Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

SEKOLAH TINGGI FILSAFAT KATOLIK LEDALERO NTT

SEKOLAH TINGGI FILSAFAT KATOLIK LEDALERO

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Ledalero, Maumere 86152, Flores, Nusa Tenggara Timur
Telepon : (0382) 21892, 21893
Nama Rektor : Servulus Isaak, Lic, In re Biblica
Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 20 Mei 1937
Pendiri : Yayasan Persekolahan St. Paulus

Di zaman Belanda itu, sekolah tinggi ini baru berupa Seminari (sekolah calon pastor) Tinggi St. Paulus. Lalu, setelah berjalan beberapa lama, di tahun 1935 seminari itu diubah menjadi Sekolah Tinggi Filsafat Ledalero. Bila tahun 1937 dianggap sebagai hari lahir esmi sekolah tinggi filsafat ini, karena di tahun itulah Pusat Gereja Katolik di Roma, Italia, mengakuinya sebagai lembaga pendidikan yang layak.

Profil

Jumlah Mahasiswa : 700-an
Jumlah Dosen Tetap : 40-an
Jumlah Dosen Lulusan S2 : –
Jumlah Dosen Lulusan S3 : –
Luas Kampus : 185.000 m2
Koleksi Perpustakaan : 41.050 judul, 62.700 eksemplar
Fasilitas Lain : Bangunan untuk perkuliahan dan lain-lain 21.345 m2

Program Studi

Jurusan Manajemen:

Filsafat Agama
Program Studi Filsafat Agama Katolik (S1-Terakreditasi-B-1997)

Agustus 22, 2008 - Posted by | dalam negeri, universitas

12 Komentar »

  1. selamat siang, saya lulusan ledadelero tahun 2005. saya sudah bekerja di MERAUKE. semoga Almamater tetap jaya, dan tolong perjuangkan untuk mendapatkan akta IV bagi adik-adik, bukan hanya surat keterangan seperti yang kami terima. thanks

    Komentar oleh kons panggur | September 24, 2008

  2. slamat mlm….saya pascalis Lewar..mahasiswa dari maumere..tepatnya di kota uneng.sekarang saya kuliah di universitas pembangunan nasional”veteran”yogyakarta jurusan Ilmu Tanah fakultas pertanian.dan sekarang saya semester akhir…algi penggerapan skripsi.bagaimana saya bisa mendapatkan bea siswa bantuan dari para pastur aataupun Pater di ledolero ataupun ritapiret…???????

    Komentar oleh pascalis Lewar | Mei 3, 2009

  3. Buat almamater LEDALERO (sang ibu terkasih) yang sudah merahimi,melahirkan, dan membesarkan saya, kuucapkan ganda terima kasih dan proficiat di hari pesta 23 Mei 2009. Terima kasih karena saya akhirnya tahu bahwa ilmu dam iman itu adalah sesuatu yang bukan absurd, bukan basa-basi apalagi bombastis tapi suatu tarikan garis lurus diatas ketidakberdayaan dan kebodohan. Proficiatku, kurangkai untukmu, karena memang saya bangga dan berbesar hati untuk mengatakan bahwa STFK LEDALERO luar biasa.MATUR SUKSMA…..

    Komentar oleh Agust Hutrin,SVD | Mei 26, 2009

  4. saya ingin minta alamat email nya pater amatus dan pater angsel….
    saya stella dari Timor-Timur, yang sempat sekolah divirgo virdelis.
    pesan…
    kalau sdh siap dgn komitmen yang diambil utk menjadi pengginjil jan pernah berpaling utk bertingkahlaku yang negatif dgn pergaulan diluar

    Komentar oleh stella johan | Juni 27, 2009

  5. Dear almahmater tercinta, terima kasih untuk segala ilmu yang sangat berguna untuk hidup. Begitu juga dengan Seminari Tinggi St.Paulus Ledalero. Mohon penjelasan dari Seminari Tinggi Ledalero, informasi yang saya dapat di Jakarta, saat ini kalo masuk ke Ledalero harus memberi sumbangan sebanyak Rp.15.000.000. Sebuah informasi yang fantastik dan angka yang fantastik pula.Apakah saat ini ketika panggilan sangat dibutuhkan di dunia yang kian membutuhkan gembala, apakah orangtua yang menyerahkan anaknya untuk menjadi imam harus menanggung biaya sebesar itu? Semoga ini bukan berita yang benar. Mohon penjelasan dan Terima kasih tak terhingga untuk semua.

    Komentar oleh yosef igo kelen | Juli 13, 2009

  6. Selamat malam dr Brasil. Mohon informasi: bagaimana saya bisa peroleh kataligis dr cetakan Ledalero khususnya dari Dr.p.John Prior.

    Sekian dan semoga Tuhan memberkati.

    Komentar oleh Grace Maia | Agustus 3, 2009

  7. Almamaterku tercinta, engkau mengajarkan aku tentang bagaiman menjalani hidup ini,kini kulakoni itu sebagai seorang awam di dunia Kefamenanu, Timor NTT. Maju terus dalam menyiapkan bentara firman

    Komentar oleh Pius Thaal | Desember 1, 2009

  8. Saya sekarang mengajar di STP. ST.Agustinus Pontianak. MOhon informasi untuk program S2 pada STFT LEDALERO. trims.

    Komentar oleh thomas kuslin | Desember 10, 2009

  9. hai almamater tersayang…saya so kerja di Kantor Kementerian Agama Kab. Merauke, Prop. Papua. alumni di merauke berjumlah 15 orang. di sini ada juga Pater Boli Ujan, SVD, 2 orang frater TOP. Liber Jeharus di Kemenag Kab. Bovendigul dan Herman Liwun di kantor Kemenag Kab. Pegunungan Bintang Prop. Papua…..jaya selalu….salam SUPER untuk para Dosenku….GBU

    Komentar oleh alfons no embu | Agustus 4, 2010

  10. Apakah saya bisa mengajar metodologi penelitian di Ledalero nama saya:Drs.Gerardus Pape,M.M.
    sedangkan mengikuti program Doktor(s3) di Universitas Merdeka Malang sedang dalam penelitian disertasi
    saya adalah aktivis/anggota Komisi pendidikan Keuskupan Agung Ende dengan bagian sekretaris IIPK (Ikatan Insan Pendidikan Katolik yang bekerja pada sekolah non katolik

    Buat Rektor/direkrtur
    Tanpa biaya
    Mohon balas
    Salam dari Malang asal Ende.Drs.Gerardus Pape,M.M.

    Komentar oleh GERARDUS PAPE | Oktober 23, 2011

  11. [...] SEKOLAH TINGGI FILSAFAT KATOLIK LEDALERO NTT [...]

    Ping balik oleh Info Beasiswa S1 S2 S3 | WAKAL VILLAGE BLOG'S | Januari 15, 2013

  12. jumlah mahasiswanya lumayan jga ya

    Komentar oleh Kipas Industri | April 15, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 110 pengikut lainnya.

