Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

tes TPA Bapenas

saya mau nanya tentang TPA dari OTO Bapenas, saya ingin tanya tentang tempat tes nya apakah harus di Jakarta, untuk yogyakarta tes dari bapenas ini dilaksanakan dimana dan jadwal nya
bagi yang tahu, mohon informasinya

terima kasih
~yo~

jawab

Halo yo,

ada kok test TPA di Jogjakarta..Saya pernah ngambil soalnya di Maksi UGM, ada juga di MM UGM. Maaf sekali saya ga punya kontaknya. Bisa hubungi sekretariat Maksi langsung tampaknya. Setahun diadakan beberapa kali dan dulu biayanya sekitar 275.

Cheers,
Alf

Cek ke TPA Bapenas yang di Jakarta….mereka punya jadwalnya untuk yang Yogya lengkap. Setahu saya ada dua Universitas yang mengadakan, UGM dan STIE YKPN….jadi kalau bulan ini UGM, bulan depannya STIE YKPN.

Cheers,
Icis

Yo yth,

Saya pernah ambil tes TPA di Jakarta n yang ngadakan MM UGM di Jakarta. Test
TPA penyelenggaranya selalu adalah OTO Bapennas. Tempatnya bisa saja di
kantor Bapennas langsung ataupun MM UGM atau MM UI (tetapi soal2 nya tetap
dari Bapennas). Kalau kamu di Yogyakarta, coba tanyakan ke MM UGM atau ke
kantor Pasca sarjana di Bulaksumur apakah mereka ada rencana mengadakan test
TPA. Biasanya untuk pasaca sarjana selalu diadakan test TPA untuk test calon
MHS baru. Harganya sekira 250 – 350 rb rupiah. Semoga membantu.

Salam,
Maurits

Ola….
Saya pernah ikut TPA Bapenas ketika masuk Manajemen Bisnis IPB. Mungkin ini bisa membantu.
Unit Pelayanan Penyelenggara Tes Potensi Akademik (UPP-TPA) OTO Bapenas Jl. Proklamasi No.70 Jakarta 10320 Telp 021-3911627 Fax 021-3911626.
Mudah2an belum berubah ya..

Untuk Yoan yang sedang memburu beasiswa, utk kota Gudeg silahkan hubungi Fakultas Ekonomika & Bisnis c.q Jurusan Magister Akuntansi (Maksi) atau Jurusan/Program Magister Sains (MSi) dan Doktor Ilmu Ekonomi UGM. Hub Putu/Handayani 0274580726 or 08175464545 (for MSi) atau 085228144815 (MAKSI) ibu siapa saya dah lupa…dicoba aja. Mereka biasanya tiap bulan sekitar 2 kali mengadakan tes TPA OTO Bappenas. Semoga sukses.

Mei 27, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, beasiswa s2, beasiswa s3, dalam negeri, luar negeri

1 Komentar »

  1. bsa ga ya, mengajukan beasiswa untuk kuliah, saya sedang kuliah, tepatnya msester V, saya ada kesulitan dalam biaya kuliah…bsa ga mengajukan beaiswa…..

    Komentar oleh iis nurkholis | September 13, 2012


Tinggalkan Balasan

