Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Korea

Bayu Fajar Nugroho: Terimakasih untuk milis beasiswa
Hi, nama saya Bayu, saya bekerja di salah satu Departemen di Jakarta. Saya sekarang keterima dan sudah mulai kuliah di KDI School of Public Policy and Management, Seoul – Korea, untuk mengambil program Master Public Policy.

Meski saya mendapat tawaran dari kantor, tapi setiap hari saya membuka milis ini dan mengambil banyak pelajaran, tips-tips dan semangat untuk tidak menyerah dalam mengejar beasiswa.

Terima kasih banyak untuk para pengurus milis dan teman-teman semua yang secara tidak langsung selalu memotivasi saya.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan beasiswa, tapi alangkah baiknya kita selalu berusaha pada tiap kesempatan dan berdoa tiap saat.

Sekali lagi terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian.

Wassalam,
Bayu Fajar Nugroho
Master Program of Public Policy – Class 0f 2006
KDI School of Public Policy and Management
Seoul – Korea

Juli 19, 2008 - Posted by | tips beasiswa

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

