Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Belanda: Tempat Tinggal

Hasil survey mengenai biaya hidup di dunia menunjukkan bahwa biaya hidup di kota Amsterdam lebih rendah dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di dunia seperti New York, London, Paris dan Beijing.

Tempat Tinggal
Jika berpartisipasi dalam program pertukaran mahasiswa atau terdaftar di program studi internasional, kemungkinan besar Anda akan disediakan akomodasi. Terimalah segera agar tidak menyesal dikemudian hari!.Mencari tempat tinggal di negara sepadat Belanda tidaklah mudah. Umumnya, mahasiswa Belanda mencari kamar sewaan di lingkungan swasta. Kamar sewaan seperti ini biasanya kosong dan tidak memiliki perabot. Fasilitas dapur dan kamar mandi digunakan bersama. dengan mahasiswa lainnya. Sewa rumah umumnya untuk jangka waktu minimum enam bulan atau satu tahun. Sebelum berangkat, sebaiknya tanyakan kepada pihak universitas/institut apakah mereka akan menyiapkan akomodasi.

Biaya Hidup
Survey terakhir mengenai biaya hidup di dunia menunjukkan bahwa biaya hidup di Amsterdam lebih rendah dibandingkan di kota-kota seperti New York, London, Paris dan Beijing. Biaya hidup di Belanda bagi mahasiswa asing berkisar antara 700 euro sampai 1000 euro per bulan. Biaya ini mencakup biaya hidup sehari-hari serta biaya pendaftaran dan kuliah. Anda tidak dapat mengandalkan tambahan dana setelah tiba di Belanda. Universitas/institut tidak memiliki dana untuk membantu para mahasiswanya.

About these ads

Juli 11, 2008 - Posted by | BEASISWA

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 115 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: