Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa ke Harvard atau Berkeley Law School

aya alumni Fakultas Hukum Univ Swasta terkemuka di Indonesia dengan
IPK 3,90 (skala 4,00). Saat ini saya bekerja di Institusi Lembaga
Negara yang masih tergolong baru di Indonesia namun sangat dikenal
dinegara dengan konsep Demokrasi (Dewan Perwakilan Daerah – Senat).
Ada cita-cita saya yang terbengkalai sejak dahulu yaitu melanjutkan
kuliah di Harvard Law School atau Univ Berkeley mengambil program S2
human rights.
Score toefl saya memang masih rendah (450) dan saat ini saya sedang
intensif untuk mengejar ketertinggalan toefl itu dengan belajar
bahasa inggris dan les toefl.
Mohon bantuan teman-teman, atau Bapak/Ibu yang pernah, sedang, atau
sekedar cukup tau saja, kemana saya musti apply beasiswa untuk
belajar di salah satu Perguruan tinggi itu dan bagaimana cara
mendapatkan beasiswanya serta bagaimana cara untuk mendaftar di Univ,
tersebut jika penyedia beasiswa tidak memfasilitasinya..? (saya
selama ini hanya tau fullbright).
kemudian bagaimana standar biaya hidup di AS..? berapa angka aman
yang kita bisa dapat dari pemberi beasiswa untuk seorang lajang..?
Cerita teman saya yang kuliah S2 di Australia, disana seperti surga,
para mahasiswa bisa saving dana dan hidup nyaman karena sang pemberi
beasiswa memberikan cukup, sehingga kuliah bisa tenang bahkan bisa
menabung uang sebagai bekal kembali ke Indonesia. Bagaimana
pengalaman teman-teman di USA..? apakah kerja paruh waktu bisa
memberi kita bantuan untuk hidup layak dan belajar dengan tenang di
USA.
Jika ada teman-teman yang pernah mendapat beasiswa untuk sekolah di
Amerika, bagaimana trik mendapatkannya..?
terakhir, Lebih sulit mana ya kuliah dan hidup di amerika atau di
Australia..? (note: Saya benar-benar punya obsesi kuliah di Harvard
atau Berlekey, tapi jika sekolah disana sulit dan saya tidak optimal,
mungkin saya putar haluan kuliah di Australia jika di Australia lebih
mudah seperti cerita teman-teman saya).

mohon bantuannya ya….
terima kasih.

JAWAB

Hi Ilham, mungkin yg perlu anda lakukan adalah memperbaiki bahasa inggeris sampai 525-550. Sesudah itu banyak kesempatan, hubungi saja aminef yg menyediakan banyak beasiswa (termasuk untuk belajar mengenai hak azasi misalnya di Northwestern). Apalagi anda dr lembaga negara seperti DPR, yg bisa dpt kesempatan lebih banyak.

Untuk dpt kesempatan lebih dan kalau anda suka menulis lakukan juga. Biasanya publikasi2 di jurnal dll akan dilihat sebagai nilai tambah.

Selamat bekerja.

Hamud M. Balfas
This email is sent from Blackberry

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

Mei 13, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa luar negeri, beasiswa s1, beasiswa s2, beasiswa s3

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

