Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Pendidikan di Australia

Jaminan Mutu

Ketentuan layanan pendidikan dan pelatihan bagi siswa luar negeri di Australia diatur oleh Departemen Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Pelatihan melalui Undang-Undang Layanan Pendidikan untuk Siswa Luar Negeri (Education Services for Overseas Students/ESOS) dan peraturan terkait lainnya. Tujuan dari undang-undang ini adalah untuk melindungi kepentingan orang-orang yang datang ke Australia dengan visa siswa, dengan memberikan jaminan pendidikan dan keuangan dan dengan memastikan adanya pendekatan nasional yang konsisten terhadap pendaftaran penyedia layanan pendidikan. Undang-undang ini juga berusaha memastikan adanya integritas industri melalui syarat pelaporan yang terkait dengan visa.

Kualifikasi Australia diakui di dunia internasional saat mencari pekerjaan atau melanjutkan studi di berbagai universitas terkemuka.

Yang membedakan Australia dari sejumlah negara lainnya adalah Sistem Kualifikasi Australia (Australian Qualifications Framework/AQF) yang merupakan sistem jalur studi nasional yang diakui di seluruh Australia dan di negara-negara lainnya.

Universitas-universitas Australia menjalani pengujian mutu dan penetapan tolok ukur nasional di semua aspek operasi mereka melalui Australian Quality Universities.

Source: doir.wa.gov.au

Agustus 2, 2008 - Posted by | BEASISWA, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: