Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Dapat Beasiswa Nanyang Technological University (NTU) Singapore

Yth para anggota milis,

Setelah menganggur cukup lama (1 tahun setelah lulus S1), melalui
jalan yang berliku-liku, naik turun pula, mengalami saat-saat yang
membuat frustasi, akhirnya dalam waktu dekat saya akan melanjutkan
studi di Nanyang Technological University (NTU), Singapore, dengan
beasiswa full dari NTU.

Saya berterima kasih kepada para moderator dan anggota milis atas info
dan tips-tips mendaftar beasiswanya. Lebih khusus lagi, saya berterima
kasih pada Pak Anggiet Ariefianto atas tipsnya : mendaftar universitas
dan beasiswa lebih dari 1, mengorbankan dana untuk investasi awal (tes
bahasa Inggris, pengiriman dokumen via layanan kurir); dan Mas Yansen
Darmaputra atas jawaban dari pertanyaan saya waktu itu.

BTW, lewat milis ini juga saya bertemu dengan seorang teman sekelas
waktu SMA, yang ternyata sudah mendahului saya kuliah di luar negeri
(halo Pi! Hoe gaat het?).

Sekian e-mail saya. Terima kasih banyak atas bantuan Anda semua.

Hormat saya,
Nicholas Mario Wardhana

Juli 21, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s2, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

