Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

ViCon beasiswa Dikti 2008

Vicon Beasiswa @ Coffee Morning 29 Januari 2008

Pada Selasa, 29 Januari 2008 pukul 09:00 – 11:00, INHERENT akan melanjutkan acara Coffee Morning ViCon beasiswa Dikti dengan beberapa universitas di Australia (dari Canberra dan Adelaide) dan ATDIKBUD Australia bersama beberapa representatif universitas Australia di Jakarta.

Partisipan utama: Rektor/Dekan (policy level)

Tujuan: memfasilitasi dan menginisiasi kolaborasi Ina-Aus untuk pengiriman S3, joint research, dsb.

Yang ingin berpartisipasi silahkan mendaftar melalui site berikut:

http://www.inherent-dikti.net/?modul=bv&artikel=vicon/1381117C71FD

Karena Vicon ini tersambung dengan site luar Indonesia, untuk efektivitas konferensi/dialog, sites aktif maka kita BATASI 10 lokal berdasar FIRST come FIRST SERVED!!!! (mohon jangan protes yach…), yang lain observer.

Bila waktu memungkinkan kita akan roll-call peserta lainnya. by geographic coverage. Teman-teman yang punya burning questions untuk disampaikan pada acara tersebut tetapi terlambat mendaftar sehingga tidak menjadi partisipan aktif silahkan email ( nizam@ugm.ac.idE-mail ini dilindungi dari spam bots, kamu perlu mengaktifkan JavaScript utk melihatnya ).

Recommend this article…

Komentar (29)
Daftar feed komentar

Penulis : heru suhartanto , January 25, 2008

Apa tidak sebaiknya di streaming sehingga rekan2 lain bisa akses via inherent tanpa harus datang ke simpul gdln?

terima kasih dan wasalam


Penulis : widdy H.F Rorimpandey , January 25, 2008

bisakah saya diikutkan dalam program beasiswa ini,..??karena saat ini saya sedang mengikuti S2 di Universitas Negeri Yogyakarta,namun tidak mendapatkan beasiswa.padahal saya terdaftar sebagai tenaga pengajar (dosen) di Universitas Negeri Manado.


Penulis : MULYANINGSIH , January 28, 2008

aslm.wr.wb
saya ingin mengikuti acara tersebut tapi bagaimana caranya?saya adalah mahasiswa IPB. mengenai PKM kapan diumumkan?
saya mau tanya DIKTI punya bea siswa untuk mahasiswa S1 tidak?
terima kasih


Penulis : agus suryanto , January 28, 2008

aslm.wr.wb
saya mau tanya DIKTI punya bea siswa S3 Dalam Negeri tidak ?


Penulis : Murjainah , January 29, 2008

aslm.wr.wb
saya ingin mengikuti acara tersebut dan bisakah diikutkan dalam program beasiswa tersebut. saya alumni UNILA tahun 2007 yang sedang mencari informasi beasiswa S2.adakah persyaratannya? bagaimana caranya? terimakasih


Penulis : rudy agung nugroho , January 29, 2008

untuk mendapatkan LOA dari prof, prof saya bertanya dulu komponen beasiswa meliputi apa saja?..sy belum bisa menjawab.dimanakah ssaya bisa mendapat kan informasi komponen beasiswa dikti ke LN tersebut?
terima kasih


Penulis : devi , January 29, 2008

saya seorang dosen yang mengajar di PTS swasta program D3,saat ini saya sedang mencari beasiswa S2, bagaimana persayaratannya ?


Penulis : Dina Afiyani Putri , January 30, 2008

Saya lulusan S1 2008 dr Fak. Pertanian UGM hendak mencari beasiswa S2, apakah ada dan apa saja persyaratannya?
Mohon balasannya. Terimakasih.


Penulis : Dina Afiyani Putri , January 30, 2008

Saya lulusan S1 2008 dr Fak. Pertanian UGM hendak mencari beasiswa S2, apakah ada dan apa persyaratannya?
Mohon balasannya dan terimakasih.


Penulis : Hazriani , January 30, 2008

Ass.wr,wb.
Saya seorang dosen kopertis ix Saya berencana untuk apply program S3 IT (tahun 2009.(1)Apakah masih ada alokasi beasiswa untuk pemberangkatan tahun 2009? (2)Apakah beasiswa yang diberikan tidak termasuk biaya untuk Keluarga (suami anak)? (3)Jika Suami/ IStri ad/ PNS apakah suami/istri diperbolehkan ikut?bagaimana mekanisme yang harus ditempuh.
Trimakasih
Wassalam.


Penulis : Husnul , January 30, 2008

Untuk bea siswa S3 dalam negeri disediakan di univ mana saja dan program studi apa saja?


Penulis : Nurtiti Sunusi , January 30, 2008

Maaf mau tanya pak. Saya dosen PTN. Sekarang ini saya berstatus mahasiswa S3 semester 6.Sekarang mendapat beasiswa BPPS (jatah 6 semester), padahal penelitian disertasi kemungkinan besar tidak bisa selesai 6 semester. Apakah ada beasiswa/bantuan untuk penulisan disertasi?


Penulis : Inu , February 01, 2008

saya ingin mengetahui informasi beasiswa S2, S3, dan apa saja persyaratannya


Penulis : lusi handaru , February 02, 2008

Saya dosen PTS di Pontianak dan ingin sekali melanjutkan jenjang S2 apa saja yang perlu di persiapkan. terima kasih


Penulis : Eda Listiyana , February 02, 2008

Saya lulusan S1 Fakultas Biologi UNSOED tahun 2008 dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa untuk S2. Apa saja persyaratannya dan bagaimana prosedur pendaftarannya. Terima kasih.


Penulis : hay , February 04, 2008

ya ya ya ya ya


Penulis : aron , February 09, 2008

bagaimana cara mendapatkan beasiswa s3 di luar negeri. saya s2 dosen di univ bengkulu. rencana ada minat ke sana?bagaimana pula cara mendapatkan letter of accptn sbgi syarat beasiswa dikti yang bulan maret ini?


Penulis : nurhaida widiani , February 21, 2008

Saya adalah dosen di universitas swasta di lampung. ingin mendapatkan beasiswa, bagaimana caranya?

Trimakasih


Penulis : samsul , February 28, 2008

salam hormat…..
tolong di kasih informasi kepada saya, apabila ada informasi, tentang beasiswa untuk mahasiswa ACEH,

karena selama saya kuliah, tidak pernah mendapatkan beasisiswa dari pemda dan lembaga lain yang ada di aceh


Penulis : Priyani Sartiningsih , March 12, 2008

salam hormat,
saya seorang mahasiswa yang pekerjaan saya adalah guru WB di SDN Bibisluhur II Surakarta. Saya mohon bantuan agar bisa mendapat beasiswa, agar saya bisa lulus jadi seorang sarjana dan bisa menjadi guru yang nantinya bisa ikut sertifikasi.


Penulis : lastry , March 31, 2008

saya seorang dosen di PTS program DIII. saya ingin mendapatkan beasiswa S2, bagaimana caranya ya?
terima kasih.


Penulis : marsya , April 19, 2008

saya mahasiswa ipb departemen biologi semester 2. apakah ada beasiswa?


Penulis : tasya , April 19, 2008

apakah di tahun 2011 akan ada beasiswa di usa,saya sangat ingin kuliah di sana tapi sekarang saya masih kelas 3 smp ?


Penulis : fitrie , May 19, 2008

Tolong carikan besiswa S2 FIKOM ke singapore atau ke mesir yaaa….mau banget ni…ditunggu lo!


Penulis : frans , May 21, 2008

salam untuk bapak dan ibu.
saya lulusan UNIDA BOGOR
mau bertanya, untuk mendapatkan beasiswa program S2 dari DIKTI, caranya bagaimana dan syratnya apa saja. mohon balasan. terima kasih banyak tasa bantuan bapak ibu.


Penulis : frans , May 21, 2008

salam..saya alumni UNIDA Bogor. saya berniat jadi Dosen,tapi syarat untuk menjadi dosen adalah minimal berpendidikan master (S2), maka pada kesempatan ini saya ingin bertanya untuk cara mendapatkan beasiswa S2 dari DIKTI, caranya bagaimana dan syaratnya apa saja? mohon balasan. terima kasih atas bantuan bapak/ibu.


Penulis : Firstia Mayesthi , June 04, 2008

Saya lulusan DII PGSD,pernah bekerja sebagi guru bantu tapi karena sistem pendidikan saat ini tidak memperbolehkan sekolah untuk mengangkat guru maka saya hanya punya Nota Tugas yang kebetulan saat ini sudah habis masa berlakunya.Saya juga pernah bekerja sebagi tenaga Administrasi Pengajaran…
Saya ingin melanjutkan S1 saya tapi karena biaya yang tidak mendukung sehingga saya memerlukan bantuan dari rekan – rekan,IPK saya 3,20.Mohon bantuannya untuk mencari informasi tentang beasiswa yang ada dYogyakarta.Ato mungkin dari Instansi ada yang berkenan untuk memberikan saya beasiswa, saya akan sangat berterima kasih & akan menggunakan kesempatan itu dengan sebaik2nya…
Tolong Hub saya di 08176928226. Terima kasih sebelumnya


Penulis : tanti , June 12, 2008

salam tuk indonesia bangkit……………
saya pns di kabupaten majalengka, saya mohon informasi beasiswa tuk S2 di universitas di jawa barat, saya monon sekali informasinya, tuk membagun majalengka tercinta agar kota ku maju ……sarana fisik yang maju dengan adanya bandara internasional harus di selaraskan dengan sdm yang oke juga….. jangan sampai bandara hanya jadi tontonan tuk orang majalengka……..


Penulis : paschall leward , June 26, 2008

aku pingin dapat bea siswa bantuan dana untuk kulia saya.tolong dibantu dong????
saya kulia di UPN eteran yogyakarta jurusan ilmu tanah fakultas pertanian.sekarang semester 7.plis yach?????

Juli 17, 2008 - Posted by | BEASISWA, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

