Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Untuk Mahasiswa UI Asal Aceh

PT Unilever Indonesia memberikan bantuan beasiswa kepada 15 mahasiswa program pascasarjana UI asal Aceh, yang berlangsung hari Rabu (18/05) di Ruang Senat Gedung Pusat Administrasi Universitas Kampus Depok. Secara simbolis M. Saleh yang mewakili pihak PT Unilever Indonesia memberikan beasiswa kepada Direktur Kemahasiswaan UI Arie S. Soesilo.

Beasiswa yang diberikan berjumlah Rp 265 juta untuk biaya hidup dan biaya pendidikan hingga selesai kuliah. Para penerima beasiswa itu terdiri atas mahasiswa FISIP (8), FK (1), FKG (3), FE (2) dan FMIPA (1). Sedangkan jumlah keseluruhan mahasiswa Pascasarjana UI asal Aceh yang orang tuanya menjadi korban bencana alam tsunami sebanyak 83 mahasiswa.

Saat ini di UI mahasiswa asal Aceh ada 170 orang dalam berbagai strata (D3,S1,S2 dan S3). Beberapa mahasiswa strata D3 dan S1 telah mendapatkan beasiswa dari beberapa perusahaan swasta. Rektor UI sendiri telah mengambil kebijakan untuk membebaskan biaya operasional pendidikan bagi mahasiswa asal Aceh yang keluarganya tertimpa musibah bencana alam Aceh.

PT. Unilever Indonesia yang merupakan perusahaan multinasional terbesar di Indonesia, setuju untuk membantu menunjang pelaksanaan kegiatan beasiswa kepada mahasiswa UI asal Aceh. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan terhadap stakeholdernya yang dirasakan manfaatnya bagi semua pihak, khususnya bagi institusi pendidikan tinggi.

Juli 13, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: