Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

BII Salurkan Pinjaman untuk Mahasiswa

BII Salurkan Pinjaman untuk Mahasiswa

Bandung – PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyalurkan pinjaman kepada mahasiswa dengan plafon kredit Rp 10-200 juta dalam jangka waktu tiga tahun.
Kerja sama ini dilakukan dengan menggandeng International Finance Corporation (IFC) dan Sampoerna Foundation (SF) serta Institut Tunas Harapan Bangsa (ITHB), Bandung.
“Kami menyediakan fasilitas pembiayaan pendidikan melalui produk student loan untuk jenjang pendidikan D3, S1, dan S2,” kata Direktur Konsumer BII Sanjay Kapoor dalam keterangan tertulis yang diterima SH, Senin (27/8). Kerja sama ini merupakan tindak lanjut upaya BII, IFC, dan SF sebagai sektor swasta pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pembiayaan di bidang pendidikan untuk jenjang perguruan tinggi.
Student loan ini merupakan kredit tanpa agunan untuk biaya kuliah dengan syarat tidak melebihi masa studi para mahasiswa.
Fasilitas pembiayaan ini dapat digunakan di universitas-universitas peserta yang terpilih di Indonesia untuk pembayaran biaya pendaftaran (registration fee), biaya administrasi (administration fee), biaya kuliah untuk seluruh program (untuk D3) dan 1 tahun (untuk S1) atau biaya kuliah untuk seluruh program (untuk S2).
ITHB Bandung merupakan perguruan tinggi keenam yang terpilih dalam program ini setelah Sekolah Bisnis Prasetya Mulya, Sekolah Bisnis Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI), ITB, President University, Universitas Bina Nusantara, Universitas Satya Wacana, Universitas Ma-Chung Malang, Universitas Indonusa Esa Unggul, dan Universitas Atma Jaya. (sigit wibowo)

Juli 25, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: