Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Info kuliah di melbourne australia

hi teman2..saya baru aja bergabung di milis ini…sekedar info saya
adalah seorang pns di fakultas kedokteran universitas sumatera utara
dan baru saja menyelesaikan pendidikan spesialis di psikiatri…saya
berminat untuk mengambil S2 di bidang infant and parent mental health
di university of melbourne australia..saya perlu beberapa info
1. kira2 ada yang tau gak berapa biaya hidup yang dihabiskan per
tahunnya di melbourne?
2. ada tempat kos atau penginapan buat suami istri gak di melbourne
yang jaraknya gak jauh dari universitasnya?
3. ada pengalaman gak bagi teman2 yang sudah pernah mengambil
pendidikan lanjutan di bidang kedokteran di melbourne?
4. ada info tentang beasiswa di melbourne gak?
thanks banget sebelumnya

regards,

mustafa

JAWAB:

mengenai kuliah di melbourne, kebetulan saya pernah mencoba aplikasi ke sana untuk beasiswa adb. mungkin mas mustafa bisa search ke http://www.futurestudents.unimelb.edu.au/ atau http://www.services.unimelb.edu.au/scholarships/pgrad/international/available/adb.html di situs ini banyak info mengenai beasiswanya jg seperti ausaid, adb, dll. Saya jg ada brosur ttg biaya hidup, biaya pendidikan, dan apart utk stay disana. kebetulan saya pernah dikirimkan lgsg dr unimelb nya. jika berminat silahkan menghubungi saya via alamat email ini. trims.

salam,
fitri

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

Mei 5, 2008 - Posted by | australia, BEASISWA, beasiswa luar negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

