Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

UNIVERSITAS PELITA HARAPAN

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Lippo Karawaci, Tangerang –
Telepon : (021) 5460901-07
F a x : (021) 5460910
Homepage / Website : http://www.uph.ac.id
Nama Rektor : Ir. Johanness Oentoro, Ph.D.
Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 13 Desember 1993
Pendiri : Yayasan Universitas Pelita Harapan

Profil

Jumlah Mahasiswa : 2.566
Jumlah Dosen Tetap : 213
Jumlah Dosen Lulusan S2: –
Jumlah Dosen Lulusan S3: –
Luas Kampus : 37.477 m2
Koleksi Perpustakaan : 10.264 judul;15.008 eksemplar

Program Studi:

1. Fakultas Teknologi Industri
- Jurusan Teknik Elektro: Program Studi Teknik Elektro
(S1-Diakui-1998)
- Jurusan Teknik Industri: -program Studi Teknik Industri (S1-Diakui-1998)
- Jurusan Manajemen Informatika: Program Studi Manajemen Informatika (S1-Terdaftar-1994); Program Studi Teknik Informatika (S1-Terdaftar-1998)
- Jurusan Teknologi Pangan: Program Studi Teknologi Pangan (S1-Diakui-1995)
2. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
- Jurusan Teknik Sipil: Program Studi Teknik Sipil (S1-
Diakui-1998)
- Jurusan Desain: Program Studi Desain (S1-Diakui-1998); Program Studi Desain Komunikasi Visual (S1-Diakui-1998); Program Studi Desain Interior (S1-Diakui-1998); Program Studi Desain Produk (S1-Diakui-1998)
- Jurusan Teknik Arsitektur: Program Studi Teknik Arsitektur (S1-Diakui-1998);
3. Fakultas Hukum
l Program Studi Ilmu Hukum (S1-Diakui-1998)
1. Fakultas Ekonomi
- Jurusan Akuntansi: Program Studi Akuntansi (S1-
Diakui-1998)
- Jurusan Manajemen: Program Studi Manajemen (S1-Diakui-1998)
2. Fakultas Sosial Politik (Sospol)
l Jurusan Hubungan Masyarakat: Program Studi Hubungan Masyarakat (S1-Diakui-1998)
- Jurusan Jurnalistik: Program Studi Jurnalistik (S1-Diakui-1998)
1. Fakultas Seni
- Jurusan Seni Musik Program Studi Seni Musik (S1-
Terakreditasi-1999)
2. Program Magister
- Teknik Sipil (S2-Terakreditasi-1997)
- Teknik Industri (S2-Terakreditasi-1997)
- Hukum (S2-Terakreditasi-1997)
- Manajemen Keuangan (S2-Terakreditasi-1997)
- Pendidikan Teknologi Pembelanjaan (S2-Terakreditasi-
1997)
- Manajemen Konstruksi (S2-Terakreditasi-1997)
- Manajemen Teknologi (S2-Terakreditasi-1997)
- Manajemen Pemasaran (S2-Terakreditasi-1997)
- Ilmu Hukum Bisnis (S2-Terakreditasi-1997)

Agustus 22, 2008 - Posted by | dalam negeri, universitas

171 Komentar »

  1. Syaloom…
    Ku mau tanya…
    Gmn ya cara biar bisa lolos seleksi masuk UPH???
    Mks.GBU.

    Komentar oleh Kristin | Januari 30, 2009

  2. saya siswa sma kelas 3 yang kurang mampu dalam biaya sekolah,bagaimana caranya supaya bisa kuliah dan dapat beasiswa dari UPH?

    Komentar oleh Edwin Aditya Sujana | Maret 4, 2009

  3. kpn test masuk beasiswa buat tahun 2010??
    dan apa kriteria2 yg hrs dipenuhi untuk mendpatkan beasiswa tersebut??

    Komentar oleh anastasia | Maret 7, 2009

  4. Gimana ya biar bisa dapet beasiswa di UPH,,tahun kemarin q gagal ni??

    Komentar oleh Priska | Maret 13, 2009

  5. skarang aq ud kul. smester VI,,
    kira2 ad g beasiswa untuk S2 di UPH untuk fakultas sospol?

    Komentar oleh maria | Maret 16, 2009

  6. saya siswa kelas 1 smk jurusan Multimedia, ingin bertanya bagaimana cara mendapat beasiswa di UPH..
    syarat-syaratnya apa saja?
    mohon di balas ya ke email saya
    terimakasih

    Komentar oleh mila rouza | Maret 16, 2009

  7. saya mau tanya, gmn caranya ikut full beasiswa uph. saya lulus s1 sastra inggris dan pengen melanjutkan s2. kalau ada info persyaratan masuk bisa kirim lewat email saya.
    terimakasih

    Komentar oleh wilna | Maret 30, 2009

  8. Syalom..

    Dear all..

    Saya seorang karyawati dan guru part time di sebuah course. Saya lulusan S1 dan terbeban menjadi guru. Ada yang mau saya tanyakan, bagaimana cara nya agar dapat full beasiswa dari UPH khusus teacher collage? Mohon berikan info. Saya tunggu informasi lewat email saya..

    Terima kasih.

    Komentar oleh Elizabeth | Maret 31, 2009

  9. Hi Hi..

    Nama saya Rina. Saya ada sedikit masukan.
    Jika boleh, beasiswa UPH di full schoolarship dong.., Kan nama nya sudah beasiswa..kalo mendapat 75% beasiswa mah sama aja.. Uang kuliah nya mahal banget.. :)padahal banyak bgt yg menantikan beasiswa tersebut. apalagi bagi kurang mampu. Ini Hanya sedikit advice aja yach..

    Thank You. God Bless

    Komentar oleh Rina | April 1, 2009

  10. syalom, saya diana, mau nanya bagaimana cara mendapatkan full scholarship untuk S1 education degree yang berbahasa inggris?
    thanks

    Komentar oleh diana | April 7, 2009

  11. mau tau juga dong tentang full scholarship yang sarjana keguruan, serta lokasinya?
    soalnya saya tertarik ambil S1 nya
    thanks

    Komentar oleh diana | April 7, 2009

  12. syaloom……

    mau tanya, bagaimana info s2 pendidikan di uph?saat ini saya menjadi guru di national plus school, saya sangat tertarik dengan dunia pendidikan.Mohon info mengenai beasiswa s2 pendidikan di uph, terima kasih.

    Komentar oleh wenda whenelda | April 25, 2009

  13. syaloom….

    saya sangat membutuhkan info s2 pendidikan di uph, mohon konfirmasi lebih lanjut segala keterangannya. Saat ini saya sedang mengajar biologi di sekolah national plus. saya sangat tertarik dengan dunia pendidikan, terima kasih.

    Komentar oleh wenda whenelda | April 25, 2009

  14. shaloom..aq mo tanya pa ja psyaratn beasiswa s2 utk teacher college.aq mrasa tpanggil utk mjd pngajar.saat ni aq adl mhsiswi tk.akhir jur.akuntnsi skaligus sbg krywati d sbuah perush.swasta. Aq pgn bgt nglanjutin s2,tp g punya ckp dana.thx bwt info’y.gbu.

    Komentar oleh ratih | Mei 10, 2009

  15. Salam Damai & Sejahterah……Saya ibu rt (39 tahun) yg sdh lulus kuliah sejak th 1994 (S1-Management) Saya masih bersemangat dan berkeinginan kuliah lagi di bidang pendidikan. Apa saya masih bisa ikut serta masuk program S2 beasiswa di bidang pendidikan (sebagai Guru) walaupun saya bukan lulusan keguruan? Apa saya harus mengulang kuliah S1 di bidang pendidikan keguruan atau tidak? Bagaimana prosedurnya untuk mendapatkan kesempatan yang saya maksudkan ini? Mohon penjelasannya. Sebelumnya saya mengucapkan terimaksaih.

    Komentar oleh Any | Mei 10, 2009

  16. Mau tanya..saia keluaran dari STPI 1 tahun yang lalu..karena D.O…sekarang saya ingin masuk ke UPH…dan saya minta info yang lebih detil dari UPH..(Teknik Industri)..kalau bisa kirim syarat syarat pendaftaran nya ke email saya
    shealan_dehloe@yhoo.com

    Terimakasih..

    Komentar oleh Achmad misbah | Mei 11, 2009

  17. SHALOM… Sya pengen banget masuk UPH di teacher collegenya… sya jg pgen tw secara detail ttg beasiswax…..

    Komentar oleh Yessy Monica Sihaloho | Mei 17, 2009

  18. saya pengen tanya ttng beasiswa secara detail S1 jurusan desain

    Komentar oleh imronah | Juni 1, 2009

  19. fakultas seni,prodi seni musik pendidikan atau non pendidikan…

    Komentar oleh arul | Juni 1, 2009

  20. syaloo

    saya mau tanya
    emang yang masuk ke UPH
    mesti pinter bahasa inggris??????????

    sebenarnya saya ingin sekali
    masuk ke UPH
    di bidang kedokteran
    tp saya kurag tau ttg bhs.inggris

    Komentar oleh melva | Juni 3, 2009

  21. shalom…. sy mau nanya gmana proses utk bisa dapet beasiswa yah aku dari D3 manajemen marketing Akademi Pimpinan Perusahaan. thnx. JBU

    Komentar oleh elia | Juni 19, 2009

  22. syalo0..
    saya mau nanya ni,,gmanna caranya dapetin beasiswanya ya??
    yng khusus untuk jdi guru??

    Komentar oleh Joshua | Juni 24, 2009

  23. syalo0m..
    saya mau nanya ni,,gmanna caranya dapetin beasiswanya ya??
    yng khusus untuk jdi guru??

    Komentar oleh Joshua | Juni 24, 2009

  24. wah gua juga pengin masuk nich caranya gmn?

    Komentar oleh Juliawan | Juli 16, 2009

  25. Shallom..
    q mw tnya nie,m0hon djwb ke almt email sy yaw..
    q pgen kul ndk UPH nie..tp danaku trbtaz..
    gmn nie crX Spy bs dptin beasiswa full ndk UPH..sle pgen bgt ngelnjutin skul stlah lu2z SMA nie..

    Komentar oleh ERLYN | Juli 22, 2009

  26. shalom,
    mohon informasi utk full beasiswa 2010 di Uph surabaya,syarat2 apa yg diperlukan dan kapan dpat mendaftarkan diri.asal saya dri smak syuradikara flores.
    Mohon balasan.gbu

    Komentar oleh Anastasia | Juli 28, 2009

  27. yang pasti pingin tau all about beasiswa UPH dunk..
    tapi setiap pertanyaan yang sama kenapa harus dijawab ke email?
    gak bisa langsung disini toh?
    truz yang jawab siapa sih?
    kan lebih enak dijawab disini jadi qt semua bisa ikut ngerti..
    tapi kalo ada yang mau berbaik hati ngasih tau semuanya tentang beasiswa UPH..
    tolong dibalas ya..

    Komentar oleh indah phe | Agustus 6, 2009

  28. Syalom..
    saya siswi SMA kelas 2…
    saya mau tanya apa saja syarat untuk bisa dapat beasiswa UPH…??

    Tolong di Balas yah…
    GBU..

    Komentar oleh Nia Anastasya | Agustus 25, 2009

  29. Syalom..
    syarat masuk untuk S2 apa saja??
    berapa biayanya dan pendaftarannya kapan??
    dan bagaimana cara memperoleh beasiswa s2???
    trimakasih

    Komentar oleh LINA | Agustus 28, 2009

  30. shalom..
    saya siswa sma kelas 3 jurusan ips,, saya mau tanya kapan tes masuk UPH??? karena saya mau ikut tes dan berniat kuliah disana…
    trimakasih..
    GBU

    Komentar oleh yohanes silas | Agustus 31, 2009

  31. Syalom,
    saya minta info mengenai program beasiswa S1 pendidikan dan non pendidikan di UPH syarat-syaratnya apa aja, proses seleksinya dan mengenai jadwal penerimaan mahasiswa baru di UPH untuk tahun ajaran 2009/2010.Info dari teman yang saya dapatkan bahwa penerimaan akan dimulai pada bulan oktober ini di mulai dari daerah Medan,apakah betul?mohon infony secara lengkap.

    Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    syalom

    santo

    Komentar oleh santono | Agustus 31, 2009

  32. Shalom,
    Saya mau tanya untuk info beasiswa S1 jurusan seni musik di UPH syarat2nya apa saja ya? Saya ingin sekali meneruskan pendidikan musik ke jenjang yang lebih tinggi, namun terhalang karena keterbatasan biaya. Kapan pendaftarannya dan kriteria apa saja saya mohon infonya. Terima kasih, Tuhan memberkati.

    Reffys Tuhumury

    Komentar oleh Reffys | September 2, 2009

  33. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan musik secara informal di Lembaga Pendidikan Musik Farabi cabang kelapa gading pada instrumen guitar contemporer dan sudah mencapai level 6. Saya juga sembari mengajar di sekolah musik Mainstream Gunung Sahari dan Unison Kelapa Gading. Saya sangat tertarik dengan dunia pendidikan, khususnya pendidikan musik.
    Terima kasih, Tuhan memberkati.

    Reffys Tuhumury

    Komentar oleh Reffys | September 2, 2009

  34. syarat byar dapet beasiswa jurusan musik gmna di UPH..???
    truz klo pernah ikut ujian royaal bisa ngebantu gk?

    Komentar oleh carlen | September 4, 2009

  35. saya anak kelas 3 jurusan ipa. saya dengar uph sekarang ada yang teacher college.
    saya tertarik mau masuk sana,tapi saya dari keluarga kurang mampu.
    saya dengar juga du uph_tc aad beasiswa yang 100%.
    kira-kira syarat nya apa saja, dan bagaimana mendapatkan beasiswa itu?
    ada peraturan apa saja di asrama uph_tc?
    trima kasih atas reply nya.
    God bless…

    Komentar oleh yona | September 18, 2009

  36. AAAAA

    Komentar oleh jansen | September 24, 2009

  37. hi uph
    gimana ya crnya biar dpt beasiswa???????
    truZ persyartnX apa aja??????

    Komentar oleh adel | Oktober 2, 2009

  38. HI UPH
    GIMANA SIE CRX biar dpt beasiswa dr uph????????
    persyaratanx apa aja?????????

    Komentar oleh adel | Oktober 2, 2009

  39. saya anak kurang mampu, ingin kuliah si UPH jurusan Fakultas kedokteran,
    bagamana caranya?adakah beasiswa?

    Komentar oleh amir | Oktober 2, 2009

  40. Syalom..
    Sy mau tax tntg pndftrn mhsiswa bru thun 2010 bukax kpn ya? Trus, syarat2x apa ajah? Ehm, kalo blh thu info2 UPH yg k skola2 d makassar biasax sktar bulan apa?
    Makash
    Gbu

    Komentar oleh Novhi | Oktober 4, 2009

  41. hi,,mau tanya tentang semua bussines management di UPH ni,..
    thx yah,…

    Komentar oleh Lux | Oktober 5, 2009

  42. shalom
    sya mau menanyakan tentang pendaftaran di UPH tahun ajararan 2010
    untuk sekarang ini kira2 jalur apa saja ya yang bsa saya ikuti, dan apa saja syarat2 yang harus di penuhi
    terima kasih

    Komentar oleh vanstep | Oktober 6, 2009

  43. syaloom….
    o ya saya mau menanyakan sayrat apa saja yg dibthkn untuk pendaftaran mahasiswa baru UPH 2010.
    trima kasih.
    balas ya,,,

    Komentar oleh junadelvia | Oktober 9, 2009

  44. halo , saya mau nnya nih ttg tes beasiswa uph ?
    untuk taun ini , tes’a kpan yaa ?
    persyaratan’a apa aja ?
    tolong d bales yaa . .
    makasih yaa :)

    Komentar oleh panji | Oktober 12, 2009

  45. syalom saya mau tanya kpn da tes penerimaan mhsiswa bru 2010 di uph?
    persyaratannya pa ja?
    n gmn cr uk bs mdptkan beasiswa d uph?

    Komentar oleh lidia sariani sinaga | Oktober 16, 2009

  46. Syalom..
    Saya Wibowo dari Medan
    saat ini SMA 3 dan berencana melanjutkan ke UPH bagian Human Resources Management
    Kalau boleh,
    minta proses detail untuk saya bisa masuk UPH..
    biaya, tempat, waktu pendaftaran , form, biaya per semester/sks, dan kalau bisa, persyaratan beasiswa..
    Mohon dikirim ke email..
    Terima Kasih sebelumnya

    GBU

    Komentar oleh Wibowo | Oktober 29, 2009

  47. Tolong kasih tahu donk bagai mana cara mendaftar beasiswa tekhnik kimia UPH ?
    aku mohon tolong aku…… aku cinta kimia tapi orang tuaku ga mampu !

    Komentar oleh Mohamad haerani | Oktober 30, 2009

  48. shalom…
    saya Lita kusniawati, saya baru lulus kuliah jurusan sekretaris D3, saya mendapatkan juara 1. Saya ingin melanjutkan S1 dibidang program studi desain. saya ingin bertanya :
    1. Bagaimana caranya saya mendapatkan beasiswa full?
    2. Saya dari keluarga yang biasa saja..saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya dengan cara saya masuk UPH..dan saya amat yakin saya bisa sukses apabila saya mendapatkan pendidikan di UPH.
    3. Dan saya bersedia bekerja di UPH
    terima kasih saya harap saya mendapatkan beasiswa full tersebut.
    saya mohon tanggapannya dikirim ke email saya.terima kasih pihak UPH. Shalom dan Tuhan memberkati

    Komentar oleh Lita Kusniawati | November 10, 2009

  49. saya ingin mengambil jurusan keguruan seni dalam bidang musik.
    bagaimana saya bisa mengambil beasiswa supaya bisa menjadi seorang guru seni?
    saya sekarang pun sudah mulai mengajar di tempat les musik.
    saya ingin mendalami lagi untuk menjadi seorang guru.
    saya memohon tanggapan UPH.
    Terima kasih…

    Komentar oleh Diana | November 10, 2009

  50. shalom…
    aku mau tanya bagaimana cara tesnya untuk kuliah tahun 2010
    dan apa saja persyratannya terima kasih…tolong dibalas ya…makasi…God Bless

    Komentar oleh Lita Kusniawati | November 10, 2009

  51. UPH Surabaya membuka pendaftaran untuk jalur DIRECT ADMISSION dan USM Tahun Akademik 2010

    Tersedia Beasiswa Akademik, Sport & Art, Financial sampai dengan 100%

    Caranya
    1. Membeli Formulir UPH Sby senilai RP. 200.000 di sekolah terdekat atau di Kantor UPH Surabaya
    2. Mengembalikan Formulir beserta kelengkapan
    3. Jika mendaftar beasiswa maka harus melampirkan kelengkapan beasiswa yg tercantum di formulir
    4. Jika bukan dari IPA/IPS maka wajib mengikuti Ujian Saringan Masuk sesuai jadual yg dicantumkan di website UPH Surabaya
    5. Mengirimkan seluruh kelengkapan ke

    Admission UPH Surabaya
    City Of Tommorow
    Ground Floor Tokyo Tower
    Jl. A. Yani 288
    Surabaya 60234

    Phone (031) 58251007-10
    email : infomhs@uphsurabaya.ac.id

    Komentar oleh UPH surabaya | November 26, 2009

  52. Penerimaan Mahasiswa Baru UPH :

    Jalur tanpa test (Direct Admission)bagi siswa SMA Nasional IPA/IPS
    -. UAN SMP
    -. Rapor kelas X dan XI

    Jalur Test diperuntukkan bagi siswa dari SMA Bahasa/SMK/International School/Home Schooling/ SMA IPA IPS yang tidak lulus di jalur tanpa test/ Mahasiswa transfer

    Beasiswa Akademis, Non-Akademis (sport and art),Limited Financial.
    -. Membuat essay 500 kata dalam Bahasa Inggris mengenai jurusan yang akan dipilih di UPH
    -. jika lulus, akan lanjut ke tahapan wawancara

    Informasi lebih lanjut :
    Marketing & Admission Departement
    UPH Karawaci : (021) 5470901, 5460901
    UPH Surabaya : (031) 5825 1007-10

    Komentar oleh Marketing UPH | November 26, 2009

  53. aku mau tang\ya,,,liat dimana ya pengumuman teacher college??kapan ya dikirim ke rumah?

    Komentar oleh jeki cahya | Desember 10, 2009

  54. Sylm… saya seorang guru SD di kota Karawang, telah selesai S2 Manajemen Pendidikan dari UNJ dan tertarik untuk melanjutkan ke S3. Apakah program Doktor ada di UPH? Bagaimana mendapatkan beasiswa penuh? Saya tertarik di bidang Pendidikan atau Theologia, mohon beri kabar kepada saya ya… Terima kasih, Tuhan memberkati

    Komentar oleh Nelly Maria | Desember 11, 2009

  55. Saya juga ingin kuliah di UPH Surabaya, saya ingin mendapatkan program beasiswanya UPH….. Gimana ya caranya/syaratnya???

    Komentar oleh Andrew Santoso | Desember 13, 2009

  56. Shaloom…
    Saya dari manado,saya mau tanya..
    Sekarang saya kls 3 smk jurusan gambar bangunan dan rencananya tahun depan saya mau masuk uph surabaya,gimana prosedurnya kalo mau ikut beasiswa bagi yang kurang mampu seperti saya???
    gbu..

    Komentar oleh Eliezer Rorong | Desember 13, 2009

  57. permisi…
    saya mau tanya bagaimana penerimaan beasiswa bagi kriteria atlet?syarat apa saja yang dibutuhkan

    Komentar oleh hildam | Desember 28, 2009

  58. syalom,,

    saya murid kls 3 jurusan bahasa,saya mau tanya bagaimana caranya supaya bisa dapat beasiswa penuh di UPH??

    GSD…

    Komentar oleh siska | Januari 2, 2010

  59. ndint mOw nNya nuih..
    gMna tiEh cAra dFtar di UPH buat tahun ini..??

    Komentar oleh andgi | Januari 23, 2010

  60. tEeuz perSyarAtan’nya aPpa aZzah…????

    Komentar oleh andgi | Januari 23, 2010

  61. Syalom
    saya Eliza kelas 2 SMK, mau tya bgaimana cara mendapatkan beasiswa untuk jurusan sastra inggris…
    syarat apa saja yang harus dipenuhi…

    Komentar oleh Elisabet Faradila | Januari 24, 2010

  62. syalom,, saya Guru Agama Kristen (SD)mau tanya beasiswa S2 pendidikan di UPH bagaimana persyaratannya??

    Komentar oleh Martheda Neno | Januari 26, 2010

  63. usm uph untuk gelombang 2 di Medan ada ga?????????????
    law ada mailin ya,,,,,,,,,,,,,,,,,
    cara mendaftar dan syarat-syaratnya,,,,,,,,,,,
    thankssssss

    Komentar oleh diery | Februari 15, 2010

  64. syaloom ..

    kk aku mau tanya , kan aku ikt prgram beasiswa , tpi aku gk taw masuk atw gk ???

    klo bleh taw gmna sih pemberitahuan nya pabila kita masuk ????

    thank u … GBU…….

    Komentar oleh roni argita sari | Februari 16, 2010

  65. Bagaimana cara beasiswa, masuk di UPH Surabaya.cranya /langkah 2 ndan kapan waktu nya ?
    Terima Kasih

    Komentar oleh Clementia Inge | Februari 18, 2010

  66. syalom,,

    k bleh mnt info ttg scholarship guru di UPH g??
    soalny aku brminat bgt..

    thanks b4
    GB

    Komentar oleh permata | Maret 1, 2010

  67. Tolong info tentang beasiswa UPH tahun 2010/2011 jurusan dsain interior.tlg bgt ya please trma ksh…

    Komentar oleh Amanda | Maret 20, 2010

  68. syalom,,,,
    bagaimana cara untuk daftar dan mendapatkan beasiswa di UPH tahun 2010 ini. Tolong infonya,,,,

    Komentar oleh Agustian | Maret 30, 2010

  69. Tolong info tentang beasiswa UPH 2010/2011, tanggal ujiannya, cara utk daftar, bayarannya, dll :) thanks banget :) tolong kirim via email yah kalau ada info :)

    Komentar oleh sharon | April 20, 2010

  70. saya mau tanya ada tidak beasiswa uph yang jurusannya selain keguruan…
    kapan pendaftarannya, di mana pendaftarannya,tanggal ujian, cara daftar, apa persyaratannya, dan sebagainya…
    tolong kirim saya email kalau ada informasi…
    terima kasih

    Komentar oleh dewi | April 21, 2010

  71. Gimana yah cara mndptkan formulir pendaftaran mahasiswa baru di UPH, khususnya jalur Direct Admission ???
    makasih …
    GBU

    Komentar oleh Grichard | April 27, 2010

  72. Anak saya kelas 10 SMK Jurusan Multimedia. Sangat ingin melanjutkan ke UPH. Bagaimana caranya supaya mendapatkan beasiswa. Apa kriterianya? Terima kasih.

    Komentar oleh Anita | Mei 7, 2010

  73. saya pingin bgt daftar kuliah d UPH,melalui jalur teacher college
    apa peluang itu masih ada,klu ada bahgaimana caranya
    makasi
    GbU

    Komentar oleh yescha | Mei 29, 2010

  74. berapa biaya masuk kedokterannya…

    Komentar oleh agungrahmawati | Juni 16, 2010

  75. saya ingin mendapatkan beasiswa full untuk jur b.ingris…

    saya mohon dengan sangat di beri tahu cara mendapatkannya ke email saya..

    TUHAN memberkati!

    Komentar oleh jakmensar | Juni 24, 2010

  76. saya seorang guru, mau tanya ttg beasiswa s2 pendidikan ekonomi, apa syaratnya ? thx, GBU

    Komentar oleh lisbeth | Juni 25, 2010

  77. Saya lulusan smk thn 2009, saya ingin menuruskan kuliah s1 sebagai guru. Bgaimana ya cra daftar.y? Untuk beasiswa dibln juli ada kan mbA/mas? Date line.y kapan ya?thx..GBU

    Komentar oleh Nangsi | Juli 4, 2010

  78. Tanya, donk…
    Klo mau masuk UPH jurusan musik, berapa uang pangkalnya?
    Ditunggu y jawabannya

    Komentar oleh debbiez | Juli 10, 2010

  79. syaloom…

    saya lulusan SMK tahun 2009,,saya punya impian yg besar,,,saya sangat ingin melanjutkan study di universitas UPH,, tp saya tidak punya dana.,,bagaimana caranya dan kriteria agar dapat beasiswa UPH?? tolong di balas…Thank,,,GBU…^^

    Komentar oleh david antolin | Juli 17, 2010

  80. Syalom…..

    Saya tahun ini lulus kelas 3 SMA…
    Bagaimana cara mendapatkan beasiswa lulusan S1 UPH??
    ditunggu jawabannya….
    Thx…. GBU… ^^

    Komentar oleh Ishak | Juli 19, 2010

  81. shallom,,
    saya murid kelas 3 SMA,saya punya impian besar ingin melanjutkan ke UPH,
    di UPH tu beasiswanya ap saja ya??selain prestasi?
    apakah saya bisa ya,mendapatkan beasiswa full.
    hehe

    Komentar oleh priska indrian | Juli 23, 2010

  82. shallom,,
    saya murid kelas 3 SMA,saya punya impian besar ingin melanjutkan ke UPH,
    di UPH tu beasiswanya ap saja ya??selain prestasi?
    apakah saya bisa ya,mendapatkan beasiswa full.
    tolong di balas ya.txu.Jbu

    Komentar oleh priska indrian | Juli 23, 2010

  83. Brp biaya utk jurusan desain produk th.2011/2012? sy di Dps,Bali..bgaimana cr mndptkan beasiswa ataupun keringanan biaya lewat jalur prestasi?
    Utk gelombang pertama kapan paling lambat..?
    Tolong balas ke email..trims

    Komentar oleh aileen | Juli 24, 2010

  84. Hai, saya kelas XI jurusan IPA. 2 Tahun lagi lulus Dan saya mau daftar di UPH. Ada yang tau ga kisaran biaya kuliah tahun 2012 nanti? Rencananya mau ambil psikolog.

    Btw kalau Ada yang tertarik, sekolah saya Ada beasiswa ke UPH. Kalau mau tau email saya aja.

    Komentar oleh Yohan | Juli 25, 2010

  85. Hai.
    Skrg sy di kls 3 SMA science class.
    Dan ada rncana mau masuk jurusan food tech.
    Blh minta infonya ttg food tech di UPH?
    Biayanya brapa?
    Trus,persyaratan dpt beasiswa apa?
    Ada beasiswa full ga?
    Mohon dijawab via email.
    Trimakasih.

    Komentar oleh Zefaniyah | Juli 28, 2010

  86. Hai.
    Skrg sy di kls 3 SMA science class.
    Dan ada rncana mau masuk jurusan food tech.
    Blh minta infonya ttg food tech di UPH?
    Biayanya brapa?
    Trus,persyaratan dpt beasiswa apa?
    Ada beasiswa full ga?
    Mohon dijawab via email.
    Email saya:
    the_pink_loverz@yahoo.co.id
    Trimakasih.

    Komentar oleh Zefaniyah | Juli 28, 2010

  87. Halo UPH..aku denger dari temen2 bagus…makanya aku cek di web.
    aku mau nanya gimana cara untuk S2 pendidikan atau sejenisnya
    Thank uph.GBU

    Komentar oleh Filip Ferdinand | Agustus 5, 2010

  88. syaloom, minta tolong infox gimana caranya mendapatkan beasiswa di UPH khusus untuk s2, saya ingin sekali menjadi guru profesional!! saya alumni dari universitas negeri makassar jurusan pendidikan teknik otomotif. asal saya dari kota palopo sulawesi selatan, mohon dibalas diemail saya! GBU

    Komentar oleh natan | Agustus 15, 2010

  89. syalom UPH..aku mau nanya gimana cara untuk S2 pendidikan diUPH dan gimana caranya dapatkan beasiswa. saya alumni universitas negeri makassar, jurusan pendidikan teknik otomotif, asal kota palopo propinsi sulawesi- selatan.
    Thank uph.GBU

    Komentar oleh natan | Agustus 16, 2010

  90. Hi UPH . sekarang aku kelas 3 SMA . dan aku mau tanya nih apa UPH sudah mulai buka program scholarship untuk angkatan 2011/2012 dan apa aja persyaratannya .. THX :)

    Komentar oleh Nadya | Agustus 22, 2010

  91. Syalom UPh..
    saya sekarang kelas 3 SMA. saya mau tanya apa di UPH masih ada program scolarship teacher college? kalau ada apa saja persyaratannya?..
    thanks UPH
    GBU :-)

    Komentar oleh Rina | September 12, 2010

  92. Shallom…saya dulu guru Matematika tambahan di SPH Cikarang mau melanjutkan S2 n klu bisa Beasiswa di SPH jg, bagamana caranya bapak atau Ibu dan apa syarat2nya?
    Thaks

    Komentar oleh Rony | September 13, 2010

  93. haii uph,,sya skrg klz 3 sma,,rencananya sya mau msk uph ambil accounting neh,,minta info tentang FE nya donk khususnya yg accountingnya yah,,ada beasiswa ga??baik dari rank test masuk ato prestasi (lomba2 yg berhubungan dg jurusan yg d ambil atau rank di kelas,,persyaratan dpt beasiswa apa saja??.formulir pendaftarany udah ada belum??kalau mau beli d mna??

    Komentar oleh yolanda | September 15, 2010

  94. haii uph,,sya skrg klz 3 sma,,rencananya sya mau msk uph ambil accounting neh,,minta info tentang FE nya donk khususnya yg accountingnya yah,,ada beasiswa ga??baik dari rank test masuk ato prestasi (lomba2 yg berhubungan dg jurusan yg d ambil atau rank di kelas,,persyaratan dpt beasiswa apa saja??.formulir pendaftarany udah ada belum??kalau mau beli d mna??..thx uph..gbu.:)

    Komentar oleh yolanda | September 15, 2010

  95. saya mau nanya..gy mana ya caranya supaya bisa
    mendapatkan beasiswa fakultas hukum dari UPH
    tolong dong infonya..
    dikirim ke e-mail ku ya..
    makasih..

    Komentar oleh leonard natael | September 28, 2010

  96. syalomm ..
    mauu tnya kira” ap ajj sh yg harus di siapin kalo mau masuk jurusan musik di UPH ..?
    makasii ..
    Gbuu ..

    Komentar oleh Laura | September 30, 2010

  97. maaf mau tanya..
    cara dapetin beasiswa uph gimana ya??
    terimakasih

    Komentar oleh noph | Oktober 2, 2010

  98. shallom
    aku mw tnya,aku anak smk (jurusan akuntansi)udh kls 3,
    aku berencana mw kul musik (gitar)
    n ilmu gitarku msh pemula,,
    apa syarat2 utk daftar?
    klo bisa lewat biaya siswa,
    thx

    Komentar oleh Tesa | Oktober 2, 2010

  99. *beasiswa

    Komentar oleh Tesa | Oktober 2, 2010

  100. hi.
    saya skrg siswa kls 3 di medan dan berminat melanjutkan studi di UPH.
    tlg beri keterangan lebih lanjut tentang cara mendapatkan beasiswa.
    dan apakah bagi murid yang berprestasi di sekolah,ada beasiswa?
    thx.

    Komentar oleh prisyllia | Oktober 6, 2010

  101. hi :D saya siswi kelas XII dan saya sangat tertarik untuk masuk UPH fakultas seni musik, piano. Boleh saya diberi tahu info-infonya dan bagaimana kriteria mendapatkan scholarship di fakultas tsb? Thanks before.

    Komentar oleh Grace | Oktober 8, 2010

  102. hi,saya kls 2 sma ,bisa minta info biaya masuk dan kuliah th 2012 jurusan tehnik komputer?
    ada beasiswa full?
    atau ada jalur prestasi?
    gimana caranya ??
    Ditunggu info nya ….via email ya
    thx…gbu

    Komentar oleh leli | Oktober 12, 2010

  103. Halo,
    saya mau tanya,
    gimana ya caranya buat dapet beasiswa diuph? persyaratannya apa aja? ada ga beasiswa tuk kedokterannya?
    ditunggu ya info nya, via e-mail ya..
    thanks ya,… GBU… :)

    Komentar oleh Meutia Anita | November 20, 2010

  104. shalom..
    saya mau tanya soal program pasca sarjana pendidikan tentang masa kuliah, biaya, dan cara mendaftarnya, dan beasiswanya. saya lulusan SI non pendidikan dan saat ini bekerja sebagai guru di sebuah sekolah swasta. terima kasih.GBu.

    Komentar oleh magdalene | Januari 1, 2011

  105. Dear Sir/ Madam

    Sebelumnya maaf, mau tanya aja.

    Gmana caranya bs dpt full beasiswa u/ S2 Manajemen keuangan. Just info sj bhw saat ini sy bekerja fulltime di salah satu persh swasta di daerah Krw sbg Spv tax-acc & jg partimer sbg dosen di akademi perpajakan.
    Bisa tolong dibantu persyaratannya…Thx b4 & Gbu

    Komentar oleh Ben | Januari 26, 2011

  106. syalom.. :)

    saya mau bertanya, bagi calon mahasiswa UPH Teacher College yg sudah ikut tes sampai tahap wawancara sudah pasti di terima atau belum tentu ? selain itu saya ingin tahu lebih banyak info mengenai fakultas pendidikan sekolah dasar program bahasa indonesia..

    trims n’ Gbu ^^

    Komentar oleh lia | Januari 30, 2011

  107. syalomm saya seorang siswi smk negeri di kota medan.saya ingin tau mengenai program beasiswa yang ada di universitas ini.dan mengenai persyartannya serta kapan akan dilaksanakan tes nya.
    terimakasih.

    Komentar oleh florenz | Februari 8, 2011

  108. mau tanya uda ada pengumuman lolosnya mahasiswa teacher college 2011 belum?
    kok gak ada kabar ya.

    Komentar oleh Maria | Maret 5, 2011

  109. syalom,mau nanyak sama UPH…
    tentang kelulusan teacher college 2011?
    untuk adik saya…

    Komentar oleh yenni | Maret 29, 2011

  110. GmN cra memperoleh beasizWA Di uPh? Apa yg yg dbuTuhkan?

    Komentar oleh Rinda | April 8, 2011

  111. syaloom, sy mau tanya bagaimana cara memperoleh beasiswa S2 di UPH, dan syarat” nya trims

    Komentar oleh isti | April 20, 2011

  112. syalom..
    saya mau tanya ttg beasiswa…

    Komentar oleh Paula Milla Mulyati | Mei 16, 2011

  113. Syalom,saya mau tanya persyaratan masuk UPH melalui beasiswa apa saja ?
    trims ..
    gbu

    Komentar oleh Desy | Mei 21, 2011

  114. sore,
    saya mau bertnya soal beasiswa untuk mahasiswa baru angkatan 2011,
    apa masih ada untuk persyaratan daftar nya ?
    trimakasih

    Komentar oleh weedyvenisia | Juni 12, 2011

  115. maaf, ini info sudah lumayan lama.
    sekarang sudah tahun 2011.
    info terbarunya harap dikeluarkan, termsuk info beasiswa untuk tahun ajaran sekarang 2011-2012, dan tahun depan.
    khususnya saya sekarang yang sedang duduk dikelas 3 SMK Negeri 1 Rangkasbitung, yang insya allah akan melanjutkan kuliah inginnya. namun secara wkonomi saya kurang mampu.
    saya harap ada peluang mendapatkan kesempatan belajar gratis dan biaya cukup murah. terima kasih.

    Komentar oleh hayatunibadatun94 | Juli 25, 2011

  116. syalom..
    nama saya cathy dan sekarang saya bersekolah di salah satu sma swasta di bandung..
    saya mau tanya nih..denger” ada beasiswa ya dari uph?? boleh tau apa aja persyaratannya?? dan kira” itu beasiswa buat biaya apa aja ya?? pakai formulir pendaftaran??
    tolong di balas ke email saya..terimakasih

    Komentar oleh hendrica catherine | Agustus 5, 2011

  117. syalom..
    saya mau tanya :
    gimana sih cara na biar bisa masuk kuliah di UPH tapi dengan bantuan beasiswa?? n syarat2 nya apa aja!!
    tolong kirim jawabannya ke Email saya yahh!

    Tx B4,,
    Jesus Bless U.. :)

    Komentar oleh kristina | Agustus 24, 2011

  118. Saya mau tanya dong gimana cara masuk UPH Karawaci dengan beasiswa? Saya siswi SMA kelas 3 jurusan IPS. Kalau untuk jurusan DKV atau komunikasi persyaratannya apa saja?
    Beasiswanya ada yg 100 % ? Gimana cara daftarnya?
    Tolong balas yaa.
    Thanks :) GBU

    Komentar oleh benedict1994 | September 2, 2011

  119. Salam sejahtera di dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus.
    Saya mau tanya, bisa tidak ya kalau kita mengajukan permohonan beasiswa kepada UPH, tetapi saya dari STT, untuk menyelesaikan S1 saya, sekarang saya semester 9/10 skripsi, berhubung hal tertentu. Terimakasih. Gbu.

    Komentar oleh nice | September 17, 2011

  120. Syaloom…..

    mohon info Program beasiwa 2011

    Komentar oleh Lesperia simbolon | September 19, 2011

  121. mau tanya dong.. persyaratan masuk uph itu apa aja? kalo persyaratan dapet beasiswa itu apa aja?

    Komentar oleh gena | Oktober 2, 2011

  122. langsung dateng aja ke UPh, kemerin saya dpt info bnyk di UPH.

    Komentar oleh Agustina Larasatie | Oktober 3, 2011

  123. syalom,,,
    mw tnya nc, bLn brp ya beasiswa tuk papua-jayapura d buka tuk thn 2012,,
    n apa sj prsyaratannya?,
    mhon d bls y..,
    thanks.,
    GBU.

    Komentar oleh iriando | Oktober 4, 2011

  124. Syalomm.
    Mohon informasi syarat untuk mendapatkan Beasiswa S2 UPH dan proses seleksi (dll),
    Saya seorang guru di sekolah katolik dan ingin sekali melanjutkan S2 di UPH, trims.

    Komentar oleh Elleonora Isti | November 3, 2011

  125. Syaloom..
    Saya Slh satu Peserta Seleksi Beasiswa S1 UPH ( TC) di Maluku…
    dan akn mengikuti USM tagl 18 Nov nnti.
    Mwu b’Tnya, Nilai max yg harus di capai dlm USM brp ych ??? biar bisa dpt beasiswa 100% :)
    GBU !!!

    Komentar oleh Lia Simanjuntak | November 13, 2011

  126. USM-nya dalam Bntk test Tertulis atau ????

    Komentar oleh Lia Simanjuntak | November 13, 2011

  127. saya dari makassar…. pengen tau gimana cara masuk UPH lewat beasiswa, syarat2nya apa2 sj, trus klo mau dapatin formulirnya kek apa… sy tertarik dengan jurusan komunikasi visualnya… trimakasih sebelumnya… mohon bantuannya… God Bless u :)

    Komentar oleh meike | November 17, 2011

  128. saya meike, pengen tau gimana caranya masuk UPH lewat beasiswa yg d jakarta, sy tertarik dengan jurusan komukasi visualnya, trus apa sj syaratnya dan bagaimana cara mendapatkan formulirnya… mohon bantuannya.. trimakasih sebelumnya… God bless u ^^

    Komentar oleh meike | November 17, 2011

  129. syaloom bapak/ibu

    Kapan USM untuk program beasiswa S2 Teacher college tahun 2012???

    Mohon dibalas bapak/Ibu
    Saya butuh informasinya

    Trimakasih
    GBUS

    Komentar oleh Lesperia simbolon | November 18, 2011

  130. Permisi, saya masih SMA kelas XII, ingin informasi beasiswa MUSIC di UPH, terima kasih
    Kevin

    Komentar oleh KEVIN | November 28, 2011

  131. Permisi, saya masih SMA kelas XII, ingin informasi beasiswa MUSIC di UPH, terima kasih
    Kevin, (MyNameKevlar@yahoo.com)

    Komentar oleh KEVIN | November 28, 2011

  132. Saya mau tanya kapan di mulai seleksi program beasiswa S1 di Uph khusus untuk tahun 2012 di daerah kota pekanbaru,,,
    saya tinggal di pekanbaru,,apakan formulirnya di ambil di dinas pendidikan setempat atu di tempat mana ya pak,,,,,

    Komentar oleh Ariston | November 28, 2011

  133. syalom saya lidia tiofani saya mau tau info beasiswa keguruan di UPH untuk tahun 2012.dr cara pendaftaran sampai testnya. saya tinggal di bekasi.
    trimakasih . maaf sebelumnya

    Komentar oleh lidiatiofanisinaga | Desember 27, 2011

  134. Syalom…
    saya yosef mau tanya beasiswa keguruan di UPH untuk tahun 2012 masih ada, kalo masih ada apa aja persayatannya. trimakasih GBU

    Komentar oleh yosef | Desember 29, 2011

  135. syaloom,
    saya dari yayasan panti asuhan Jati Margo di Semarang Jateng,saya memiliki anak asuh yang berprestasi dan ingin melanjutkan ke sekolah tinggi tapi kami tidak memiliki biaya,gimana ya caranya biar dapat beasiswa dari UPH?.trimakasih.Tuhan Yesus memberkati

    Komentar oleh Ade Chandra Irawan | Januari 5, 2012

  136. syalom , saya masih SMA kelas XI , adakah beasiswa untuk akademi pariwisata di UPH ? please infonya di share ke email saya , Tuhan memberkati

    Komentar oleh Yolanda Victoria | Januari 12, 2012

  137. syalom,
    i’m febrian pelang, from alor,NTT. i’m a student in SMA NEGRI 1 KALABAHI. and i’m going to graduate my school on april.i’m a tourist guide in alor since 2 years ago. and i can speak english fluently. i intend to go on my study at the college, but my parents is unable to support me. and my friend, Mrs. amelia merrick told me that i can apply for scholarship to enter UPH. i had send the email to Mr. eben sembiring, ADP manager in alor,to ask him about how to get a scholarship to enter UPH. i need more information about that. please send me email to give me more information. and i expect, i can get a scholarship from UPH.

    Komentar oleh febrian pelang | Februari 3, 2012

  138. Shallom, Saya ibu Elsye Joseph-Borang. Suami saya seorang hamba Tuhan (Bapak Pdt. Lodewijk Joseph) yang melayani di Panti Rehabilitasi sosial Gangguan Kejiwaan dan Penyalahgunan Narkoba Doulos di Batu Jawa Timur. Kami rindu anak kami menempuh pendidikan di perguruan tinggi kristen setelah lulus SMA pada tahun ini dan kami tertarik dengan UPH. Bolehkah kami mendapatkan informasi lengkap seputar pendaftaran mahasiswa baru? Untuk anak hamba Tuhan apakah benar ada kemungkinan untuk mendapatkan beasiswa? Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

    Komentar oleh Elsye Syerly Borang | Februari 11, 2012

  139. Saya Angga keluaran tahun 2011 smk Teknik Komputer dan Jaringan gimana caranya untuk mendapatkan Beasiswa full……….. terimakasih

    Komentar oleh Angga | Februari 19, 2012

  140. Shalom . . .
    sy Ardy, mau tanya dong.. adik sy da ngikutin test masuk UPH
    dan dinyatakan lulus dengan mendapatkan beasiswa 75%.
    apakah beasiswa’y itu sampai lulus, atau gmn???
    trimakasih. Tuhan Yesus Memberkati!!

    Komentar oleh Ardy | Februari 27, 2012

  141. syaloom
    nama saya karlen saya sekolah di sman 4 ambon saya ma tanya bagaimana cara agar dapat masuk ke UPH dan bagaimana standar nilai yang harus kita capai tolang balas yah…..? ke email aku
    Trima kasih sebelumnya

    Komentar oleh karlen nunumete | Maret 1, 2012

  142. gimana caranya bisa lolos masuk uph
    nilai rata”ny sbgai syarAt berapa???????

    Komentar oleh nurul | Maret 2, 2012

  143. Selamat sore, maaf sebelumnya merepotkan. Saya mau tanya nilai minimum untuk memperoleh beasiswa full untuk fakultas ekonomi atau fakultas pendidikan brpa?
    Dan tanggal test untuk tahun ajaran 2012/2013 kapan? . Terima kasih, Tuhan berkati

    Komentar oleh tommy pangestu | Maret 9, 2012

  144. saya mau tnya…gimna cara mendftar di UPH…
    trus saya d manado…

    Komentar oleh charles powa | Maret 29, 2012

  145. Syallom.. Oea q mau tanya ni.. Gmn cranya dftr di UPH ini ya,, apa aja tes” yg mw di ujikan,,dan gmn agr bsa llos tesnya,dan syarat nilai” rata” brp..thank GBU:)
    tolong d bls di email sya ya ….

    Komentar oleh Ruth | April 5, 2012

  146. persharatan’ny apa jah makasih…

    Komentar oleh Silviana Jereo | April 9, 2012

  147. haloooo…
    aku uda kirim semua persyaratan k UPH (teacher college) .. tinggal nunggu waktu tes doank. :( pray for me please.

    Komentar oleh gracelina puide | April 18, 2012

  148. Hello to all, how is everything, I think every
    one is getting more from this site, and your views are fastidious in support of new visitors.

    Komentar oleh e-cig | Mei 28, 2012

  149. salom…… saya yuniea saya sekarang ad di bangkA
    saya mau tanya dan sekedr minta saran atas jurusannya ,,,
    saya sudah tertarik dengan UPH ini sejak lama saya ingin skli setelah lulus taun dpn dri sma saya mau melanjut ke UPH dengan jurusan musik,
    tapi apa saya pantas dan layak ambil jurusan musik karna saya tidak bisa bernyanyi dan bermain musik apalagi benyanyi di depan org,,tetapi saya punya niat dan tekat yg sanngat tinggi untuk belajar seni musik .saya minta saran ats smua ini tq yaaa dan saya jga mau tai kapan pendaftaran buat tau depan gelombang pertamanya dan juga beasiswanya .087875929000 terimakasih GBU

    Komentar oleh yuniea | Juli 13, 2012

  150. hallo..saya mau tanya,anak saya ipa lulusan 2012 dengn peringkat 4.mau ambil jurusan DKV di UPH untuk th ajaran 2013. apakah bisa,? syarat2 nya apa?aku dgr dr tmnku ktnya bs tinggal di asrama nya juga ya?krn hobby anakku yg suka gmbr tp ortu nya tdk bs ksh kuliah disebabkan krn tdk ada ny biaya.
    tlg minta info nya.tq GBU

    Komentar oleh elise | September 3, 2012

  151. maaf,ini sambungan yg diatas.
    yg saya maksud,cara mendapatkan beasiswa full bgmn? tq

    Komentar oleh elise | September 3, 2012

  152. Ada tips gak untuk lulus beasiswa kedok UPH? :) Thank you

    Komentar oleh Vina | September 27, 2012

  153. syallom…
    saya ingin brtnya pngambilan formulir pndftran beasiswa apkaah tgl 20 oktber bisa???
    saya mhon jwbannya
    TQ.. GBU

    Komentar oleh monica | Oktober 9, 2012

  154. syallom

    saya siswa sma kelas 3 yang kurang mampu dalam biaya sekolah,bagaimana caranya supaya bisa kuliah dan dapat beasiswa dari UPH?

    Komentar oleh Dedy sinaga | Oktober 15, 2012

  155. Syalom, saya murid SMA kelas 12, mau nanya untuk info beasiswa S1 di UPH bagaimana prosedur pendaftarannya ya, syarat2nya apa aja? thx… Gbu…

    Komentar oleh Ervin | November 2, 2012

  156. SHALOM……..
    bagaimana.. bentuk psikotestnya tu…

    Komentar oleh soki laia | November 9, 2012

  157. syalom, saya lulusan th 2009/2010, saat ini blm kuliah, tp saya ingin melanjutkan study saya di UPH. dan saya berminat di teacher college. tolong dong infokan ke saya, kalau bisa di emailkan tentang syarat2 masuk TC.
    apakah ada beasiswa nya, untuk biaya jg sprt ny sy kurang mampu, makanya saya mengharapkan beasiswa yg ada..TC untuk tahun 2013 kapan diadakan. tolong di jawab yah. thx
    Gb

    Komentar oleh Irwan A | November 10, 2012

  158. syaloom.. saya skrg bru kelas 2 SMA. sya mau tau bagaimana bisa lolos dpt beasiswa diUPH . tolong informasi nya bpk/ibu.. sy sangat butuh. GODbles :)

    Komentar oleh Lyana Agatha | Desember 17, 2012

  159. Shallom..
    saya mau bertanya, kapan pengumuman sleksi beasiswa teacher college??
    terima kasih?! :)
    JBU..

    Komentar oleh Caroline Agnes Nindyo | Desember 24, 2012

  160. Hey there I am so grateful I found your website, I really found you by accident, while
    I was browsing on Aol for something else, Nonetheless I am here now and
    would just like to say many thanks for a fantastic post
    and a all round interesting blog (I also love the theme/design), I don’t
    have time to read through it all at the moment but
    I have saved it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a lot more, Please do keep up the fantastic b.

    Komentar oleh fun online quizzes | Februari 6, 2013

  161. Syalom…
    saya mau tanya,

    Kapan USM untuk program beasiswa S2 Teacher college tahun 2013???

    Mohon dibalas bapak/Ibu
    Saya butuh informasinya

    Trimakasih
    GBUS

    Komentar oleh Raya | Februari 20, 2013

  162. salam,,,
    saya anak kurang mampu,,
    dan ingin melanjutkan pendidikan di UPH,,
    bagaimana caranya dapat beasiswa dari UPH???

    Komentar oleh Anaq Lembata | Maret 26, 2013

  163. shalom,,,,
    nama saya wahyu,saya lulusan tahun 2012 jurusan IPA dari SMA NASIONAL di Pati,Jawa Tengah,,selam SD-SMA saya termasuk murid yang berprestasi dan slalu menduduki peringkat 2 pararel bahkan UN kemarin saya masuk dalam 5 besar lulusan terbaik di sekolah. Saya juga aktif di organisasi gereja maupun sekolah,, kerinduan saya saat ini adalah bisa melanjutkan kuliah ke UPH jurusan komunikasi atau kedokteran tapi jujur saya berasal dari keluarga tidak mampu.Tolong informasikan tentang beasiswa di uph mengenai 2 jurusan tersebut,atau kalau ada donatur yang tergerak hatinya untuk membantu saya,,,merupakan suatu kerinduan yang sangat besar saya bisa melanjutkan kuliah.Trimaksih,GBU.

    Komentar oleh Wahyu Kristantanti Puspitasari | Mei 5, 2013

  164. syalom..,kapan ya beasiswa untuk fakultas hukum dilakukan ?

    Komentar oleh kristina gultom | Juni 7, 2013

  165. syalom……! saya kristina gultom dari sma tri karya bakti pekanbaru saya mau bertanya ?
    apakah orang kurang mampu seperti saya dapat kuliah di UPH?
    jika boleh, saya ingin sekali kuliah di fakultas hukum dan kedokteran!
    dan tolong kirimkan cara mendapatkan beasiswanya! karena saya ingin membuktikan kpada orang yang mengejek saya, bahwa saya dapat kuliah di UPH
    terimakasih….

    Komentar oleh kristina gultom | Juni 7, 2013

  166. Saya siswi kelas 3 sma dari NTT. saya ingin tahu bagaimaa cara agar saya mendapat beasiswa di UPH ?

    Komentar oleh Filia | Agustus 27, 2013

  167. Tolong dong dibalas, saya pengen masuk uph TC
    email saya ya di igrinn@yahoo.com thanks banget yg mw membantu

    Komentar oleh irwan | Agustus 27, 2013

  168. jurusan yang diberikan beasiswa full itu apa aja yah? dan kapan pendaftarannya?mohon dibalas. thx GodBless.

    Komentar oleh elfrida yulisari | September 17, 2013

  169. share info donk ,,
    beasiswa di UPH full

    depianpratama@yahoo.com

    Komentar oleh depianpratama@yahoo.com | September 27, 2013

  170. Syalom..
    Mau tanya’ dong, untuk masuk ke UPH kita harus pntar bhsa inggris ya?
    Trus, kalau kita mau lulus di UPH mesti plajarin soal yg kaya’ gimana supaya bisa lulus di jurusan guru?

    Di bls ya.. Thx.. :-)

    Komentar oleh LNP | Oktober 30, 2013

  171. Syalom,,
    Saya mau tanya ,, dalam seleksi penrimaan beasiswa nanti, soal-soalnya seperti apa ?? apakah sama dengan soal ujian nasional ? atau seperti apa ?
    untuk TC dan perawat ,,
    Tolong infonya,,
    Terimakasih :)

    Komentar oleh Kartini Balbesi | September 13, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 115 pengikut lainnya.

