Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Sampoerna Foundation 2008

Beasiswa Sampoerna Foundation 2008
Sejak tahun 2001 Sampoerna Foundation telah memberikan beasiswa bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia. Program beasiswa dari Sampoerna Foundation ini terbagi menjadi dua, yakni :

1. Beasiswa studi dalam negeri, meliputi :

– Beasiswa SD

– Beasiswa SMP

– Beasiswa SMU

– Beasiswa Guru

– Beasiswa Sarjana

– Beasiswa Paska sarjana

2. Beasiswa studi ke luar negeri, meliputi

– Program beasiswa untuk SMU

– Program beasiswa untuk S1

– Program beasiswa untuk S2

Untuk program S2 Luar negeri silakan download paket formulirnya

Sampoerna Foundation
Sampoerna Strategic Square, North Tower, 26th – 27th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 45, Jakarta 12930, Indonesia
http://www.sampoernafoundation.org

Juli 17, 2008 - Posted by | BEASISWA, dalam negeri

6 Komentar »

  1. bolehkah saya mendapat formulir beasiswa S2 dalam negeri dari sampoerna foundation? jenjang pendidikan terakhir saya S1 pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. teriman kasih

    Komentar oleh dwi hariningsih | November 25, 2008

  2. saya seorang guru sukarelawan sedang kuliah S1 semester 7 membutuhkan beasiswa untuk penyelesaian studi. sudi kiranya sampoerna foundation membantu kami kaum guru yang sangat membutuhkan bantuan sperti saya

    Komentar oleh diki kuswandi | Desember 28, 2008

  3. saya mahasiswa di madiun, bagaimana caranya agar bisa mendapat beasiswa sampoerna tahun 2009 dan 2010? saya sering menulis artikel dan karya tulis. saya mohon informasi lengkap melalui email saya.
    sekiranya sampoerna berkenan membantu biaya untuk perkuliahan sayan terima kasih.

    Komentar oleh linda yuhanna | April 30, 2009

  4. saya mahasiswa di madiun, bagaimana caranya agar bisa mendapat beasiswa sampoerna tahun 2009 dan 2010? saya sering menulis artikel dan karya tulis. saya mohon informasi lengkap melalui email saya.
    sekiranya sampoerna berkenan membantu biaya untuk perkuliahan saya terima kasih.

    Komentar oleh linda yuhanna | April 30, 2009

  5. Saya seorang guru honor di salah satu SMA Negeri di jakarta.saya sudah mengajar selama 12 tahun. Saya tidak mempermasalahkan status saya yang sampai saat ini masih honor. karena saya benar-benar iklhas dalam mendidik dan mengajar. saya membutuhkan bantuan besiswa untuk melanjutkan ke S2 guna meningkatkan kemampuan saya. Sudi kiranya sampoerna foundation membantu saya yang sangat membutuhkan bantuan besiswa. saya S1 Akuntansi dan saya mengajar TIK (Komputer) karena itulah saya ingin melanjutkan S2 Komputer.

    Komentar oleh Pris Setyowati Dewi, SE | Juli 14, 2009

  6. saya anak kelas 12 SMA pada tahun ajaran 2009/2010. saya ingin melanjutkan ke UGM ato ITS di fakultas Geodesi. mohon infonya lebih lanjut, karena saya sangat butuh beasiswa tersebut. terima kasih..

    Komentar oleh Adi Putra | September 3, 2009


Tinggalkan Balasan

