Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Bervisi Salman ITB

Beasiswa Bervisi Salman ITB

Beasiswa Bervisi Salman ITB adalah program beasiswa yang dikelola Rumah Amal Salman ITB. Sebelumnya Rumah Amal Salman ITB telah memberikan Beasiswa Pendidikan dan Beasiswa Kerja untuk mahasiswa yang aktif di Masjid Salman ITB. Khusus untuk Beasiswa Kerja, bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (LPSDM) Salman ITB, Rumah Amal Salman ITB akan meluncurkan produk beasiswa baru yang bertajuk Beasiswa Profesional.

Beasiswa Profesional adalah bentuk pemberian bantuan biaya akademik dan biaya pemberdayaan bagi mahasiswa yang merencanakan berkarir di dunia profesional. Beasiswa profesional akan diujicobakan pada semester ini (Juni – Desember 2007). Masa uji coba ini juga sebagai masa transisi karena penyempurnaan bentuk dari Beasiswa Kerja ke Beasiswa Profesional.

Syarat-syarat dan ketentuan bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti program Beasiswa Profesional adalah mahasiswa-mahasiswi dari perguruan tinggi di Bandung yang aktif dalam program-program yang dilaksanakan oleh Lembaga-lembaga yang ada di YPM Salman ITB, memiliki ketertarikan (Keseriusan) pada bidang yang ditekuninya di lembaga tersebut, dan bersedia mengikuti alur kaderisasi di Masjid Salman ITB.

Masa penerimaan sejak Juli 2007 dengan menghubungi Lembaga-lemabaga yang ada di Masjid Salman ITB. Besar beasiswa yang diberikan bervariasi, berbanding lurus dengan beban kerja profesional yang dijalankan oleh penerima beasiswa tersebut. Besar beasiswa berkisar antara Rp. 150.000,-/bulan hingga Rp. 250.000,-/bulan.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: Rumah Amal Salman ITB (022 – 2530712) atau Sdr. Dedy Kurniawan Nasution, S.Si (0812 214 9776).

Juli 21, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: