Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

BEASISWA DI BRUNEI DARUSSALAM

BEASISWA DI BRUNEI DARUSSALAM

Negara Brunei Darussalam; untuk informasi , Negara Brunei Darussalam menerima setiap tahun mahasiswa dari indonesia.

Keterangan beasisiwa;
Penerima beasiswa akan diberikan :
1. Tunjangan sara Hidup B$ 500,00(1Brunei Dollar = Rp5100) setiap bulan
2. Uang Buku B$ 300 ( persemester)
3. Uang Kaca Mata $150 (satu kali)
4. Gratis biaya kesehatan, semua ditanggung oleh kerajaan Brunei Darussalam.
6. Disediakan asrama dan tempat tinggal secara cuma-cuma.
7. Disediakan Makan 3x sehari (gratis)
8. Tiket penerbangan setiap 2 tahun sekali

Jurusan yang Ada;
- Msc Petroleum Geoscience, Phd Petroleum
- MBA
- MPP (master Public policy)
- Med ( By reasech or dessertation)
- BA. Education(s1)
- BA. Pendidikan(s1)
- Sarjana muda Syariah (s1)
- MA. Syariah (by reaseach)
- Sarjana muda Ushuluddin (s1)
- sarjana Muda Bhs Arab
- BA. Economics
- BA. Public Policy
- dan lain lain

untuk informasi boleh di :

Kedutaan Brunei Darussalam di Indonesia;
Wisma GKBI jl. rasuna said. lt 19
jakarta pusat

atau kunjungi website Universiti Brunei Darussalam http://www.ubd.edu.bn

atas perhatiannya terima kasih.

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

Februari 29, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa indonesia, beasiswa luar negeri, beasiswa s1, beasiswa s2, info beasiswa

103 Komentar »

  1. saya lulusan s1 biologi universitas diponegoro semarang tahun 2008,saya ingin informasi s2 yang berkaitan dengan disiplin ilmu saya dan saya berharap dapat melanjutkan s2 di UBD, jurusan manakah yang bagus bagi saya. trima kasih.

    Komentar oleh muh. fahruddin | Desember 9, 2008

  2. saya lulusan sarjana kesehatan masyarakat ..gmna caranya agar saya mendapat beasiswa S2 diubd

    Komentar oleh alpian | Desember 27, 2008

  3. saya mau nanya juga kira kira jurusan mana yang bagus bagi saya agar kiranya saya dapat bekerja dibrunai darussalam.saya berharap banyak sudi kiranya saya ingin melanjtkan kuliah saya

    Komentar oleh alpian | Desember 27, 2008

  4. ya,,Bapak/Ibu
    saya tu berada di pulau batam gimana..?
    gimana cara proses lebih mudah…?
    saya mau tau secara kejelasannya

    Komentar oleh Budi Herman | Desember 28, 2008

  5. Assalamualaikum….begini pak saya lulusan SI Pendidikan Agama Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Untuk mendapatkan beasiswa S2 di ubd bagamana caranya pak? terimakasih…..

    Komentar oleh Yuyun Wahyudin | Januari 10, 2009

  6. assalammualaikum..
    maaf pak, saya mau bertanya dan mohon solusinya, saya tamatan iainsumatera utara fakultas tarbiyah , ingin sekali melanjutkan s2 di brunei darussalam, tlg beri tau carnya pak, dan jurusan apa sebaiknya saya pilih. terimakasih sebelum dan sesudahnya…

    Komentar oleh izzah | Januari 10, 2009

  7. saya siswi SMA sederajat angkatan 2009 & saya berharap saya akan jadi penerus di universitas brunei

    Komentar oleh azizah | Januari 12, 2009

  8. assalamu’alaikum wr wb

    dear UBD
    My name is Ridho Feraldo. I’m student of Geological Engineering of Universitas Gadjah Mada and will graduated in February 2009 . I have plan to continue my study in Msc Petroleum Engineering but i have no fee for that. So i searching for a scholarship. I wish i could continue my study in University Brunei Darussalam.

    how i could apply my application? thanks before

    regards,
    Ridho Feraldo

    Komentar oleh Ridho Feraldo | Januari 27, 2009

  9. Ass.,saya adalah alumni Jurusan Teknik Pertambangan,ITM.
    Saya sangat berkeingin mendapatkan beasiswa S2 di UBD jurusan Petroleum Engineering,mohon informasinya? Thanks

    Wass..

    Agus S.

    Komentar oleh Agus subakti | Januari 29, 2009

  10. My name is eka dahlia sari. I’m student of tourism Engineering of SPT tisakti jakarta and will graduated in desember 2008 . I have plan to continue my study in Msc Petroleum Engineering but i have no fee for that. So i searching for a scholarship. I wish i could continue my study in University Brunei Darussalam.

    Komentar oleh eka | Februari 17, 2009

  11. assalamu’alaikum wr.wb

    saya tamatan dari Universitas Negeri Medan tahun 2008. Fakultas MIPA, Jurusan Pend. Matematika.

    saya mau tahu lebu=ih lanjut tentang beasiswa ke brunei. Gimana caranya ya?

    Bisakah dikirimkan ke email saya?

    Terimakasih

    Komentar oleh dila | Februari 21, 2009

  12. assalamualaikum.gimana caranya mengetahui informasi lebih jelas mengenai info S2 di UBD?
    gia_peternakan@yahoo.co.id

    Komentar oleh giardien | Maret 11, 2009

  13. Assalamualaikum wr. wb.
    saya mau tanya soal beasiswa S1 Di Universitas Brunai darusalam jurusan farmasi unuk tahun 2010 karena saya insyaALLAH lulus pada tahun itu. saya ingin melanjutkan kejenjeang itu dan ingin mendapatkan beasiswaitu.gimana cara-caranya untuk saya mendaftarkannya untuk pengajuan permohonan beasiswa ini???????????????terimakasih

    Komentar oleh endah wigati | Maret 12, 2009

  14. assalamualaikum….
    saya sekarang mahasiswa S1 jurusan syariah semester akhir di international islamic call college tripoli libya,sangat berkeinginan melanjutkan S2 di brunei darussalam tahun ini,tapi saya belum tahu cara dan jalurnya seperti apa, bisa kirim saya informasi yang lengkap hal-hal yang berhubungan dengan itu ? klo tidak keberatan tolong kirim ke e mail saya….
    atas bantuannya terima kasih bayak…

    wassalam

    Komentar oleh rojja pebrian | Maret 12, 2009

  15. saya siswa MAN di jombang nih!begini pertayaan saya yaitu apa persyaratan untuk dapat beasiswa di brunei

    Komentar oleh shofil | Maret 13, 2009

  16. ASS.
    SAYA GURU HONORER DI MTS SWASTA DI KALSEL. SAYA INGIN SEKALI MENGIKUTI BEASISWA S2 DI UBD. SAYA INGIN MEMPERDALAM LAGI ILMU BAHASA ARAB. MOHON DI INFOKAN KAPAN DILAKSANAKAN TES BEASISWANYA.
    TERIMAKASIH

    Komentar oleh HJ.MARDIAH | Maret 15, 2009

  17. ….aslm.wr.wb

    name… meitanisyah.
    skarang sma klaz 3
    sya berharap bisa mendapatkan info beasiswa kuliah ke negara brunei darussalam….. e-mail ; slm_29a@yahoo.co.id

    Komentar oleh meita | Maret 15, 2009

  18. ass wr wb.

    saya lulusan unhas makassar tahun 2004. ada gak jurusan untuk bidang GIS? Kalau ada kapan tesnya dan dimana?
    thanx atas infonya.

    Komentar oleh atthur | Maret 15, 2009

  19. ASSLAMUALAIKUM..\
    Pak saya lulusan S1 Jurusan kurikulum dan teknologi pendidikan adakah beasiswa S2 yang berkaitan dengan S1 saya?terima kasih atas jawabannya

    Komentar oleh gema rullyana | Maret 30, 2009

  20. saya lulusan S2 manajemen pendidikan Unnes, sekarang baru mengikuti program beasiswa di pascasarjana Teknik informatika Udinus, ingin melanjutkan s3 di UBD……bagaimana pak ya ada beasiswa ndak?

    Komentar oleh mamox | April 1, 2009

  21. assalammualaikum, saya lulusan manajemen keuangan 2009 univ. negeri surabaya. saya tertarik ingin melanjutkan S2 MBA di UBD tetapi saya membutuhkan beasiswa karena terus terang saya tidak mampu soal biaya tapi saya ingin terus belajar…. terima kasih

    Komentar oleh Solichin | April 11, 2009

  22. assalamualaikum, saya siswa SMA di binjai.kebetulan belakangan saya sedang mengalami beban mental untuk tetap memegang prinsip islam dan dapat belajar keluar negeri, karena setahu saya sangat sedikit sekali negara pemberi beasiswa yang notabenenya adalah negara islam, oleh karena itulah lantas saya ingin melanjutkan studi ke brunei darussalam tahun ini, tapi bagaimana caranya?

    Komentar oleh ardhy dinata sitepu | April 13, 2009

  23. assalamu alaikum.
    saya lulusan dari pondok pesantren immim makassar saya ingin melanjutkan s1 ke brunei tapi caranya gimana terima kasi wassalam

    Komentar oleh MUH.CHAIRUNNAS SHALEH | April 18, 2009

  24. saya lulusan jurusan kimia maret 2009, kalau bisa diinformasikan mengenai beasiswa S2 Brunei untuk tahun 2009. terima kasih atas bantuannya.

    Komentar oleh karta | April 28, 2009

  25. assalamualaikum…
    saya sekarang sedang kuliah S1 jurusan teknik, dan saya ingin mendaftar beasiswa S1 ke UBD, apakah saya bisa.. teruss, cara mendaftarnya bagaimana.. dan biasanya pendaftarannya itu pada bulan apa..

    Komentar oleh ghufron humaeni | April 29, 2009

  26. Assalamualaikum..
    saya ingin sekali mendapatkan beasiswa kuliah di Brunei dalam bidang agama Islam, tolong diberikan persyaratan dan kemudahan.
    terima kasih.

    Komentar oleh ayu | Mei 6, 2009

  27. Ass….
    Pak, saya mau tanya dealine pendaftaran paling lambat kapan?
    saya tidak berdomisili di jakarta, jadi untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratannya selain webnya UBD, saya dapat dilihat dimana?
    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh Yashanti | Mei 7, 2009

  28. assalamualaikum. saya lulusan UIN sayarif hidayatullah jakarta, ingin tau lebih jauh tentang beasiswa ke brunei mohon bantuannya. syukron. jzkllh. wassalam

    Komentar oleh mustofa | Mei 10, 2009

  29. Salam.
    Dear Sir/Madam,
    I’m a fresh graduted student of English Literature in State Islamic University of Malang (UIN MALANG). I want to continue my postgrade in UBD. How could i apply the scholarship? And what subject am i supposed to choose? Thanks.

    Regard,
    Osya.

    Komentar oleh osya | Mei 14, 2009

  30. Ass…..
    Mohon bantuan info waktunya ke email kami hal-hal yang berhubungan dengan s2 di berunai.
    syukron….

    Komentar oleh afik | Mei 28, 2009

  31. saya lulusan s1 fkip, saya ingin kuliah s2 di UBD, adakah jurusan yang sesuai dengan jurursan saya, Fisika?

    Komentar oleh siswadi | Juni 11, 2009

  32. Ass wr wb

    Saya lulusan S1 Kehutanan IPB, adakah info beasiswa yang cocok dengan jurusan saya di UBD?Mohon informasinya. Terima kasih.

    Wass wr wb

    Komentar oleh abu azzam | Juli 31, 2009

  33. i graduated from Islamic University of Malang in the Faculty of Teacher Training and Education English Department in 2005…i have my experience in teaching of Diploma 1 students for about 3,5 years.please inform me any scholarships in UBD.thank you very much.

    Komentar oleh tri priyanto | Agustus 10, 2009

  34. i graduated from Nusantara Islamic University Bandung in the Faculty of Teacher Training and Eduacational Department with English Program in 2005… i have my experience in teaching of Senior High School, Vocational School and also elementary school for about 4 years.. please inform me the scholarships in UBD..
    thanks so much..

    Komentar oleh Noviyanti | Agustus 23, 2009

  35. Assl.wr.wb.
    I’m a fresh graduted student of Biology in State University of Malang-Indonesia. I want to continue my postgrade in UBD. How could i apply the scholarship? Thanks so much.
    Wassl.wr.wb.

    Komentar oleh nina | Agustus 25, 2009

  36. Saya Henni lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat USU.
    Saya mau menanyakan bagaimana caranya saya bisa meperoleh beasiswa UBD tersebut dan kira – kira jurusan apa yang cocok untuk S2 lulusan SKM yang tentunya memiliki peluang kerja yang menjanjikan di masa depan.

    Komentar oleh Henni S.O | September 3, 2009

  37. bole juga nehhhhh

    Komentar oleh budi sujhatmiko | September 3, 2009

  38. Aslm.wr.wb
    sekarang saya kuliah di jurusan pend.fisika. sy berencana melanjutkan S2 d UBD. mohon informasinya.. makasi.

    Komentar oleh Novi Ade Suryani | September 4, 2009

  39. Berapa batas usia untuk beasiswa program Doktor (S3) di UBD?

    Komentar oleh Yayat | Oktober 19, 2009

  40. assalamu’alaikum,
    sy PNS di Departemen Kehutanan, adakah beasiswa S2 untuk jurusan lingkungan hidup atau kehutanan juga? trims

    Komentar oleh layla | Oktober 26, 2009

  41. saya lulusan D-IV teknologi teknik tekstil berminat untuk melanjutkan study ke UBD…. tolong bantu saya jenis/jurusan apa yang tepat bagi saya??? bagaimana cara mendapatkan informasi tersebut??

    Komentar oleh Angga Widayanto | Desember 5, 2009

  42. saya mahasiswa s1 jurusan ekonomi islam, saya sangat berharap dapat melanjutkan studi s2 saya dalam bidang manajemen syariah. bila ada informasi saya harap dapatkan informasinya langsung di kirim ke email saja. syukron katsir

    Komentar oleh agus | Desember 21, 2009

  43. Assalamualaikum Wr Wbr..
    saya barona tamat SMU tahun 2008, saya ingin melanjutkan kuliah S1 di UBD dengan beasiswa, apa saja persyaratan beasiswa di UBD untuk orang indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di UBD, terus kuliahnya jurusan apa saja. Terimakasih untuk infonya.

    Komentar oleh barona | Januari 4, 2010

  44. Asslm.saya guru honorer d SD Islam terpadu d Banjarmasin.saya S1 pendidkan bahasa inggris dan tertarik mlanjutkan S2 di UBD tapi trkendala biaya.Apakah Bapak/Ibu bisa memberi saran disiplin ilmu apa yg pas untuk saya?juga mohon info beasiswa d UBD..Jazakallah khoer

    Komentar oleh Lina Mursyida | Januari 16, 2010

  45. Assalamualaikum,saya lulusan tahun 2005 apa aja ya syarat untuk menerima beasiswa d brunei?

    Komentar oleh Muhammad Shofi | Januari 18, 2010

  46. Assalamualaikum.wr.wb

    saya fesh drader dan saya sekarang sedang mencari donatur unuk melanjukan pendidikan daya ke jenjang S1…..
    kalo ada infomasi lanjutan lngsung ke email saya….trma ksh

    Komentar oleh MAFTUHATUR RAISYAH | Februari 1, 2010

  47. Ass
    Ass, Bapak/ibu YTH
    Saya seorang guru Agama islam disalah satu lembaga pendidikan islam di Jakarta. Saya lulusan pesantren Babussalam cab Darus salam Gontor dan selesai kuliah dari UIN Syarif Hidayatullah fak ushuluddin jur TH Jakarta tahun 2005, kini sdh punya dua putra. Saya ingin melanjutkan kuliah S2 sambil berkerja di Negara Brunei. Dengan kerendahan hati saya mohon diinformasi kan hub.081288402412-081288402413. Terima kasih Wass

    Komentar oleh Husein Rachman | Februari 8, 2010

  48. pak sy mahasiswi fakultas kesehatan masyarakat di kalimantan timur, rencana setelah lulus sy ingin melanjutkan s2 di UBD, kira2 jurusan apa yg bs saya ambil sesuai dg jurusan sekarang sy ambil. apa saja syaratnya n dapat info selanjutx dmn?

    Komentar oleh erna | Februari 10, 2010

  49. saya seorang dosen di salah satu universitas negeri di bengkulu.saya lulusan s1 fisika dan sangat ingin sekali dapat beasiswa untuk melanjutkan studi s2 di brunei..mohon di informasikan cara dan di beri kemudahan.terima kasih

    Komentar oleh henny | Februari 17, 2010

  50. Assalamu’alaikum,wr.wb. Saya tamatan S1 Pendidikan Agama Islam IAIN Imam Bonjol Padang. Saya ingin melajutkan kuliah S2 jurusan yang sama di Brunei Darussalam. Mohon bantuan informasinya.Terima Kasih.Wassalam

    Komentar oleh anifal ardi | Maret 6, 2010

  51. Saya warga negara indonesia tinggal di Malaysia berpendidikan Master psikologi Kaunseling (2009)UMS Malaysia, Sabah, Sarnana Agama (1999) IAIN Alaudin Ujung Pandang.

    Saya tengah mencari kerja sebagai dosen atau guru, di indonesia, malaysia atau brunai darussalam berkaitan dengan agama islam atau psikologi , yang ada kemungkinan untuk melanjutkan pelajarang ke peringkar Phd atau kedoktoran dengan beasiswa yang disediakan, kalau ada peluan tolong info melalui email atau di no talian 0060128394899.

    Komentar oleh HAERUDDIN BIN LULU | Maret 28, 2010

  52. gmn cra dptin besiswa tu…..?

    Komentar oleh kailani | April 7, 2010

  53. gmn cra dpat beasiswa nya tu….?

    Komentar oleh kailani | April 7, 2010

  54. SAYA LULUSAN TEP TAHUN 1997 SEKARANG DINAS DI PEMDA ( DINAS PENDIDIKAN ) KABUPATEN BONDOWOSO, SAYA INGGIN MENDAPATKAN BEASISWA S.2 JURUSAN TEKNOLI PEMBELAJARAN GIMANA MENDAPATKANNYA MOHON PETUNJUK/INFORMASI UNTUK MENDAPATKANNYA

    Komentar oleh BUDI SANTOSO, S.Pd | April 22, 2010

  55. assalamualaikum ana lulusan ma’had ‘aly arroyah di indonesia ingi melanjutkan kuliah di ubd jurusan syari’ah tapi gimana caranya apakah tahun 2010 ada pendaptaran tidak
    sukron.

    Komentar oleh arip saripudin | April 24, 2010

  56. Saya saat ini mengajar di STAI Tafaqquh Fiddin untuk mata kuliah tafsir dan hadis di kota Dumai-Riau. Saya lulusan S1 dari universitas UIN sunan Kalijaga Jogjakarta. Sya ingin melanjutkan S2 ke Brunei. Jika kesempatan itu ada saya minta tolong di beritahukan. Terima kasih

    Komentar oleh said abdullah halim | Mei 10, 2010

  57. Nmr telp 085668372241 atau email halim_tafsir@yahoo.com

    Komentar oleh said abdullah halim | Mei 10, 2010

  58. Saya butuh informasi utk beasiswa s2 d BD jurusan pendidikan matematika/manajemen, terimaksih

    Komentar oleh gandi | Mei 12, 2010

  59. assalamualaikum,saya sangat tertarik dengan program beasiswa ini, saya adalah lulusan MA di salah satu pondok pesantren. mungkin yg saya minati adalah Bahasa arab dan usuluddin. namun persyaratan mau dapat beasiswa ini saya belum tahu. tolong beritahu kami. bisa kirim ke email saya

    Komentar oleh zulfahmi | Mei 15, 2010

  60. asalamualikum saya muhamad iqbal dari pesantren mustafawiyah (purba baru)ingin mengetahui syarat pendaftaran untk beasiswa kebrunei darusalam
    saya sangat membutuhkanya tollong di balas ya bapak/ibu yang terhormat kirim cepat ya pak/ibu
    hub:087869117539
    segra mungkin dengan segala hormat

    Komentar oleh muhamad iqbal | Mei 16, 2010

  61. asalamualikum saya muhamad iqbal dari pesantren mustafawiyah (purba baru)ingin mengetahui syarat pendaftaran untk beasiswa kebrunei darusalam
    saya sangat membutuhkanya tollong di balas ya bapak/ibu yang terhormat kirim cepat ya pak/ibu
    hub:087869117539
    segra mungkin dengan segala hormat
    hubungi saya secepatnya ya pak/ibu saya dan teman-teman sngat membutuhkannya
    wasalam

    Komentar oleh muhamad iqbal | Mei 16, 2010

  62. Ass,
    Sy sangat ingin kuliah di Luar Negeri seperti Brunei, Malaysia, Singapura, Jepang, Dll. Untuk tahun 2010/2011. Tolong INfonya di kirimkan ke email Saya

    Terima Kasih

    Wasalam.

    Komentar oleh Ahmad | Juni 4, 2010

  63. ASSALAMU’ALAIKUM WWB
    SAYA SARJANA PENDIDIKAN ISLAM.
    INGIN MEMPERDALAM ILMU PENDIDIKAN BHS ARAB.
    MESKIPUN MASIH LAJANG,
    AKAN TETAPI UMUR SAYA SUDAH 38 TAHUN LEBIH
    MUNGINKAH SAYA MASIH DIBERI KESEMPATAN UNTUK MEMPEROLEH BEASISWA DI BRUNEI DARUSSALAM?
    MOHON SARANYA

    Komentar oleh ABDUL LATIF | Juni 13, 2010

  64. asalamualaikum saya maria ulfa srjana sastra arab S-1 lulusan tahun 2007.sekarang saya mengabdi di sekolah tingggi ilmu tarbiyah jembrana. saya ingin mengetahui syarat pendaftaran untk beasiswa kebrunei darusalam. Saya sangat membutuhkanya tolong di balas ya Bapak/Ibu yang terhormat. saya mohon info secepatnya.apabila Bapak/Ibu berkenan
    hub:081236082288
    e-mail:ululalbab31@yahoo.com
    segra mungkin dengan segala hormat
    hormat saya
    maria ulfa

    wasalam

    Komentar oleh maria ulfa | Juni 19, 2010

  65. Assalamu’alaikum
    saya nur yorda faizah,mahasiswi tingkat Akhir fak.syariah islamiyah Al-Azhar cairo,dan sekarang menunggu proses kelulusan.dan saya sangat membutuhkan info beasiswa di brunai,dengan sangat saya mohon bantuannya,
    hormat saya
    nur yorda faizah
    wassalamualaikum…

    Komentar oleh nur yorda faizah | Juni 25, 2010

  66. ada tidak s2 untuk public health?

    Komentar oleh dian | Juli 16, 2010

  67. as… salam dahsyat..
    saya mahasiswa lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan ke 80. saya ingin melanjutkan jenjang pendidikan S2 di negara brunnei darusalam, tapi belum tahu prosedur untuk mendapatkan beasiswa belajar gratis ke sana.. tlong kasih tahu yah,, plizzz… thank u so much..

    Komentar oleh Rachmat Prasetio | Juli 17, 2010

  68. Asslm.bleh tau cara pendaftaran dan informasi lainnya?

    Komentar oleh Dwi jauri | Juli 24, 2010

  69. assalamuaalaikum wr.wr

    saya siswa lulusan SMAN jakarta tahun 2006, setelh saya membaca situs ini saya tertarik akan program beasiswa yang dicanangkan oleh pemerintah kerajaan brunei… niat saya memang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, karenal sesuatu hal yang tidak memungkinkan!! ya tidak apat melanjutkan pendidikan saya, baru tahun ini saya berniat kembali tuk melanjutkan cita-cita saya untuk menuntut ilmu..tolong minta info cara pendaftaran dan cara mengikiti program ini!!

    Komentar oleh angga | Agustus 17, 2010

  70. saya sugianto jurusan Fisika Murni kelompok bedang keahlian kelauta. mahasiswa dari universitas Tadulako di Palu Sulawesi Tengah, n aku lulus 4 November 2009. N sakarang saya pengen benget untuk bisa melanjutkan studi ke Brunei darussalam. Tolong bantu saya donk!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh sugianto | September 5, 2010

  71. Assalamu’alaikum wr wb. Bismillahirrahmanirrahiim,,
    Nama saya Bayu Dwi Kuswara, saya kuliah s1 di Universitas Ibn Khaldun Bogor Jurusan Syariah (Ahwal Al-syakhsiyyah), Alhamdulillah tgl 7 Agustus kemarin saya dinyatakan lulus setelah mengikuti sidang Munaqosyah. tgl 27 November 2010 insyaAllah akan melaksanakan wisuda.
    semenjak kecil sungguh memang saya bertekad untuk bisa studi s2 beasiswa d negeri Brunei Darussalam dengan jurusan yang sejalan dengan s1 sy. semenjak itu pula hingga saat ini sy hanya baru bisa berniat d dalam hati, malah setelah wisuda ini rencananya saya hendak nekad pergi kesana, dengan harapan bisa dapat beasiswa d universiti yang ada di Brunei.kenapa hanya Brunei yang ada didalam benak saya?? karena sedari saya kecil, negara pertama yang saya dengar adalah negara “Brunei Darussalam”. mulai dari hal itu, didalam hati saya telah tertanam beku akan hal tersebut. sebagai salah satu persiapan mental saya untuk mempersiapkan tekad saya itu, tahun 2009 saya memberanikan diri untuk berda’wah di Papua Barat yang hampir menelan jiwa saya di tengah samudera. mungkin tidak ada kaitannya dengan niat saya itu, tp dalam hati berkata bahwa mungkin dengan cara ini saya bisa pergi k Brunei, entah Allah swt akan memberi petunjuk seperti apa.
    sekiranya dengan komentar yang saya tulis ini bisa menjadi sebuah solusi yang bijaksana dari pihak-pihak yang terkait, karena saya menyadari bahwa semua kehendak manusia tidak akan berjalan sesuai kehendaknya tanpa dorongan atau support dari tangan-tangan dan hati manusia lainnya.
    semoga dengan ini dapat membuahkan hasil dan menjadi bagian dari upaya saya dalam menggapai cita-cita dalam hidup. amin ya Alloh,,,
    sekian terimakasih, Wassalamu’alaikum wr wb. waaallahu ‘alam,,,,, tetap semangat !!!!

    Komentar oleh Bayu DK | September 30, 2010

  72. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Saya pelajar Aliyah Lirboyo, ingin melanjutkan pendidikan di ubd. Mohon konfirmasi lebih jelas. Terimakasih

    Komentar oleh 'izzah | Oktober 22, 2010

  73. Bismillah,saya adalah anak kampung yang ingin mengejar mimpi. saya masih mahasiswa di Bangka belitung university,fakultas ekonomi jurusan manajemen.mohon konfirmasi tuk informasi lebih lanjut beasiswa di brunei darrussalam

    Komentar oleh pratama | November 10, 2010

  74. my E-mail is Pratamasaputra85@yahoo.co.id,please information for me

    Komentar oleh pratama | November 10, 2010

  75. Assalamu’alaikum. Saya dari cianjur Jawa barat. Apabila berkenan saya ingin melanjutkan S-2 ke Brunei Darussalam jurusan Pendidikan. tolong informasinya lagi. agar cita-cita saya dapat terealisasi.

    Komentar oleh Yudi Himawan Ependi | Desember 4, 2010

  76. Does Brunei Darussalam have scholarship for Malay literature?

    Komentar oleh Juanda | Desember 10, 2010

  77. Assalam,
    saya narjisul masih kuliah di universitas djuanda bogor, pengen mengenyam pendidikan brunei, tapi gimana caranya ya?
    saya dominan ilmu sains dan teknologi tapi sedikit banyak menyukai kesehatan. mohon bantuannya..

    Komentar oleh narjisul ummah | Desember 15, 2010

  78. Assalamualaikum Wr.Wb
    Saya dari Kalimantan Selatan berminat melanjutkan S3 di UBD mohon informasi lebih lanjut jurusan yang di tawarkan,sebelumnya terimakasih atas kerjasamanya yang baik.

    Komentar oleh murjani | Maret 4, 2011

  79. saya mau tanya s2 di ubd jurusan syariah… info lanjut kapan pembukaan dan penutupan, dan syarat2

    Komentar oleh muslimah | Maret 17, 2011

  80. assalamualaikum.
    saya sangat tertarik sekali dengan beasiswa yang ditawarkan UBD. saya ingin study ke brunei untuk berpartisipasi memajukan daerah saya. jurusan saya bahasa dan sastra Inggris namun saya sangat ingin mengabdi pada masyarakat untuk mengajar. mohon bantuannya pak atas informasi yang bpk/ibu sampakan. dan saya juga butuh sarannya atas jurusan apa yang cocok buat saya. teimakasih.
    wasalamualaikum.

    Komentar oleh kamaruddin | April 3, 2011

  81. assalamu’alaikum?, smoga Brunai diberkahi Allah.
    saya sarjana ekonomi islam, ingin lebih lanjut mendalami keilmuan ekonomi islam di brunei dan saya siap turut mengamalkan ilmu saya di negara/kesultanan brunai jika diperlukan. sekarang ini saya bekerja dibidang sosial, pemberdayaan ekonomi masyarakat menjadai hal yang sangat ingin saya realisasikan. mohon kesempatan untuk bisa mendapatkan beasiswa master ekonomi syariah, terimakasih, wsalam.

    Komentar oleh Oon Konaah, SE, Sy | April 12, 2011

  82. Assamau’alaikum wr wb.
    Tuk saudara2ku yg punya info lkp atau mungkin skrg sdng kuliah S2 di UBD,mohon info beasiswanya..Saya alumni IAIN Fak.Dakwah Jur.BPI..kalau ada disiplin ilmu terkait mohon konfirmasinya,jazaakumullahu khoiron qoblahu..

    Komentar oleh Madiyansyah, S.Sos.I | April 16, 2011

  83. Assalamu’laikum wr.wb
    Bismillahirahmanirahim
    Yth.Bapak/Ibu:
    Nama Suprianto, saya Mahasiswa STAIN Ponorogo Jurusan Pendidikan Agama Islam semester 8 sekarang sedang proses penelitian karya ilmiah (skripsi)sejak dua tahun terakhir ini telah terbesit dihati saya untuk melanjutkan s2 di Universitas Brunaidarussalam dengan Jurusan Menejemen Pendidikan dengan harapan bisa mendapatkan beasiswa mohon informasinya.
    No Hp. 085335084412
    Email. Supriantosawoo@yahoo.co.id
    Terimakasih
    Wassalamu’alaikum wr.wb

    Komentar oleh Suprianto | April 24, 2011

  84. assalamualaikum.
    saya sangat tertarik sekali dengan beasiswa yang ditawarkan UBD. jurusan saya bahasa dan sastra Inggris mohon bantuannya pak atas informasi yang bpk/ibu sampakan. teimakasih.
    wasalamualaikum.

    Komentar oleh Al kamil | Mei 24, 2011

  85. assalamm…tolong kirimkan formulir biasiswa

    Komentar oleh Habibi musthofa | September 26, 2011

  86. assalaamu’alaikum wrwb. saya memiliki anak yang baru keluar dari mu’alimin atau aliyah (2011). anak saya sangat ingin kuliah, merupakan kebahagiaan bila kedutaan brunai bisa menerima anak saya sebagai peserta beasiswa.

    Komentar oleh Uus Husni Khoer | Oktober 11, 2011

  87. ass.wr.wb.
    saya senang sekali dengan pendidikan atau education, adakah kesempatan untuk bisa kuliah di brinei…./

    Komentar oleh rohwan sobrowi | November 1, 2011

  88. assalamu’alaikum w.r w.b
    saya sangat tertarik dengan beasiswa s1 d Brunai. saya mahasiswa jurusan pendidikan matemetika s1, namun karena kendala di biaya, jadi saya mencoba untuk mencari universitas yang menyediakan beasiswa penuh. mohon kirimkan formulir dan persyaratan yang harus dipenuhi ke alamat email saya.
    jazakalloh,,,,,,,

    Komentar oleh Nurmahmidah | November 17, 2011

  89. assalamualaikum…
    saya adalah seorang siswa yg baru lulus dari pendidikan aliyah. saya berkeinginan sekali untuk bisa melanjutkan studi di Brunei untuk tahun ajaran 2012-2013. tolong kirimkan formulir pendaftaran dan persyaratan yang harus di penuhi atau segala bentuk informasi mengenai beasiswa ke alamat email saya.
    syukron jazakallah khoiron atas bantuannya.

    Komentar oleh husein ibrahim | Desember 2, 2011

  90. Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh
    Saya mempunyai keahlian dibidang pengembangan pembelajaran bahasa arab dan pemebelajaran kitab klasik atau kitab karya ulama-ulama salaf. Dan saya mempunyai karya tulis kitab cara membaca kitab salaf cepet dan sistematais bernama MANZILAH. Saya ingin mengajar dalam bentuk tutorial di Brunei Darussalam. Bagaimana caranya ? Mohon tanggapan darai Bapak
    Wassalam

    Dari : Drs. H. Muhammad Muhsin Amir
    Guluk-Guluk Sumenep Madura Jawa Timur 69463
    Hp. 087750353841

    Komentar oleh yalmir | Desember 26, 2011

  91. assalamu a’laikum warahmatullahi wa barakatuh.
    nama saya heriadi sitorus, saya sebentar lagi tamat s1 pada bulan 4 ini, saya ingin melanjutkan study saya s2. saya jurusan pendidikan biologi. apakah ada beasiswa s2 untuk saya?

    dari :heriadi sitorus
    jl.pukat 1 aksara medan
    hp.085213720343

    Komentar oleh heriadi sitorus | Maret 4, 2012

  92. assalamualikum Wr, Wb.
    Saya lulusan S1 Al-azhar kairo Mesir, kebetulan sedang mencari beasiswa S2 untuk kelanjutan pendidikan yang sesuai dengan jurusan saya sambil bekerja, mohon informasinya untuk bisa belajar kesana. terimakasih.
    wassalamu’alaikum Wr, Wb.

    Dari : H. Abidul Haq, Lc.
    Jl,ringroad timur 33 wonocatur Yogyakarta
    Hp, 085780996661

    Komentar oleh abid | Maret 6, 2012

  93. Saya seorang guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar Muhammadiyah di Yogyakarta Indonesia sedang menggeluti bidang Neuro Linguistic Programming, Empowerment, dan Hypnosis Learning, mencari beasiswa S2 bidang pendidikan, adakah info jurusan dan atau konsentrasi di UDB

    Komentar oleh Pak Radee Lee | Maret 8, 2012

  94. Semoga saya bisa mendapatkan informasi yang jelas dan detail, terima kasih.

    Pak Radee Lee
    Sd Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta
    Jl. Ring Road Utara Gorongan Depok Sleman Yogyakarta 55283
    0838 693 883 87

    Komentar oleh Pak Radee Lee | Maret 8, 2012

  95. saya mahsiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas negeri malang, dan saya ingin melanjutkan S2 di brunei yang berhubungan dengan jurusan saya… tahun ini saya lulus kuliyah, bagaimana cara mendapatkan beasiswa tersebut, karena selama ini saya kuliah mengandalkan beasiswa dan bekerja… sukron
    Trisna Cahyu Rianita
    Jlan Tirtomulyo 10/5 landungsari Dau Malang
    085736037631

    Komentar oleh Trisna Cahyu Rianita | Maret 10, 2012

  96. Saya cukup tertarik dengan beasiswa yang disediakan Kerajaan Berunai Darussalam ini. Saya lulus S1 Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia jika dimungkin saya ingin melanjut studi S2 di di Kerajaan Berunai
    mohon info lebih lanjut terima kasih

    Komentar oleh zainuddin | April 28, 2012

  97. saya d3 jurusan farmasi,,tapi saya inginmengambil sarjana yg bukan bidang ilmu,,,jika saya ambil s1 pendidikan apakah pilihan tsb bgs kedepannya,,mohon bimbingannya

    Komentar oleh suzan | Juni 25, 2012

  98. assalamualaikum.,
    saya tertarik dengan beasiswa yang di sediakan oleh kerajaan brunei darussalam ini.saya jurusan s1 fisika, mohon informasinya tentang syarat dan jurusan yang cocok buat saya untuk bisa melanjutkan studi s2 di UDB. terima kasih sebelumnya atas info yang diberikan.

    Komentar oleh nurrahma | Agustus 6, 2012

  99. Assalamuaikum..

    Salam Hormat saya kepada Kedutaan Besar dan terutama Pihak kerajaan Brunaidarussalam, Saya telah lama merindukan untuk bisa melanjutkajan study S2 di UBD. Saya adalah mahasiswi sarjana S1 Pendidikan Bahasa Arab pd IAIN MATARAM NTB. Mohon kiranya ada kesudian untuk memberikan kesempatan mendapatkan beasiswa. Bila saya di percayakan mendapatkan beasiswa ini, maka saya akan berusaha blajar dengan keras dan berprilaku arif Insya Allah,

    wassalamualaikum

    Salam hormat

    Nurul Zuhriyah.

    Komentar oleh Nurul zuhriyah | Agustus 7, 2012

  100. Assalamu’alaikum…
    saya Aliusi lulusan S1 pendidikan matematika, saya ingin melanjutkan ke jenjang yang berikutnya, program s2
    saya tertarik dengan beasiswa di brunei darussalam,
    mohon informsinya jika ada persyaratan untuk beasiswa yang sesuai dengan konsentrasi jurusan saya,
    ini alamat email saya
    aie_usie45@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya.
    wassalamu’alaikum

    Komentar oleh Aliusi | September 20, 2012

  101. Assalamu alaikum.
    Saya Fatimah dan sangat ingin mendapatkan beasiswa s1 ataupun s2. Saat ini saya tengah menyelesaikan study bahasa arab dan ilmu keislaman mohon diberikan info beasiswa untuk mahasiswi program bahasa arab dan syariah islamiyah di negara timur tengah atau malaysia dan brunei.

    Komentar oleh Eema | November 2, 2012

  102. Assalamu’alaikum… saya abdy harits azka kelas 3 aliyah.. saya sangat ingn mendapatkan beasiswa s1 jurusan usuluddin, karena saya seorang muallaf jadi ingin mengetahui islam secarah keseluruhan,.. Mohon diberikan info beasiswa sesuai dengan jurusan saya,,?? di Brunei ataupun di timur tengah..??

    Komentar oleh abdy harits azka | April 11, 2013

  103. saya ingin kuliah di brunei karena ada beasiswa karena saya keterbatasan dana,oh ya tamatan dari universitas di aceh.Mohon bantuannya?

    Komentar oleh Muhammad Pajri | Januari 3, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 110 pengikut lainnya.

