Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Politeknik PIKSI Ganesha Beasiswa Pendidikan Tinggi

Program Beasiswa

DAPARTEMEN PENDIDIKAN NASIOAL RI
SK. MENDIKNAS RI NO. 04/D/0/2004
POLITEKNIK PIKSI GANESHA
PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN TINGGI
TAHUN ANGGARAN 2008/2009

Nomor : 07/Bea-Diknas/Poltek-PG/2008

Kepada : Para Lulusan SLTA/Sederajat dan Mahasiswa Pindahan/Lanjutan

Salah satu program Pemerintah dalam rangka memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapat melanjutkan pendidikan dengan biaya yang terjangkau, POLITEKNIK PIKSI GANESHA pada tahun anggaran 2008/2009 memberikan Kesempatan Kuliah Singkat dengan Fasilitas Beasiswa Pendidikan Tinggi sebagai berikut :

1. Bebas biaya kuliah persemester tiap tahun selama kuliah.
2. Bebas biaya gedung/bangunan sampai lulus.
3. Bebas biaya SKS matakuliah.
4. Bebas biaya seragam jurusan.
5. Bebas biaya kesehatan (termasuk biaya dokter dan obat-jika sakit).

Beasiswa tersebut berlaku untuk Umum (yang belum bekerja) maupun Pegawai yang ingin kuliah ke Perguruan Tinggi di POLITEKNIK PIKSI GANESHA dengan pilihan Jurusan sebagai berikut :

1. Administrasi dan Keuangan (AKE) Program : D-1, D-3 dan S-1
2. Manajemen Informatika (MIF) Program : D-1, D-3 dan S-1
3. Rekam Medis dan Informatika Kesehatan (ARM) Program : D-3 dan S-1
4. Teknik Komputer (TIK) Program : D-3
5. Manajemen Pelayanan Rumah Sakit (MPRS) Program : D-3

Untuk mengikuti kuliah dengan besiswa tersebut, cukup dengan mengisi dan menyerahkan persyaratan pada formulir pendaftaran dan persetujuan beasiswa. Mengingat kapasitas/daya tampung mahasiswa terbatas, agar segera mendaftarkan diri baik secara langsung/dikirim via pos dengan jadwal penerimaan yang ditentukan. Semua pendaftar yang tidak diterima kuliah dengan fasilitas beasiswa ini maka seluruh biaya dikembalikan (tanpa potongan biaya apapun).

Selain itu seluruh mahasiswa POLITEKNIK PIKSI GANESHA berkesempatan memperoleh beasiswa pemerintah seperti Beasiswa Peningkat Prestasi Akademik (BPPA), Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBBM) dan Beasiswa Supersemar. Beasiswa dari swasta antara lain PT. Telkom, Pertamina, Sampoerna dan Djarum. Segera tentukan masa depan Anda dengan mengikuti kuliah singkat cepat kerja di POLITEKNIK PIKSI GANESHA.
Salam sukses selalu.

POLITEKNIK PIKSI GANESHA
Direktur,

Drs. K. Prihartono AH., S.Sos., MM.
NIP : 130.93.04.1001

==

Masa Pendaftaran Program Reguler & Karyawan
Gelombang I
Pendaftaran dan Her-Registrasi, 7 April – 5 Juli 2008 (300 Orang).
Pembayaran Angsuran Ke-1 Paling lambat 5 Juli 2008.
Pengarahan Mahasiswa Gelombang I, Selasa 8 Juli 2008
Gelombang II
Pendaftaran dan Her-Registrasi, 7 Juli – 25 Agustus 2008 (250 Orang)
Pembayaran Angsuran Ke-1 Paling lambat 25 Agustus 2008
Pengarahan Mahasiswa Gelombang II, Selasa 26 Agustus 2008
Gelombang III (Terakhir)
Pendaftaran dan Her-Registrasi, 26 Agustus – 19 September 2008 (200 Orang)
Pembayaran Angsuran Ke -1,2 Paling lambat 19 September 2008
Pengarahan Mahasiswa Gelombang III:
Jumat 19 September 2008/AKE,ARM,MPRS
Sabtu 20 September 2008/MIF,TIK dan S-1

Perkuliahan di Mulai : Senin, 22 September 2008

About these ads

Juli 20, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

13 Komentar »

  1. ap sya masih bisa kuliah lagi.. kmrn dpt panggilan dr kampus,tp sy lg nyelesaikan kontrak kerja. saya belum konfirmasi lg.thn ini sya ingin kuliah kpn trakhr dftr? trimaksh

    Komentar oleh wildan zayyin t | Juli 7, 2009

  2. duh beneran g?
    tmenku yng dah kul dsana mlah g percaya klo itu ada,,,,

    Komentar oleh mulya | Agustus 3, 2009

  3. gelombang 3 paling lambat tanggal brp??
    innsa alloh saya mau nglanjutin lagi,,

    Komentar oleh coep | Agustus 6, 2009

  4. iaghh …. saiiiia mau tanya kalo pendaftaran ke-3 brp ???

    dan saiiia mau tanya emangnya klo kull d piksi ganesha bakalalangsung kerja….

    kok bisa bikin logo seperti itu apa jaminan nya ???

    1. pertanyaan lagi kalo kita ikut kullliah ngangsur biaya berapa keluar biaya tiap bulannya ???/

    repp yaghh….

    Komentar oleh valentina | Agustus 15, 2009

  5. saya tertarik oleh kampus ini , terus gimana dong untuk mendapatkan beasiswa tahun 2009-2010 dengan jurusan komputerisasi akuntansi, mudah-mudahan ja da buatku…..

    Komentar oleh munjiatun | Desember 12, 2009

  6. sy alumni, statusnya skg lum kerja(abiz kontrak),, klo daftar di bursa kerja PPG, gmn caranya,,, PLeaze,, Di app Y,,,,

    Komentar oleh Angga | Januari 26, 2010

  7. sy kiki,alumni sman 1 baleendah tahun 2009..sy tertarik dgn kampus ini jurusan akuntansi,,masa sma sy ambil ipa,alhmdulillah sy selalu msuk 10 bsr,nem sy kmaren 53,85..bisa dapat beasiswa gga??trus minta rincian biayanya donk…
    sekarang sy kerja..

    Komentar oleh kiki sobari | Februari 12, 2010

  8. politeknik ganesha… q cri2 info tntang kamu……..coalnya msih ragu…

    tahun kmarin q dapat selebaran dari kamu,low lulusan poltek ganesha penempatan kerja’y di bantu sama kampus g?… coalnya bnyak xan sarjana tp… nganggur …

    kasih info besiswa lain donk??? mksih……….

    Komentar oleh iis............ | Maret 31, 2010

  9. asslm
    btw kpn trkhr pendftr bea thn ne?
    oya tu smw gratis?
    truz kerjanya gmn?kampus yg cari?

    Komentar oleh sherine nick | Agustus 8, 2010

  10. tolong donk tentang kemajuan aktivitas kampusnya lebih di tingkatka dari segi olah raga dan yang lainnya agar lebih mempunyai nilai di kalangna masyarakat

    Komentar oleh Benny wijaya | Maret 9, 2011

  11. saya tidak pernah mendengar radio kampus aktif yidak sih anak2 pun banyak yang menanyakan hal itu..tolong lebih di pejelas dan di umumkan di mading setiap kampus-kampus piksi ghanesa,terimakasih wss…..benny

    Komentar oleh Benny wijaya | Maret 9, 2011

  12. bener nggak sih politeknik ganesha sekarang ini berubah nama menjadi unibi (universitas informatika dan bisnis indonesia)?
    terus, saya buka wbst-nya juga udah nggak ada, kalaupun ada itu yang tahun 2010. apa nggak di perbarui lagi?

    Komentar oleh Rizki | April 1, 2011

  13. aq moo tanya ,qlo dpoliteknik piksi ganesha dapat beasiswa ,knpahh pendaftaran.a add iuran pendaftaran dan bayar wat 1 semester..???

    Komentar oleh neng.. | Juni 29, 2011


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 115 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: