Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Duta Besar Mesir Tawarkan Beasiswa

Duta Besar Mesir Tawarkan Beasiswa untuk Kader Muhammadiyah

Jakarta-Selasa, 13 Maret 2007 Pukul 14.00 -15.00 Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. HM.Din Syamsuddin, MA beserta Drs. H. Muhyiddin Junaidi, MA Wakil Ketua Lembaga Hubungan dan Kerjasama Luar Negeri PP Muhammadiyah, menerima kunjungan Duta Besar Mesir untuk Indonesia HE. Mohammad el-Sayed Taha.
Selain bersilaturrahim, Dubes Mesir menawarkan program beasiswa untuk kader Persyarikatan Muhammadiyah untuk kuliah di Unversitas Muhammadiyah Al-Azhar Cairo Mesir dengan kuota 115 mahasiswa untuk jenjang S1, S2 dan S3 dengan sistem pendaftaran kolehtif melalui PP Muhammadiyah yang akan difasilitasi oleh Lembaga Hubungan dan Kerjasama Luar Negeri PP Muhammadiyah seperti program-program beasiswa ke Libya dan lainnya.

Program lain yang ditawarkan adalah program Tarining untuk Dai dan Ulama Muhammadiyah di Mesir selama 3 (tiga) bulan, memfollow up program-program ini PP Muhammadiyah kantor Jakarta telah mengirimkan surat kepada PW Muhammadiyah seluruh Indonesia, Perguruan Tinggi/Universitas Muhammadiyah dan Pesantren-pesantren Muhammadiyah, diharapkan surat usulan calon mahasiswa dan copy Ijazah sudah diterima di sekretariat PP Muhammadiyah kantor Jakarta paling lambar tanggal 24 Maret 2007.(Arif)

Iklan

Juli 25, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, beasiswa s2, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: