Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Australia Pendidikan Jarak Jauh

Pendidikan Jarak Jauh

Berbagai program pendidikan dan pelatihan Australia ditawarkan di luar Australia sendiri. Program ini memungkinkan Anda memperoleh kualifikasi Australia di negara Anda sendiri atau menggabungkan studi di tanah air dan di Australia.

Lembaga-lembaga pendidikan Australia mempergunakan teknologi-teknologi modern dan mutakhir serta pendekatan-pendekatan inovatif untuk melaksanakan program-program belajar mengajar yang fleksibel yang dapat disusun sesuai kebutuhan Anda. Bila universitas Australia menawarkan program-program studi di kampus di luar Australia atau lewat agen, lembaga-lembaga pendidikan tersebut diharapkan untuk menjaga standar-standar kualitasnya, paling tidak setara dengan yang diberikan di Australia dan bertanggungjawab penuh atas semua aspek pelaksanaannya. Walaupun demikian, penting untuk diketahui bahwa jaminan kualitas dari Pemerintah Australia hanya dapat diberikan kepada para siswa yang berada di Australia dan mendaftar pada lembaga pendidikan atau program-program studi yang terdaftar.

Di bawah ini terdapat beberapa contoh cara penyampaian pendidikan jarak jauh kepada Anda:

Program-program studi dari Australia diajarkan oleh lembaga-lembaga pendidikan tertentu di negara Anda untuk memastikan bahwa program-program tersebut dapat tepat guna dengan kondisi setempat dan dilayani oleh para staf yang selalu dapat dihubungi

Lembaga-lembaga pendidikan Australia memiliki pusat-pusat studi di negara-negara lain

program-program studi melibatkan dosen-dosen dan tutor-tutor Australia yang datang dan menyampaikan pengajaran secara tatap muka dalam periode-periode yang singkat

program-program studi interaktif on-line yang disampaikan melalui Internet

Persyaratan masuk

Anda harus mengecek dengan lembaga pendidikan pilihan Anda tentang program-program studi jarak jauh yang ditawarkan dan persyaratan masuknya. Anda mungkin akan memerlukan Senior Secondary Certificate of Education (Tahun 12/ijasah SMU) atau sertifikat yang setara dari negara lain untuk dapat diterima pada tingkat pendidikan undergraduate(Sarjana/S1) jarak jauh di Australia. Penerimaan siswa pada program pendidikan jarak jauh juga dapat dilakukan dengan memperlihatkan kematangan pribadi, motivasi, pengalaman kerja pada bidang yang relevan serta melalui program khusus penerimaan siswa yang telah berusia dewasa.

Source: studyinaustralia.gov.au

Agustus 2, 2008 - Posted by | BEASISWA, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: