Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

BEASISWA IKATAN DINAS BANK NIAGA

BEASISWA DAN IKATAN DINAS BANK NIAGA
berita – 29 Jun 2007

Rencana pemberian beasiswa dengan Ikatan Dinas untuk mengikuti Program Pendidikan Eksekutif (PPE) Bank Niaga untuk Mahasiswa Berprestasi melalui Talent Scounting Program kembali bergulir.

Untuk keperluan tersebut, pihak Rektorat Unpad mengundang mahasiswa berprestasi untuk dapat mengikuti proses seleksi dengan kriteria dasar, calon penerima beasiswa berada pada semester 5 atau 6 dengan IP tiap semester diatas 3,00; belum menikah, aktif dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan/ekstrakurikuler, tidak sedang menerima beasiswa dan ikatan dinas dengan pihak manapun dan berkelakuan baik.

Persyaratan lain, penerima harus berasal dari dari Fakultas Ekonomi (semua jurusan, Teknik (semua jurusan), Pertanian, Kehutanan, Psikologi, Hukum dan Fisip (Hubungan Internasional, dan Administrasi Negara) serta Ilmu Komunikasi. Berkas pengajuan beasiswa langsung diserahkan ke Biro Kemahasiswaan Unpad.

Adapun bentuk pemberian beasiswa dan ikatan dinas tersebut yaitu uang pembayaran SPP kuliah Rp. 1.000.000,-/semester selama maksimal 3 semester, yaitu semester 6,7 dan 8, uang buku Rp. 200.000,- perbulan selama maksimal 3 semester dan dana skripsi di semester 8 sebesar Rp. 1.000.000,- serta Ikatan dinas setelah lulus kuliah untuk mengikuti PPE.

Pelaksanaan seleksi peserta akan dimulai pada 9 juli 2007 berupa tes tertulis, group discussion dan interview tim oleh Bank Niaga. (afn)

Iklan

Juli 14, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: