Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Kerja Praktek/Magang/PKL di Yogya

Dear all,

Aku Project Officer di sebuah NGO di Yogyakarta. Saat
ini, salah satu program kantorku ada pengembangan
portal pemerintah yang berbasis citizen-oriented. Nah,
bagi teman-teman mahasiswa yang berminat melakukan
Kerja Praktek/Magang/PKL atau sejenisnya bisa
bergabung dalam program ini.

Kerja Praktek ini cocok kalau kamu mahasiswa Teknik
Informatika, Manajemen, Ilmu Pemerintahan, apa aja
yang ada nyangkut2nya sama dokumentasi elektronik dan
database(untuk upload konten portal), pemerintahan
(kamu bisa dapet lessons learned bagaimana manajemen
perubahan dengan implementasi IT di lembaga
pemerintahan), dst.

Khusus buat kamu yang di Teknik Informatika, skill-mu
tentang CMS (Content Management System) bisa
dibuktikan juga. Termasuk kamu yang hobi desain
web/portal, nomenklatur/klasifikasi konten portal,
dll.

Yang musti diinget, informasi ini bersifat informal
tapi bisa dipertanggungjawabkan. Nantinya, CV dan
aplikasi bisa diajukan di instansi pemerintah tingkat
provinsi tersebut (“I’ll tell you later”) atau bisa
juga ke instansi di mana aku kerja.

Ada misi pribadi dengan melayangkan pemberitahuan ini,
agar keterlibatan mahasiswa dalam upaya reformasi
birokrasi bisa optimal.

Dengan senang hati, saya akan membantu, mengarahkan
dan menunjukkan apa saja yang dapat dilakukan (dengan
memerhatikan tingkat aksesibilitas atau kerahasiaan
pekerjaan/ data/ informasi dsb).

Harapannya ya win-win solution, pemerintah mendapatkan
manfaat, keterlibatan mahasiswa (untuk mengintip)
dalam proses reformasi internal birokrasi dapat
dioptimalkan. Buat saya sendiri, semoga dapet amal
jariyah, Amiin, hehe…

Tapi maaf ya, hanya yang sangat berminat yang boleh
menghubungi saya (jangan ngirim spam, junk mail,
virus, ato apapun yang bikin bete deh!!!)

Silakan email ke sini (aci.rahman@yahoo.com) dan nanti
aku kasih nomer hapeku (skali lagi, cuman buat yang
berniat lurus loh ya!)

Nanti aku kasih info CV dan lamaran harus diapply ke
mana, proposalnya tentang apa, bisa menghubungi siapa
kontak person di instansi itu, dan seteruuuusnya.

Gak ada fee dari instansi itu, tapi, kalo kamu bisa
nulis cepat, ada kemungkinan honor notulensi untuk
beberapa event sekedar buat nambah2 doku.
Sebaiknya, kamu berdomisi di Yogya coz gak ada uang
local transport apalagi akomodasi, dan tiket macam
apapun.

Masih ada yang mau?? Hehe…

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

Iklan

Maret 19, 2008 - Posted by | info beasiswa, info seminar, lowongan kerja

1 Komentar »

  1. Saya Arkina Melantri, wanita, semester akhir jurusan Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada. Sekarang ini saya sangat berminat untuk magang dalam mencari pengalaman sekaligus menyalurkan kemampuan saya untuk bekerja secara maksimal selain menyelesaikan Tugas Akhir. Jika ada lowongan terbaru, mohon hubungi saya via email di chibbynoy@gmail.com. Terima kasih.

    Komentar oleh Arkina Melantri | November 23, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: