Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Dinus SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) DIAN NUSWANTORO

SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) DIAN NUSWANTORO

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Jl. Nakula I No.5, Semarang, Jawa Tengah
Telepon : 024 – 517261, 520165
F a x : 024 – 569684, 565441
E-Mail : sekretariat@stmik.dinus.ac.id, stmik@dinus.ac.id
Homepage / Website : http://www.dinus.ac.id dan http://www.stmik.dinus.ac.id
Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 28 Oktober 1989

Profil

Jumlah Mahasiswa : 7.000
Jumlah Dosen Tetap : 116
Jumlah Dosen Lulusan S2 : –
Jumlah Dosen Lulusan S3 : 25
Luas Kampus : 12.000 m2
Koleksi Perpustakaan : Ada
Laboratorium : Laboratorium komputer, lab bahasa, lab elektronika, lab multimedia,

Fasilitas Lain : Percetakan, rumah ibadah, lapangan olahraga, areal parkir, poliklinik, dan lain-lain.

Program Studi

Program Studi Manajemen Informatika (S1, Terakreditasi-B-1999)
Program Studi Teknik Informatika (S1, Terakreditasi-B-1999)
Program Studi Manajemen/Sistem Informatika (D3, Terdaftar)
Teknik Informatika (D3, Terdaftar)
Komputerisasi Akuntansi (D3, Terdaftar)

Pendaftaran Mahasiswa Baru

T e s : Tes m*sensor*k
Biaya Kuliah : SPP, uang poliklinik, uang SKS, uang praktikum, uang modul.

Agustus 22, 2008 - Posted by | dalam negeri, universitas

18 Komentar »

  1. tolong kirimkan brosur melalui email dunks. thanks

    Komentar oleh Riena | Februari 11, 2009

  2. mohon kirimkan informasi kriteria, syarat, biaya dan informasi lainnya pada e-mail saya

    Komentar oleh mochamad irvan | Maret 9, 2009

  3. kasih info biaya kuliah di STIMIK donk lewat emai aja.jadi bisa merancang anggaran biaya kuliahnya.

    Komentar oleh aprilia dariani | April 24, 2009

  4. […] post by Info Beasiswa 0 Comments Read […]

    Ping balik oleh Dinus SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) DIAN NUSWANTORO | kuliah-gratis.com | Juli 8, 2009

  5. Saya butuh beasisswa(kulh gratis.mhn informasi dikirimkn ke emel saya.
    Terima kash byk.

    Komentar oleh Nur fauzan | November 4, 2009

  6. Tolong kirim daftar biaya pendaftaran dan tanggal pembukaan calon mahasiswa baru untuk fakultas FTI studi S1, Pada email saya. Thanks.

    Komentar oleh ARIFIN NUGROHO | November 18, 2009

  7. saya butuh info Beasiswa S2, jurusan Teknik Informatika..tahun 2010… mulai bulan apa pendaftaran beasiswa S2 nya?

    Komentar oleh beti kurniasih | Desember 19, 2009

  8. berapa biaya kuliah s2 di udinus?

    Komentar oleh huda | Maret 1, 2010

  9. Saya mahasiswa angkatan 2002 tapi saya dulu mangkir yang saya tanyakan bagaimana cara agar saya dapat mengikuti perkuliahan lagi? dan ada syarat g? supaya saya bisa lulus cepat seperti pemutihan.terima kasih

    Komentar oleh ali mustofa | April 9, 2010

  10. saya butuh info beasiswa s2 untuk program studi teknik informatika….

    tolong kirim kan saya info tentang beasiswa tersebut.
    tolong kirimkan ke E-mail saya….
    terima kasih yach…

    Komentar oleh Ratih Nur Utami | Mei 27, 2010

  11. saya ingin menyekolahkan adik saya di UDINUS, kebetulan jurusan yang dia inginkan adalah S1 Teknik Informatika.
    Namun setelah melihat biaya yang harus saya bayar cukup tinggi, maka keinginan saya untuk menyekolahkan adik mundur lagi dan lagi. apakah ada cara yang meringankan saya? mohon bantuannya. terima kasih

    Komentar oleh stella | Juni 8, 2010

  12. Boleh minta kriterian yang lebih menditail gak ??
    informasi biaya nya juga ya..
    kalo bisa tolong kirimin ke e-mail saya ya…

    Komentar oleh Satriyo | Oktober 17, 2010

  13. di UDINUS masih ada program transfer non reguler(pekerja ga?)trus syarat2 dan biayanya seperti apa??

    Komentar oleh suka nugraha | November 19, 2010

  14. saya siswi smk n 1 klaten kelas 2 jurusan teknik komputer dan jaringan, saya ingin sekali setelah lulus smk melanjutkan di perguruan tinggi ,namun itu kemungkinan yang sangat kecil bagi saya karena faktor keuangan keluarga yang tidak memungkinkan,ibu saya seorang pedagang kecil di pasar,sedangkan ayah saya buruh AC yang bekerja tidak menentu gajipun pas-pasan,kedua orang tua saya sudah tua dan saya juga masih punya adik kecil kelas 1 sd, karena adik saya masih kecil ,perjalan dan pastinya masa depannya masih panjang, bukan tidak mungkin saya harus mengalah dengan adik saya itu untuk tidak melanjutkan kuliah agar adik saya juga bisa melanjutkan sekolah seperti temannya ,ya walaupun sampai smk. di UDINUS ini saya ingin melanjutkan sekolah saya kelak dan saya ingin sekali memperoleh beasiswa di perguruan ini ,oleh karena itu saya mohon bantuannya untuk dipertimbangkan agar memperoleh beasiswa di UDINUS, gimana dan apa saja persyaratannya agar saya mendapatkan beasiswa tersebut. di UDINUS jurusan yang saya inginkan adalah s1 teknik informatika,kenapa saya menginginkan jurusan itu karena ingin menjadi seorang ahli informatika ,lagi pula saya di smk juga jurusannya teknik komputer dan jaringan jadi sesuai dengan bidang keahlian kompetensi saya di smk,dengan sangat berharap ada informasi lebih lanjut,dan saya mohon jika ada informasi lebuih lanjut hubungi e-mail saya/facebook saya dengan alamat e-mail saya tersebut.terima kasih …

    Komentar oleh ledy elsera astrianty | Maret 10, 2011

  15. pingin sekali dapat biasiswa s2 namun gmn cara nya maksih atas batuannya

    Komentar oleh luluk | Mei 20, 2011

  16. […] Dinus SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) DIAN NUSWANTORO […]

    Ping balik oleh Info Beasiswa S1 S2 S3 | WAKAL VILLAGE BLOG'S | Januari 15, 2013

  17. thanks infonya

    Komentar oleh Kipas Besar | April 15, 2014

  18. Saya ingin mendapatkan beasiswa pada fakultas STIMIK.Sya mhon bantuan Bapak/Ibu yg berkenan utk membantu.
    Terima kasih

    Komentar oleh Ela Novia | November 11, 2014


Tinggalkan Balasan

