Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Kategori Beasiswa ADS

Kategori Beasiswa ADS
Di Indonesia, beasiswa ADS ditawarkan untuk 3 kategori:

Sektor Publik: pelamar dari sektor Publik harus merupakan pegawai negeri departemen pemerintahan, universitas negeri dan pegawai instansi BUMN. Aplikasi untuk sektor ini harus disetujui dan ditandatangani Biro Kerjasama Luar Negeri (BKLN) / Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) / Rektor, dari instansi masing-masing sebelum diserahkan ke kantor ADS.

Sektor Perorangan: sektor ini terbuka untuk umum baik perorangan maupun pegawai instansi swasta dan universitas swasta. Kemungkinan kriteria persyaratan dan proses seleksi akan diterapkan untuk sektor ini.

Sektor Kategori “Targeted”: sektor ini terbuka untuk semua pelamar dari sektor Publik dan pelamar lainnya yang bekerja pada instansi atau lembaga yang berhubungan kerja dengan proyek AusAID ataupun aktivitas AusAID, termasuk departemen pemerintahan, BUMN, instansi swasta (non-departemen pemerintahan / NGO), organisasi sosial, dan institusi pendidikan tinggi negeri dan swasta, dimana pelamar tersebut memenuhi kebutuhan pelatihan instansi/organisasi tersebut. Pelamar yang berhak dan memenuhi kriteria untuk sektor ini akan ditentukan melalui anjuran dari “Human Resource Development (HRD) Adviser” yang bekerjasama dengan instansi masing-masing. Nominasi pelamar untuk sektor ini harus dikonfirmasikan melalui “Australian Team Leader” (ATL) atau representatif dari aktivitas AusAID yang terkait. Kurang lebih 50% dari jumlah beasiswa yang tersedia akan dialokasikan untuk kategori ini.

Iklan

Juli 10, 2008 - Posted by | BEASISWA, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: