Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Keperawatan UI

Kategori: persyaratan Beasiswa FIK-UI

Beasiswa FIK-UI
1. BEASISWA KERJA PARUH WAKTU (MAGANG) DI LINGKUNGAN FIK UI
Sumber dana: Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni UI
Persyaratan untuk beasiswa kerja paruh waktu (magang):
Fotocopy surat keterangan tidak mampu
Fotocopy surat keterangan penghasilan orangtua/wali
Fotocopy rekening listrik
Fotocopy kartu keluarga

Informasi beasiswa Indonesia sekolah S1 S2 S3 diploma dan lowongan kerja
akademik luar negeri, klik di sini[1]
———————————–
2. BEASISWA SUPERSEMAR
Sumber dana : Yayasan Supersemar
Persyaratan:
Minimal duduk di tingkat II (semester 3)
Indeks Prestasi Minimum 2,50
Berasal dari keluarga kurang mampu

3. BEASISWA DJARUM
Sumber : PT Djarum
Persyaratan:
tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain
telah menyelesaikan minimal 4 semester (duduk di semester 5)
Indeks Prestassi minimum 3,00
Mengisi formulir pengajuan beasiswa
Melengkapi Persyaratan administrative bagi yang telah mendapat rekomendasi
dari universitas: 1) Foto hitam putih 3 x 4 dan berwarna ukuran 2 x 3
masing-masing 2 lembar, 2) fotocopy KTP, KTM, 3) fotocopy DNS semester
terakhir
Mengikuti wawancara oleh PT Djarum

4. BEASISWA BANK INDONESIA
Sumber: bank Indonesia
Persyaratan:
Minimal duduk di semester 5 dengan IPK 2,75
Surat keterangan tidak mampu dari kelurahan
Surat penghasilan orang tua
Tidak sedang menerima beasiswa dari instansi lain
Surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian
Surat keterangan bebas narkoba yang akan diperiksa oleh Poliklinik (PKM) UI

5. BEASISWA PEMDA DKI JAKARTA
Sumber: Pemda DKI Jakarta
Persyaratan:
Warga DKI (fotocopy KTP dan KK yang dilegalisir Lurah)
Surat rekomendasi dari Universitas dan fotocopy Kartu Mahasiswa
Surat Keteranga n Catatan dari Kepolisian (SKCK) setempat
Surat keterangan tidak mampu dari lurah
IPK Minimal 3,00 dibuktikan dengan transkrip nilai
Tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain
Bagi lulusan dari SMA yang mengajukan beasiswa, fotocopy nilai raport dari
kelas 1 sd 3 dan fotocopy Nilai Ujian dan SKL

6. BEASISWA SCTV
Sumber: PT Surya Citra Televisi
Persyaratan:
Surat Keterangan tidak mampu
Minimal telah menyelesaikan 6 semester
Berprestasi, IPK minimal 3,00
Fotocopy KK
Surat Keterangan Penghasilan Orang tua
Tidak sedang menerima beasiswa dari instansi lain
Wawancara oleh PT SCTV

7. BEASISWA Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan
Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM)
Sumber: UI
Persyaratan:
Mengisi formulir
Fotocopy Kartu Keluarga
Fotocopy surat penghasilan orang tua
IPK minimal 2,25 (PPA) dan 2,20 (BBM)
Pasfoto ukuran 3 x 4 (2 lembar)

8. BEASISWA UFJ Foundation
Su mber: UFJ Foundation
Persyaratan:
Berprestasi, IPK Minimal 3,00 (transkrip nilai dilampirkan)
Minimal telah menyelesaikan 3 semester
Mengisi formulir aplikasi yang disediakan
Surat rekomendasi dari Universitas
Pasfoto 3×4 (2 lembar)

9. BEASISWA BPMIGAS-KKKS
Sumber: BPMIGAS-KKKS Pertamina
Persyaratan:
Telah menyelesaikan semester 4
IP minimal 3.00
Usia maksimum 20 tahun
Belum bekerja
Belum menikah
Tidak sedang menerima beasiswa dari instansi lain
Mendapat rekomendasi dari universitas
Lulus seleksi yang meliputi tes Kecerdasan, tes Bahasa Inggris dan Wawancara

10. BEASISWA KS4
Sumber: Yayasan Karya Salemba Empat (KS4)
Persyaratan:
Minimum duduk pada semester 3
Tidak sedang menerima beasiswa dari instansi lain
Membuat aplikasi permohonan beasiswa
Catatan akademis
Pasfoto 2 lembar

11. BEASISWA TOYOTA ASTRA
Sumber: PT Toyota Astra
Persyaratan:
Mengisi fo rmulir aplikasi
IPK minimal 2,80
Surat keterangan penghasilan orang tua
Surat Rekomendasi Dekan
Surat keterangan dari WR III tidak sedang menerima beasiswa dari Instansi
lain
Fotocopy transkrip nilai
Surat keterangan dokter
Pasfoto 3 x 4 (3 lembar)

12. BEASISWA TIFICO
Sumber: Yayasan TIFICO
Persyaratan:
Mengisi formulir aplikasi
Fotocopy Kartu Keluarga
Keterangan penghasilan terakhir
Nilai (IP) terakhir
Pasfoto 3 x 4 (2 lembar)

13. BEASISWA Program Kompensasi Pengurangan Subsidi
Bahan Bakar Minyak (PKPS BBM)
Sumber: Dirjen Dikti
Persyaratan:
Permohonan tertulis dari mahasiswa kepada Pimpinan Universitas
Surat keterangan kurang mampu (data penghasilan orang tua)
Masih aktif sebagai mahasiswa (minimal duduk di semester III)
Belum menerima bantuan beasiswa dari instansi lain
Surat keterangan berperilaku baik dari pimpinan perguruan tinggi

14. BEASISWA INDOCEMEN T
Sumber: PT Indocement tunggal Prakarsa
Persyaratan:
Status mahasiswa tahun ke 3 (semester V)
IPK minimal 2,50

15. BEASISWA JEPANG
Sumber: Yayasan Beasiswa Jepang (JCC) diwakili oleh PT Marubeni Indonesia
Persyaratan:
IPK minimal 2,76
Minimal telah duduk di semester VII (maksimal semester X)
Berasal dari keluarga tidak mampu
Memiliki surat keterangan sehat dari dokter
Mendapat rekomendasi dari pimpinan PT
Mengisi formulir riwayat hidup yang disediakan
Memiliki nomor rekening bank sendiri

16. BEASISWA VAN DEVENTER MAAS
Sumber: R.V.G. Van Deventer Maas
Persyaratan:
IPK minimal 3.00
Minimal telah duduk di semester VII
Surat Keterangan tidak mampu
Foto Copy tanda pelunasan biaya perkuliahan
Penghasilan Orang Tua
Kartu Keluarga (KK)
Poto ukuran 3×4 berwarna 1 buah
sumber: fik.ui.ac.id

Juli 18, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, dalam negeri

102 Komentar »

  1. Saya baru lulus sarjana keperawatan pengen ngelanjutin S2 keperawatan,mohon bantuan info beasiswanya ya..

    Komentar oleh Aulia Rachman | Oktober 19, 2009

  2. pak saya pengen beasiswa

    Komentar oleh muh halfijar | Desember 3, 2009

  3. mohon informasi beasiswa s2 keperawatan,gimana prosedurnya.

    Komentar oleh Dewi nainggolan | Mei 31, 2010

  4. saya akan lulus S1 keperawatan tahun ini, tepatnya bulan 8. saya mohon infonya cara mendapatkan beasiswa S2 Keperawatan.?

    Komentar oleh dodik | Juni 9, 2010

  5. Saya lulusan D3 Keperawatan dan skrang sdh PNS, sy ingin melanjutkan pendidikan ke S1 Keperawatan dgn cara mendapatkan beasiswa, tolong infonya…
    mkasih

    Komentar oleh Arif | Juni 13, 2010

  6. Saya lulusan D3 keperawatan dari salah satu universitas swasta di jakarta. dan skarang sedang bekerja di salah satu Rs swasta di jakarta jg. Saya ingin mendapat beasiswa untuk S1 keperawatan…mohon bantuan info nya………
    Trimakasih sbelum nya.

    Komentar oleh JULIANA R.A SINAGA | Juni 18, 2010

  7. Assalamu alaikum,saya bru smst 4 D3 keperawatan,insyaAllah selesai thn 2011.saya rencana ingin lanjut s1 keperawatan dg biaya beasiswa.mohon infox ya swdr jk ada lowonga untuk saya.trima kasih

    Komentar oleh Rina | Juli 11, 2010

  8. Asslm nama saya mitha saya lulusan D III Keperawatan, alhamdullilah sudah PNS di Jambi tepatnya di Muara Bun go..saya pengen lanjutin kuliah S I Keperawatan dengan Beasiswa untuk tahun 2011..kalau ada info tolong berri tahu saya..makasih..

    Komentar oleh mitha angelia mayestika | Juli 16, 2010

  9. Saya sulistyo mahasiswa D3 keperawatan.sekarang duduk d semester 5,mohon info beasiswa s1 trimakasih.

    Komentar oleh Sulistyo pambudi | Juli 21, 2010

  10. saya lulusan Ners STIK Bina Husada Palembang tahun 2006, sekarang telah bekerja di RSUD Menggala Kabupaten Tulang Bawang,Prop.Lampung sebagai CPNS. saya berniat melanjutkan pendidikan ke strata selanjutnya (S2)melalui Beasiswa. mohon berikan info dan cara mendapatkannya. trims.

    Komentar oleh I Nyoman Jana | Agustus 6, 2010

  11. Assalamu’alaikum…!!
    Saya berasal dr keluarga yg sederhana, sy butuh beasiswa untuk sdikit bisa meringankan beban ortu saya…!!
    sbentar lg saya duduk d smstr 3…mohon info lbh lanjut ttg beasiswanya..
    kmna sy mngirimkan bio data sy???
    hub saya di “luqman_cs@ymail.com”
    Wassalam..

    Komentar oleh lukman tambosi | Agustus 14, 2010

  12. Assalamu’alaikum…!!
    Saya berasal dr keluarga yg tidak mampu kedua orang tua saya sdh meninggal dunia sejak saya duduk dibangku kelas VI, sy sdh selesai S1 peternakan Unhalu sy sekarang lanjut Studi S2 di UGM butuh beasiswa untuk sdikit bisa meringankan beban saya, sy tggl menunggu hasil seleksi!!
    mohon info lbh lanjut ttg beasiswanya..

    Komentar oleh Andi Syamsul Alam | Agustus 16, 2010

  13. saya adalah anak dari keluarga tidak mampu.papa saya sudah meninggal tahum 2008.mama 2010.saya baru lulus s1 keperawatan di jakarta dan ingin sekali melanjutkan kuliah lagi ke s2.tolong kasih info kalau ada beasiswa.terima kasih.

    Komentar oleh kandida sepriyani | Agustus 18, 2010

  14. saya ingin s2 tapi dengan beasiswa gmana caranya??..

    Komentar oleh ridwan | Agustus 24, 2010

  15. saya lulusan d3 keperawatan dr slh satu politeknik negri di Pontianak, saya ingin medapatkan beasiswa s1 keperawatan, mohon infonya.

    Komentar oleh bambang kurniawan | September 12, 2010

  16. saya lulusa s1 keperawatan, hendak meneruskan S2 keperawatan, Mohon bantuan dan informasi beasiswa nya.. thnks

    Komentar oleh juliyanti | September 16, 2010

  17. Saya lulusan D3 Keperawatan di sampit dan skrang sdh PNS, sya ingin melanjutkan pendidikan ke S1 Keperawatan dgn cara mendapatkan beasiswa, tolong infonya…
    terima kasih

    Komentar oleh supryadi, AMK | Oktober 7, 2010

  18. saya lulusan D3 keperawatan,sy ingin sekali melanjutkan penidikan S1 keperawatan dengan cara mendapatkan beasiswa,,tolong di bantu yaa buat infonyaa…

    Komentar oleh titin suhartini | Oktober 11, 2010

  19. saya mahasiswa keperawatan D3 semester 3
    saya ingin mendapat beasiswa untuk menyelesaikan kuliah saya dan saya ingin melanjutkan studi S1 keperawatan tapi saya kurang biaya
    mohon dibantu untuk informasi untuk mendapatkan beasiswa
    thx

    Komentar oleh sabrina | November 3, 2010

  20. ass.saya mahasiswa S1 keperwatan yg mpnyai masalah ekonomi.sy ingin tw kapan batas terakhir beasiswa super semar,alamat lengapnya.makasih.saya jg ingin up date trus mas.beasiswa keperawatan,dmn sy bs up date atau ada member gr,biar scr otomatis dapat info beasiswa tsb.

    Komentar oleh rengganisa | November 4, 2010

  21. saya alumni S1 keperawatan UNSRI,sdh bekerja sbg cpns,,ingin sekali mendapatkan beasiswa S2 keperawatan,,mohon info nya .makasih

    Komentar oleh Selvia Zulviani | November 10, 2010

  22. assalamu’alaikum wr-wb
    saya seorang mahasiswa akper semester 6.
    sebelumnya saya mendapatkan beasiswa keluarga tidak mampu dari pemerintah daerah untuk kuliah DIII keperawatan.
    INSYA ALLAH, selepas lulus nanti saya ingin melanjutkan studi pendidikan saya ke s1 keperawatan dengan mendapatkan beasiswa s1 keprawatan seperti yang telah diinfokan.
    terima kasih

    Komentar oleh fadli anand | November 28, 2010

  23. asslm………………… saya tamatan akper dan skrang pns kemenhub,saya ingin mlnjutkan s1 keperawatan tlong info bea siswa ny

    Komentar oleh nelfiyanti | Januari 7, 2011

  24. saya lulusan s1 kep+ners pengen ngelanjuti s2 keperawatan bagaimana caranya…

    Komentar oleh anih | Januari 8, 2011

  25. asslm…. saya tamatan spk(sekolah perawat kesehatan) Depkes Tahun 1996, skrg sy PNS yang bekerja d puskesmas yg ada d kota kendari dan sy juga sebagai petugas TBC dan bertugas Laboratorium TBC sy ingin sekali melanjutkan pendidikan sy ke S1 keperawatan. apakah ada beasiswa untuk sy dan bagaimana caranya?

    Komentar oleh Harmin | Januari 8, 2011

  26. apakah syarat untuk melanjutkan ke S2 jurusan Manajemen dan Kepemimpinan harus punya gelar Ners juga?

    Komentar oleh Dyah | Januari 10, 2011

  27. sy lulusan DIII kep. ingin melanjutkan S1 kep. mhon bantuan & informasinya, trims

    Komentar oleh eva yuliandri | Januari 11, 2011

  28. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Hajimemashite, Watashi wa Nu’manudin Desu….
    saya dari keluarga yang sederhana, tapi motivasi saya untuk belajar sangat tinggi sekali,Skrg sy baru sem 2 di slh satu univ swasta di krwng. sy ingin mrngnkan bban ortu sya. kalau ada beasiswa tlong beritahu saya, dan persyaratan pa yang hrus sy lakukan. trimksh.
    wassalamu’alaikum. Wr . Wb

    Komentar oleh Nu'manudin | Januari 19, 2011

  29. saya ingin tahu cara mendapatkan s2 bid keperawatan 2011. Skr saya sdg bekerja (pns)di RS daerah di prov kepulauan riau.

    Komentar oleh riski yesa rianti | Januari 24, 2011

  30. saya ingin tau gimana cara mendapat beasiswa s2 keperawatan 2011.
    saat ini saya masih semester 8

    Komentar oleh emi tsuwaibah | Februari 4, 2011

  31. saya ingin beasiswa dari sctv
    kalau sudah syarat dilengkapi dikirim kemana ya pak????
    saya sekarang semester 8 dan saya igin lanjut S2 keperawatan,,,
    terima kasih banyak dan mohon dibalas ya pak,,,,

    Komentar oleh rosalia lilis | Februari 12, 2011

  32. saya telah lulus D3 keperawatan dengan IPK 3,15 dan saya ingin melanjutkan ke S1 bagaimana cara untuk mendapatkan beasiswa…..?mohon infonya

    Komentar oleh m.amiruddin | Februari 12, 2011

  33. saya lulusan d3 keperawatan pemda garut pengen dapet beasiswa s1 keperawatan harus gimana ya?

    Komentar oleh iman nurjaman | Februari 27, 2011

  34. saya mahasiswa S1 di FIK UI yang sedang mencari beasiswa, karena saya sangat membutuhkan beasiswa. saya memiliki dua orang kakak yang sedang berkuliah di Universitas swasta sehingga biayanya perkuliahannya sangat besar. Ditambah lagi saya sebagai mahasiswa. Tujuan saya masuk UI adalah agar biaya perkuliahn tidak berat, namun kenyataannya salah. BOP saya masih sangat besar. Untuk itu saya mohon bantuannya agar bida mendapatkan info beasiswa yang berguna bagi saya.

    Komentar oleh thefuchia_spot@yahoo.com | Maret 2, 2011

  35. saya masih semester 4 untuk prog d3 keperawatan,,,yg sy ingin tanyakan,,, apa ada beasiswa untuk melanjutkn s1 keperawatan trimaksh

    Komentar oleh ika | Maret 4, 2011

  36. saya iman nurjaman saya mahasiswa akper pemda garut semester 6 saya lagi nyusun skripsi dan saya ingin melanjutkan kuliah s1 tetapi dengan beasiswa soalnya terbentur biaya yang besar dan orang tua saya sebagai petani,…mhon infonya?

    Komentar oleh iman nurjaman | Maret 4, 2011

  37. saya muhammad muhajir lulusan D3 keperatan poltekkes kendari dan saya ingin melanjutkan s1 keperawatan tapi tidak mempunyai biaya jadi saya ingin mendapatkan beasiswa,,bagaimana caranya ya…..???tolong bantuannya…

    Komentar oleh muhammad muhajir | Maret 6, 2011

  38. saya amityas mahasiswa keperawatan poltekkes surabaya semester 5. setelah lulus saya ingin melanjutkan s1 tapi ada masalah dalam biaya. mohon info tentang beasiswa di UI ini. terima kasih,.

    Komentar oleh Amityas Cahya Setyani | Maret 21, 2011

  39. Asslmalaikm,,
    Sya lulusan d3 kprwtan & mw lnjut s1 d UI. Mhn info ttg beasiswa yg cocok bwt sya y pak/bu. Terima kasih sblmny.

    Komentar oleh Evan | Maret 24, 2011

  40. Assalamu’alaikum
    sya kuliah dijurusan keperawatan smester 4 ,,mohon ada info tentang prosedur pendapatan beasiswa yang memang cocok untuk saya,dan ingin mengajukan baesiswa? mohon ditunjukan bagaimana caranya

    Komentar oleh Ajeng devy ubaya | Maret 25, 2011

  41. q mau dapat beasiswa ni pak ato buk,,,tp nga tau mo diserahi ma siapa persyaratanx tu,,tolong y pak,,kasian liat orang tuA,banting tulang u kuliah,,,
    vi ingin bantuin mereka,,,
    mudah2an dengan mendapatkan beasiswa ini mereka bahagia,,,

    Komentar oleh yelvi rozalina | Maret 25, 2011

  42. saya mahasiswa S1 keperawatan semester VIII ingin mengikuti beasiswa ini
    tolong kasi info lebih lengkap???

    Komentar oleh oktiawan | Maret 27, 2011

  43. saya mau mendapatkan bea siswa itu bgai mana caranya?

    Komentar oleh dwi | Maret 31, 2011

  44. lulusan d3 keperawatan
    daftar ya

    Komentar oleh adi surya nugraha | Mei 21, 2011

  45. mohon infonya

    Komentar oleh adi surya nugraha | Mei 21, 2011

  46. mohon info untuk beasiswa s1 perawat bagi pns

    Komentar oleh mh | Mei 22, 2011

  47. assalamualaikum WrWb..
    saya astri ahmad mahasiswi s1 keperawatan dan insyaallah selesai tahun ini. saya memiliki impian untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang s2 keperawatan UI,namun kondisi ekonomi keluarga yang sangat sederhana menjadi hambatan, oleh karenanya saya mohon bantuan agar saya mampu mendapatkan beasiswa s2 keperawatan UI atau universitas negeri lainnya…terimakasih untuk bantuannya mewujudkan impian anak indonesia dan bantuannya sangat saya harapkan..
    saya dpt dihubungi di 085221322853
    Wassalamualaikum wrwb.

    Komentar oleh astri ahmad | Mei 23, 2011

  48. sy alumni D IV Keperawatan,sdh PNS,,ada kesempatan dpt beasiswa tdk ya utk lanjut S2 Keperawatan?? utk universitas yg menerima lulusan D IV Keperawatan utk saat sekarang dimana ya??tkb utk info’y…

    Komentar oleh apriyatni | Mei 25, 2011

  49. saya lulusan D3 keperawatan,bagaimana caranya kuliah ke s1 keperawatan+profesi dapat beasiswa?terimaksih

    Komentar oleh tissa | Mei 26, 2011

  50. saya via,
    saya ingin dapetin beasiswa S1.keperawatan,dr djarum itu..
    bagaimana caranya yah?

    Komentar oleh Ayu Novia Sari.B | Juni 2, 2011

  51. saya lulusan S1 Keperawatan Stikes Telogorejo, IPK 3,59. saat ini magang sebagai asdos. saya mohon kirimkan informasi tentang beasiswa untuk melanjutkan ke S2. terimakasih banyak

    Komentar oleh Anggit | Juli 9, 2011

  52. Saya sukma 22 tahun, lulusan S1 keperawatan Stikes Hang tuah Surabaya, skrg saya semester 10 dan sedang menyelesaikan Profesi. Saya ingin sekali melanjutkan Pendidikan saya ke jenjang S2 Keperawatan di UI. Tetapi setelah saya baca persyaratan diatas, banyak yg harus mencantumkan surat keterangan gaji dari orang tua, sedangkan kedua orang tua saya hanya bekerja MLM dan tidak menentu penghasilan tiap bulannya.. Mohon informasi dan bantuannya. Besar harapan saya untuk mendapatkan bantuan bea siswa, karena saya ingin menjadi tenaga pengajar dalam dunia keperawatan. Terima kasih

    Komentar oleh sukma | Agustus 26, 2011

  53. ini beasiswa untuk Mhasiswa UI saja ia?? apa boleh yg diluar jakarta ikut

    Komentar oleh Wahyu Yhouni Luvhdolphin | September 25, 2011

  54. saya Devi lulusan s1 Keperawatan, ingin melanjutkan S2 keperawatan,dan ingin mencari beasiswa,mhon info lengkp,almtny,,soalny kurang jelas untuk infony dan bagaimana cara mendptknny..
    trimakasih

    Komentar oleh Devi Puspitasari | Oktober 1, 2011

  55. Assalamu’alaikum wr.wb,…
    Saya lulusan D3 Keperawatan, saya ingin sekali melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 Keperawatan karena saya ingin sekali menjadi tenaga pengajar keperawatan… Akan tetapi, keinginan tersebut terhambat karena kondisi ekonomi keluarga yang kurang mencukupi… Meski begitu, keinginan saya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 tidak pernah runtuh & tidak berubah… Besar harapan saya untuk mendapatkan Beasiswa itu… Mohon Bantuan dan iformasinya untuk mendapatkan beasiswa itu….
    Terima kasih…
    Wassalamu’alaikum wr.wb,,,,

    Komentar oleh Dyah R. El-Mumaridah Al-Uula | Oktober 11, 2011

  56. Assalamu’alaikum, saya lulusan D3 keperawatan, sudah bekerja di rumah sakit swasta di yogyakarta, ingin melanjutkan ke S1 keperawatan dengan beasiswa. Mohon informasinya…terimakasih. Wassalamu’alaikum.

    Komentar oleh rolis | Oktober 18, 2011

  57. salam,,,
    saya mahasiswa s1 keperawatan di stikes maranatha kupang,saya sangat berharap mendapatkan beasiswa s1keperawatan di UI,,sehingga saya dapat melanjutkan kuliah saya atau tranfer ke UI..
    mhon bantuan dan infonya…
    terima kasih

    Komentar oleh tata | Oktober 21, 2011

  58. Saya pngen mlanjutkan ke S1 prawat,namun biayanya terbatas..
    Tlong infonya yaa,klo ada beasiswa S1 Keperawatan..
    TQ

    Komentar oleh Irna marlina | November 7, 2011

  59. Saya lulusan DIII Keperawatan Poltekkes Kemenkes Bandung tahun 20011,,,saya ingin melanjutkan Kuliah S1 ,,,saya berharap bisa mendapatkan beasiswa untuk bisa melanjutkan pendidikan k jenjang tersebut,,mohon infony yaah…terima kasih..

    Komentar oleh ita | November 19, 2011

  60. saya mahasiswa D3 Keperawatan semester 5 tahun ajaran 2009/2010 , saya ingin melanjutkan kuliah S1 dan berharap mendapatkan beasiswa untuk dapat meanjutkan ke jenjang tersebut mohon bantuan dan informasinya.
    Terima Kasih.

    Komentar oleh septi kristina | November 20, 2011

  61. saya mahasiswi D3 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palembang semester 5, saya ingin melanjutkan kuliah S1 dan sedang mencari beasiswa untuk dapat melanjutkan ke jenjang tersebut, mohon info nya…terimakasih

    Komentar oleh ayu | Desember 1, 2011

  62. saya minta tolong info besiswa s1 keperawatan

    Komentar oleh mustofa kamal | Desember 6, 2011

  63. saya fitria masih semester 5 jurusan s1 keperawatan.. apakah saya bisa mengikuti program beasiswa ini? bagaimana caranya? terimakasih

    Komentar oleh Fitria | Desember 26, 2011

  64. saya abriloka ingin melanjutkan pendidikan s2 keperawatan…IPK terakhir 3,28 bagaimana cara mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan s2 keperawatan…

    Komentar oleh abriloka vidu nugorho | Desember 29, 2011

  65. saya abriloka ingin melanjutkan pendidikan s2 keperawatan…IPK terakhir 3,28 bagaimana cara mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan s2 keperawatan…

    Komentar oleh abriloka vidu nugorho | Desember 29, 2011

  66. Salam..
    saya Lutfi lulusan d3 poltekes semarang lulus tahun 2010,,sekarang sudah bekerja di klinik daeraj jakarta selatan,,saya bermaksud melanjutkan s1 Keperawatan dengan mendapatkan beasiswa..bagi teman2 yang mempunyai info,mohon di share ke email saya…trimakasih..

    Komentar oleh Lutfi | Januari 28, 2012

  67. Salam..
    saya Lutfi lulusan d3 poltekes semarang lulus tahun 2010,,sekarang sudah bekerja di klinik daeraj jakarta selatan,,saya bermaksud melanjutkan s1 Keperawatan dengan mendapatkan beasiswa..bagi teman2 yang mempunyai info,mohon di share ke email saya…trimakasih..
    tolong kirim infonya ke email luil_kpcoe@yahoo.co.id

    Komentar oleh Lutfi | Februari 11, 2012

  68. saya mahasiswa d3 keperawatan di stikes swasta ternama di surabaya.
    saya akan lulus akhir tahun ini.
    dan ingin meneruskan s1 keperawatan.
    mhon infonya untuk beasiswa s1. terima kasih

    Komentar oleh keen | Februari 11, 2012

  69. Asslmkum..,,saya mahasiswa S1 FISIP jurusan sosiologi & skarang sudah smster 4.Saya brmksud mencari beasiswa utk mlanjutkan S2 dengn mendapatkan beasiswa.Mohon bantuan dan infonya.Terima kasih..

    Komentar oleh Hasanah | Februari 25, 2012

  70. sedang kuliah semester 7..mohon dibantu untuk informasi beasiswanya..mksh..

    Komentar oleh rida | Maret 8, 2012

  71. bagaimana cara mengikuti beasiswa S1 keperawatan di UI, mohon di balas

    Komentar oleh deni zulfiana | Maret 13, 2012

  72. saya baru lulus D3 keperawatan Poltekkes kemenkes medan…
    saya kepengen melanjut k S1,,,
    tolong bantu dong…
    ada yang bisa G ya..

    Komentar oleh Khairul Tamimi Lubis | April 2, 2012

  73. Saya mau tanya…
    Saya LuLusan D3 Keperawatan sudah PNS,tpi ingin meLanjutkan ke S1 Kepewawatan meLaLui beasiswa,toLong bgmna cra dan syarat2 nya untuk mendapatkan beasiswa tersebut???
    Mohon info nya ya…

    Komentar oleh Sri Kumala Despan | April 6, 2012

  74. Saya lulusan DIII Keperawatan saat ini bekerja diRS swasta sdh 6th, Saya ingin sekali melanjutkan kuliah keS1 melalui jalur beasiswa. bagaimana caranyauntuk mendapatkan beasiswa tersebut??

    Komentar oleh Isye Mulyani | Mei 22, 2012

  75. saya lulusan akademi keperawatan DIII, sasya ingin melanjutkan S1 keperawatan melalui jalur beasiswa, saya tdak tahu caranya, mohon bantuannya untuk mendapatkan beasiswa. teri,a kasih

    Komentar oleh yana asfera arifin | Juni 1, 2012

  76. saya mau lulus DIII keperawatan tahun ini…saya ingin melanjutkan kuliah S1 tapi tidak ada biaya..mohon bantuannya

    Komentar oleh Devie Arie Vianty | Juni 5, 2012

  77. saya mau lulus DIII keperawatan tahun ini,saya belajar di politeknik kesehatan kementrian kesehatan semarang,,,IP saya > 3,00 saya ingin melanjutkan kuliah S1 tapi tidak ada biaya..mohon bantuannya

    Komentar oleh zudi | Juni 30, 2012

  78. saya mahasiswa DIII keperawatan semester 6 dan sebentar lagi saya mau lulus, saya belajar di poltekkes Kemenkes Surabaya, saya ingin melanjutkan S1 Keperawatan tapi tidak ada biaya,,,bagaimanakah caranya supaya saya bisa dapat beasiswa,,? terimakasih,,

    Komentar oleh omank riany | Juli 4, 2012

  79. semua persyaratn itu dikirim keana?

    Komentar oleh isad | Juli 9, 2012

  80. syrat2 trsbt paling lambat d krim kapan..dan kepada siapa???

    Komentar oleh zudi | Juli 10, 2012

  81. saya ani tahun ini saya tamat D3 Kep, sya pngen bnget lanjut S1 and profesi tpi tidak ada biaya mhon info beasiswanya ya. makasih

    Komentar oleh ani | Juli 28, 2012

  82. nama saya kaeti, 1 tahun lagi insya allah saya akan lulus SMK kesehatan.
    sya pngen banget lanjut kuliah tapi kendalanya yaitu keterbatasan ekonomi.. bgai mana caranya agar sya mndapat beasiswa kuliah di bidang kesehatan?

    Komentar oleh Kaet'Tie Ay Do Gojukai | Juli 29, 2012

  83. nama saya novi, saya perawat d3 di poltekkes kemenkes jakarta 3 ingin mencari beasiswa untuk melanjutkan s1 keperawatan, mohon info untuk beasiswa s1 ya????

    Komentar oleh noviana estuti | Agustus 5, 2012

  84. Nama saya Anggie Dwi Setiani Enjie saya kuliah perawat D3 di akper pemerintah daerah serang banten, saya ingin meminta info tentang program non beasiswa untuk S2 keperawatan bagaimana caranya? dan berapa biaya semester dan lainnya. Terimakasih

    Komentar oleh Anggie Dwi Setiani Part II | Agustus 21, 2012

  85. Mohon bantuan nya saya bagaimana cara mendapatkan beasiswa s1 keperawatan ..saya lulusan d3 keperawatan sekarang bekerja di rsud waled

    Komentar oleh adiyat elmajidi | Oktober 18, 2012

  86. mohon maaf sebelumnya. Mohon bantuannya, saya ingin melanjutkan sekolah saya dengan program beasiswa khususnya pada program keperawatan (kesehatan) karena saya bersekolah di salah satu SMK kesehatan di Bali. Mohon dengan sangat dibantu, saya ingin melanjutkan sekolah saya ke Universitas. Mohon infonya .. Terimakasih

    Komentar oleh wari putri | Januari 4, 2013

  87. [...] wari putri pada Beasiswa Keperawatan UI [...]

    Ping balik oleh Info Beasiswa S1 S2 S3 | WAKAL VILLAGE BLOG'S | Januari 15, 2013

  88. Saya Setiani Gulo sedang kuliah Program Profesi Ners Di Stikes Sumatera Utara.. saya mau lulus akhir Agustus tahun ini. Saya ingin melanjut S2 dengan program beasiswa.. Mohon bantuan untuk mendapatkan beasiswa tersebut… Terimakasih….

    Komentar oleh Setiani Gulo | April 26, 2013

  89. Saya sudah selesai kuliah S1 dan sudah menyelesaikan program profesi Ners….Saya ingin melanjutkan S2 melalui program beasiswa..Mohon bantuan hal apa saja yang harus saya persiapkan dan mohon informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan dalam mengajukan permohonan beasiswa tersebut.
    Terimakasih…

    Komentar oleh rodearni | Mei 16, 2013

  90. assalamualaikum
    saya atikah khairiah sedang kuliah di program S1 Keperawatan Stikes Sumut………. saya lulus akhir bulan agustus tahun ini. saya ingin melanjut ke program profesi dengan program beasiswa. mohon dengan sangat infonya ya,,,,,,,,,,,,,,, Terimakasih

    Komentar oleh Boru Jawa | Juli 17, 2013

  91. Salam Sejahtera
    Saya Jessica gasong sudah menyelesaikan program D3 keperawatan, saya ingin melanjutkan ke program S1 dan profesi dengan program beasiswa. Mohon informasinya. Terima kasih

    Komentar oleh Jessica | September 21, 2013

  92. Assalamualikum WR.WB
    Saya Desy saya telah menyelesaikan Program S1 Keperawatan dan ingin melanjutkan Pendidikan.. Mohon INFOy untuk Beasiswa program S2.

    Komentar oleh Desykartyaniyunan@yahoo.co.id | Oktober 17, 2013

  93. slamat siank , saya firminus anggra,, telah menyelesaikan program D3 Keperawatan Akper Bethesda Serukam Kalbar,,saya ingin melanjutkan ke program SI dan Profesi dengan program beasiswa, mohon informasi tentang syarat dan ketentuan untuk mengajukan permohonan beasiswa tersebut, Mohon informasinya, Trimakasih.

    Komentar oleh Firminus Anggra | April 2, 2014

  94. assalamu’alaikum
    saya rika, yg skrg mau mengambil gelar ners.
    setelah ini saya ingin melanjutkan ke jenjang s2 dengan program beasiswa, dikarenakan biaya
    mhon infonya buat saya
    terima kasih.

    Komentar oleh Rika Sari Fitri | April 7, 2014

  95. dengan ipk 2.8 apa masih bisa dapatkan beasiswa mohon infonya terima kasih

    Komentar oleh hendri | April 25, 2014

  96. assalamu’alaikum
    saya arfawati smntaramenyusun tugas akhir program D III keperawatan di Uptd Akper Anging Mammiri provinsi sulsel, sya ingin melanjutkan ke program S1 dan profesi,mohon informasi cara dan syarat untuk mengajukan beasiswa tersebut,,,, mohon infonya. wassalam

    Komentar oleh Raracharfa Canbethewinner | Mei 15, 2014

  97. Saya Laura..
    Mohon bantuannya saya ingin melanjutkan S1 keperawatan saya Lulusan DIII Kperawatan RS AKPER PELNI JAKARTA. Sekarang saya bekerja di RS SILOAM Jakarta.

    Komentar oleh Laura Dameria Dwiari Hutabarat | Mei 19, 2014

  98. saya putra sekarang menjadi tenga sukrela di pkm wonomul yo , saya alumni d.3 keperawtan.. dan mau melenjutkan ke s1 , jadi mu minta petunjuk untuk dapat beasiswa

    Komentar oleh Ari putra pratama Amd. kep | Juni 14, 2014

  99. saya tahun ini lulu dari d3 keperawatan panca bhakti bandar lampung
    dan ingin melanjutkan jenjang pendidikan S1 bagaimana mendapatkan beasiswa dan persayaratan nya terimakasih

    Komentar oleh deswanto (@desoneto_ways) | Juli 7, 2014

  100. saya tahun ini lulu dari d3 keperawatan panca bhakti bandar lampung
    dan ingin melanjutkan jenjang pendidikan S1 bagaimana mendapatkan beasiswa dan persayaratan nya terimakasih

    Komentar oleh Deswanto Ajjalah | Juli 7, 2014

  101. saya tahun ini luluS dari d3 keperawatan panca bhakti bandar lampung
    dan ingin melanjutkan jenjang pendidikan S1 KARNA ORANG TUA SAYA TIDAK MAMPU MEMBIAYAI AKU KULIAH JADI MOHON BANTUAN NYA bagaimana mendapatkan beasiswa dan persayaratan nya terimakasih

    Komentar oleh deswanto (@desoneto_ways) | Juli 7, 2014

  102. Saya sudah menyelesaikan D3 keperawatan dan ingin melanjutkan s1 dg cara beasiswa,, tlong informasinya…

    Komentar oleh Diah Namapanjangnya Aliffindiarti | Juli 7, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 115 pengikut lainnya.

