Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

BEASISWA Prestasi Polygon 3 2008 2009

Beasiswa 2008
BEASISWA Prestasi Polygon 3

Penerima beasiswa prestasi untuk 10 orang dengan HADIAH sebagai berikut
– Sepeda Polygon & Piagam

– Beasiswa prestasi sebesar @ Rp. 500.000/Bulan (Selama 6 Bulan)

Syarat & Ketentuan :

1. Penerima beasiswa prestasi dalam kesehariannya selama ini harus pulang pergi sekolah/kuliah naik sepeda dan ada surat keterangan dari kepala sekolah/ guru pembimbing/ biro kemahasiswaan yang menyatakan perihal tsb.

Penerima beasiswa prestasi harus mengukir prestasi sbb:

Ranking 10 besar (untuk pelajar SLTP & SLTA)
IPK min. 3.0 (untuk mahasiswa)

Juli 17, 2008 - Posted by | BEASISWA, dalam negeri

74 Komentar »

  1. dmn bisa lihat yang terpilih mendapatkan beasiswa polygon 4?

    Komentar oleh adib | Januari 9, 2009

  2. kapan pengumuman penerima beasiswa polygon 2008 di umumkan?

    Komentar oleh dzakiah | Januari 15, 2009

  3. kapan ada lagi beasiswa polygon 2009

    Komentar oleh husnul | Februari 2, 2009

  4. iya…ne…kapan ada beasiswa polygon 2009??ditunggu bnget..
    hmmm..minta tolong kalau udah ada berita beasiswa yang baru mohon dikirimkan ke imel saya. saya akan sangat berterima kasih….

    makasihh..makasihh..

    Komentar oleh pu3 | Februari 2, 2009

  5. beasiswa polygon 2009-2010 kapan ya pendaftarannya?
    tertarik bgt nih.. mohon skali dikirimkan ke email saya… mohon dgn sangat.. terimakasih..

    Komentar oleh oki | Februari 3, 2009

  6. nengapa beasiswa untuk D3 tidak ada?

    Komentar oleh saiqul | Februari 5, 2009

  7. tlg bgt klo da info beaasiswa polygon 2009/2010 kirim info ke email q ya. tertarik bgt nih. thanks a lot

    Komentar oleh evi | Februari 17, 2009

  8. sore polygon..
    mau tanya nih,, ada beasiswa polygon tahun 2009 kapan y?
    infonya tolong di kirim ke email saya y? di tunggu, THANKS bgt polygon..

    Komentar oleh siska | Februari 25, 2009

  9. assalamu’alaikum…
    ni aku ingin mengajukan beasiswa dari poligon.kapan dan gimana caranya biar jadi penerima .

    Komentar oleh riyan | Maret 3, 2009

  10. tolong donk klo ada info terbaru tentang beasiswa polygon harap dikirim ke email saya.saya ingin mengajukan beasiswa polygon

    Komentar oleh ema | Maret 17, 2009

  11. tolong kirimin email info terbaru tentang beasiswa polygon dunk….please..

    Komentar oleh retha | Maret 19, 2009

  12. KALO DA INFO, BEASISWA JENIS APAPUN,TLNG KBR AQ YA….

    Komentar oleh AGUS | Maret 23, 2009

  13. tolong beri info tentang cara pendaftaran beasiswa poligon dan informasi beasiswa ter-up date ke email saya.
    terima kasih

    Komentar oleh Nur Azizah Sofia | Maret 24, 2009

  14. thn kmrin info yang datang ke kampus telat.tolong beri info beasiswa polygon u thn 2009-2010 ke email saya juga yaa!!trims

    Komentar oleh erwan | April 5, 2009

  15. kapan dibuka pendaftaran?n kalo di jember ada apa gak,tmpatnya dmna?

    Komentar oleh uqi | April 14, 2009

  16. Aslmkm. Kpn beasiswa polygon 2009??? Klo ada inform krim ke email ku y? mksih

    Komentar oleh zakariya | April 23, 2009

  17. gimna cara pengumpulan berkas2ny persyrarta beasiswa tersebut,cara ngajuin gimana dan kapan???????????//
    mohon kirim ke emeil saya ya
    islinsl@yahoo.co.id

    Komentar oleh islina | April 26, 2009

  18. maaf yang bener emeil saya ni
    islinal@yahoo.co.id

    Komentar oleh islina | April 26, 2009

  19. pengen babget dapet beasiswa poligon,,gimana caranya?

    Komentar oleh Wulan | Mei 1, 2009

  20. afwan,.,,
    ad beasiswa poligon 4 g ??
    gmna cara ikutan’y??
    kabarin y…

    Komentar oleh ari | Mei 2, 2009

  21. gimana nih yang jalan kaki dan terus terang saya pake sepeda motor karena sangat jauh tempat kuliah . itupun duit pas – pasan. IP saya diatas 3,00 , apa bisa dapat pak ?

    Komentar oleh imam | Mei 16, 2009

  22. apa saja persyaratannya pak..? tlong ksih tahu ya. saya mohon pak . dan kapan pendaftarannya ?

    Komentar oleh imam | Mei 16, 2009

  23. tolong donk klo ada info terbaru tentang beasiswa polygon harap dikirim ke email saya.saya ingin mengajukan beasiswa polygon.terima kasih………

    Komentar oleh taufik agus | Mei 17, 2009

  24. lesstop@yahoo.com

    Komentar oleh taufik agus | Mei 17, 2009

  25. Kenapa polygone hanya mengambil 10 orang penerima padahal banyak sekali yang berminat bea siswa polygon.gmn trik2 untuk jd penerima.?napa gk dari SMA 10 orang bgt jg dari mahasiswa

    Komentar oleh Farida | Mei 18, 2009

  26. Kapan Beasiswa Pereode 2009/2010 dilaksanakan?
    mohon informasikan informasi ter-Up date Tentang beasiswa Polygon Ke email saya,,
    Thank’s

    Komentar oleh Mirwan Saputra | Mei 20, 2009

  27. oya…
    kriteria penilain Quis Polygon tu pa Z?

    Komentar oleh Mirwan Saputra | Mei 20, 2009

  28. KAPAN POLIGON 4 , TOLONG INFOKAN KE EMAIL SAYA YA..

    Komentar oleh imam | Mei 20, 2009

  29. kalau sudah mendapatkan beasiswa polygon yang pertama, apakah masih bisa ikut beasiswa selanjutnya???

    Komentar oleh herzan | Mei 23, 2009

  30. saya sangat senang terhadap semua tentang polygon tapi kenapa saya belum pernah melihat pameran sepeda yang diadakan oleh polygon,terutama di daerah yogyakarta???saya ingin tahu semua tentang sepeda karena saya berencana ingin membeli sepeda yang bertipe Road Race walaupun masih agak lama!!!

    Komentar oleh herzan | Mei 23, 2009

  31. halo,plygon ,saya sangat senang dengan adanya beasiswa polygon. Tetapi kenapa yang menerima bantuan hanya 10 orang mahasisiwa, saya khawatir kalau tidak mendapatkan beasiswa itu, padahal saya sangat membutuhkannya untuk mengerjakan skripsi saya. Apa tidak bisa jumlah penerima beasiswa ditambah lebih dari 10 orang………..?

    Komentar oleh wahid | Mei 31, 2009

  32. kapan ada beasiswa polygon berikutnya? kami tunggu infonya, juga kiriman email. terima kasih

    Komentar oleh puput bariadi | Juni 5, 2009

  33. aku udah baca pengumuman beasiswa polygon 2009, kapan terakhir ngumpulin? tanggal 15 juni bener gak? tolong bales di emailku,,,,makasih,,

    Komentar oleh nurus | Juni 10, 2009

  34. aslkum,..,
    q minta dikirimkan ke alamat emailQ pengumumam beasiswa poygon. trims ya.,.,
    Wass

    Komentar oleh arief | Juni 13, 2009

  35. mas/mbak.mu tnya.gamn sich caranya ngajuin beasiswa polygon,truz persyaratannya apa aj.thaks

    Komentar oleh taufiq | Juni 14, 2009

  36. mas/ mbak, mau tanya batas pengiriman formulirnya sampe tanggal berapa ya??
    boleh lewat e-mail g??
    aku pengen banget banget ke kampus naik sepeda, tapi aku g punya sepeda.polygon, bantu aku donk….

