Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Bank Mandiri Yayasan Nurani Dunia

Beasiswa
Program Beasiswa dengan Bank Mandiri
Dalam upaya meningkatkan kualitas generasi muda Indonesia, Yayasan Nurani Dunia bersama dengan Bank Mandiri melaksanakan program Beasiswa Nurani-Mandiri sejak tahun ajaran 2003-2004. Kekhasan dari program beasiswa ini adalah penerima beasiswa tidak hanya memiliki prestasi akademis, tapi harus mempunyai kepedulian terhadap masalah sosial dengan terlibat secara langsung dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Pada tahun ajaran 2003-2004 program beasiswa ini telah berhasil dilaksanakan di empat kota , yaitu Jakarta , DKI Jakarta (9 orang); Ternate , Maluku Utara (8 orang); Kupang, Nusa Tenggara Timur (8 orang) dan Poso, Sulawesi Tengah (6 orang). Total mahasiswa yang menerima beasiswa di tahun pertama adalah sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang. Dalam melaksanakan program beasiswa di empat wilayah ini Yayasan Nurani Dunia bekerjasama dengan mitra lokal, yaitu Lembaga Mitra Lingkungan (LML) untuk wilayah Ternate, Yayasan INCREASE untuk wilayah Kupang dan Yayasan Gerbang Emas untuk wilayah Poso. Dari laporan yang diterima oleh Yayasan Nurani Dunia, mayoritas penerima beasiswa telah cukup berhasil memerankan fungsinya sebagai mahasiswa yang memiliki kepedulian terhadap permasalahan sosial yang ada di lingkungan sekitarnya.

Di tahun ajaran 2004-2005 program ini dilaksanakan di 12 (dua belas) kota, yaitu :

Banda Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam)
Medan (Sumatera Utara)
Palembang (Sumatera Selatan)
Jakarta (DKI Jakarta)
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)
Mataram (Nusa Tenggara Barat)
Kupang ( Kalimantan Selatan)
Manado (Sulawesi Utara)
Palu (Sulawei Tengah)
Makassar (Sulawesi Selatan)
Ternate (Maluku Utara)
Ambon (Maluku)

Tiap wilayah memilih delapan penerima beasiswa, kecuali Kupang (Nusa Tenggara Timur) sembilan orang dan Palu (Sulawesi Tengah) enam orang. Dengan demikian jumlah penerima beasiswa adalah 96 orang.

Dalam program ini tiap mahasiswa dituntut untuk tetap melakukan kegiatan akademis, kegiatan sosial individunya dan kegiatan sosial bersama penerima beasiswa lainnya.

Program Beasiswa dengan Jaringan Radio DELTA-FEMALE
Dalam rangka membantu anak-anak kurang mampu, Yayasan Nurani Dunia bersama dengan Jaringan Radio DELTA-FEMALE memberikan bantuan biaya pendidikan.

Di samping itu program beasiswa ini juga memberikan beasiswa untuk anak-anak korban konflik horizontal, seperti konflik Ambon. Di antara mereka ada yang sudah kembali ke Ambon dan meneruskan pendidikan di sana. Ada juga yang saat ini sudah menduduki tingkat universitas

Program Beasiswa dengan Dompet Dhuafa Republika
Dalam membantu anak-anak yang orangtuanya tidak memiliki kemampuan dalam membiayai biaya sekolahnya, Yayasan Nurani Dunia bersama dengan Dompet Dhuafa Republika tahun 2004, melaksanakan program beasiswa untuk anak-anak tidak mampu. Anak-anak yang menerima beasiswa ini diutamakan anak-anak yang memiliki prestasi, tidak hanya prestasi akademik saja tetapi juga prestasi dibidang lain. Anak-anak tersebut juga mendapatkan rekomendasi dari sekolahnya masing-masing tentang prestasi yang mereka raih.

Beasiswa Insidental
Nurani Dunia juga memberikan beasiswa kepada siswa yang kurang mampu. Beasiswa ini sifatnya insidental dan tidak berkelanjutan. Hal ini perlu dilakukan, mengingat banyaknya permintaan pembayaran SPP di akhir semester. Banyak orang tua datang ke Nurani Dunia karena tidak sanggup membayar SPP anaknya untuk beberapa bulan.

Selain itu Nurani Dunia juga memberikan beasiswa kepada siswa/mahasiswa korban konflik horizontal di Ambon. Pada tahun ajaran 2005-2006 tiga anak siswa tingkat madrasah aliyah/pesantren mendapat beasiswa dari Nurani Dunia dan dua mahasiswa yang kuliah di Universitas Islam Negeri juga menerima beasiswa.

Yayasan Nurani Dunia
Jl. Proklamasi No. 37, Jakarta Pusat 10320, Indonesia | Tel. (+6221) 391-3768 / Fax. (+6221) 3910-579

Juli 22, 2008 - Posted by | BEASISWA, dalam negeri

66 Komentar »

  1. saya, lulusan Magister Kenotariatan Universitas Padjadjaran (2006-2008) IPK 3,63.
    saya membutuhkan informasi beasiswa S3 Ilmu Hukum Konsentrasi Hukum Perdata/ Hukum Bisnis pada Universitas Negeri di Indonesia (UI,UNPAD,UGM) dll.
    mohon informasi dikirimkan pada alamat bee_2470jp@yahoo.com
    terimakasi ^_^

    Komentar oleh berlianpahalmas | Agustus 6, 2008

  2. saya sekarang kuliah di universitas tadulako palu,sulawesi tengah.apakah sy masih bs menadapatkan beasiswa Bank Mandiri Yayasan Nurani Dunia periode 2009?IPK terakhir saya 3,23 pada fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi S1. sebab sy sangat membutuhkan biaya untuk melanjutkan kuliah saya karna alasan ekonomi keluarga yang kurang mampu.atas perhatian terima kasih

    Komentar oleh may | Desember 9, 2008

  3. nama saya dyah. saat ini saya kuliah di d3 akuntansi unair. semester3. bisakah saya mengajukan permohonan beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya semester4? bagaimana syaratnya?

    Komentar oleh dyah isriliasari | Desember 18, 2008

  4. saya ibu dari 1 orang anak.
    usia saya 24 tahun.
    kuliah semester awal di perguruan tinggi swasta di kota saya.
    yang ingin saya tanyakan …
    bisakah saya mendapatkan beasiswa kuliah dan bekerja di luar negeri ?

    Komentar oleh rizza | Desember 24, 2008

  5. Saya mahasiswa teknik sipil itb tingkat 3 asal kota poso. yang saya ingin tanyakan, ada nggak beasiswa dari mandiri ke jerman? trus beasiswa mandiri yang di itb dibuka pendaftarannya mulai kapan? syarat2nya apa? makasih

    Komentar oleh ella arbie | Januari 30, 2009

  6. saya lulusan S1 keperawatan, tapi saya tidak bisa menyelesaikan pendidikan nurse saya karena keterbatasan biaya..
    saya pernah ke aceh tahun 2005 pasca tsunami, di support oleh beasiswa bank mandiri nurani dunia….
    saya mohon informasi beasiswa…
    terimakasih…

    Komentar oleh meylani | Februari 10, 2009

  7. Saya mahasiswi pasca sarjana (S2) IPB, sekarang saya masuk semester ke dua. Saya sangat berharap bisa mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan study saya. Mohon saya di emailkan persyaratan dan bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan beasiswa tersebut.
    Terima kasih

    Wahyu

    Komentar oleh wahyu pamungkas | Februari 17, 2009

  8. saya mahasiswa universitas negeri surabaya jurusan sosiologi angkatan 2007.
    mohon penejelasan tentag bagaimana cara untuk mendapatkan beasiswa bank mandiri.
    karena saya ingin sedikit membantu meringankan beban orang tua serta saudara.

    Komentar oleh devi nurma yanti | Februari 19, 2009

  9. Assalmu’alaikum Wr Wb

    Saya adalah salah satu mahasiswa di sekolah tinggi ekonomi islam di jakarta yang sedang membutuhkan bantuan dana, karena saya dari kalangan kurang mampu, maka daria itu saya mengajukan permohonan beasiswa kurang mampu, saya sangat membutuhkan bantuan itu, demi kelancaran study saya kedepanya.maka dari itu sudilah kiranya lembaga yang terkait mau membantu saya dalam proses belajar saya.
    Atas bantuanya saya ucapkan banyak terima kasih

    Wassalamu’ alaikum Wr Wb

    Komentar oleh M. Ilham Wahyu Wibowo | Februari 25, 2009

  10. Ass.wr.wb
    saya adalah lulusan salah satu PTN yang memiliki semangat dan keinginan untuk melanjutkan ke pascasarjana S2 terutama dibidang kesehatan masyarakat. mohon bantuannya dan dukungannya terutama tentang pesyaratan dan tips2 untukmendapatkan beasiswa.

    terima kasih

    Komentar oleh Muh. Ikhsan Albasar | Maret 10, 2009

  11. saya, mahasiswa yg sedang aktif belajar di Politeknik ITB.
    saya mau menanyakan kenapa Bank Mandiri tidak melakukan kerjasama atau membrikan program beasiswa di kampus saya.

    bukan saya narsis, tapi dikampus saya banyak jurusan yang termasuk predikat A, seperti Akuntansi, Keuangan Perbankan, Manajemen Aset, Administrasi Niaga,dll.

    Mohon comen saya ini bisa jadi pertimbangan Bank Mandiri.

    Komentar oleh Yesny A. Turnip | Maret 16, 2009

  12. met sore pak/ibu saya mahasiswa ekonomi di universitas nusantara propinsi sulawesi utara semester 6 sedang mencari beasiswa apa syaratnya agar bisa mendapat beasiswa dari bank mandiri….

    Komentar oleh owen lumenta | Maret 17, 2009

  13. mohon info beasiswa yang di tawarkan Yayasan Nurani Dunia dan rekanannya untuk mahasiswa S1,

    Komentar oleh andre | Maret 27, 2009

  14. saya ingin mendapatkan beasiswa prestasi dari bank mandiri. bagaimanakah caranya?
    nilai IPK saya di atas 3,5

    Komentar oleh richie agatha | April 2, 2009

  15. ada ga beasiswa untuk kuliah musik??

    Komentar oleh richie agatha | April 2, 2009

  16. Saya lulusan fakultas hukum 2008, saya sangat berkeinginan untuk mendapatkan kesempatan untuk berkuliah di pasca sarjana magister kenotariatan, saya sangat berharap mendaptkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini.terima kasih.

    Komentar oleh Richart Runtuwene | April 12, 2009

  17. saya adalah mahasiswi jurusan teknik industri semester 4 di UNTAG jawa timur dengan IPK 3,4.
    bisakah saya mendapat beasiswa ini?
    bagaimana cara saya memperoleh beasiswa tersebut?
    saya mohon bantuannya,,
    karena saya sangat membutuhkan beasiswa tersebut.
    kalau tidak,saya terancam tidak bisa kuliah lagi.

    Komentar oleh Alhadwiyani L | Mei 13, 2009

  18. assalmu’alaykum wr wb
    saya adalah mahasiswa undip jurusan perikanan, saya ingin tanya seputar beasiswa bank mandiri 2009/2010.
    bagaimana mendapatkannya. terima kasih
    wassalamu’alaykum wr wb

    Komentar oleh salim | Mei 27, 2009

  19. Saya mau tanyakan mengenai beasiswa bank mandiri, terutama mengenai persyaratannya? saya berasal dari Ambon yang mana juga menjadi korban kerusuhan di Ambon. sekarang saya adalah mahasiswa UAJY semester 4 dengan IPK 3,375, jurusan teknik sipil.

    Komentar oleh Martinus Rerebain | Juni 7, 2009

  20. Pak saya mau tanya, bagaimana caranya mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu. Saya ingin mendapatkan beasiswa itu pak karena orang tua saya hanya bekerja sebagai tani.
    (Fendy Alvian F, Mahasiswa UIN Malang)

    Komentar oleh Fendy Alvian Fanani | Juni 9, 2009

  21. beasiswa untuk tahun 2009 tidak ada y??????????????

    Komentar oleh dewi | Juni 16, 2009

  22. saya mahasiswa di UIN jakarta jurusan akuntansi S1, memerlukan beasiswa untuk kelanjutan studi saya.IPK 3,32. mudah-mudahan ada info tentang beasiswa

    Komentar oleh ririn haerinda | Juni 21, 2009

  23. kapn ya dibuka beasiswa bank mandiri thn 2009?
    Anggara_by@yahoo.com

    Komentar oleh Bayu Anggara | Juni 22, 2009

  24. Saya mahasiswi di UNPAD Fakultas Kedokteran Jurusan Kedokteran Umum..Sekarang saya baru akan masuk semester 7, dengan nilai IPK saya puji syukur sampai sekarang selalu 4,00.oleh karena itu, saya mau bertanya Pak/Bu bagaimana caranya mendapatkan beasiswa mandiri 2009/2010 bagi mahasiswa berprestasi tapi yang kurang mampu? bisakah saya mendapat beasiswa ini?
    bagaimana cara saya memperoleh beasiswa tersebut? persyaratannya apa saja?
    saya mohon bantuannya.
    Terimakasih

    Komentar oleh cendy puspita | Juli 11, 2009

  25. SAYA SAAT NE KULIAH DI STKS BDG SMEST 5. ALHAMD ip saya sat ne 3,9. saya ingin mengajukan beasiswa. bagaimanakah syaratnya. . m0h0n bantuannya. terima kasih

    Komentar oleh RATNA SUHARYATI | Juli 19, 2009

  26. saya ingin mendapatkan beasiswa bank mandiri bagaimana syarat dan caranya??
    ip saya 3,5 dan jurusan saya manajemen

    Komentar oleh rizayanti | Juli 22, 2009

  27. sy mau tanya, ada beasiswa untuk desain atau tidak?
    sy kul desain saat ini memasuki smt 3, ipk 3,4..mohon informasinya tentang persyaratan dan cara memperoleh beasiswa jika ada karena sy sngat membutuhkannya.
    terima kasih.

    Komentar oleh gio | Agustus 7, 2009

  28. saya butuh info tentang besiswa…
    saya mahasiswa dari universitan sultan ageng tirtayasa prgram S1-Ekonomi manajemen.

    terima kasih sebelumnya,,,

    Komentar oleh ririn | Agustus 18, 2009

  29. Saya mahasiswa S2 Magister Administrasi Publik UGM, semester dua. Bisakah saya mendapatkan beasiswa Bank Mandiri, mohon diberi tahu persyaratannya. Terima kasih.

    Komentar oleh Susi Ridhawati | Agustus 20, 2009

  30. mohon diberi tau prosedur dan persyaratannya

    Komentar oleh selvira rahadiningrum r | Agustus 21, 2009

  31. Asalamualaikum,wr.wb.
    saya adalah mahasiswa sosiologi di Universitas lampung yang berharap mendapatkan bantuan untuk dapat melanjutkan studi ditengah semakin mahalnya biaya oprasional perkuliahan.Saya mohon bantuannya dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh wawang andrianto | Agustus 27, 2009

  32. Saya Kasful Nur. Kuliah di Universitas Haluoleo Kendari (Sultra). Jurusan akuntansi. Mohon bantuannya agar saya kiranya mendapatkan beasiswa. Mohon informasinya?

    Komentar oleh Kasful Nur | September 2, 2009

  33. saya, radiyus rasyid jurusan terknoologi informatika semester 5 dengan ip 3,1.saya berharap mendapat bantuan dari bapak/ibu tentang beasisiwa ini.
    mohon di informasinya…. hub ke no.021-96591868 atau ke alamat web ray_mc_ray@yahoo.com.
    Terima Kasih Sebelumnya

    Komentar oleh Radiyus Rasyid | September 3, 2009

  34. saya mhasiswa unsri fak.pertanian,,sy br mmsuki smster 3,,IP sy smster ne 3,81…mhn informsinya ap syarat dan bagaimna caranya tuk mmprleh beasiswa ny…
    trima ksih…

    Komentar oleh Septiana Anggraini | September 5, 2009

  35. nama saya isti, saat ini saya kuliah di universitas brawijaya malang, mengambil jurusan psikologi.

    apa boleh saya mengajukan beasiswa di semester pertama ini?

    jika boleh, saya mohon bantuan untuk persyaratannya.

    terimakasih.

    Komentar oleh isti paramita s. | September 9, 2009

  36. assalamu’alaikum…
    pak tolong jelaskan bagaimana cara mendapatkan beasiswa ini dan apa saja syarat – syarat yang harus di penuhi?
    saya dari
    UIN MALIKI MALANG
    JURUSAN FISIKA
    ANGKATAN 2009
    hub. 085336014657

    Komentar oleh Dona juwita Ristiani | September 26, 2009

  37. assalamu’alaikum..
    pak,apakah siswa yg berprestasi saja yg berhak mendapat bea siswa?kalau boleh sy kasih saran,,
    knp siawa yg pestasinya kurang atau mungkin tdk berprestasi samasekali tdk mendapatkan bea siswa?
    padahal siswa-siswa yg seperti itu seharusnya yg lebih berhak mendapat bea siswa.
    Karena dg demikian anak-anak indonesia akan lebih maju,dan tidak ada yg tertinggal…Terimakasih.

    saya dari
    BANDA ACEH
    MERASA TERTINGGAL IQ-NYA
    LULUSAN 2008
    hub. 081919668191

    Komentar oleh atrikni | September 28, 2009

  38. assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Dengan Hormat,
    saat ini saya sedang dalam proses studi s2 di Sekolah Pasca Sarjana Uin Syarif Hidayatullah Jakarta, karena keterbatasan saya dalam hal pendanaan biaya kuliah, saya mohon bantuaannya untuk memberikan informasi persyaratan beasiswa bagi program s2. atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
    Wassalamualakum Wr. Wb
    ,

    Komentar oleh Nungki Astriani | Oktober 1, 2009

  39. assalamu’alaikum Wr. Wb.

    pak..saya adalah mahasiswa magister kenotariatan..apa ada beasiswa untuk magister kenotariatan..karena saya sangat membutuhkannya..mohon infonya lewat email..terima kasih banyak sebelumnya.

    Komentar oleh yudi | November 4, 2009

  40. assalamualaikum wr. wb.
    saya mahasiswa jurusan kesehatan masyarakat smt3 di UIN Jakarta
    saya mohon bantuan untuk meringankan biaya kuliah saya, IPK sya saat ini >3
    saya mohon infonya lewat email chokiluphers@yahoo.com
    terima kasih
    wassalam wr. wb

    Komentar oleh titi husniawati | November 5, 2009

  41. Ass. wr. wb
    Palembang 18 Nov, 2009
    Nama : Ali Setiawan
    Pendidikan : D3 Manajemen Informatika Politeknik LP3I Bandung 2006 IPK 2.5
    Umur : 25 Tahun | Status : Belum Menikah

    Pengalaman : 2 bulan kerja di Happy Advertising, malaysia sbg desain grafik(sertifikat)alasan pemerintah disana mendahulukan rakyatnya karena dampak krisis global
    2 bulan magang di CV. Arta Komputer, Palembang
    Kontack:
    Phone : 0711 365916 / 087897503312
    Ada lowongan ngak buat saya dengan referensi di atas
    Ass. wr. wb

    Komentar oleh Ali setiawan | Desember 6, 2009

  42. Nama ; Irmina Pinem
    Pendidikan ; S1
    Umur ; 21 Tahun
    Saya mau tanyakan mengenai beasiswa bank mandiri, terutama mengenai persyaratannya? saya berasal dari Medan, Jurusan Fis, email irminapinem@yahoo.com, phone 081310061508

    Komentar oleh Irmina Pinem | Desember 19, 2009

  43. Nama ; Kristiana
    Pendidikan ; S1
    Umur ;20 Tahun
    Saya mau tanyakan mengenai beasiswa bank mandiri, terutama mengenai persyaratannya? saya berasal dari Jakarta, Jurusan FE, email kristiana.ermawati@gmail.com phone 085694468211

    Komentar oleh Kristiana Ermawati | Desember 19, 2009

  44. Salam..
    Sy siswa SMA d mksr. Beasiswa untk msk univrsitas ada ngak? Syarat2 apa? Makasih.

    Komentar oleh Novhita | Januari 3, 2010

  45. saya bekerja sebagai tukang sapu di SMA negeri dijakarta saya ingin melangkah kemasa depan dengan harapan mendapat beasiswa , saya sekarang sedang kuliah di BSI (Bina Sarana Informatika) jurusan manajemen informatika dan mendapat beasiswa hingga D3 IPK terakhir saya 3.07 saya ingin sekali mendapatkan S1 kalau bisa sekalian anak2 saya karena memang saya tidak mampu tolong di bantu ..boleh di survey telpon saya 02199158584 atau 8195659(SMA 50)

    Komentar oleh teguh herlianto | Januari 15, 2010

  46. nama:enrico sihombing
    pendidikan:s1

    saya ingin mengetahui tentang beasiswa bank mandiri..
    jurusan matematika

    Komentar oleh Enrico sihombing | Januari 22, 2010

  47. saya mau tanyakan, gimana caranya mendapatkan beasiswa ini?
    saya mahasiswa semester I D Unismuh Makassar mau tetap kuliah, tapi orang tuaku tidak mampu.

    Komentar oleh Ismail | Februari 19, 2010

  48. minta info beasiswa 2010 yua,,mkch

    Komentar oleh eva herliana utami | Maret 9, 2010

  49. Aslm.Wr.Wb….saya mahasiswa jurusan sosiologi pembangunan UNJ.Saya mau minta info dunk untuk tempat magang.Di Yayasan ini bisa menerima mahasiswa magang tidak? saya bulan juli sudah harus magang.
    Dan Apakah Yayasan ini ada program beasiswa untuk skripsi…..?
    kabari ke email saya y…
    terima kasih sebelumnya….

    Komentar oleh wahyu okky | Mei 4, 2010

  50. Ass. Alhamdulillah pada tanggal 21 April 2010 yang lalu saya telah diwisuda untuk jenjang pendidikan S1 Perbankan Syariah (SE,Sy/ Sarjana Ekonomi Syariah) di UNISMA Bekasi dan menjadi Wisudawan Terbaik dengan IPK 3,73…. Saat ini saya lagi mencari program beasiswa untuk melanjutkan S2 pada Program Study yang sama… besar harapan saya untuk mendapatkan fasilitas beasiswa dari Yayasan Nurani Dunia… Amin…

    Komentar oleh Fasihul Islam | Mei 6, 2010

  51. salam…

    saya seorang mahasisiwi fakultas ekonomi,,jurusan akuntansi di univ.hkbp nommensen.
    puji tuhan,,saat ne saat masih mampu menjalani studi saya sampai sem 3,,ipk saya 3,7.
    saat ini saya membutuhksan beasiswa utk melanjutkan studi saya selanjutnya hingga sarjana.mengingat kemampuan orang tua saya yang kurang mencukupi..
    saya percaya saya punya kesempatan untuk mendapatkan beasiswa nurani dunia.amin

    informasi selengkapnya tolong di konfirm ke user_rahel@yahoo.co.id

    Komentar oleh mitha suryani sitorus | Januari 12, 2011

  52. Saya mahasiswa angkatan 2009 di Universitas Sintuwu Maroso Poso, Sulawesi Tengah jurusan FKIP Bahasa Inggris. IP saya pada SMT 1 : 3,83 dan sMT 2 : 3,41. Saya ingin mendapatkan beasiswa. Bisakah saya mendapatkannya?
    Jika ada kesempatan untuk saya, mohon konfirmasinya di alamat e-mail saya…

    Komentar oleh Winda Pontoh | Januari 20, 2011

  53. Assalamu’alaikum..
    sy lulusan dari univrsitas islam indonesia yogyakarta, jurusan keuangan dan perbankan program D3 Ekonomi,,dgn ipk 3,59.. sy mau tanya, apakah sy jg dapat mengikuti program beasiswa sperti tman” yg lain,, sy ingin melanjutkan S1,, sy tunggu infox di email sy, trimakasih..

    Komentar oleh farchan insana | Maret 12, 2011

  54. salam demokrasi,,
    memohon petunjuk ridho yg d atas,sbgai warga negara indonesia,memohon kiranya kpada yayasan nurani dunia,,untuk bisa membantu kelanjutan studi kami,ipk 3,11..

    Komentar oleh risman s. | April 20, 2011

  55. Sy mau tanya apakah msi ada beasiswa untuk program kenotariatan ubaya tahun akademik 2011-2012..
    Reply ke email sy..
    Tks..

    Komentar oleh inyo | April 30, 2011

  56. Assalammualaikum,,
    Saya mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia, angkatan 2009, jurusan Matematika. IP smstr 1: 3,32 ; smsrt 2: 3,11 ; smstr 3: 2,8 ; smster 4 : 3,57. Apakah saya dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan beasiswa?? mohon konfirmasinya di email saya rischa_armalia@yahoo.com
    Terima kasih…

    Komentar oleh Rischa Armalia P | Juli 29, 2011

  57. ASS. WR. WB.

    SAYA DARI JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM INGIN MELANJUTKAN S2 MENGAMBIL DUA PILIHAN PAI DAN PSIKOLOGI APKAH SAYA BISA MENDAPATKAN BIASISWA UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN S2 SAYA. SEKIAN DAN TERIMA KASIH

    Komentar oleh NURSY QADARIAH | Desember 22, 2011

  58. KIRIM LEWAT JL. AGATIS BALANDAI STAIN PALOPO SULAWESI-SELATAN ATAS NAMA NURSY QADARIAH

    Komentar oleh NURSY QADARIAH | Desember 22, 2011

  59. dimana untuk mengajukan beasiswa,

    Komentar oleh abdul latif | Februari 4, 2012

  60. assalamualaikum wr wb……..saya dari jurusan Administrasi Negara S1, saya membutuhkan beasiswa untuk meneruskan kuliah untuk semester selanjutnya, terima kasih…..

    Komentar oleh irfan | Mei 8, 2012

  61. saya dari jurusan THP perikanan S1 universitas pattimura ambon, saya membutuhkan beasiswa untuk melanjutkan studi saya di pasca sarjana.,.,,.
    saya mohon bantuannya.,.,, mohon konfirmasinya di wmail saya
    vlpc_777@yahoo.com

    Komentar oleh Vascko Chayank L | Mei 23, 2012

  62. Assalamualaikum wr.wb saya mahasiswa di UIN sunan kali jaga prigram studi KI S1
    ,sya membutuhkan beasiswa untuk melanjutnya pendidika dibangku perkuliahan sya mohon konfirmasinya

    Komentar oleh AMIRUDIN SAMAI | November 26, 2012

  63. Assalamualaikum wr.wb pak. pak saya mahasiswa di IAIN imam Bonjol padang.
    nama saya melgiardi.
    fakultas ushuluddin. jurusan perbandingan Agama semester 1 pak.

    pak melgi ingin mendapatkan beasiswa keluarga melgi tidak mampu pak. Bisakah melgi mendapatkannya?
    Jika ada kesempatan untuk saya, mohon konfirmasinya di alamat e-mail melgi ya pak…
    atau 082387510207

    assalamualaikum

    Komentar oleh melgiardi | Desember 10, 2012

  64. Asalamualaikum. Wr. Wb.
    pak, saya mahasiswa MEC Surabaya D1 Jurusan Manajemen Zakat.
    pak , saya ingin mendapatkan Beasiswa Bank Mandiri Yayasan Nurani Dunia, saya dari keluarga tidak mampu, bisakah saya mendapat beasiswa itu?? dan syaratnya seperti apa ??
    jika saya ad kesempatan untuk itu, mohon konfirmasinya ke emai (ditasundari_pmu@ymail.com) atau 08979752613

    Komentar oleh Dhita Shalza Bhillah | Agustus 20, 2013

  65. assalamualaikum wr.wb
    saya Aswati mahaiswa unismuh Makassar jurusan fkip pgsd. saya ingin mengajukan permohonan beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya ke semster 3 dan untuk membantu meringankan beban orang tua. apa persayaratannya ? terimah kasih wassalam

    Komentar oleh Aswati | Mei 20, 2014

  66. saya mahasiswa kedokteran mau semester 5, bisa tidak mendapatkan beasiswa ini untuk membantu sisa semester di S1 saya ? caranya gimana ya ? terimakasi buat infonyaa .. (baratracyl@yahoo.com)

    Komentar oleh Tracy | Juli 25, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 114 pengikut lainnya.

