Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa PPA Peningkatan Prestasi Akademik

Pengumuman Beasiswa PPA & BBM 2008
2008
Berdasarkan surat dari KOPERTIS Wilayah VIII NO. 0602/008/KM/208, mengenai beasiswa PPA ( Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik). Untuk itu bagi mahasiswa/i STIKOM Bali yang berminat mencari beasiswa agar segera mendaftarkan diri dan mengumpulkan persyaratan beasiswanya ke PK III paling lambat tanggal 19 APRIL 2008 Adapun persyaratannya sebagai berikut :

Mahasiswa/i S1 dan D3 yang duduk di semester II
Mengumpulkan surat keterangan kurang mampu sebanyak 2 lembar
Surat keterangan masih aktif kuliah sebanyak 2 lembar
Fotocopy KRS ( Kartu Rencana Studi) sebanyak 2 lembar
Fotocopy KTM sebanyak 2 lembar
Surat pernyataan belum pernah menerima beasiswa sebanyak 2 lembar
Indeks Prestasi minimal 2.50

Beasiswa BBM (Beasiswa Bantuan Mahasiswa)

Berdasarkan surat dari KOPERTIS Wilayah VIII NO. 0602/008/KM/208, mengenai beasiswa BBM (Beasiswa Bantuan Mahasiswa). Beasiswa ini diperuntukan bagi mahasiswa/i STIKOM Bali yang sedang mengambil tugas akhir atau skripsi. Untuk itu bagi mahasiswa/i STIKOM Bali yang berminat mencari beasiswa agar segera mendaftarkan diri dan mengumpulkan persyaratan beasiswanya ke PK III paling lambat tanggal 19 APRIL 2008

Adapun persyaratannya sebagai berikut :

Mahasiswa/i S1 dan D3 yang duduk di semester akhir
Mengumpulkan surat keterangan kurang mampu sebanyak 2 lembar
Surat keterangan masih aktif kuliah pada semester akhir sebanyak 2 lembar
Fotocopy KRS ( Kartu Rencana Studi) sebanyak 2 lembar
Fotocopy KTM sebanyak 2 lembar
Surat pernyataan belum pernah menerima beasiswa sebanyak 2 lembar
Melampirkan proposal yang sudah disahkan (telah ditandatangan).
Demikian pengumuman ini untuk dilaksanakan.

TTD

Pjs. Pembantu Ketua III STIKOM Bali

I Wayan Budi Sentana, ST

Juli 17, 2008 - Posted by | BEASISWA, dalam negeri

1 Komentar »

  1. Yang Terhormat Kepada pihak PPA,

    Saya Ali Masnun mahasiswa Universitas Brawijaya Malang semester 2 ne.
    Saya mohon informasi beasiswa PPA yang terbaru mengenai syarat-syarat dan kelengkapan beasiswa tersebut. Besar harapan saya pihak PPA memberi informasi kepada saya dengan mengirim syarat tersebut ke Email saya ini.Sehinnga nantinya saya bisa menyelesaikan kuliyah saya tanpa membebani kedua orang tua saya. Dan yang terakhir saya ucapkan terimakasih…

    Komentar oleh ali | April 2, 2009


Tinggalkan Balasan

