Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Australia Masyarakat Multikultural

Aman, Masyarakat Multikultural

Australia yang multikultural aman, dengan masyarakat yang ramah dan hidup secara rukun. Hal ini memungkinkan siswa untuk belajar dan bepergian secara tenang.

Australia termasuk negara yang aman dibandingkan hampir semua negara di dunia. Kejahatan dan kekacauan politik amat sedikit di Australia. Australia mempunyai tingkat kriminalitas rendah dan undang-undang senjata api yang ketat menciptakan lingkungan yang aman. Rencana dan kemajuan studi Anda tidak akan terganggu oleh kekacauan politik.

Orang-orang dari lebih 200 negara telah pindah ke Australia, menjadikan Australia salah satu negara yang paling majemuk budayanya di dunia. Masyarakat Australia yang multikultural berarti siswa internasional dengan mudah diterima oleh siswa lain, serta para pengajar yang berpengalaman dalam mendidik siswa dari berbagai negara.

Orang-orang Australia menghargai keanekaragaman sosial dan budaya yang dibawa oleh para siswa internasional ke kampus-kampus dan masyarakat kami. Kami menaruh perhatian besar dalam menjaga para siswa internasional dan membantu mereka untuk menyesuaikan diri pada gaya hidup penduduk Australia.

Penduduk Australia bersifat terbuka, ramah dan Anda akan menerima sambutan hangat di Australia. Banyak siswa yang tinggal bersama keluarga Australia (homestay) mengalami kehidupan keluarga Australia secara wajar dan ramah serta seringkali mereka diperlakukan sebagai anggota keluarga sendiri. Di mana pun Anda tinggal – homestay, asrama sekolah atau akomodasi kampus,- Anda akan menemukan banyak kesempatan untuk menjalin persahabatan yang erat.

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang bagaimana anggota kelompok etnis yang beraneka-ragam tersebut hidup di Australia pada situs web DIAC.

Source: studyinaustralia.gov.au

Agustus 2, 2008 - Posted by | BEASISWA, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: