Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM BEASISWA BANK NIAGA

FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM BEASISWA CIMB NIAGA

Harap diisi dengan huruf cetak Jawablah semua pertanyaanA.

Data Pribadi

Nama Lengkap : _________________________________________________

Nama Panggilan: _________________________________________________

Jenis Kelamin: _________________________________________________

Agama : _________________________________________________

Tempat/Tgl lahir: _________________________________________________

Alamat Lengkap: _________________________________________________

(Nama Jalan, RT, RW/, Kec, Kel, Kota)_________________________________________________

Telepon/Hp No.: ________________________________

Email____________

KTP/SIM No.: _________________________________________________

Hobby: _________________________________________________

Anak ke : ______________ dari _______________

Susunan KeluargaNama L/P Usia Pendidikan

Pekerjaan Keterangan

Saudara 1

Saudara 2

Saudara 3

Saudara 4

Saudara 5

2B. Data Orang Tua/Wali

Nama Ayah : ________________________________________________

Tempat/Tgl. Lahir: ________________________________________________

Agama : ________________________________________________

Alamat Lengkap: ________________________________________________

(Nama Jalan, RT, RW/, Kec, Kel, Kota)________________________________________________

Telepon/Hp. : ________________________________________________

Pekerjaan/Jabatan: ________________________________________________

Alamat Kantor/Perusahaan : ___________________________________________________ ___________________________________________________

Telepon Kantor No.: _____________

Fax No._____________

Email ______________

Penghasilan per bulan: Rp. ________________________________________________

Nama Ibu: ____________________________________________________

Tempat/Tgl. Lahir: ____________________________________________________

Agama : ___________________________________________________

Alamat Lengkap: ____________________________________________________

(Nama Jalan, RT, RW/, Kec, Kel, Kota)____________________________________________________

Telepon/Hp: ____________________________________________________

Pekerjaan/Jabatan: ____________________________________________________

Alamat Kantor/Perusahaan : ________________________________________________________________________________________________________

Telepon Kantor No.: _____________

Fax No.______________

Email_____________

Penghasilan per bulan: Rp. ________________________________________________

3C. Pendidikan

Nama Sekolah dan KotaDari tahun s/d Tahun Tamat/Tidak Tamat Sekolah Dasar : SLTP : SLTA : Kursus : Pendidikan Lain :Bahasa asing yang dikuasai :

1._________________(aktif/pasif)

2._____________________(aktif/pasif)D. Kegiatan Ekstrakurikuler/organisasi yang pernah diikuti di sekolah :

Jenis KegiatanJabatan Waktu

4E. Kegiatan/organisasi lain di luar lingkungan sekolah Jenis KegiatanJabatan Waktu F. Prestasi yang pernah di raih (di sekolah dan di luar sekolah) PrestasiPenyelenggara Waktu

5G. Referensi

1. Sebutkan kenalan/keluarga anda dalam lingkungan PT. Bank Niaga, Tbk Nama Jabatan Hubungan1.

2. H. Lain-lain 1. Apakah anda pernah berpergian keluar negeri ? Sebutkan negara, tujuan dan kapan dilakukan 2. Mengapa anda tertarik untuk mengikuti Program Beasiswa CIMB Niaga ?

3. Darimana anda mengetahui informasi adanya Program Beasiswa CIMB Niaga?

Tanda Tangan :Tanggal,……………………….

Peserta Orang tua / Wali( ) ( )Nama Nama

Juli 21, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

79 Komentar »

  1. saya sangat kagum dengan management bank NIAGA,saya sangat bahagia bila bisa ikut memajukan bank ini,bila saya mendapat kesempatan.

    Komentar oleh jauhari | Agustus 25, 2008

  2. Saya adalah pelajar di SMAN 1 Pekalongan. Saya sangan membutuhkan beasiswa demi kelanjutan pendidikan saya di Perguruan Tinggi nantinya. Bagi yang bisa membantu saya, hubungi saja via Hp.085642624535 atau via email mth_taufiq@yahoo.co.id

    Komentar oleh M.Taufiq Hidayat | September 1, 2008

  3. saya kuliah di itb dan membutuhkan beasiswa, apa persyaratannya, dan kapan tutupnya?

    Komentar oleh misbaqul munir | September 11, 2008

  4. ass,saya ringga yolanda ingin bertanya mengenai beasiswa ini bagaimana cr saya bisa mndapatkannya ? saya tamatan SMK jur.Usaha Jasa Pariwisata tahun ajaran 2007/2008,dan saya mengetahui informasi ini melalui internet dan kmana saya bisa mengirimkan formulir pendaftarannya atas jawabannya saya ucapkan terima kasih,besar sekali harapan saya untuk bisa mendapatkan beasiswa agar bisa melanjutkan pendidikan

    Komentar oleh ringga yolanda | September 12, 2008

  5. Ass.saya Mei Yunlusi, mahasiswi unair fakultas ekonomi 2008,saya membutuhkan beasiswa demi kelanjutan pendidikan saya nantinya,mungkin Anda Bisa membantu.Saya membaca formulir pendaftaran ini,namun bagaimana dan kapan saya bisa mengajukan permohonan ini,saya sangat mengharapkan bantuan ini,tolong dan terimakasih atas bantuannya.wass.

    Komentar oleh Mei Yunlusi | September 18, 2008

  6. saya berniat buat ikut.
    tp,saya gak tau mau dikirim kmn???
    saya tlng dibantu ya!!dikasih info lbh lengkap!

    Komentar oleh foni | September 22, 2008

  7. saya ingin melanjutkan kuliah S1 jurusan sistem informasi, masih terbukakah? n kapan saja program ini dibuka oleh bank niaga serta persyaratannya.tq

    Komentar oleh Vanie | Oktober 8, 2008

  8. sya sekarang dah selesai kuliyah saya program D3 Analisis kimia, saya bisa tidak mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan ke program S1. makasih

    Komentar oleh tri astuti | Oktober 13, 2008

  9. nama saya ainul huda saya mempunyai keluhan yang sangat serius saya sedang kuliyah jurusan sastra inggris di Unipdu Jombang saya orang jambi ketika saya masuk unipdu orang tua saya nelpon saya suruh pulang karena ngak ada biaya tapi saya nekat karena saya ingin kuliah sambil kerja agar ngak merepotkan orang tua, sa,sampai sekarang saya belum dapat kerja sehingga biaya saya terbentur padahal akhir oktober ini saya harus membayar uang kuliyah sebesar 1.683.000 belum lagi biaya hidup di sini bagi saya bantuan dan parti sipasi para donatur biaya siswa sangatlah penting dan saya sangat membutukan biaya itu kepada para pembaca tolong berikan solusi saya sayang sangat sayang kepada pendidikan saya sudah lulus D2 mau mundur saya sangat dengan meyesal untuk pulang mau terus kuliyah saya ngak punya biaya partisipasi dan informasi kritik yang membangun dan teman akrab selalu saya terimah bila ada info juga bisa beritahu lewat sms di 081331982161 terimakasih banyak dan salam sulses selalu

    Komentar oleh Ainul Huda | Oktober 13, 2008

  10. saya kuliah di UGM jurusan sastra inggris semester 3 dan membutuhkan biaya, saya berharap bisa mendapatkan beasiswa. bagaimana saya bisa mendapatkan beasiswa bank niaga? mohon informasinya. lagomorpha_27@yahoo.com 08562886244

    Komentar oleh devita | Oktober 14, 2008

  11. saya sangat tertarik sekali dengan program yang diadakan oleh bank niaga saya ingin sekali tahu bagaimana caranya mendapatkan beasiswa tersebut usia say sekarang 23 tahun apa mungkin masih dapat mendapatkan beasiswa seperti ini, terimakasih di tunggu informasi secepatnya terimakasih

    Komentar oleh dessy | Oktober 22, 2008

  12. saya sedang kuliah di ipb dan sekarang saya sangat butuh bantuan dana untuk
    peningkatan study. apa syaratnya, dan kapan tutup?

    Komentar oleh sihol marito simatupang | Oktober 27, 2008

  13. saya vivie,,,saya butuh beasiswa kuliah,,,karena saya ingin sekali melanjutkan pendidikan saya ke perguruan tinggi,,saat ini saya sedang duduk di kelas XI Bahasa di MAN 3 Malang,, saya bingung mencari perguruan tinggi yang menyediakan beasiswa…karena saya butuh persiapan untuk kedepannya..untuk itu,,jika ada informasi tentang beasiswa tolong beri tahu saya di vivieanakmamaluluk@yahoo.com

    Komentar oleh vivie | Oktober 28, 2008

  14. saya bobby,saya lgi nunggu pengumuman d sudan.klo pun lwt saya kekurngn dana.krna saya terjun bebas.klo antum bsa bntu saya ini no yg dpt d hbngi 081389444274

    Komentar oleh bobby kamaruzzaman | November 12, 2008

  15. saya sangat membutuhkan beasiswa untuk membayar biaya kuliah
    prestasi saya di sekolah cukup baik

    saya memang dari keluarga menengah kebawah
    saya sangat membutuhkan bantuan dana untuk membayar uang spp(uang sumbangan pendidikan). saya berterima kasih sekali kiranya ada yg membantu saya walau hanya sedikit

    0898 9155 203(nomor hp saya)
    jika ada yg bisa membantu kirainya menghubungi saya

    Komentar oleh Christian Marcelly | November 22, 2008

  16. saya dian megawati. saat ini saya sedang kuliah di universitas 45 makassar, fakultas psikologi jurusan psikologi, semester 3. beberapa bulan terakhir ini saya mencoba mencari bea siswa lewat internet, dan alhamdulillah dapat, (bea siswa bank niaga), tapi masalahnya saya tidak tahu dimana formulir beasiswa bank niaga ini akan dikirimkan? sebagai data tambahan saya bekerja diyayasan Nirlaba SOKOLA yang bergerak dibidang pendidikan untuk masyarakat adat suku pedalaman,dan saat ini saya mengajar untuk anak pesisir Mariso di kota makassar sulsel. oleh sebab itu saya sangat membutuhkan bea siswa untuk keberlanjutan kuliah saya, yang nantinya pengetahuan saya, saya gunakan untuk membangun masyarakat. maka dari itu saya memohon bantuan dari pihak beasiswa bank niaga, semoga kiranya dapat dibantu. Trimakasih sebelumnya

    Komentar oleh dian megawati | November 29, 2008

  17. nama saya gantina. saya kuliah di universitas pendidikan indonesia jurusan sastra inggris. saya baru masuk kuliah thn 2008. saya mencoba mencari beasiswa untuk s1 untuk pembayaran uang kuliah saya semester 2. saya berharap bank niaga dapat membantu saya.
    terima kasih

    Komentar oleh gantina | Desember 3, 2008

  18. Nama saya abdul azis dan biasa dipanggil azis. Setelah lulus dari SMA saya harus terpaksa bekerja demi kelangsungan hidup keluarga. Walau orangtua saya masih lengkap, tapi kehidupan kami selalu menemui banyak kekurangan. Untuk makan sehari-hari, biaya adik sekolah. Hal tersbut membuat niat dan keinginan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi menjadi hanya sebuah mimpi belaka. Padahal saya juga memiliki cita-cita yang mungkin sama dengan anak-anak yang berubtung lainnya. Saya harap ada donatur yang berkenan untuk membantu saya mengenyam pendidikan di PTS/PTN. Karena saya al-hamdulillah memiliki kemampuan yang cukup baik. Terima Kasih.
    Abdul Azis
    085697135354

    Komentar oleh abdul azis | Desember 4, 2008

  19. saya iis baru duduk di bangku kelas VII MTs Annida bekasi. Saya memiliki kemampuan yang cukup baik nila dibanding teman-teman yang lain. Sejak SD saya telah banyak menjuarai berbagai perlombaan. Dan kini saya menemui kendala dengan keuangan keluarga. Saya khawatir tidak bisa melanjutkan pendidikan saya ketingkat yang lebih tinggi. Saya sangat berharap ada donatur yang berkenan membantu saya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    Iis Apriyanti Kulsum
    021 95820615

    Komentar oleh Iis Apriyanti Kulsum | Desember 4, 2008

  20. saya saat ini telah kuliah d D3 Akuntansi Unair.
    Bisa kah saya memperoleh beasiswa untuk transfer ke s1 unair?
    terimakasih

    Komentar oleh dyah permata isriliasari | Desember 12, 2008

  21. saya dyah,saat ini saya duduk di semester3 d3 akuntansi unair. bisa kah saya memperoleh beasiswa untuk melanjutkan study saya saat semester4 dan seterusnya?

    Komentar oleh dyah permata isriliasari | Desember 12, 2008

  22. Saya isti siswa kelas 3 smk. Kira-kira penyeleksianna beasiswa itu seperti apa??

    Komentar oleh Isti | Desember 12, 2008

  23. SAYA MAHASISWA DI SALAH SATU SEKOLAH TINGGI DI STIN JURAI SIWO METRO , SAYA TERGOLONG MAHASISWAS YANG BERPRESTASI DENGAN IP 3,47.DAN DIAKHIR SMST 5 INI SAYA HAMPIR PUTUS DI TENGAH JALAN KARENA KENDALA DI SPP YANG BESAR, MOHON BANTUANNYA. SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH

    Komentar oleh ANDIKA WISDIANTORO | Desember 24, 2008

  24. saya kuliah di Unand padang,
    bagaimana cara mem follow up beasiswa ini?
    saya benar-benar butuh untuk kuliah saya

    Komentar oleh Cipta Arief Wibawa | Desember 27, 2008

  25. saya seorang tak mampu lagi untuk sekolah,,,,,
    terikat dengan biaya kebutuhan hidup keluarga saya
    masalahnya orang tua saya tak ada lagi…
    jadi saya sangat tergirur dengan beasiswa ini
    saya benar-benar butuh kuliah…
    saya lulusan MAN1 negri

    Komentar oleh Budi Herman | Desember 28, 2008

  26. saya salah seorang Mahasiswa PTS di Bandung, Skarang saya smt 5 akan msuk smt 6. Saya mmbtuhkan beasiswa untuk klngsungan pendidikan saya smpai lulus, kr2 bgaimana prosedurnya dan bagaimana persyaratannya. Mohon informasi lengkapnya. Terima kasih.

    Komentar oleh Harris | Januari 9, 2009

  27. saya salah satu mahasiswa asal pedalaman papua sementara ini kuliah di universitas 17 Agustus 1945 semarang jurusan ANI,Fakultas Isip,semester VII (tuju).Saya mau memajukan skripsi tapi mempunyai kekurangan dalam keungan untuk itu saya sangat mengaharapkan bantuan cuma syarat apa yang harus saya persiapkan.mohon bantuan informasinya melalui Emill/hp saya:085225437059/081225407610.Terima kasih.

    Komentar oleh Danius wenda | Januari 10, 2009

  28. saya ingin mendapatkan beasiswa dari program beasiswa bank niaga.mohon informasinya..
    dan dimana saya bisa mendapatkan informasi tersebut…
    dan kalau ada informasi s1 dalam negeri mohon informasinya.terima kasih

    Komentar oleh Arbie | Januari 12, 2009

  29. saya lulusan SMA thun 2007,saya membutuhkan info tentang beasiswa bank niaga bagaimana persyaratan dan prosedurnya,karena saya ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,dan kalau ada untuk dalam negeri
    tolong kirimkan ke email saya,terima kasih

    Komentar oleh riri | Januari 13, 2009

  30. saya siswa sma kelas3 dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri,saat ini saya sudah ikut pmdk prestasi akademik.pengumuman hasil pmdk dilaksanakan 29 februari.namun saya kekurangan biaya,mohon bantuan bila ada beasiswa.terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh ERFINA | Januari 19, 2009

  31. keren bgt tuk bank niaga!!!!!!!!!!!

    q pgn dapat beasiswanya buat nerusin kuliyah

    Komentar oleh shally | Januari 29, 2009

  32. teman saya ada informasi dari bank niaga untuk yang bingung soal pengiriman UAN dan membuat surat pernyataan untuk yang akan lulus tahun 2009 ini email balesan dari bank niaga saat saya kirim email pertanyaan,,,

    Sebelumnya terimakasih atas perhatian Anda pada program yang dijalankan Bank CIMB Niaga yaitu Program Beasiswa CIMB Niaga untuk studi program S1 di Universitas di Malaysia .

    Program Beasiswa yang kami berikan adalah untuk:

    – pelajar SMA di seluruh Indonesia yang baru saja menyelesaikan studinya (fresh graduate – 2008/2009),

    – memiliki nilai akademis yang baik (lulus Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Negara dengan total nilai rata-rata 8.00 atau lebih),

    – aktif dalam berbagai organisasi/kegiatan positif,

    – tidak/belum memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikan tinggi serta

    – tidak terikat dengan Program Beasiswa lainnya.

    Silahkan mengirim Data lengkap nya melalui email ini (cimbniagascholarship@bniaga.co.id) yang meliputi :

    – Formulir Pendaftaran (silahkan download dari website (www.cimbniaga.com)

    – Hasil Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional

    Bila belum ada bisa menyusul, mengingat ujian baru akan dilaksanakan sekitar bulan April 2009

    – Hasil Rapor 4 atau 5 semester terakhir

    Rapor diminta untuk dikirimkan lebih dulu untuk menggantikan sementara Hasil UN atau UAS, untuk melihat konsistensi nilai Anda.

    – Surat Keterangan dari Sekolah

    Mengenai : keterangan berkelakuan baik, prestasi siswa, status ekonomi siswa bila ingin disampaikan, dll.

    – Hasil prestasi kegiatan ekstrakurikuler / aktif di organisasi (Piagam, Photo Piala dll)

    – Photo (Color 2 pcs @ 3×4)

    Data dapat juga di-pos-kan ke :

    Up. Ibu Indah Fatimah / Ibu Aan Haerani

    PT Bank CIMB Niaga Tbk

    Organization & Strategic Development Group

    Griya Niaga I lt.3

    Jl. Wahid Hasyim Blok B IV No. 3. Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang

    Telp : 745-8960 / Fax : 745-9041

    Proses seleksi yang dilaksanakan Bank CIMB Niaga meliputi : TOEFL test, Psychotest, Interview dan Medical test.

    Selanjutnya adalah Observation Academic Test yang dilaksanakan oleh pihak Universitas di Malaysia berdasarkan data kandidat yang telah melampaui proses seleksi di CIMB Niaga dan dikirimkan oleh kami ke Universitas di Malaysia. Barulah yang telah melampaui seluruh tes tsb akan terpilih sebagai Penerima Beasiswa CIMB Niaga.

    Tolong sampaikan informasi Program Beasiswa CIMB Niaga ini kepada teman-teman, saudara dan kolega Anda yang lain ….

    Silahkan mengunjungi website Bank CIMB Niaga di http://www.cimbniaga.com.

    Pendaftaran kami tutup tanggal 28 Februari 2009.

    Salam,

    Community Relation Division

    Corporate Affairs

    PT Bank CIMB Niaga Tbk

    Komentar oleh icha | Februari 3, 2009

  33. saya isnaini mahuda mahasiswi pendidikan matematika S1 UPI 2008.
    Saat ini saya sedang membutuhkan beasiswa.
    saya tahu begitu banyak mahasiswa di negeri ini yang mempunyai kemauan yang tinggi untuk tetap meneruskan pendidikannya. tapi apa daya seringkali biaya yang menjadi hambatannya. tolong beri tahu informasi tentang bagaimana untuk mendapatkan beasiswa. terima kasih. kirimkan informasinya ke email saya atau ke no. 085281555332. terima kasih.

    Komentar oleh isnaini mahuda | Februari 10, 2009

  34. saya mahasiswi dari Universitas Negeri Makassar jurusan Fisika angkatan 2007. saat ini saya sangat membutuhkan beasiswa untuk mengurangi beban orang tua dalam melanjutkan study saya. untuk itu saya sangat berharap bisa mendapatkan beasiswa ini dan tolong kirimkan informasi lengkapnya ke alamat email saya atau no tlp saya 08991569860. terima kasih sebelumnya………..

    Komentar oleh hardiyanti aris | Februari 11, 2009

  35. Saya siswi SMA Negeri kelas XII. Saat ini saya ingin melanjutkan studi ke PTN,namun terhimpit oleh biaya. Dan saya sekarang juga mencoba ikut PMDK PTN jalur prestasi akademik. Saya berharap bisa mendapat beasiswa ini,untuk meringankan beban orang tua saya. Mohon kirimkan informasi lengkapnya ke alamt email saya. Terima kasih

    Komentar oleh evi rosyida sari | Februari 12, 2009

  36. apakah setelah selesai study, mahasiswa bisa langsung kerja di bank niaga?
    apa saja persyaratan beasiswa dan bagaimana caranya mendaftar?
    terima kasih, mohon jawaban dikirim ke email saya.

    Komentar oleh ayu | Februari 20, 2009

  37. Kami mahasiswa IAI Nurul Jadid Paiton Probolinggo Semester III mau masuk Semester IV. Kami membutuhkan Beasiswa demi kelanjutan pendidikan kami di perguruan tinggi ini.

    Komentar oleh Fahri Farghiz | Februari 27, 2009

  38. Kami mahasiswa IAI Nurul Jadid Paiton Probolinggo Semester III mau masuk Semester IV. Kami membutuhkan Beasiswa demi kelanjutan pendidikan kami di perguruan tinggi ini. kami tunggu kabarnya di farghizmu_i2fq@yahoo.co.id atau via HP di 085230402072

    Komentar oleh Fahri Farghiz | Februari 27, 2009

  39. saya hera mahasiswa universitas negeri malang semester VI tolong beri info yg jelas mengenai beasiswa cimb niaga agar saya dapat mengirim persyaratan beasiswa tolong krim jawaban ke e-mail saya hera_bul@telkom.net
    terima kasih ūüôā

    Komentar oleh HERAWATI TRI ATMAJA | Maret 3, 2009

  40. Saya mahasiswa semester genap asal Simeulue-Aceh.Saya sebenarnya hampir selesai kuliah jika dilihat dari tahun masuk saya 2005, namun karena kondisi ekonomi saya harus non aktif 3 semester. Bahkan beberapa kali orang tua saya menyuruh kembali pulang kampung. Saya sangat membutuhkan beasiswa untuk membantu beban orangtua saya. Kalau ada info selanjutnya bisa dikirim ke email saya ahimopri_hae@yahoo.co.id. Terima kasih.

    Komentar oleh Supriadi | Maret 6, 2009

  41. saya mahasiswi dari Universitas kanjuruhan malang jurusan geografi angkatan 2008. saat ini saya membutuhkan keuangan untuk membayar spp dan dapat meringankan beban orang tua saya dalam melanjutkan study saya. untuk itu saya igin mendapatkan uluran tangan dari bank niaga,jika berkenan membalas kirim ke alamat email saya;jonius@ymail.com atau no Hp saya 085234287934. terima kasih sebelumnya………..

    Komentar oleh jonius | Maret 7, 2009

  42. saya seorang mahasiswa fmipa unm. saat ini saya sangat membutuhkan beasiswa untuk membiayai kuliah saya. saya sangat mengharapkan jika ada informasi tentang beasiswa ini, tolong kirimkan ke e_mail saya

    Komentar oleh 085299775244 | Maret 16, 2009

  43. saya elma,siswi kelas xii sma di palembang.beberapa waktu lalu,sekolah saya mengumumkan tentang beasiswa cimb niaga,setelah melengkapi segala persyaratannya,saya mengikuti tes bahasa inggrisdi sekolah,dan dinyatakan lulus ke tahap berikutnya.tapi saya bingung,karena diinternet saya lihat ada formulir yang ditawakan secara umum,padahal waktu itu pihak bank memberitahu bahwa beasiswa s1 hanya diberikan pada siswa dari sekolah yang dipilih.saya jadi bingung.tolong dijelaskan ya..tolong dikirim ke email saya,terima kasih

    Komentar oleh elmafatriza elisha | Maret 21, 2009

  44. N

    Komentar oleh kashari | Maret 31, 2009

  45. Nama saya hari saya lulus smk th 2008.saya ingin sekali bisa kuliyah tapi hal itu sulit sekali untuk tercapai karena keterbatasan biaya.tapi saya tidak akan menyerah sekarang saya bekerja agar th 2010 saya bs kuliyah.sekarang saya bekerja dan sebagian uangnya sy tabung untk biaya kul bsk.tapi saya ragu apa bsk saya bs tetap pintar spt wkt dismk?dl saya juara1 bhs.jepang dan juara1 debat bhs.inggris tingkat kabupaten.sampai beberapa kali sy ikt lomba tingkat prov.tapi sayang hal itu tdk ada gunanya buktinya setelah lls saya tdk bs kul.saya ingin sekali ada yg bisa bantu saya.sebenarnya sy malu nulis kyk gn. 85213405522

    Komentar oleh kashari | Maret 31, 2009

  46. Saya aldo mahasiswa Teknik Mesin Universitas Indonesia,saya sedang mengalami beban finansial bersangkutan dengan biaya kuliah. Apabila ada informasi lebih lanjut, saya tunggu balasan di email saya yang telah terlampir.

    Komentar oleh refaldo fanther | April 23, 2009

  47. nama saya thyka…..lulusan SMA tahun 2007 di Ternate, tp skrang tlah mlanjutkan pendidikan di UNhAS, tp aku btuh beasiswa untuk membantu beban kedua orang tua saya……
    mhon bantuannya…….! terima kasih…..

    Komentar oleh Thyka | Mei 11, 2009

  48. Saya butuh beasiswa S2 ada nggak ya!

    Komentar oleh FAUZAN | Mei 24, 2009

  49. nama saya muhammad salim,lulusan 2007 di lampung,sekarang lagi coba cari ketrampilan buat bantu orang tua yang sudah ga kerja lagi dan dua adikyang masih sekolah,di satu sisi pingin bantu orang tua,tapi disatu sisi aku pingin melanjutkan kuliyah tapi karena ekonomi tidak memungkinkan ,sampai saat ini belum bisa melanjutkan kuliyah,mohon dengan sangat infonya tentang beasiswa kuliyah demi kemajuan anak bangsa

    Komentar oleh muhammad salim | Mei 24, 2009

  50. saya ingin mengajukan beasiswa untuk tahun 2010 2011 di beasiswa cimb niaga..
    apakah masih bisa??
    saya lulusan smk tahun ajaran 2008
    terima kasih ..

    Komentar oleh febriana | Juni 13, 2009

  51. Asslmkm.
    saya baru saja lulus SMA dan sekarang sangat membutuhkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia karena biaya kuliah dan biaya hidup di sana sangat mahal. apa persyaratan dan kapan tutupnya?
    terima kasih

    Komentar oleh Dinur Rahmani | Juni 21, 2009

  52. saya ingin mendaftar sebagai calon mahasiswa di luar negeri dengan bantuan sholarship.,.
    bagaimana caranya yaa?

    mohon infonya yaa
    please send it to my email, revanda_b2@yahoo.co.id
    thank’s

    Komentar oleh evan | Juni 29, 2009

  53. kapan nih…pengumuman beasiswa bank niaganya keluar????…
    Udah cek ke websitenya belom ada juga…
    Ada yang tau gak kapan keluarnya??
    Penasaran nih, siapa ja yang keterima….
    Kalo ada yang tau.. please tolong kirim keemail aku yah..
    rhey_mdy009@yahoo.com

    Komentar oleh mery desmayenti | Juli 13, 2009

  54. masih da ga program beasiswa untuk melanjutkan ke univrsitas thun ini>??
    kalo ada tlong sent infonya ke email saya; tris_7@yahoo.com
    makachi….

    Komentar oleh tris | Agustus 11, 2009

  55. asalam..saya dari siswa SMA N 4 karimun..kira-kira ada g beasiswa untuk tahun depan,sekarang sya msh kelas 12,tahun depan insya allah mau nyoba,mohon bantuannya..

    Komentar oleh dori gusman | Agustus 29, 2009

  56. program beasiswanya untuk angkatan berapa?

    Komentar oleh yogi arianda | Agustus 30, 2009

  57. kan Saya masih sekolah,saya masih kelas 3 di SMKN 2 tasikmalaya..

    jd insya Allah saya lulus tahun 2010-an,
    apa masih dibuka kesempatan buat saya atau tidak ???
    saya ingin sekali kuliah,cuma orang tua saya tidak mampu membiayai saya….

    Komentar oleh Soni | September 28, 2009

  58. assalamualaikum
    saya salah stu mahasiswa yang menginginkan beasiswa untuk program 2010-2011, di dalam maupun luar negri…? saya mohon informasinya, tolong iformasikan ke alamat email saya yang tertera di atas…? karna saya salah seorang mahasiswa yang kurang mampu,sebab orang tua saya tak mampu membiayai saya untuk melanjutkan kuluiah di perguruan tinggi…? saya hanya bermodalkan semangt, trimah kasih

    wassalam….
    M.FADRUL AMIN

    Komentar oleh fadrul | Oktober 27, 2009

  59. Asslamu’alaikum Wr. Wb
    saya lulusan tahun 2008, saya ingin sekali dapat melanjutkan kuliah tapi gmana caranya, soalnya saya hanya bermodal semangat dan niat ja ! sementara itu saya tidak ingin membuat orang Tua saya menjadi memikirkan saya karna biaya kuliah yang amat besar dan mahal ! tapi alhamdulillah sekarang saya telah bekerja sebagai tenaga administrasi di salah satu lembaga sekolah swasta, saya sangat berharap sekali bisa mendaptkan beasiswa untuk kuliah baik di luar maupun dalam negeri ! saya mohon bila ada informasi saya harap dapat mengirim informasi tersebut melalui alamat email saya yang telah tertera dalam komentar ini !
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih,
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Komentar oleh Much. Ali Akbar | Desember 10, 2009

  60. Assalamu’alaikum…
    saya anak SMAN 10 banda aceh,,saya ingin mendptkan beasiswa bank niaga,,tpi cranya gmn ya?

    Komentar oleh Zurika Suwardani | Januari 1, 2010

  61. assalamualaikum….
    saya lulusan tahun 2009. saat ini saya gak kuliah karena kondisi ekonomi. saya menginginkan beasiswa untuk tahun ajaran tahun 2010-2011. apakah ada? jika ada kapan ya? dan bagaimana caranya untuk mengunduh informasi tersebut. tolong infonya.
    terimakasih……..

    Komentar oleh buniyatun | Maret 23, 2010

  62. Asalamualaikum,, sy nurmi dr makassar. sy sangat tertarik dengan beasiswa Bank Niaga tapi ternyata salah satu persyaratannya adalah memiliki akte kelahiran sementara sy tidak memilikinya…apalah harus ada??

    Komentar oleh NURMIATI | Mei 27, 2010

  63. saya seorang mahasiswa, saya dari keluarga sederhana, ayah saya seorang buruh harian yang kerjanya tidak tentu, saya anak sulung dari 4 bersaudara, saya mohon sama bapak ibu agar saya didaftarkan sebagai salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa

    Komentar oleh Itha | Juni 8, 2010

  64. aslm wr.wb
    saya br saja lulus pesantren dan sekarang saya mengabdi di pes saya.saya sangat butuh beasiswa tuk msk kedoktran thn depan(2011).karena ini adalah cita2 saya sejak kecil.saya sangat mengharap bantuannya.please!!!!!
    tolong beritahu kapan pendaftaran dan persyaratan nya.
    dan saya mohon tips agar sy dapat memenangkan beasiswa ini
    sungguh sy sangat berharap,karena ekonomi keluarga sedang krg baik….
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh sherine nick | Juli 29, 2010

  65. saya membutuhkan beasiswa caranya bagaimana, syarat yang harus dipenuhi apa karena saya sudah menjadi mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di jakarta semester 4..
    kapan tutupnya…
    bila ada info tolong kasih tau saya
    di eugeniarohani@yahoo.com

    Komentar oleh eugenia | Agustus 2, 2010

  66. mohon maaf Bapak/Ibu saya klo bleh tanya beasiswa untuk program ini masih ada apa udah tutup.
    saya sekarang kerja diinstansi pendidikan dan sangat butuh untuk kuliah
    terima kasih atas informasinya

    Komentar oleh nurul ulum | Agustus 28, 2010

  67. ass..
    bpK/ibu mohon info beasisawa s1 keperawatan ..

    weRRu..
    sy anaK kalangan kurang mampu..
    sy cukup berprestasi LuLusan terbaik kedua D3 keperawatan…

    mohon infonya yaa…
    di 085241196633

    Komentar oleh weRHu | Agustus 30, 2010

  68. assalammualaikum wr.wb….

    saya lulusan tahun 2010,, seekarang saya kuliah di uin suska peka baru, saya menginginkan beasiswa untuk tahun ajaran 2010/2011. keinginan dari orang tua yang cukup kuat hingga akhirnya saya bisa kuliah. Walaupun ekonomi kami kurang memadai, saya berharap ibu/bapak bisa membantu saya untuk mendapatkan beasiswa, agar beban yang orang tua saya tanggung bisa berkurang.
    Karena di keluarga saya bukan hanya saya saja yang masih sekolah, tapi masih ada kakak dan adik saya. Makasih ya pak yang telah sempat membaca pesan singkat saya ini.

    Wassalammualaikum wr.wb

    Komentar oleh NURHAMIDAH LUBIS | Oktober 20, 2010

  69. saya sekarang kuliah emester 6 di fakultas kedokteran uki jakarta. saya ingin menanyakan apakah ada formulir beasiswa untuk kedkteran? bagaimana persyaratannya? saya ingin beasiswa karena biaya kuliah per semester yang lumayan mahal.

    mohon bantuannya.
    terima kasih

    Komentar oleh sarita sharchis | Februari 24, 2011

  70. saya nur anriani, kuliah di unismuh makassar, jurusan agribisnis dan saat ini saya sangat membutuhkan beasiswa. berhubung perekonomian orang tua kurang baik. bagaimanakah cara pendaftaran beasiswanya ?
    mohon bantuannya,,,trima kasih

    Komentar oleh nuranriani | November 11, 2011

  71. saya Ayu Siti siswi SMA Negeri 2 Surabaya, yang Insya Allah tahun ini akan lulus dan sedang membutuhkan beasiswa.. saya ingin menanyakan bagaiamana cara mendapatkan beasiswa dari bank Niaga ini?

    Komentar oleh Ayu Siti | Januari 20, 2012

  72. semoga ada lagi beasiswa di tahun ajaran 2011/2012 untuk yang ingin melanjutkan keperguruan tinggi

    Komentar oleh supariono | Januari 21, 2012

  73. kapan ada beasiswa untuk mahasiswa diploma nih????

    Komentar oleh sita | Januari 24, 2012

  74. saya butuh beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya, jurusan informatika semester 4.

    Komentar oleh galih | Juni 24, 2012

  75. saya membutuhkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya

    Komentar oleh nunu nurjaman | Juni 29, 2012

  76. Ass . pa ada behasiswa yang baru 2012/2013

    Komentar oleh damay | Agustus 22, 2012

  77. Assalamualaikum wr wb.
    Nama saya Riki tarsip kuliah di UNIVERSITAS SYIAH KUALAH (UNSYIAH) saya mmbtukan beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya. Berhubung perekonomian orang tua kurang baik. bagaimanakah cara pendaftaran beasiswanya ?
    mohon bantuannya.
    sebulumnya saya ucapkan trima kasih…

    Komentar oleh RIKI TARSIP | Januari 11, 2013

  78. […] RIKI TARSIP padaFORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM BEASISWA BANK¬†NIAGA […]

    Ping balik oleh Info Beasiswa S1 S2 S3 | WAKAL VILLAGE BLOG'S | Januari 15, 2013

  79. assalamu alaikum, saya Salmah kulia di universitas 45 makassar jurusan ilmu perhubungan internasional, untuk angkatan 2013/2014. apakah saya masih bisa mendaftar beasiswa ini,dan bagaimana caranya? terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh salmah bt suyuti | Oktober 30, 2013


Tinggalkan Balasan

