Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

IELTS untuk Mei di solo-jogja

Temen2, kalo ada yg stay d solo n mau prepare IELTS untuk tes bulan
Mei (10 mei d semarang, 31 mei d jogja), bareng ma saya yuk, biar
murah. tempatnya d IELC, dkt perempatan Kawatan.

Kalo 1 orang, Rp.1.750.000 (16 jam) atow 3jt an lebih (40 jam)
Tp kalo b2, Rp 2.200.000 (40 jam)
kalo b3, Rp 1.800.000 (40 jam)

itu ntar teachernya half native half local, dan jamnya bisa kita set
sendiri. Selain itu, kalo mau pake fasilitas d sana buat latihan tiap
hari juga boleh.

Saya jg uda donlot bahan2 IELTS yg dikasih linknya ma temen milis kita
kemaren itu, jd ntar kalo mau copy aja dari saya langsung drpd donlot
sendiri.

So, kalo ada yg mau, hub saya d 085624611844 ya. I’m waitin till next
Monday (31 maret) soalnya saya rencana start minggu depan itu.

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

April 6, 2008 - Posted by | info beasiswa

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

