Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Swiss

thanks temen2 atas supportnya…berharap kalian juga bisa nyusul…
hehehe biar ada temen di bern…
sorry lama gak ke bales..tau email kalian masuk spam nih…
sebenarnya ini hanya keberuntungan sepertinya..
tahun lalu aku hanya coba2 apply di 2 beasiswa,..swiss ama jepang. itu yang by jalan normal (kirim dokumen aplikasi and ….)
selebihnya aku juga coba banyak melalui online ..(PhD australi, swedia) cuman juga gagal ..
waktu gw ada summer school di ICTP ada brosur yang ditempel kalo UNIBE ada scholarship..trus aku imel aja profesornya ..trus dia merespon..hingga terjadi komunikasi intensif dan akhirnya diterbitkan letter of acceptance aku…
aku bilang..LoA itu sebagai syarat aku masukin berkas aplikasi di kedutaan…
alhamdulillah aku di invite untuk interview dan beruntung banget aku lolos
pdahal ada catatan dari profesorku aku harus improve bahasa inggris dan jerman aku..
mungkin itu dulu ntar sambung lagi yah…

Mei 22, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, beasiswa s2, beasiswa s3, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

