Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

DIKTI: Kandidat Luar Negeri

beasiswa dikti: kandidat di luar negeri apakah harus pulang buat wawancara?

Berikut saya forwardkan hasil pertanyaan seorang kolega ttg kandidat S3 beasiswa dikti yang masih dalam tahap penyelesaian dikti di Luar negeri. Apakah harus pulang ? berikut jawaban Pak Purwanto, Ph.D pejabat di lingkungan ditnaga dikti. Pertanyaan hal-hal disekitar prosedur bisa ditanyakan pada beliau via email. purwanto@ditnaga-dikti.org.
Semoga membantu.
===================

Pak Udin….

Selamat atas studi anda, semoga cepat selesai.
Mengenai wawancara….khusus bagi mereka yang memang sudah berada di luar negeri, tidak perlu hadir dalam wawancara. Hanya seluruh berkas yang diperlukan untuk seleksi secara administrasi mohon dilengkapi dan informasikan kepada kami bahwa anda saat ini memang sedang menempuh studi, misalnya melalui surat keterangan dari advisor. Kapan anda merencanakan studi S2 ini?

Salam,
Purwanto

On 3/11/08, si.fulan@umail.udei.edu wrote: Pak Purwanto,

Saya adalah dosen salah satu perguruan tinggi yang melamar beasiswa S3 dikti
yang pendaftarannya dibuka sampai Maret 30 ini. Saat ini saya sedang menulis
tesis dan hampir selesai S2 di Belanda.
Menurut jadwal wawancara dikti bagi yang lolos administrasi adalah pertengahan
April. Jika saya lolos untuk wawancara apakah saya harus pulang ke Indonesia ?
padahal saya baru kembali dari Indonesia mengurus berkas-berkas dan rasanya
berat di ongkos tiket pesawat.

Terimakasih atas penjelasan Bapak !

hormat saya,

Udin
Master Student

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

April 3, 2008 - Posted by | beasiswa dalam negeri, beasiswa indonesia, beasiswa luar negeri, beasiswa s1, beasiswa s2, beasiswa s3, Info DIKTI

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

