Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Alasan Belajar di Perth

Mengapa Belajar di Perth

Perth adalah kota indah dan mengasyikkan yang terletak di tepi sungai Swan River dan dikelilingi oleh perairan Samudera Hindia yang menakjubkan. Selama sembilan bulan dalam setahun cuaca hangat dan cerah, dan Perth mendapatkan sinar matahari lebih lama dibandingkan kota lainnya di Australia. Di Perth, anda bisa menikmati iklim ala Mediterania dengan musim panas yang hangat dan kering serta musim dingin yang bersahabat.

Inilah 8 alasan utama mengapa anda harus belajar di Perth:

1. Nikmati hidup!

Perth merupakan salah satu kota dengan standar hidup tertinggi di dunia. Hal ini tercermin dari tingginya kualitas fasilitas pendidikan, layanan kesehatan, transportasi, akomodasi dan rekreasi. Kota Perth bersih dan aman dengan gaya hidup yang sehat dan santai, serta lingkungan yang bebas stres. Ukuran kota yang pas. Tidak terlalu besar (mahal, dingin, berbahaya) namun juga tidak terlalu kecil (cukup hangat dan mengasyikkan).

2. Dapatkan pekerjaan yang menakjubkan

Lembaga-lembaga pendidikan di Perth adalah lembaga pendidikan berkelas dunia dan tersohor di seluruh dunia. Lulusan program studi di Perth boleh yakin bahwa kualifikasi yang mereka peroleh diakui dunia internasional saat mencari pekerjaan atau melanjutkan studi.

3. Biarkan sang surya terus bersinar

Perth mendapatkan sinar matahari lebih lama dibandingkan dengan ibu kota lainnya di Australia. Panas dan kering di musim panas dan sejuk di musim dingin. Bersenang-senang di luar ruangan merupakan hiburan sepanjang tahun.

4. Temukan semua masakan dunia di satu tempat

Perth adalah perpaduan aneka ragam budaya yang harmonis. Orang-orang dengan lebih dari 200 kebangsaan yang berbeda tinggal, bekerja dan belajar dalam masyarakat muda yang terus berkembang ini. Hal ini tercermin dari aneka ragam makanan yang tersedia. Berjalanlah di sepanjang jalan-jalan di Northbridge untuk mencicipi keragaman budaya dalam satu piring! Berbagai produk sayuran segar, makanan laut yang menggugah selera dan hidangan lokal yang membuat lidah bergoyang juga menambah kaya pengalaman bersantap yang menggiurkan di Perth.

5. Nilai uang yang menguntungkan

Perth merupakan salah satu tempat belajar yang paling terjangkau di negara-negara berbahasa Inggris. Pendidikan di Perth merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Perth juga memiliki standar hidup yang tinggi dan biaya hidup yang rendah jika dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Australia dan di dunia.

6. Bepergian Penuh Gaya

Transportasi umum di Perth murah dan modern dengan jaringan kapal feri, bis dan kereta api yang memberikan pilihan transportasi yang aman dan terjangkau. Seluruh transportasi di kawasan CBD (Central Business District/Kawasan Bisnis Terpadu) GRATIS.

7. Bekerja Paruh-Waktu

Bekerja paruh-waktu menambah uang saku anda dan membuat anda merasa menjadi warga masyarakat yang sesungguhnya.. Australia Barat merupakan kekuatan ekonomi utama di Australia. Australia Barat memiliki tingkat pengangguran terendah di Australia dan ini berarti terdapat banyak pekerjaan paruh-waktu bagi siswa internasional.

8. Sangat Mengasyikkan!

Saat anda meninggalkan Perth, kualifikasi berkelas dunia berada di tangan anda. Namun sembari anda menuntut ilmu tidak ada salahnya untuk bersenang-senang! Orang-orang yang hangat dan ramah, makanan yang lezat, cuaca yang menakjubkan, pantai-pantai terbaik di dunia, kehidupan malam yang fantastis, segala jenis kegiatan dan olahraga air, serta lingkungan belajar yang kondusif yang mendorong terjadinya interaksi sosial dan juga pendidikan berkualitas tinggi.

Source: doir.wa.gov.au

Agustus 2, 2008 - Posted by | BEASISWA, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: