Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Bantuan dana seminar internasional

Dear friends,

Penelitian saya dan beberapa teman saya, lolos dalam konferensi internasional di St. Petersburgh Russia. kami harus menjadi pemakalah disana.
Tentu saja dana yang dibutuhkan relatif besar.
mohon info, apakah dari dikti atau instasi lain menyediakan dana bantuan untuk hal ini. kalo dari diknas, kami sudah mencobanya.
soalnya proposal ke pemda setempat, hanya sedikit.

Terima Kasih.

Regards,
Angreine

JAWAB

Yth Bu Angraeine,

salah satu sumber bantuan dana untuk seminar
internasional bisa didapetin dari SEARCA
(www.searca.org), namun topiknya khusus untuk
agriculture. kalo kurang/tidak terkait dengan
agriculture, mungkin bisa coba untuk dikait-kaitkan
dengan agriculture. selain itu, salah satu hal yang
pernah saya coba adalah meminta bantuan dari panitia
konferensi. hasilnya, taun 2007 saya dapet
registration fee full waiver dan taun 2008 ini saya
mendapatkan potongan sampe 80%. semoga membantu.

Hormat saya,
Rizqi Abdulharis

Mei 22, 2008 - Posted by | BEASISWA, luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

