Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

MAHASISWA UNIKA BEASISWA BANK MANDIRI

20 MAHASISWA UNIKA ATMA JAYA PEROLEH BEASISWA DARI BANK MANDIRI

Rektor Unika Atma Jaya, Prof. Dr. F.G. Winarno dan Kanwil Wilayah IV Bank Mandiri Bapak Komari Subakir pada hari Kamis, 10 April 2008 menandatangani perjanjian hibah Program Mandiri Peduli Pendidikan 2007-2008. Dalam acara tersebut Bank Mandiri menyerahkan beasiswa kepada 20 orang mahasiswa Unika Atma Jaya.

Acara yang berlangsung di Gedung Yustinus lantai 14 ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat Bank Mandiri. Dari Unika Atma Jaya tampak Warek IV beberapa Wadek III.

Bapak Komari Subakir dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap usaha pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan melalui program Usaha Kecil dan Menengah untuk mendukung kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Mandiri dengan mencanangkan Program Wirausaha Muda Mandiri dan Program Mandiri Peduli Pendidikan bersama dengan Perguruan Tinggi Indonesia Terpilih. Diharapkan ke depan melalui program ini akan lahir banyak wirausahawan tangguh yang sanggup menghasilkan beragam lapangan kerja baru.

Prof. Winarno dalam sambutannya mengaku bangga karena saat ini Unika Atma Jaya merupakan satu-satunya universitas swasta di Jakarta yang dipilih oleh Bank Mandiri dalam program tersebut disamping universitas besar lainnya seperti UI, UNJ. Pada kesempatan tersebut beliau juga memaparkan visinya untuk menjadikan Unika Atma Jaya menjadi Global Local University.

Mahasiswa Unika Atma Jaya yang menerima beasiswa berasal dari semua fakultas yang ada di Unika Atma Jaya. Jenis beasiswa yang diberikan adalah Beasiswa Mandiri Prestasi untuk 10 orang mahasiswa dan Beasiswa Wirausaha Mandiri untuk 10 orang mahasiswa masing-masing sebesar Rp. 500.000,-/per bulan.

Juli 20, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: