Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Jual Buku Bekas GMAT & TOEFL

saya ingin menawarkan buku GMAT & TOEFL yg sudah tidak saya pakai.
Mungkin ada kawan2 di milis yang membutuhkan buku bekas yang tentunya tidak
semahal buku baru.
Mohon bantuan untuk dipublikasikan.
terima kasih.

salam,
Santoso

Rekan2 milis beasiswa.
Kalau berminat saya ada 4 buku GMAT yang dijual. – Ini semua used book.
1. Official Guide (11 edition-ETS) – warna orange
2. Official Guide (verbal-ETS) – warna purple
3. Princenton review (2006) – tanpa CD
4. Kaplan (2006) – tanpa CD

Selain itu ada juga buku – used book juga
1. How to get into Top MBA Program – Richard Montauk
2. 65 Successful Harvard Business School Application Essay (paper back)
3. TOEFL iBT + CD (ETS-McGraw Hill)

Semua itu bekas saya pakai.
Bila ada yang berminat silakan menghubungi saya japri di santbudi@gmail.com, mohon jangan lewat
milis.
terima kasih.

salam,
Santoso

Juni 12, 2008 - Posted by | BEASISWA, GMAT, TOEFL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

