Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

UNIVERSITAS SJAKHYAKIRTI PALEMBANG

UNIVERSITAS SJAKHYAKIRTI

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kebon Gede 32 Ilir, Palembang
Telepon : (0711) 28320
F a x : (0711) 358320
Nama Rektor : Prof. Dr. K.H.O. Gadjahnata
Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 1 September 1980
Pendiri : Yayasan Pendidikan Universitas Sjakhyakirti Palembang

Profil

Jumlah Mahasiswa : 755
Jumlah Dosen Tetap: 57
Jumlah Dosen Lulusan S2 : –
Jumlah Dosen Lulusan S3 : 2
Koleksi Perpustakaan : 2.253 judul;2.948 eksemplar
Fasilitas Lain : Tanah (34.420 m2) – bangunan (4.570 m2)

Program Studi

Fakultas Pertanian

- Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian:
Program Studi Sosial Ekonomi Pertanian (SI-Terakreditasi C-1997)

- Jurusan Budidaya Pertanian:
Program Studi Budidaya Pertanian (SI-Terakreditasi C-1997)

Fakultas Ilmu Administrasi

- Jurusan Ilmu Administrasi:
Program Studi Ilmu Administrasi Negara (SI-Terakreditasi C-1997)

Fakultas Hukum

- Jurusan Ilmu Hukum:
Program Studi Ilmu Hukum (SI-Terakreditasi-C-1999)

About these ads

Agustus 22, 2008 - Posted by | dalam negeri, universitas

29 Komentar »

  1. gimana dong dengan penampilan gedung unisti
    kok jelek amat, apalagi dibagian depan persis kaya rumah kosong di film kuntilanak
    rehab dong jangan mobil pribadinya di menterengin gedungya jg
    padahal banyak loo peminat temen2 yang mau kuliah disana
    a

    Komentar oleh dedi palembang | Februari 23, 2009

  2. Wah mas Dedi kelewatan..

    jelek amat gimana..?
    justru cara anda yang jelek amat dalam mengapresiasi penyelenggaraan pendidikan !

    coba baca dulu sejarah berdirinya perguruan2 tinggi di palembang.. !

    Komentar oleh andre | Maret 27, 2009

  3. universitas sjakhyakirti, hari gini ngak ada hot spot ? capekkkkkkk deh!!!

    Komentar oleh Yanti | Mei 19, 2009

  4. semoga kampus iniversitas sjakhyakirti kita smakin maju,,,
    dgn adanya dukungan dr smw,,,

    Komentar oleh Juai | Desember 7, 2009

  5. saya mau tanya,fakultas hukum akreditasinya apa ya??
    terimakasih

    Komentar oleh erick | Desember 18, 2009

  6. yth,bpk rektor sjakhyakirti.
    mohon info kapan program doktor s3 ilmu pemerintahan di buka, katanya th. 2010 ini, trim,s

    Komentar oleh m.alamsyah | Februari 7, 2010

  7. meskipun gedung nya jelex,,, tp kami ttp nyaman kuliah dsna,,
    tak perduli orang mw bilang apa,, yg pastinya suatu saat gedung itu pst akan brubah mnjadi sperti istana,,,

    Komentar oleh nur | Mei 24, 2010

  8. tlg ksirmkan no. dekan ekonomi ya, tq

    Komentar oleh ali | September 20, 2010

  9. tes pmdk bhs.inggris mengenai ap ajja eah????

    Komentar oleh Meldha | Februari 7, 2011

  10. UNISTI TU SBETULNYA BAGUS..TUK TAHUN 2011 MAHSISWA NYA UDAH BANYAK …TAPI YG BIKIN RUSAK TU GEDUNG YG PALING DEPAN WARNA BIRU…BIKIN RUSAK SUASANA..EMANG KALO MAU BIKIN SANGGKAR WALET JGN DISITU DONG..

    Komentar oleh andi | Februari 13, 2011

  11. Syukurlah gedung yang berada di depan itu sedang di rehab karna risih juga kalau setiap sore menjelang magrib pasti banyak sekali kelelawar yang keluar dari atapnya

    Komentar oleh Andri | Oktober 11, 2011

  12. skrg ud bnyk gedung bgus..termasuk yg pling dpn lg dlm tahap akhir rehabnya..

    Komentar oleh erika | Desember 8, 2011

  13. Sumpah dech saya baru tau di Palembang ada yg namanya UNISTI, apa saya yg kurang gaul ato Universitasnya yg kurang terkenal ya??

    Komentar oleh darra | Januari 18, 2012

  14. maju terus UNISTI…

    Komentar oleh martina pajariyanti | Februari 10, 2012

  15. Maju Terus UNISTI…Martina Pjariyanti
    semester 4 Fakultas hukukm…

    Komentar oleh martina pajariyanti | Februari 10, 2012

  16. Kenapa nilainya susah keluar…
    mudah – mudahan yang akan datang nilainya lancar- lancar aja…

    Komentar oleh martina pajariyanti | Februari 10, 2012

  17. Pengalaman berharga dapat ikut dalam pendidikan Magister Sain 2011d sjakhyakirti Plg, kangen sama dosen, temen2 seangkatan dan pastinya para staf administrasinya mbak herni, mbak yuli, k anton dll “SEMOGA UNISTI AKAN TERUS BERKEMBANG JADI LEBIH BAIK” SEMANGAT!!!!!

    Komentar oleh Ulik ALbert OKU Selatan | April 10, 2012

  18. Ada yang bisa bantu, untuk kuliah di Syakiarkirty ini uang persemester berapa kususnya thn ajaran 2010 ?

    Komentar oleh Wett | Mei 29, 2012

  19. ada fakultas ekonominya ga ini ya?

    Komentar oleh ceha | Mei 31, 2012

  20. Tanpa UNISTI… UNSRI gak bakalan ada. soalnya ide untuk buat unsri berasal dari Unisti.!!!
    Maju terus unisti.

    Komentar oleh hafiiz | Juli 7, 2012

  21. ada yang tauh tanggal berapa kuliah perdana bulan agustus th 2012 ini gak ya? Teruz no. tlp kampus yang bisa dihubungi.

    Komentar oleh siska aryani | Agustus 9, 2012

  22. kok tiap bayaran semesteran ada juga bayaran uang administrasinya ya?? padahal kan ibu2 disana dah di gaji sm pemerintah,,,,,tiap bayaran ada biayanya 10.000 kl bayarny dicicil smpe 4 kali berarti bayar jg 4o rb dong????hem???

    Komentar oleh hamba allah | Desember 16, 2012

  23. [...] UNIVERSITAS SJAKHYAKIRTI PALEMBANG [...]

    Ping balik oleh Info Beasiswa S1 S2 S3 | WAKAL VILLAGE BLOG'S | Januari 15, 2013

  24. unisti kampusnya sekarang udah oke… dosennya oke2 senior semua…. jdi tunggu apa lagi kawan….

    Komentar oleh aries | Maret 16, 2013

  25. terimakasih u/ smua dosen dan staf unisti yang telah sabar membimbing kami dan memberikan ilmu kepada kami…..sehingga kami bisa terjun kemayarakat dan berani menghadapi semua tantangan kemajuan tekhnologi dengan bekal ilmu yang telah bapak dan ibu dosen berikan….semoga Allah swt membalas semua kebaikan bapak dan ibu dosen serta semua staf unisti….. dan semoga unisti semakin menjadi kampus yang besar dengan para pendidik yang semakin oke…….

    Komentar oleh aries | Maret 16, 2013

  26. Saya salah satu alumni tahun 1989 yang dulu pernah ikut tebas-tebas rumput pembukaan kampus di kebun gede, salam untuk semua dosennya. Pak Ruslan masih ada gak ya…..

    Komentar oleh Agus Wijanarko | Juni 19, 2013

  27. semoga kampus ini jadi kampus bersejarah terbaik di sumsel amiin,, allahumma amiin :)

    Komentar oleh Ghinthing George Edison Toteles | Juni 20, 2013

  28. Saya Alumni Fakultas Hukum Pertama Universitas Sjakhyakirti, bahkan dahulunya kami menyebutnya Unsjakh, kuliahnya enak, dosennya baik-baik,staffnya kekeluargaan banget dan yang pasti penuh kenangan seumur hidup. Rekan pemerhati jangan mengeluh akan gedung, karena kamipun saat ujian pernah “mati lampu” lalu staffnya bergegas menghidupkan “lilin” bukan Jenset, kami tetap tegar. Kami tidak pernah mengeluhkan gedung dan kondisinya. Saya juga yang berhasil tembus jadi PNS pertama di kelulusan tersebut/dalam jajaran Mahkamah Agung (bukan pamer, tapi saya alumni Sjakhyakirti buktikan bisa bersaing sehat untuk impian menjadi PNS). Maju terus Sjahkyakirti.Kau kan selalu ku kenang…….”kala yang lain belum tumbuh, kau muncul s’bagai pelopor, perguruan tinggi di tanah ini, Sjakhayakirti tercinta…” …………………………………….

    Komentar oleh Amir Triyono, SH | Juli 9, 2013

  29. mw nanya kapan pendaftaran online program pascasarjana unisti ini di buka
    kakak ku mw dafter ni

    Komentar oleh juniarti senjahri | Agustus 30, 2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 114 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: