Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa IIEF 2008-2009

Ford Foundation, sebuah lembaga nirlaba yang mengabdi untuk perdamaian dunia dan kesejahteraan umat manusia, telah meluncurkan International Fellowships Program (IFP). Secara garis besar, tujuan-tujuan Ford Foundation adalah memperkuat nilai-nilai demokratis, mengurangi kemiskinan dan ketidakadilan, mendukung kerjasama internasional, serta meningkatkan karya manusia.

Tujuan IFP adalah membantu orang yang memiliki potensi kepemimpinan untuk melanjutkan studi di program pascasarjana. Orang-orang tersebut merupakan anggota masyarakat yang terpinggirkan.

Di Indonesia IFP dikelola oleh The Indonesian International Education Foundation (IIEF), sebuah lembaga pendidikan nirlaba yang bergerak di bidang pengembangan dan pertukaran pendidikan, serta pelatihan yang bertujuan menumbuhkan rasa saling pengertian antarbangsa.

Penerima beasiswa dapat mendaftarkan diri untuk belajar di perguruan tinggi di seluruh dunia. IFP akan membantu menempatkan mereka yang belum dapat menentukan universitas tujuan studi.

Sebelum memulai studi, apabila diperlukan, penerima beasiswa akan memperoleh orientasi dan persiapan studi, misalnya kursus bahasa, komputer, atau bidang lain yang sesuai dengan kebutuhannya.

Siapa Saja yang Memenuhi Syarat untuk Memperoleh Beasiswa IFP di Indonesia
IFP menyediakan bantuan untuk studi pascasarjana (Master atau Doktoral) bagi anggota masyarakat yang kurang memiliki kesempatan untuk menempuh pendidikan tinggi, antara lain penduduk yang tinggal di daerah terpencil, masyarakat adat, masyarakat terpinggirkan, atau masyarakat yang berada di daerah konflik/pascakonflik. Kaum perempuan sangat dianjurkan untuk melamar.Pelamar harus memiliki kewarganegaraan Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.

Persyaratan lainnya yang harus dipenuhi pelamar, yaitu

telah menyelesaikan program studi Sarjana (S1) dengan prestasi yang sangat baik,
berperan aktif dalam masyarakat atau komunitasnya,
memiliki rencana kerja untuk menerapkan apa yang akan dipelajarinya sesuai dengan tujuan-tujuan Ford Foundation, dan
memiliki komitmen untuk melaksanakan rencana kerja itu setelah menyelesaikan masa studinya.
Jadwal Pendaftaran dan Seleksi
IIEF menerima pendaftaran untuk beasiswa IFP sepanjang tahun.
Formulir prapendaftaran yang diterima sebelum tanggal 31 Oktober akan segera diproses.

Pelamar yang memenuhi syarat akan diberikan formulir pendaftaran lengkap untuk diisi dan dikirimkan kembali ke IIEF.
Para finalis akan dipanggil untuk diwawancarai.
Penerima beasiswa akan diumumkan pada akhir bulan Juni tahun berikutnya.
Penerima beasiswa akan mulai menempuh program studinya pada tahun akademik berikutnya.
Formulir prapendaftaran yang diterima setelah tanggal 31 Oktober akan diproses untuk periode beasiswa tahun berikutnya.

Proses Pendaftaran
Semua berkas pendaftaran harus diserahkan ke IIEF yang kemudian diperiksa dan dinilai oleh panel seleksi nasional dan daerah yang para anggotanya terdiri dari para pakar dan praktisi di berbagai bidang akademik.

Informasi lebih lanjut mengenai IFP harap hubungi

The Indonesian International Education Foundation (IIEF)
Menara Imperium Lantai. 28 Suite B,
Jalan H.R.Rasuna Said, Jakarta 12980
Tel.: 831-7330 pesawat 13 atau 17
Faks: (62-21) 8317331
E-mail: ifp@iief.or.id
Website: http://www.iief.or.id/ifp/ifp.html

FAQ
Download Formulir Pra-Pendaftaran

For students from Brazil, chile, China, Egypt, Ghana, Guatemala, India, Kenya, Mexico, Mozambique, Nigeria, Palestine, Peru, Philippines, Russia, Senegal, South Africa, Tanzania, Uganda and Vietnam, click here to get more details about Ford Foundation International Fellowships Program in your country.

Juli 24, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s2, beasiswa s3, luar negeri

71 Komentar »

  1. Hi EEIF,

    Thanks for the scholarship information. Please Can you let me know more information about IIEF scholarship 2010.

    Best wishes,
    Henny

    Komentar oleh Henny Fauziyah | Desember 15, 2008

  2. saya pernah mengirimka formulir pendaptaran ke ford foundation iif tapi belum ada jawaban . kenapa bisa begitu ya?

    Komentar oleh Albert tony | Maret 10, 2009

  3. waktu seleksi untuk beasiwa kursus b.inggris untuk gelombang trakhir,saya dan teman saya Nadifatuz Zulfa tidak lolos untuk tahap aplikasi.sampai sekarang kami tidak tahu kesalahan kami sehingga tidak lolos tahap aplikasi.mohon dijelaskan sebagai pelajaran bagi kami.saya berharap sekali iief kembali membuka beasiswa kursus b.inggris lagi.tidak harus keamerika,diindonesia juga tidak apa-apa.misal di jakarta atau bali.karena sejatinya substansinya adalah belajar bahasa inggris.mungkin bisa menjaring lebih banyak mahasiswa karena mungkin cost yang dikeluarkan lebih sedikit dibanding di luar negeri

    Komentar oleh siti aminah | Maret 30, 2009

  4. waktu seleksi untuk beasiwa kursus b.inggris untuk gelombang trakhir,saya dan teman saya tidak lolos untuk tahap aplikasi.sampai sekarang kami tidak tahu kesalahan kami sehingga tidak lolos tahap aplikasi.mohon dijelaskan sebagai pelajaran bagi kami.saya berharap sekali iief kembali membuka beasiswa kursus b.inggris lagi.tidak harus keamerika,diindonesia juga tidak apa-apa.misal di jakarta atau bali.karena sejatinya substansinya adalah belajar bahasa inggris.mungkin bisa menjaring lebih banyak mahasiswa karena mungkin cost yang dikeluarkan lebih sedikit dibanding di luar negeri

    Komentar oleh siti aminah | Maret 30, 2009

  5. Hi EEIF
    Sy ingin bertx bbrap hal ttg persyaratn mendptkn IIEF Scholarship 2010.
    1. Sy tinggal di daerah terpencil (kepulauan), tlg dijelaskan lbh lanjut kategori daerah terpencil yg dimaksudkan dlm persyaratan ?
    2. Jumlah IPK yg dibutuhkan (minimalnya berapa) ?

    Best wishwes
    Amira

    Komentar oleh AMIRA ARMAENI | April 28, 2009

  6. hello…
    i’d like to apply for 2010 IIEF scholarship, can you give me the latest information?

    regards
    Ella

    Komentar oleh Ella | Mei 12, 2009

  7. sy mw tny adakh beasiswa u/ guru penjas? Berapa standart IPK & toefel?

    Komentar oleh muhajir | Mei 31, 2009

  8. Saya ingin menyanyakan, apakah formulir untuk down load diatas masih tetap berlaku?. Mengingat sekarang sudah menginjak tahun 2009, tetapi judul yang tertera pada formulir pra pendaftaran “2007”. Mohon jawabannya. Sebelumnya terima kasih banyak.

    Komentar oleh diah | Juni 24, 2009

  9. Salam Kenal ..
    Saya Taufik Umur 41 thn Tamatan STM 1998 Kerja Di pemberdayaan Masarakat.
    Saya ingin kuliah tapi tdk punya biaya Apa ada Biaa siswa untuk masyarakat seperti saya. Mohon Tanggapanna + infonya

    Komentar oleh Taufik | Juni 30, 2009

  10. mohon infonya, setiap tahun diadakan dead-line bulan oktober pendaftarannya ya?masih ada kesempatan tuk pendaftaran tahun 2009 ini ya? terimakasih atas perhatiannya saya akan infokan ke rekan kerabat saya

    Komentar oleh najmi | Agustus 20, 2009

  11. Apakah program ini masih terbuka bagi yang usianya sudah 36 tahun..saya seorang pns, ingin melanjutkan pendidikan s2..bagaimana cara pendaftarannya..trimakasih..

    Komentar oleh suwandi jamaludin | Agustus 24, 2009

  12. gimana kalau mereka yang kurang mampu,,trus kerjanya guru ngajar honor disebuah lembaga bimbingan belajar yang pengahasilannya tidak tetap dan punya prestasi baik kemudian melamar sebagai peserta beasiswa iief…? mohon petunjuk… salam

    Komentar oleh christian kuhe | Agustus 29, 2009

  13. gimana caranya mendapatkan beasiswa s3 yang tinggal didaerah

    Komentar oleh yusuf mange | Agustus 30, 2009

  14. slamat pagi,,,,
    saya mau bertanya, apa ada beasiswa untuk S2 jurusan tek.mesin atau yang m,endekati jurusan itu,,,
    trimkasih ats infonya,,,

    Komentar oleh AWAL Batubara | Agustus 31, 2009

  15. halo..
    tolong kirmkan inform ttg form pra yang yang saya kirim apa udah diterima blom, lwt email bisa ngak??thanks yah

    Komentar oleh odi selan | September 5, 2009

  16. Saya sudah mgirim formulir prapendftaran d bln agustus tuk mgambl S2 sampai skrng blum ad pngumuman. knapa ya?tlong dbri pdnjelasan.

    Komentar oleh Ira Gusriani | September 9, 2009

  17. gimana cara dapat formulir pra pendaftarannya,,makasih

    Komentar oleh miftah chairani | September 18, 2009

  18. Saya sangat tertarik dengan adanya Program Beasiswa dari IIEF. Semoga dengan program ini sangat bermanfaat. Yang ingin saya tanyakan adalah Perguruan Tinggi mana saja yang bermitrat dengan IIEF jika suatu saat saya diterima sebagai Penerima Beasiswa S2. Terima kasih.

    Komentar oleh Sabarimanto Pemalang | September 30, 2009

  19. kalo ada pengumuman lulus pra-pendaftaran tolong e-mail ke kami. btw, knapa iief berakhir pemberian beasiswanya tahun ini??????

    Komentar oleh sita | Oktober 1, 2009

  20. apa-apa saja yang menjadi indikator dalam seleksi pra pendaftran??? mohon penjelasnya..!!!

    when will you announce it????

    Komentar oleh Rudi | Oktober 3, 2009

  21. hai IIEF………..I’ve sent the application letter for master degree program on august. But, there’s no answer or confirmation from IIEF. And i got information fom my friend in STAIN Salatiga,IIEF will be in Salatiga on October 14.thanks, hopefully I can get much information from it…..

    Komentar oleh Indah safitri | Oktober 11, 2009

  22. Kapan ya surat pemberitahuan beasiswa S-2 tahun 2009 dikirim ke Ybs

    Komentar oleh sabarimanto | Oktober 12, 2009

  23. Saya sudah 2 kali mengirim formulir pra pendaftaran, tetapi tidak pernah ada jawaban. Saya sangat mengharapkan memperoleh beasiswa S3 dari IIEF karena saya tidak mampu melanjutkan S3 dengan biaya sendiri. Tolong informasi tentang pendaftaran beasiswa S3 tahun 2010. Terima kasih.

    Komentar oleh Siti Anom | Oktober 13, 2009

  24. Dear IIEF
    please give me info about IIEF scholarship. what i must need in test? i want u receive me to be nomination in IIEF. thanks B4
    BY : PITO SISWOSUTARYO

    Komentar oleh PITO | Oktober 13, 2009

  25. I’m really sad because there is no informasi about list of name who accept Scholarship for S2. please send me message if there any information to my mail. I hopefully can join to study S2.

    Komentar oleh yunita hn | Oktober 16, 2009

  26. Dear IIEF,

    Mohon kiranya segera memberikan informasi tentang siapa saja yang diterima tahun ini untuk memperoleh beasiswa S2.

    Komentar oleh yunie | Oktober 16, 2009

  27. mohon informasi buat beasiswa tahun 2010..terima kasih…

    Komentar oleh Ahmad Arief Tarigan | Oktober 16, 2009

  28. buat iief

    saya mau tanya kira-kira kapan kami bisa mendapat informasi penerima beasiswa tahun ini dan pengumumannya melalui media apa? terima kasih atas informasinya. Tuhan memberkati.

    Komentar oleh lusia billik | Oktober 19, 2009

  29. Saya sempat mengirim aplikasi untuk melamar program beasiswa di IFP IIEF tapi belom ada informasi sampai sekarang,,,, mohon konfirmasinya lewat email saya….. thanks before!!!

    Komentar oleh benny hidayat | Oktober 21, 2009

  30. syukur alhamdulillah dgn adnya beasiswa ini cita2 kami dan hrapan kami mungkin akn terealisasikan tpi bgaimana kami bisa dapatkn formulirnya dan dmna jga kami hruz mengirimnya belajar d negeri paman san adalah impian terbesar setiap orang bgitupun jga saya persyaratan mutlak apa yang harus dan wajib untuk kami penuhi????????????????????????????

    Komentar oleh anik islahul amer | Oktober 21, 2009

  31. Halo… saya Krisna di Papua barat. Bulan Agustus 2009 lalu, yang sudah mengirim formulir ke IIEF Jakarta. Tapi sampai sekarang kok belum ada info selanjutnya ya…?????.
    Mohon info selanjtnya…. Thanks

    Komentar oleh Krisna | Oktober 22, 2009

  32. Salam, saya mau tanya apakah untuk pns yang mau ngeply berapa tahun masa kerja baru bsa ngeply? Apa kita baru satu tahun saja bisa? Trim sebelumnya

    Komentar oleh erly | Oktober 30, 2009

  33. Saya Nurlian, saya tinggal di Desa Marek, sebuah desa terpencil yang terletak di Kabupaten Aceh Barat, tepatnya di Meulaboh. desa saya adalah desa penduduknya rata-rata dibawah garis kemiskinan semua, dengan mata pencaharian bertani, tidak sekolah dan susah untuk mendapatkan informasi, saya sangat ingin membuat desa saya maju tetapi terhalang politik kekuasaan desa yang ala keluarga alias KKN, hampir persis seperti masa ORBA dulu.saya mendaftar beasiswa ifp untuk gelombang ke IX, tapi hingga sekarang (3 Nov 2009 ) belum ada pengumumanya, mengapa ya?. saya sangat berharap sekali kepada pihak IFP untuk memberi kesempatan belajar ke Jenjang S2. mohon diberikan jawabannya, ya. terima kasih,

    Nurlian.

    Komentar oleh nurlian | November 3, 2009

  34. saya sudah ikut program ifp gelombang ke IX, tapi sampai sekarang belum ada pengumumannya. mohon infonya

    Komentar oleh Risman Thamar | November 5, 2009

  35. dear,
    please could you show me, where’s the place that I can take TOEFL ITP in Malang? i’ve no information about it. I’m affraid i’ll get the wrong or not qualified TOEFL ITP in here. I’m interesting to join this schoolarship. Thank’s before…please reply..^_^

    Komentar oleh Lisa | November 6, 2009

  36. saya seorang mahasiswa semester 7 di indonesia timur tepatnya di maluku utara..adakah beasiswa kursus yang pas untuk saya?sebab di daerah saya sdm masih sangatlah rendah
    mohon di balas.terimah kasih

    Komentar oleh iksan fatahudin | November 10, 2009

  37. saya pernah mengirim formulir pra pendaftaran th 2008.dimana kita dapatkan info kelanjutannya?

    Komentar oleh murniati | November 16, 2009

  38. Selamat malam, salam kenal untuk IIEF,,,
    saya ingin menanyakan formasi,tentang beasiswa cohort 7 pemberangkatan 2010? dan adakah info beasiswa terbaru IIEF untuk tahun 2010?, mohon balasannya, saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh Putri | November 16, 2009

  39. Saya sudah mengirim dan mendaftar di iief sebelum bulan September 2009 via email. Kapan saya mendapat informasi untuk mengetahui apakah saya masuk dalam daftar penerima beasiswa untuk 2010? mohon konfirmasinya.

    Komentar oleh Syarifuddin, SKM. | November 25, 2009

  40. Kapan tahap seleksi berikutnya.

    Komentar oleh Sabarimanto Pemalang | November 26, 2009

  41. Saya pernah mengirimkan formulir pendaftaran bulan juli 2009, sampai saat ini belum ada tanggapan.

    Komentar oleh Budi Setyono | November 30, 2009

  42. Saya mengirim/mendaftar beasiswa/bantuan S3 di IIEF bulan September 2009. Mohon infonya, kapan saya mengetahui info selanjutnya, Trima kasih

    Komentar oleh Syahriani Syahrir | November 30, 2009

  43. saya mau menanyakan, penempatan yang mendapatkan beasiswa IFP di perguruan tinggi mana saja dan nama perguruan tingginya? demikian terimakasih. mohon jawabanya secara detail baik di dalam maupun di luar negeri. terimakasih

    Komentar oleh masorin | Desember 1, 2009

  44. saya mau menanyakan, Negara dan nama perguruan tinggi untuk penempatan yang mendapatkan beasiswa IFP. Mohon jawabanya secara detail baik di dalam maupun di luar negeri. terimakasih

    Komentar oleh masorin | Desember 1, 2009

  45. Saya pernah mengirim kembali formolir pra pendaftaran IIEF cap Pos tanggal 31 Oktober 2009. Apakah formolir saya akan diproses untuk tahun 2010 ini? Mohon jawabannya…….! Karna sampai saat ini saya menunggu dan sangat mengharapkan beasiswa tersebut. Trima Kasih.

    Komentar oleh Yuhana Kalurina Kurneliati | Desember 1, 2009

  46. saya peserta yg sdh lwt selesi administrasi,saya perlu org yg dah berpengalaman/lulus beasiswa iief agar saya bisa berkonsultas,mengingat saya baru pertama kali ikut.thanks…

    Komentar oleh miksalmina | Desember 2, 2009

  47. Dear IIEF,

    I have ever heard that IIEF provides short courses in overseas. Actually, how many times are those courses provided in a year? Could you please give me information about the date for registeration in 2010?
    I am looking forward to hearing about that information

    Thank you

    Komentar oleh kharis | Desember 2, 2009

  48. terima kasih untuk IIEF….salah satu pekerja sosial kami di panti lolos dalam tahap 1 seleksi calon penerima beasiswa s2….

    Komentar oleh Maria Imaculata | Desember 11, 2009

  49. mohon info beasiswa th 2010 . Terima kasih

    Komentar oleh Putu Pasek Suardiana | Desember 11, 2009

  50. dear IIEF,saya berasal dari prop. Nusa Tenggara Timur,khususnxa kab.Timor Tengah Selatan, dan saya seorg PNS, pingin lanjtkan penddkan ke jenjg S2,apa bs dpt informs perguruan tinggi dalm negri mna sja xg direkomendsikan IIEF?jg form pendaftarannya,jg apa msh membuka pendftrn untk thn 2010 ataukah thn berktnya?makash

    Komentar oleh linda | Desember 14, 2009

  51. mohon info detail syarat mengikuti bea siswa S3, kirimkan mk ma39rufm@gmail.com

    Komentar oleh MA'RUF | Desember 19, 2009

  52. mohon kirim form aplikasi beasiswa untuk S2 via email saya….terima kasih

    hormat saya
    Maria Ulfah

    Komentar oleh maria | Desember 29, 2009

  53. maaf,saya termasuk salah satu peserta yang lolos tahap pertama program IIEF 2010, saya sudah kirim aplikasi saya, untuk itu saya minta informasi pengumuman untuk tahapan berikutnya. trims

    Komentar oleh supriadi | Januari 1, 2010

  54. salam, saya mohon info penerimaan Beasiswa S2 dari program IIEF 2010,karena saya pendamping program pemberdayaan masyarakat miskin sudah 6 thn tapi saya belum mampu untuk lanjutkan s2..dan program saya kedepan yaitu pingin untuk mengembangkan kapasitas warga miskin dan anak-anak putus sekolah yang ada di ujung pulau halmahera selatan..

    Komentar oleh surdi | Januari 6, 2010

  55. saya lulusan D3 analis kesehatan bekerja di laboratorium klinik sebuah puskesmas di bantul yogyakarta.saya pengin melanjutkan studi Si saya yang satu satunya berada di makasar. apakah IIEF menyediakan beasiswa untuk kasus seperti saya?makasih

    Komentar oleh olif | Januari 16, 2010

  56. apakah aplikasi beasiswa saya sudah diterima dan bagaiman hasilnya

    Komentar oleh harsono | Januari 17, 2010

  57. Hi IIEF! nice to know that I can send my comment directly. i’ve applied for IELSP (3 times) but haven’t got the chance (wasn’t my luck… ^_^). now I’m looking for the scholarship for S2. please let me know about the scholarship for 2010.

    Best wishes,

    Nurmawati

    Komentar oleh Nurmawati | Januari 22, 2010

  58. Salam sukses lestari.
    Buat
    IIEF,
    ditempat

    saya bernama Iskandar.AR beberapa tahun yang lalu sudah pernah ikut mendaftar Bea siswa di IIEF,dan saya kualifikasi pertama sudah lewat, cuma belum masuk ketingkat wawancara selanjutnya,ini kesalahan saya pribadi karena saya kurang PD (Percaya Diri)dalam hal berbahasa inggris padahal saya pingin sekali ingin melanjutkan study keluar negeri dengan tiga harapan:
    – Untuk peningkatan kapasitas dan kuliatas SDM saya pribadi untuk bisa bersaing hidup dizaman abad terkini.
    – Agar adanya sugesti dan inivasi baru bagi setiap peserta didik didaerah tempat tinggal sekitar saya sebagai bahan inspirasi pemicu bakat minat bgi mereka yang berkuatis& meningkatny mutu pendidikan lebih baik serta denyutnya bergairah.
    – Karena Visi-Misi IIEF sangat mendukunng dan sesuai dengan semangat saya untuk menjadi alat dan peluang untuk kedepan sebagai suatu instrument solusi strategis alternatif bagi situasi dan kondisi daerah kami di Profinsi Aceh yang notabene daerah konflik dan masih banyak rakyat tertindas juda tinggal dipelosok terpencil, konon lagi masyarakat adat aceh yang masih belum terjamah seperti yang terharapkan bersama selama ini.juga saya sendiri sebagai masyarakat adat Aceh Pase yang tergabung dalam organisasi JKMA PASE beberapa waktu yang lalu berposisi sebagai Koordinator JKMA PASE itu sendiri.

    Konkritnya saya sangat setuju dan mendukung insiatif brilian IIEF dalam kontek program-programnya makanya saya sempat mendaftar.

    Tapi saya sangat sadar bahwa pada waktu saya tidak terjawab semua persyaratan yang diningnkan oleh IIEF itu sendiri karena saya kurang memahami Bahasa Inggris,

    dalam hal itu saya ingin berkonsultasi kembali dengan pihak IIEF semoga bisa merespon,

    pertanyaannya adalah, karena belum menguasai bahasa inggris dengan capaian TOEFL seperti yang diharapkan, apakah pihak IIEF mau untuk membantu saya biaya untuk ikut les atau belajar bahasa inggris sekaligus bisa mengusasi TOEFL? karena sampai detik ini jiwa saya masih sangat bersemangat dan mengharapkan agar saya bisa termasuk orang yang adalam dalam pensyaratan IIEF itu sendiri.

    mohon direspon,atas respon IIEF saya ucapkan terima kasih.

    tertanda.

    Iskandar.AR.S.AG

    Komentar oleh ISKANDAR.AR | Januari 27, 2010

  59. salam,
    saya termasuk salah satu peserta yang lolos tahap pertama program IIEF 2010, saya sudah kirim aplikasi saya, untuk itu saya minta informasi pengumuman untuk tahapan berikutnya.
    terima kasih

    Komentar oleh Fajarudin Ahmad | Januari 28, 2010

  60. tolong bagaimana mendapatkan info beasiswa 2010, dan apa saja persyaratannya… sebelum dan sesudahnya terima kasih🙂

    Komentar oleh LISA FERBASARI | Februari 18, 2010

  61. Saya pernah mengirim data saya ke IIEF pada tahun 2008 namun sampai sekarang tidak ada balasan,apakah data saya sudah masuk apakah belum, mohon konfirmasinya.Terimakasih

    Komentar oleh Debi | Februari 20, 2010

  62. Kapan Pembukaan untuk tahun 2010,saya berada di kabupaten terpencil yaitu di kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu.Terimakasih

    Komentar oleh Debi | Februari 20, 2010

  63. Saya peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi berikutnya, yaitu tes bahasa Inggris. Kapan, dimana, dan bagaimana bentuk tes bahasa Inggris tersebut?

    Komentar oleh Anwar | Maret 3, 2010

  64. Saya seorang guru di daerah mengajar Seni Budaya, ingin sekali saya melanjutkan studi S2, tolong bagaimana mendapatkan beasiswa program semacam ini, agar niatan saya dapat terlaksana, sebelumnya terima kasih

    Komentar oleh Sulistya Dwi Susanto | Maret 6, 2010

  65. membaca komentar di atas kok banyak sekali yg jadi keluhan ketika melamar tuk dapat bea siswa,bahkan ada yg tanya di mana letak kekurangannya,dan tidak mendapat jawaban,sy yg berasal dari kelompok terpinggirkan,jadi was-was program ini betul ada atau……??? tolong dong di tanggapi atau di tembusi via email sehingga tidak menunggu ketidak pastian,harap-harap cemas tapi tak berbalas.mohon maaf,trima kasih

    Komentar oleh Ahmad yani | Maret 23, 2010

  66. salam…

    akhir tahun 2009 saya di kirimkan formulir oleh IIEF dan sudah saya isi, saya lengkapi dan di kirim sebelum batas akhir yang di tetapkan. tapi sampai skrang saya belum mendapatkan kabar apakah saya lolos ke tahap selanjutnya atau tidak.

    sekiranya lolos ataupun tidak, tetap di berikan info biar kami tidak terlalu lama berhara dan menunggu.

    terimakasih

    Komentar oleh yolanda octavia | April 13, 2010

  67. tolong di informasikan, beasiswa dalam negeri yang bisa di danai oleh IIEF, saya seorang staf pengajar di bekas daerah konflik. mohon diinformasikan beasiswa S2, TRIMS

    Komentar oleh nova purnama lisa | Juli 23, 2010

  68. Saya ingin tau, cara mendapatkan beasiswa ini ?

    Komentar oleh Lailan | Oktober 29, 2010

  69. saya ingin informasi dan mendapatkan beasiswa S2 untuk pendidikan Anak berkebutuhan Khusus.Karena saya guru ABK di sekolah inklusi,trims

    Komentar oleh fitriya | Maret 14, 2012

  70. saya ingin mendapatkan informasi dan formulir pendaftaran s2 untuk tahun 2013 mohon bantuannya

    Komentar oleh Regina Halena Kase | Oktober 2, 2012

  71. Apakah lulusan D4 bisa mendapatkan beasiswa S2 ?

    Komentar oleh Wahyudi Khoirul ikhsan | Oktober 15, 2012


Tinggalkan Balasan

