Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Kuliah Jardiknas

Beasiswa Kuliah Jardiknas merupakan beasiswa yang dikeluarkan dalam rangka meningkatkan SDM dalam bidang Teknologi Informasi dan komputer. Diberikan kepada siswa-siswi terbaik yang mendapat rekomendasi. Mereka akan melaksanakan perkuliahan di provider dan magang di ICT sesuai penempatan. Adapun calon penempatan teknisi Jardiknas adalah sebagai berikut :

1. STMIK AUB Surakarta = 300
Calon mahasiswa dari Kab Sukoharjo, kab Wonogiri, Kab Klaten & Kota Surakarta
2. Universitas Surakarta = 300
Calon mahasiswa dari Kab Boyolali, kab Sragen, kab Karanganyar
3. STMIK Widya Pratama Pekalongan 300
Calon mahasiswa dari Kab Batang, kab Pekalongan, kota Pekalongan
4. STMIK YMI Tegal = 100
Calon mahasiswa dari Kab Tegal
5. Politeknik Harapan Bersama Tegal = 300
Calon mahasiswa dari Kota tegal, kab brebes, kab pemalang
6. Universitas Dian Nuswantoro Semarang = 650
Calon mahasiswa dari kab Kendal, Kota Semarang,kab Semarang, kota salatiga, kab demak, kab grobogan
7. Universitas Muh. Magelang = 300
Calon mahasiswa dari Kota Magelang, kab Magelang, Kab Temanggung dan kab Wonosobo
8. AMIK PGRI Kebumen = 200
Calon mahasiswa dari Kab Kebumen dan kab Purworejo
9. STMIK AKI PATI = 250
Calon mahasiswa dari Kab Rembang, Kab Pati, Kab Jepara, Kab Blora dan Kab Kudus
10. Universitas Jenderal Sudirman = 40
kalau bisa satu kabupaten saja yaitu kab banyumas
11. AKATEL SP Purwokerto = 260
Calon mahasiswa dari kab Cilacap, kab Purbalingga dan kab Banjarenagara
sedangkan:
1. Universitas Sains Al-Qur’an Wonosobo merge dengan UM Magelang
2. Universitas Sebelas Maret dan Poltek Negeri Semarang tahun 2007 tidak menerima Teknisi Jardiknas

Keterangan lebih lanjut kunjungi web site jardiknas Jateng http://www.jardiknasjateng.org

Juli 17, 2008 - Posted by | BEASISWA, dalam negeri

18 Komentar »

  1. gmna cr pNdaftaranx???

    Komentar oleh intan | Januari 15, 2009

  2. maaf bagaimana cara seleksi untuk beasiswa ke S1 jardiknas ya?? mungkin bisa lebih di jelaskan. di jardiknas jateng belum ke upload

    Komentar oleh Riyanto | Januari 28, 2009

  3. apa ada beasiswa S2 untuk guru smk sperti saya yang mengajar di smkn binangun cilacap?sekarang saya sedang S2 teknik mesin di universitas pancasila jakarta,baru satu semester,NIP saya 19721116 200604 1005

    Komentar oleh Nircahyo suko widodo,S.Pd | Juni 15, 2009

  4. maaf apakah tidak ada bea siswa lanjutan ke S1 untuk mahasiswa D3 TKJ?????

    Komentar oleh Paidi | Juni 26, 2009

  5. Pak gimana cara ikut daftar program beasiswa ini?
    dan dimana daftarnya.
    atau ada program beasiswa lain.
    saya lulusan dari SMK.

    Komentar oleh Abu sofyan | Juni 26, 2009

  6. bole tuh gimana caranya ??? bung admin

    Komentar oleh budi sujhatmiko | September 3, 2009

  7. assalamuallaikum . .

    saya siswalulusan SMK th2009,saya baru saja mewakili Indonesia dalam World Skill Competition 2009 di Canada. sampai saat ini saya belum bisa melanjutkan ke bangku kuliah karena masalah biaya. saya minta tolong untuk beasiswa tersebut.
    trima kasih . ..

    wassalamuallaikum . .

    Komentar oleh fajar zainuddin | September 25, 2009

  8. Asslam’mualaikum.Wr.Wb
    Saya ini guru SMK Muhammadiyah 1S.Parman jurusan Akutansi, mau nanya bagai mana mendapatkab beasiswa studi saya ?

    Komentar oleh Rahmatullah Wahyuni S.EI | Oktober 15, 2009

  9. askum . . .
    meh tanya ni.persyaratan unk semua itu apa aja.dan cara pendaftaran z gmn?saya dr jur.tkj dan pernah magang di udinus.met siang n thx

    Komentar oleh Devri | November 23, 2009

  10. assalamuallaikum . .

    saya lulusan SMK tahun 2009,saya ingin tahu bagaimana pendaftaran nya. saya sangat berminat untuk mendapatkan beasiswa tersebut . .trima kasih

    waallaikum salam . ..

    Komentar oleh fajar zainuddin | Desember 1, 2009

  11. saya tinggal di Banyuwangi Jatim universitas mana yang terdekat dgn kota saya yg mendapat beasiswa? gimana caranya? apa ada syarat2 tertentu,

    Komentar oleh sime al hikmah | Desember 13, 2009

  12. ada tidak beasiswa kuliah s1 di timur tengah

    Komentar oleh munthoha | Januari 27, 2010

  13. saya pengen kuliah di teknik informatika yang dekat dengan kampung saya di wilayah 3 cirebon ada gak?gmana caranya?tapi saya udah lulus SMA tahun 1998 bisa gak?saya udah ngajar di SMP. saya udah ngajar di SMP.trimakasih

    Komentar oleh kenda | Februari 4, 2010

  14. Saya lulusan dari Politeknik Pratama D3,saya pingin lanjutin kuliah S1,karena saya sangat tertarik untuk mengajar,tempat tinggal saya di desa kedondong Kabupaten Banyumas

    Komentar oleh Deni Fauzi | Maret 10, 2010

  15. GIMANA CARA MENDAPATKAN NYA MENYAMBUNGKAN S2 KE LUAR NEGERI COBA DENGAN MENDAPATKAN BEASISWA KARNA ORANG TUA KURANG MAMAPU UNTUK S2 TAPI SAYA SANGAT PENGIN BANGET UNTUK S1 ..BISMILAHIRAHAMAN NIROHIM.

    Komentar oleh NURHAMDANI | Maret 16, 2010

  16. saya mau tanya buat tahun2 sekarang sudah ad info beasiswa yang seperti d3 jardiknas thun sebelumnya dan yang diperuntukan buat lulusan 2010 atau sebelum 2010

    Komentar oleh eko waluyo | April 2, 2010

  17. status saya pns guru di sma negeri dan sekarang sedang kuliah di s2 ilmu komputer ugm semester 2.
    Apakah ada beasiswa untuk saya

    Komentar oleh novi | Februari 1, 2011

  18. saya mau… program di S 1 di Kabupaten Grobogan

    Komentar oleh Syakirin | November 26, 2013


Tinggalkan Balasan