    Komentar oleh sri rejeki | Juni 20, 2009

  37. halo polygon! saya sangat tertarik dg beasiswa polygon. kapan pendaftaran utk tahun 2009-2010? mohon info dikirim ke e-mail saya karena info yang saya terima ttg beasiswa polygon tahun 2008 terlambat. terimakasih😉

    Komentar oleh diva | Juli 6, 2009

  38. lho kok udah lama gada kabar ttg kepastian pengumuman beasiswa polygon periode 2009/2010, kami mohon kepastianya dari pihak yang terkait…terima kasih

    Komentar oleh ARUL | Juli 13, 2009

  39. pengumuman hasilny kpn nie..? di tunggu! mudh2an z aku yg dpt…amien….

    Komentar oleh yeni | Juli 15, 2009

  40. pengumuman beasiswa kapan, katanya tanggal 15 juli,,,,, ko lum ada,,,

    Komentar oleh enjoy | Juli 15, 2009

  41. Askum. Mohon maaf, mau tanya kira-kira beasiswa polygon tahun 2009 kapan yach?Kalau ad info, bisa minta tolong beri informasi ke saya?Terima kasih dan mohon maaf sebelumnya

    Komentar oleh Siti Kudoifah | Juli 27, 2009

  42. aslmkm………..
    ku ingin naik sepeda pas kuliah, tapi belum punya sepeda, pinginnya se dapat besiswa dari poligon, tapi kenapa persyaratannya harus punya sepeda?
    lalu bagaimana dengan yang sperti saya yang tidak punya sepeda?
    tolong kalo ada info kirim ke emai saya ya……….
    terimakasih……..
    wslmkm………….

    Komentar oleh ria | Agustus 4, 2009

  43. aslmkm…
    kami mohon dengan hormat,jika ada pengumuman terkait penyeleksian beasiswa polygon terbaru tolong kasih kabar ke emailQ. terima kasih

    Komentar oleh arul | Agustus 5, 2009

  44. kapan lagi neh ada beasiswa polygon?mau dum ikutan?klo ada info beasiswa kasi info k email q yah..terima kasih

    Komentar oleh rizani | Agustus 13, 2009

  45. halo polygon! saya sangat tertarik dg beasiswa polygon. kapan pendaftaran utk tahun 2009-2010? mohon info dikirim ke e-mail saya karena info yang saya terima ttg beasiswa polygon tahun 2008 terlambat. terimakasih😉

    Komentar oleh M SUGENG | Agustus 19, 2009

  46. assalamu’alaikum..polygon..
    sama kayak temen2 yang di atas. saya juga tertarik buat ikutan.
    saya minta tolong kalo ada info ttg beasiswa ini tolong dikasih kabar terbarunya ya.
    makasih polygon..

    Komentar oleh eka hadi purwanto | Agustus 20, 2009

  47. saya ingin bertannya bisa gak? mahasiswa unsri jurusan biologi semester 7 daftar beasiswanya? kalau bisa bagaimana caranya ? saya ingin dapat beasiswanya. terimakasih

    Komentar oleh huda | Agustus 24, 2009

  48. asslm, beasiswa polygon 2009-2010 kapan ya pendaftarannya?
    tertarik bgt nih.. mohon skali dikirimkan ke email saya… mohon dgn sangat.. terimakasih..

    Komentar oleh m dedy nurmansyah | Agustus 28, 2009

  49. Infox jgn smpe nggak,..

    Komentar oleh Rahman | Agustus 30, 2009

  50. kalau sepedanya itu dikasih ama polygon apa engga?

    Komentar oleh aria khairuliman | September 1, 2009

  51. oh ya beasiswa polygon untuk tahun 2010 tu kapan???????
    trus persyaratannya pa ja???
    saya pengen buanget lho dapat beasiswa dari polygon…
    tolong kalau ada informasi beasiswa tolong kiirim ke emailq za…… makasih

    Komentar oleh ANA THOYYIBATUN N | Oktober 11, 2009

  52. bsswa polygon 2010 kpn dibuka?
    tlong krimi sy email tentang infox y…
    thanks

    Komentar oleh Firman | Oktober 30, 2009

  53. Kpan lg untuk beasiswa polygon 2009-2010, saya sangat mengharapkannya.
    Tolong informasinya krim ke alamat email saya ya..
    Terimakasih.

    Komentar oleh Rona | November 11, 2009

  54. tolong berikan info lebih lengkap

    Komentar oleh rizki | November 20, 2009

  55. infonya lebih jelas

    Komentar oleh rizki | November 20, 2009

  56. Pak, kapan mulai dibuka pendaftarannya?
    apa saja persyaratannya??
    Tolong dibales!!
    Thanx

    Komentar oleh Aji' | November 21, 2009

  57. kapan beasiswa poligon dibuka lagi

    Komentar oleh asad | Desember 10, 2009

  58. assalamualaikum…

    yth polygon,

    tolong kirim info lebih lanjut tentang beassiwa ini,
    saya sangat tertarik sekali…
    terima kasih

    Komentar oleh Handoko Suryo Utomo | Januari 5, 2010

  59. mohon kirimkan info lebih lengkap mengenai beasiswa poligon ke email saya ya.terima kasih

    Komentar oleh afif afandi | Januari 13, 2010

  60. assalam…..
    saya pingin tahu ne cara mendaftar untuk mendapatkan beasiswa polygon, gimana caranya ya? saya akan sangat berterima kasih sekali jika pihak polygon mau memberi tahu caranya………

    Komentar oleh Hadi Santoso | Februari 4, 2010

  61. assalamualaikum……
    saya tertarik dengan beasiswa poligon,, kapan ya da info tentang beasiswa poligon tahn 2009-2010….???
    tolong kirim info lebih lanjut ke email saya….
    terima kasih…

    Komentar oleh vonna putri | Februari 25, 2010

  62. info beasiswa yang 2010 kpn y?

    Komentar oleh riasahirin | Maret 8, 2010

  63. Assalamu’alaikum…
    Mohon info lebih lanjut untuk program beasiswa ini, info bisa di kirim ke e-mail saya…
    Terima kasih…

    Komentar oleh Ragil Aji | Maret 20, 2010

  64. assalamualaykum….
    tolong informasi beasiswa polygon yang terbaru….
    saya salah satu mahasiswa yang menggunakan sepeda poligon tiap harinya ke kampus dan saya sangat tertarik sekali dengan program penghargaan polygon kepada pelajar yang bersepeda ke sekolah/kampus…
    untuk itu saya ingin mendaftarkan diri.
    tolong dikirim ke email saya.
    trimakasih

    Komentar oleh Lia | Mei 14, 2010

  65. saya minta bantuan informasi mengenai cara pendaftaran dan syarat – syarat mengikitu program besiaswa poligon 2010,

    tolong dikirim ke email saya.

    yousoup.boys@gmail.com

    trimakasih sbelumnya

    Komentar oleh yusuf | Juni 15, 2010

  66. kirimnya kemana?

    Komentar oleh Vitania Rebecca | Juni 18, 2010

  67. beasiswa ini akan mendorong para generasi kita untuk lebih sadar betapa pentingnya sepeda itu untuk keselamatan hidup kita d masa datang ….

    Komentar oleh affa | Juni 23, 2010

  68. chaiyo!!! ayo selamatkan bumi kita dengan bersepeda !!

    Komentar oleh afifah oshimi | Juni 23, 2010

  69. Askum,mas/mb’Aq Pngen tau Kpn Ya Pengumuman pemenang Beasiswa Polygon Yg tahun 2010 ini…….? Thx.
    Tlng Secepatnya di kasih kbr.
    wassalam.

    Komentar oleh Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin | Juni 24, 2010

  70. memang harus bersepeda ya?
    klo syarat prestasinya sudah terpenuhi bagaimana?

    Komentar oleh sari utami | Juni 30, 2010

  71. Kapan ya …. kami bisa melihat pengumunan siapa yang terpilih mendapatkan beasiswa Polygon? dimana ya…. kami bisa melihatnya?

    Komentar oleh Muyessaroh | Juli 1, 2010

  72. oh ya mau tanya beasiswa polygon 2010 ada ga?? pendaftaran paling lambat kapan? syaratnya apa aj? tlg kas info ke email ku ya…. maksh

    Komentar oleh dona | Juli 16, 2010

  73. Kapan diumumkan beasiswa polygon 2010 ini?
    karena, di brosur tertuliskan bahwa pengumumannya di bulan juli 2010. Tapi, kok masih belum diumumkan juga.
    tolong diberi kepastian.
    terima kasih

    Komentar oleh erafi | Juli 19, 2010

  74. minta informasi beasiswa untuk SMP.

    Komentar oleh Jelang M.D | Februari 22, 2011


Tinggalkan Balasan

