Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa S2 dalam Negeri

Member Beasiswa Yth,
Saya Insa Allah, awal mei mengikuti ujian seleksi masuk Program Pasca sarjana (S2) dengan biaya sendiri. Program studi yang saya pilih ada program studi baru dibuka. Setelah berkonsultasi dengan Asisten Direktur Pasca Sarjana, beliau mengatakan bahwa prodi ini (pilhan saya – red) belum mendapat kuota beasiswa dari dirjen dikti. Jadi sangat sedikit sekali peluang untuk mendapatkan beasiswa dikampus sebagaimana halnya dengan prodi-prodi lain.

Sekarang saya belum mendapat pekerjaan tetap. Untuk itu kami mohon kepada member milis, sekiranya dapat membantu saya, memberikan informasi spronsor, lembaga donor, beasiswa dalam negeri, dan hal lainya.

Terimakasih

Husnin Mubarak, S.Si
Maju Terus Since Indonesia

April 23, 2008 - Posted by | BEASISWA

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

