Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Master Hukum Informatika Hannover Jerman

TANYA

Temans,

Saya diterima di University Hannover – Germany – Master Hukum Informatika program EULISP. Dari milis ini saya mendapat info kalau DAAD tidak menyediakan scholarship untuk master program. Mohon infonya apakah ada yang tahu selain DAAD, organisasi mana yang bisa membantu menyediakan beasiswa untuk program yang saya ambil. Selain itu program yang saya ambil adalah 6 bulan di Hannover dan 6 bulan di partner university dalam hal ini di Leuven – Belgia. Mohon info juga tentang cerita kehidupan di Hannover dan Leuven, barangkali ada teman yang pernah atau sedang mengambil kuliah disana. Terimakasih atas perhatian dan infonya.

Salam,
deassy

JAWAB

Deassy,
tidak benar bahwa DAAD tidak menyediakan beasiswa untuk Master
Program. DAAD menyediakan scholarships for professionals tingkat MSc
untuk bidang studi tertentu. Sayangnya studi kamu tidak termasuk.

Coba cari di website DAAD untuk kemungkinan funding dari badan2 lain.

salam
beatrix

Agustus 7, 2008 - Posted by | beasiswa s2, luar negeri

2 Komentar »

  1. Dear rekans
    Saya Mahasiswa pasca sarjana Fakultas Hukum smester I bekerja di sebuah lembaga nir laba di Pekanbaru, Riau yang banya menangani issu lingkungan dan sosial. Keinginan saya untuk pengembangan kapasitas terkait dengan pekerjaan dan situasi yang berkembang saat ini.
    Setelah saya mencari informasi beasiswa untuk S2 bidang hukum ternyata sangat minim sekali, apalagi saya tinggal, bekerja dan kuliah di daerah, sementara beasiswa hanya untuk Luar Negeri dan beberapa Universitas Negeri di pulau Jawa. bagi temans yang punya informasi tentang beasiswa S2 bidang hukum untuk pengembangan kapasitas bagi mahasiswa yang tinggal didaerah mohon berkenan untuk memberikan informasi pada saya. Terimakasih atas atas pasrtisifasinya.

    Salam

    Alhamran Ariawan, S.H
    e.a2riawan@yahoo.com
    m. +6281371449289di

    Komentar oleh Alhamran Ariawan,S.H | Juni 30, 2011

  2. Dear rekans
    Saya Mahasiswa pasca sarjana Fakultas Hukum smester I bekerja di sebuah lembaga nir laba di Pekanbaru, Riau yang banya menangani issu lingkungan dan sosial. Keinginan saya untuk pengembangan kapasitas terkait dengan pekerjaan dan situasi yang berkembang saat ini.
    Setelah saya mencari informasi beasiswa untuk S2 bidang hukum ternyata sangat minim sekali, apalagi saya tinggal, bekerja dan kuliah di daerah, sementara beasiswa hanya untuk Luar Negeri dan beberapa Universitas Negeri di pulau Jawa. bagi temans yang punya informasi tentang beasiswa S2 bidang hukum untuk pengembangan kapasitas bagi mahasiswa yang tinggal didaerah mohon berkenan untuk memberikan informasi pada saya. Terimakasih atas atas pasrtisifasinya.

    Salam

    Alhamran Ariawan, S.H
    e.a2riawan@yahoo.com
    m. +6281371449289

    Komentar oleh Alhamran Ariawan,S.H | Juni 30, 2011


Tinggalkan Balasan

