Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Aneuk Aceh

Beasiswa Aneuk Aceh
Berikut ini, kami mendapat sebuah e-mail forward dari saudara kita di Australia. Berikut hasil informasi yang kami dapat:

May Allah always give us His blessing all the time. Alhamdulillah saya dan bang Ilham (Unsyiah) termasuk dua orang yang volunteer menjual kartu telepon di Canberra Australia. Seluruh profit dari penjualan tsb disalurkan untuk anak2 Indonesia yang tidak mampu melanjutkan sekolah dalam bentuk beasiswa. Beasiswa diberikan kepada seluruh anak2 untuk menyelesaikan pendidikannya apakah SD, SMP ataupun SMA. http://www.mandalawangi.com/452.html

Kita diminta untuk memberi masukan nama2 penyandang beasiswa “Mandalawangi” untuk tahun ini sampai dengan 20 Mei 2008. Saya mohon bila ada informasi adik2 kita di aceh, yang memang sama sekali tidak mampu untuk melanjutkan sekolah, tapi keinginannya sangat kuat untuk bersekolah, mohon bersedia mengirimkan data, beserta foto kesaya (fauzan_ri@yahoo. com) ataupun bang Ilham (ilham.maulana@gmail.com), agar dapat kita usulkan diberikan beasiswa. Jumlah beasiswa sebesar $100 per tahunnya per anak, diberikan sampai dengan mereka selesai sekolah (mohon dikoreksi bila salah, bang Ilham). memang jumlah yang sedikit, tapi setidaknya bisa menutupi sedikit biaya sekolah yang semakin membengkak. Mohon informasinya. Mudah2an semua anak2 di Indonesia, khususnya di Aceh, bisa melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan mereka. Amiin..

Wassalam,
Fauzan

Tolong informasi ini disebarkan di sekolah-sekolah di Aceh, mengingat demi kelangsungan pendidikan para pelajar Aceh semua.

sumber: samanui.wordpress.com

Juli 29, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: