Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Lowongan Kerja di Australia Barat

Bekerja di Australia Barat

Oleh karena perekonomian Australia Barat yang terus menanjak, Australia Barat memiliki tingkat pengangguran terendah di Australia. Hal ini berarti terdapat banyak pekerjaan paruh-waktu bagi siswa internasional. Siswa internasional di Australia berhak untuk bekerja hingga 20 jam per minggu (dan hingga 40 jam per minggu selama liburan semester). Hal ini memungkinkan mereka untuk memperoleh penghasilan tambahan untuk biaya studi dan biaya hidup, memperoleh pengalaman kerja di Australia dan untuk benar-benar terlibat dalam masyarakat Australia. Pekerjaan dapat ditemukan dari layanan bantuan lembaga pendidikan, dari mulut ke mulut atau iklan di surat kabar.

Uang yang siswa dapatkan dari bekerja di Australia hanya untuk menambah penghasilan mereka dan bukan untuk digunakan sebagai sumber penghasilan satu-satunya. Sebelum siswa datang ke Australia, mereka harus menunjukkan bahwa mereka memiliki uang yang cukup untuk membayar biaya hidup, biaya pendidikan dan perjalanan selama masa studi mereka di Australia.

Kebanyakan siswa bekerja paruh-waktu atau bekerja sambilan di suatu saat dalam masa studi mereka. Beberapa pekerjaan terkait erat dengan program studi (misalnya program magang dan program informal seperti kerja paruh-waktu sebagai siswa hukum di kantor pengacara). Beberapa siswa memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak sekolah atau mencari pekerjaan di kampus seperti di kantin, toko buku, kantor lembaga pendidikan dan sebagai asisten laboratorium. Beberapa pekerjaan sama sekali berada di luar komunitas pendidikan seperti perhotelan, bartender, pramubayi, berkebun, penjualan, teknologi informasi, restoran, pekerjaan pemeriksaan atau pemetikan buah.

Informasi visa siswa di situs web ini hanyalah merupakan panduan dan mungkin akan berubah. Untuk informasi lebih rinci, akurat dan terkini mengenai visa siswa dan persyaratan visa, silakan kunjungi situs web Departemen Urusan Imigrasi dan Multibudaya (Department of Immigration and Multicultural Affairs/DIMA). Untuk penjelasan rinci tentang migrasi tenaga ahli, silakan kunjungi halaman Migrasi Tenaga Ahli Departemen Industri & Sumber Daya.

Source: doir.wa.gov.au

Agustus 2, 2008 - Posted by | BEASISWA, lowongan kerja, luar negeri

1 Komentar »

  1. kok infonya tak diupdate ya?….

    Komentar oleh dhyrhois | Mei 24, 2011


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: