Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

AKAMIGAS AKADEMI MINYAK DAN GAS BUMI CEPU

AKADEMI MINYAK DAN GAS BUMI (AKAMIGAS), CEPU

Jenis Perguruan Tinggi : Kedinasan
A l a m a t : Jl. Sorogo No.1, Cepu, Kab. Blora, Jawa Tengah 58312
Telepon : 0296 – 21888
Nama Rektor : Ir. Namida Suparyono, M.Sc.
Profil Akademi Minyak dan Gas Bumi (AKAMIGAS), Cepu

Jumlah Mahasiswa : 408
Jumlah Dosen Tetap : 119
Jumlah Dosen Lulusan S2 : 13
Jumlah Dosen Lulusan S3 : 3
Luas Kampus : 43.552
Koleksi Perpustakaan : 108.960 judul, eksemplar, luas 1.522 m2
Laboratorium : 7.900 m2

Fasilitas Lain : Ruang kuliah (9.935 m2), ruang dosen (200 m2), ruang kantor/administrasi (2.480 m2), ruang aula (1.488 m2), asrama mahasiswa (17.046 m2), ruang olahraga (1.445 m2), ruang studio (150 m2), ruang komputer (1.150 m2), ruang penelitian/pengabdian pada masyarakat (3.280 m2), ruang serbaguna (2.096 m2), masjid (1.445 m2, gereja (350 m2).

Program Studi

1.Jurusan Produksi :
- Program Studi Produksi (D1, D2, D3)

2.Jurusan Pengolahan:
- Program Studi Pengolahan (D1, D2, D3)

3.Jurusan Teknologi Gas:
- Program Studi Teknologi Gas (D1, D2)

4.Jurusan Laboratorium Pengolahan:
- Program Studi Laboratorium Pengolahan (D1, D2)

5.Jurusan Utilities:
- Program Studi Utilities (D1, D2)

6.Jurusan Teknologi Mesin Lapangan:
- Program Studi Teknologi Mesin Lapangan (D1, D3)

7.Jurusan Teknologi Mesin Kilang:
- Program Studi Teknologi Mesin Kilang (D1, D2, D3)

8.Jurusan Teknologi Listrik Perminyakan:
- Program Studi Teknologi Listrik Perminyakan (D2, D3)

9.Jurusan Instrumen dan Elektro:
- Program Studi Instrumen dan Elektro (D1, D2, D3)

10.Jurusan Pembekalan Dalam Negeri:
- Program Studi Pembekalan Dalam Negeri (D1, D2, D3)

11.Jurusan Fire dan Safety:
- Program Studi Fire dan Safety (D1, D2, D3)

Juli 28, 2008 - Posted by | Info

49 Komentar »

  1. tolong saya di beri info lebih jelas lagi, tentang masing2 prodi

    Komentar oleh fachri aditiya | April 26, 2011

  2. Nama saya Dewi Anggraini saya dari SMAN 2 Unggul Sekayu, Kab, Musi Banyuasin saya ingin bertanya.
    Bagaimana cara mendaftar untuk masuk ke akademi ini?
    terimakasih
    dan kalau ada saya minta formulirnya.
    kirimkan saja lewat e-mail saya Dewijaneri@yahoo.com

    Komentar oleh Dewi Anggraini | Februari 3, 2012

  3. Nama saya ghestyzar ghagas kusumo dari SMU kalimantan saya ingin bertanya.
    Bagaimana cara mendaftar untuk masuk ke akademi 2012/2013 ?
    terimakasih
    dan kalau ada saya minta formulirnya.
    kirimkan saja lewat e-mail saya khusumo@ymail.com

    Komentar oleh ghestyzar ghagas kusumo | April 14, 2012

  4. saya devi inggil dari SMA N 2 PEMALANG ingin bertanya, apa saja syarat-syarat yg dibutuhkan untuk masuk ke AKAMIGAS thun 2012/2013.. bagaimana cara pendaftaranya?.
    trimakasih,,
    kirim saja ke e-mail saya: qiqie_miftayuda@yahoo.co.id

    Komentar oleh devi inggil | Juli 21, 2012

  5. Nama saya Arief Rahmandani. saya ingin bertanya.
    Bagaimana cara mendaftar untuk masuk ke akademi 2012/2013 ?
    terimakasih
    dan kalau ada saya minta formulirnya.
    kirimkan saja lewat e-mail saya dhany.arief@gmail.com

    Komentar oleh Arief Rahmandhany | September 24, 2012

  6. nama sya fila dari SMAN 3,ingin bertanya apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk masuk ke AKAMIGAS??

    Komentar oleh fila | Oktober 3, 2012

  7. Saya hugo dari SMAK BPKPenabur. Saya mau tanya gimana cara daftar di akamigas dan apa aja syaratnta. Tlng di kirim ke alamat saya fietzhugowicaksono@yahoo.com

    Komentar oleh fietzhugo | Oktober 26, 2012

  8. saya Selvi dari SMAN 2 Bojonegoro, mau bertanya, apa saja test yang harus di tempuh untuk mendaftar di AKAMIGAS. untuk balasannya bisa dikirim ke Wselvi97@yahoo.com

    Komentar oleh Selvi | November 2, 2012

  9. akademinya ngambil lulusan jurusan ipa/ips ya? *jwbn ditunggu

    Komentar oleh haryadhi | November 22, 2012

  10. test yang harus di tempuh dan cara cara pendaftaran di AKAMIGAS bagaimana ya ?
    jawabannya mohon dikirim ke email rafidamarhinia@rocketmail.com

    Komentar oleh fida | Desember 23, 2012

  11. Nama saya M.Hamdy.Majid dari SMA YKPP DUMAI, saya ingin bertanya.
    Bagaimana cara mendaftar untuk masuk ke akademi ini?
    terimakasih
    dan kalau ada saya minta formulirnya.
    kirimkan saja lewat e-mail saya hamdy_oce@yahoo.com

    Komentar oleh M.Hamdy.Majid | Desember 24, 2012

  12. saya ingin mengetahui bagaimana cara pendaftaran di AKAMIGAS dan kalau ada saya minta formulirnya…
    kiimkan saja lewat e-mail saya mey_mey3005@yahoo.co.id

    Komentar oleh mey | Desember 25, 2012

  13. Nama saya Ridho wahyu ningsih,saya ingintahu bagaimana cara pendaftaran di AKAMIGAS secara online
    atau bisa dikirim di emaqil saya

    Komentar oleh ridho | Januari 20, 2013

  14. nama saya aryo seno, ingin mengetahui cara dan persyaratan mendaftar akademi ini untuk tahun 2013/2014. Mohon penjelasannya. Bisa dikirim via email.

    Komentar oleh Aryo Seno | Februari 1, 2013

  15. Pendaftaran AKAMIGAS 2013/2014 sudah di buka belum?

    Komentar oleh M. Sukron Makmun | Februari 2, 2013

  16. saya putu darmawan dari sma plus negeri 4 oku. mohon infonya bagaimana lulusan sma dapat masuk akamigas cepu ?
    kirim info ke email saya PutuDarmawan16@gmail.com

    Komentar oleh Putu Darmawan | Februari 5, 2013

  17. Syarat Pendaftaran AKAMIGAS apa saja?

    Komentar oleh M. Sukron Makmun | Februari 7, 2013

  18. nama saya axcel audrey dari SMA PGRI 1 BEKASI saya ingin bertanya.
    Bagaimana cara mendaftar untuk masuk ke akamigas ini? jawabannya kirim saja ke email saya Axcelaudrey@gmail.com terima kasih tolong yaa.

    Komentar oleh Axcel Audrey Revansky | Maret 1, 2013

  19. syarat pendaftaran akamigas apa aja sih, info tolong email ke deddysyarifudin@ymail.com makasih

    Komentar oleh deddy | Maret 6, 2013

  20. nama saya andi faizal ibrahim,saya mau tanya tentang syarat dan cara pendaftaran masuk ke akamigas ini,dan kapan pendaftarannya akan dibuka,dan lokasinya dimana,info tolong kirim ke andifaizalibrahim@yahoo.com .terimakasih

    Komentar oleh andi faizal ibrahim | Maret 9, 2013

  21. nama saya Dewi wulan sari dari MA N 2 Bojonegoro, saya ingin bertanya bagaimana cara pendaftaran masuk ke AKAMIGAS-STEM ini, dan kapan pendaftarannya akan dibuka?, info tolong kirim ke e-mail dewiwulan2266@gmail.com
    terimakasih..

    Komentar oleh dewi wulan sari | Maret 17, 2013

  22. nama saya candra agustina. bagaimana cara/syarat apa saja yang diperlukan untuk masuk di akamigas ini.
    info dapat dikirim di email candraapuse@yahoo.com
    terimakasih

    Komentar oleh candra agustina | Maret 27, 2013

  23. Saya Rio Putra Sukmawang dari SMAN 1 Garum, Blitar. Saya mau tanya mengenai syarat dan cara pendaftaran masuk ke AKAMIGAI-STEM ini, dan kapan dibuka pendaftarannya? infonya dapat dikirim ke email riobelluo@ymail.com

    Komentar oleh Rio Putra Sukmawang | Maret 31, 2013

  24. nama saya nuril dri probolinggo.
    saya mau tanya bgaimana cara dan persyaratan masuk ke AKAMIGAS thun 2013/2014?
    kalau ad formulir pndaftran ataupun brosurnya saya minta.
    kirim saja lewat e-mail saya : zafa_faza01@yahoo.com
    trima ksih

    Komentar oleh nuril zakiyyah | April 5, 2013

  25. Nama saya Malisa Ni’matul Adiniyah dari SMAN 1 Kauman Tulungagung .
    Saya mau bertanya , apa syarat pendaftaran di AKAMIGAS TA 2013/2014?serta kapan dan bagaimana pendaftarannya?
    Mohon jawabannya ke email malisaadiniyah@yahoo.co.id
    Terimakasih :)

    Komentar oleh Malisa | April 10, 2013

  26. Mohon kiranya kami di beri persyaratan untuk menjadi mahasiswa STEM AKAMIGAS Cepu.
    Mohon info di kirim via email saya. terimakasih

    Komentar oleh romli drs | April 25, 2013

  27. Nama saya Putri Hapsari dari SMAN 1 Karanganyar. Saya mau bertanya apa syarat pendaftaran mjd mahasiswa AKAMIGAS Cepu. Terima kasih.
    hpsrputri@windowslive.com

    Komentar oleh putri hapsari | April 29, 2013

  28. Bisakah lulusan SMA Negeri bisa masuk STEM AKAMIGAS Cepu?
    Kalo bisa, apa saja syaratnya?

    haris666666@gmail.com

    Komentar oleh (H)aris (@H_olligans) | Mei 27, 2013

  29. KAPAN DITUTUP
    PENDAFTARANNYA

    Komentar oleh Sang Kreator | Juni 10, 2013

  30. untuk tahun akademik 2013/2014 masih ada p[enerimaan mahasiwa baru enggak ?

    Komentar oleh Listrianah | Juli 1, 2013

  31. saya staf pengajar di SMK St. Mikael Surakarta mohon untuk info dan formulir pendaftaran mahasiswa baru 2014.. alamat e-mail kaboe_bule@hotmail.com (karena banyak siswa kami yang sangat tertarik untuk bergabung dengan AKADEMI MINYAK DAN GAS BUMI (AKAMIGAS). terimakasih

    Komentar oleh julius denny kurnia pratama | November 8, 2013

  32. saya nurcholis saya mau bertanya bagaimana cara mendaftar di akamigas ini
    tolong beritahu alamat email: cholischoco@gmail.com

    Komentar oleh cholis | November 28, 2013

  33. Saya diki permana dari sukabumi,, Saya mau bertanya gimana sih cara nya daftar di akamigas cepu??

    Komentar oleh diki | Desember 1, 2013

  34. saya ingin bertanya bagaimana cara masuk di akademi ini?
    mohon balasanya
    kirim di email saya terimakasih

    Komentar oleh aris sevenfold | Desember 22, 2013

  35. saya ingin bertanya bagaimana cara masuk di akademi ini?
    mohon balasannya terimakasih
    kirim ke email saya
    agundwi.saputra@yahoo.com

    Komentar oleh agundwi saputra | Desember 22, 2013

  36. Saya mau nanya,apa persyaratan untuk masuk ke STEM AKAMIGAS CEPU . . . . .? Dan bgaimana caranya agar bisa mdapatkan beasiswa di STEM AKAMIGAS CEPU . . .? Dan brapa biaya kuliah di STEM AKAMIGAS CEPU . . .?

    Komentar oleh Vurri exanti | Desember 23, 2013

  37. Saya mau nanya,apa persyaratan untuk masuk ke STEM AKAMIGAS CEPU . . . . .?
    Dan bgaimana caranya agar bisa mdapatkan beasiswa di STEM AKAMIGAS CEPU . . .?
    Dan brapa biaya kuliah di STEM AKAMIGAS CEPU . . .?
    Tolong bgi yg tahu informasi lbih tntang STEM AKAMIGAS CEPU ,saya kasih informasinya ya ,,,,
    email:exanti.vurri@gmail.com

    Komentar oleh Vurri exanti | Desember 23, 2013

  38. Mau Tanya procedure pendftaran masuk aka migas dari ayu email endang salman@gmail.com

    Komentar oleh ayu laila nurohmah | Desember 24, 2013

  39. Assalamu’alaikum
    Mohon infonya tentang persyaratan masuk STEM AKAMIGAS cepu
    Wassalamu’alaikum

    Komentar oleh intan | Desember 26, 2013

  40. saya Rima dari SMA Negeri 1 Semarang, saya mau bertanya mengenai informasi persyaratan-persyaratan, dan tata cara pendaftaran untuk masuk di akamigas cepu tahun ajaran 2014/2015
    serta kapan pendaftarannya dibuka, kalau ada formulirnya bisa tolong dikirimkan sekalan
    info dan formlirnya dikirim ke e-mail saya: rimanurmala.wijayanti@yahoo.com
    terima kasih.

    Komentar oleh Rima Nurmala | Januari 4, 2014

  41. mohon info persyaratan dan jadwal PMB 2014/2015 STEM/Akamigas Cepu. Terimakasih

    Komentar oleh Anna | Januari 9, 2014

  42. mohon info pendaftaran 2014/2015 STEM AKAMIGAS CEPU

    Komentar oleh Salman | Januari 26, 2014

  43. Nama saya Agus Akhmad. Anak saya sekolah di Qatar (Alkhor International School) dan sudah selesai ujian mohon informasi kapan, bagaimana dan apa persyaratan untuk masuk Akamigas Cepu? Insya Allah kami akan pulang cuti bulan Juli – Agustus 2014. Terima kasih.
    Mohon di informasikan ke email saya agus_akhmad66@yahoo.com

    Komentar oleh Agus Akhmad | Januari 26, 2014

  44. mohon beri tahu persyaratan pendaftaran akamigas untuk siswa sma yang akan lulus tahun ini mohon di informasikan ke alamat saya alifia_mega@yahoo.co.id

    Komentar oleh mega | Februari 1, 2014

  45. daftarny bisa lewat snmptn jalur undangan gak??? tolong info ny. e-mail:gloriyana_azzahra@yahoo.com
    sekalian tolong minta contact persone ny.

    Komentar oleh iis khairiyah | Februari 4, 2014

  46. Assalamualaikum
    min mau tanya tanggal pendaftaran sama persyartan untuk masuk akamigas cepu, terimakasih
    (ayupradita05@gmail.com)

    Komentar oleh Ayu Pradita | Februari 6, 2014

  47. Mohon maaf tolong info alamat pendaftaran akamigas cepu untuk tahun ini terimakasih.
    email : mitha.siahaan@ymail.com

    Komentar oleh mitha siahaan | Maret 18, 2014

  48. Asslm WW…
    Saya sangat ingin belajar Fire & Safety dr akamigas cepu, Mohon Info mengenai cara & wktu pendaftaran akamigas cepu untuk tahun ini, terimakasih.
    mhon krim ke email saya ;
    nurafringga_awan@yahoo.co.id

    Komentar oleh nurafringga M | Maret 31, 2014

  49. ass maaf kalo mau ngisi formulir online nya lewat link mna nya? soalnya link nya ga bisa dibuka. makasih :) tlong kirimkan ke r.lhezztharhiedhesthie@yahoo.co.id

    Komentar oleh desty rupalestari | April 29, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 114 pengikut lainnya.

