Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Pencapaian yang luar biasa

Arryati: Pencapaian yang luar biasa
Dear milisters and moderators,

Saya bergabung dengan milis beasiswa di awal tahun 2004, nggak lama sebelum saya mengirimkan formulir aplikasi Chevening. Saya sudah mencoba apply beasiswa tersebut dari tahun 1999 dan hanya absen di tahun 2001. Dari lima aplikasi, saya berhasil maju ke interview sebanyak 4 kali termasuk yang ditahun 2004. Setelah 3 kali gagal, Alhamdulillah akhirnya saya dinyatakan sebagai succesful applicant untuk Chevening Awards 2005/2006.

Banyak informasi dan saran2 yang saya ambil dari milis beasiswa, terutama yang berkaitan dengan kiat2 menghadapi wawancara. Dan ternyata memang membantu sekali mengurangi kegugupan dan menambah percaya diri saat interview.

Memang masih panjang perjuangan yang harus saya lalui untuk sampai akhirnya bisa berangkat ke UK dan menyelesaikan studi dengan baik. Tetapi paling tidak, sampai ke tahap ini saja sudah merupakan suatu pencapaian yang luar biasa buat diri sendiri yang hanya “ordinary people” dan merupakan usaha pantang menyerah.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih untuk moderator dan milister di milis beasiswa ini yg secara tidak langsung sudah membantu saya untuk lulus interview dan maju ke tahap selanjutnya. Bagi yang belum berhasil….NEVER GIVE UP! Coba aja terus….kalau saya yang tergolong biasa2 saja bisa, berarti para milister dengan kualifikasi yang lebih pasti juga bisa.

Thank you.

Salam,
Arryati

Juli 19, 2008 - Posted by | BEASISWA, tips beasiswa

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: