Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa S1 Singapore Singapura

Nanyang University Scholarship for New Undergraduates

Universitas Teknologi Nanyang Singapura (Nanyang Technological University) memberikan kesempatan beasiswa S1 bagi para calon mahasiswa lulusan setingkat SMU untuk melanjutkan kuliah di universitas mereka. Nanyang Scholarships are awarded to outstanding freshmen pursuing undergraduate courses in Nanyang Technological University. Candidates with international qualifications should have outstanding academic results and extra-curricular activities.

Pendaftaran untuk program beasiswa S1 ajaran 2007/2008 akan dibuka Oktober sampai 15 Desember 2006 bagi WNI yang sudah menyelesaikan SMA Ujian Akhir Nasional (UAN) atau yang akan menyelesaikan pada tahun 2007.
Informasi bagi aplikasi pelajar dari Indonesia dapat dibaca di With Indonesian SMA UAN Qualification.

Office of Admissions and Financial Aid
Nanyang Technological University
Student Services Centre, Level 2
42 Nanyang Avenue
Singapore 639815

E-mail: adm_intnl@ntu.edu.sg
Tel: (65) 67905806/7
Fax: (65) 67946510
Email adm_intnl@ntu.edu.sg

RESPONS:

ihtiari – March 15th, 2007 at 5:28 pm
saya mau minta tolong diberikan informasi bagaimana caranya mencari profesor pembimbing yang ada di Jepang untuk program S2 sekaligus cara berkenalan dengan beliaunya.
Terimakasih

anna – April 1st, 2007 at 1:49 am
aku skarang masi kelas x sma,,tapi saya pengen cari tahu ttg beasiswa di luar negri…
gimana caranya ikutan ??

Dwi – April 4th, 2007 at 8:22 pm
aku sekarang masih kelas 2 sma,aku pengen tau ada lowongan beasiswa nggak buat kls 3 sma di singapor.thank you very much.

preily – April 4th, 2007 at 10:54 pm
aku murid kelas 2 sma. Sebentar lg mau naik kelas 3. Dan sekaran aku sedang mencari full scholarship di universitas luar negeri yg bagus di bidang bussiness jurusan accounting. Sekalian klo ada, yg bisa langsung dpt pekerjaan stlh lulus.

Jeffrey – April 10th, 2007 at 4:27 am
aku sekarang murid kelas 2 sma. aku mau sedang mencari beasiswa penuh di universitas nanyang. Aku juga minta jurusan-jurusan apa saja yang diberikan beasiswa penuh oleh pihak nanyang university. Sekalian minta persyaratan untuk bisa mendapat beasiswa tersebut. Thank’s…

tata – April 15th, 2007 at 5:40 am
saya sekarang murid kelas 2 sma jurusan ipa dan bulan juli nanti akan naik ke kelas 3 sma. saya sedang mencari beasiswa penuh di nanyang university. saya ingin mengambil jurusan accountant. saya ingin bertanya kapan pendaftarannya akan dimulai dan apa saja persyaratannya serta tes-tes yang akan dilakukan? terima kasih.

Chika – April 20th, 2007 at 7:30 pm
saya pelajar SMA kelas XII mau tanya tentang bagaiman caranya mencari beasiswa untuk melanjutkan kuliah S1

wongkazen – April 23rd, 2007 at 5:56 am
kuliah di NTU? boleh juga

yohannes – April 25th, 2007 at 5:10 am
saya SMA kls XII dan mau melanjutkan ke S1. mohon info beasiswa di universitas dalam negeri dan kalau bisa info beasiswa penuh di Nanyang.thanks for all….

elly l. nurhayati – April 26th, 2007 at 2:22 am
saya mahasiswa sarjana S1 jurusan civics hukum ingin mencari dana beasiswa.kapan pendaftaran beasiswa dari Nanyang University dan apa saja persyaratan untuk mengikutinya?terima kasih

Emmilia Hapsari – May 4th, 2007 at 2:23 am
Saya pelajar kelas 2 SMU jurusan IPS, ingin sekali melanjutkan kuliah di Nangyang University. Tolong diberitahu bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah disana.

Terimakasih sebelumnya.

Fang-Fang – May 13th, 2007 at 10:01 pm
Saya pelajar kelas 2 SMU jurusan IPA dan besok juli kelas 3. Saya ingin masuk bidang biotechnology atau chemistry dan ingin mendapat beasiswa penuh S1 dari Nanyang University. Kapan pendaftaran dimulai? Persyaratannya apa saja? Tolong beritahu informasi sejelas-jelasnya.Thx for everything.. GBU

handryboy – May 14th, 2007 at 8:33 am
sangat berminat dan ingin tahu apa persyaratan-nya…untuk dapat sekolah di nanyang singapore.dan kapan akan dibuka pendaftaran-nya.segera tolong beritahu kabar selanjutnya.terima kasih.

IMMA – May 16th, 2007 at 3:57 am
saya sangat antusias sekali buat bs apply scholarship ini, tapi lebih lanjutnya gmn yah?

Vie – May 21st, 2007 at 8:22 pm
Saya mahasiswa lulusan D3,dan ingin sekali melanjutkan s1 di Unersitas nanyang singapore dan mendapat beasiswa, dan ingin tahu informasi dan biaya hidup.

iman – May 21st, 2007 at 9:40 pm
saya lulusan smp mau ke sma, saya sangat ingin melanjutkan tapi gak ada biaya, saya kepingin beasiswa biar bersekolah, mohon bantuannya

melia christa – May 23rd, 2007 at 5:24 am
sy lulusan S1 managemen Univ. maranatha -Bandung, sy ingin mencari beasiswa u/program S2 di Singapore..mohon bantuannya…Terimakasih….

Vie – May 23rd, 2007 at 6:02 pm
setiap hari saya mencari informasi mengenai bagaimana bisa kuliah di singapure dengan biaya murah tapi berkuallitas, tp saya masih lum dapat informasinya. mohon bantuanya?? dan bantuan beasiswanya. trims

Dhanu – May 27th, 2007 at 8:12 pm
Adakah beasiswa untuk setara SMP atau SMA dari pemerintah Singapore dan bagaimana prosedur dan syarat untuk mengikutinya ?? Mohon infokan ke saya donk….

kezia lita – June 3rd, 2007 at 11:33 pm
sekarang ini saya kelas x sma di sebuah sma negeri di yogyakarta, saya ingin sekali mendapatkan informasi bagaimana agar saya dapat melanjutkan kelas XI saya di singapore dengan beasiswa.bagaimana caranya agar saya dapat mendapatkan beasiswa tersebut?

firra – June 4th, 2007 at 1:03 am
sy murid kelas 9 smp d bandung yang telah menyeleseaikan UN. Sy ingin sekali mendapatkan scholarship d luar negeri. Gimana caranya, ya ?? Tolong infonya, bisa ??

abdullataif – June 4th, 2007 at 8:18 pm
abdullatif lulusan sma tahun 2006,saya ingin melanjutkan kuliah tapi terhambat dengan biaya,bisakah program ini membantu saya untuk mewujudkana cita2 saya terima kasih.hormat saya.hotline(0721)7303689

maya amalia – June 8th, 2007 at 11:38 pm
adik saya tahun ini lulus dari smu.tetapi ingin melanjutkan kuliah di luarnegri tentunya dengan beasiswa.tolong informasinya.trimakasih sebelumnya.

nandan – June 15th, 2007 at 3:52 am
saya lulusan SMK Pariwisata tahun 2006, saya ingin sekali melanjutkan kuliah tapi terhambat biaya. bisa gak program ini buat anak SMK seperti saya.

lathiful amri – June 16th, 2007 at 2:02 pm
saya sekarang kelas 2 smk telkom sandhy putra malang jurusan informatika dan saya mau naik kelas 3. Saya ingin melajutkan kuliah di luar negeri jurusan informatika terutama di NANYANG SINGAPURE. tolong informasinya dan bantuannya. Terimakasih banyak atas segala bantuannya…..

tutu – June 25th, 2007 at 9:53 pm
saya lulusan D3 jurusan geofisika pgn melanjutkan s1 ke luar negeri tp blm ada biaya..skrg saya jd PNS di suatu instansi pemerintah di jakarta..klo ada info ttg beasiswa ke luar negeri,tlg kasih tau saya..trmksh atas perhatiannya…

fay – June 25th, 2007 at 10:05 pm
saya seorang lulusan D3 geofisika bidang minat seismologi, saya ingin tau info tentang beasiswa S1 di Nanyang University fakultas MIPA, klo ada info,tlg beri tau saya… trims

Arif Prihananto – June 27th, 2007 at 8:34 pm
sekarang saya duduk dikls 3 sma,saya minta tolong gimana cara mencari beasiswa untuk sma….tolong!!!!!!!dan saya ingin mencari beasiswa s1 luar negeri tolong beri tahu.Karena disekolahku pada saat ini tidak ada tunjangan mengenai beasiswa untuk sma,saya harap layanan beasiswa ini dapat menyeluruh.makasih

dydy – June 27th, 2007 at 10:58 pm
pliss aku pengen tau soal beasiswa buat s-1 di nanyang, jurusan kedokteran.
klu da yang tau kirim ke gw_dyah@yahoo.com

Lina – June 28th, 2007 at 9:27 pm
saya sekarang duduk di kelas 2 smu dan ingin melanjutkan sekolah di singapura untuk jurusan bisnis dan saya ingin sekali mengetahui informasi lebih lengkap. terima kasih sebelumnya

yudhia – June 30th, 2007 at 11:38 am
adik saya sekarang naik ke kelas 3 smp dengan nilai rata-rata sangat baik, apakah dapat memperoleh bantuan beasiswa? bagaimana caranya? terima kasih.

lexi – July 1st, 2007 at 10:08 pm
skrg saya sedang kelas 2 smu ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri dan sedang mencari beasiswa s1 yang berhubungan dengan bisnis, bisa minta tolong apakah adainformasi yang dapat membantu

lexi – July 1st, 2007 at 10:08 pm
please email me : angelic_baby90@hotmail.com thanks

Galih candra mega putra – July 1st, 2007 at 11:25 pm
Selamat siang
Saya lulusan D1/PAAP/UNS surakarta.dan saya ingin melanjutkan study diuniversitas Ciputra dan saya sudah dinyatakan Diterima dan mendapatkan beasiswa 50% untuk biaya SPP dan orangtua saya masih merasa biya SKSnya masih terlalu tinggi.sehingga universitas masih menunggu saya untuk mendapatkan beasiswa dari instansi lain agar saya dapat melanjutkan perkuliahan saya di universitas ciputra.saya sangat berharap bantuan untuk saya. dan mohon hubungi:
alamat: jl pandu rt 15 ds pandeyan magetan jatim
kode pos: 63392
telp;(0351)866845/085649218549
saya ucapkan terima kasih.
hormat saya.

novita – July 3rd, 2007 at 5:25 am
saya murid kelas 2 sma,baru saja naik tahun ini. saya ingin mencari beasiswa,untuk luar negeri. sekarang saya masuk jurusan ips,mohon bantuanya,terima kasih

deasy – July 4th, 2007 at 6:02 am
looking forward to know further about the master degree scholarship

last ips: 4.00

deasy – July 4th, 2007 at 6:04 am
please email me how 2 get the application

Ellen Melissa Wiguna – July 4th, 2007 at 8:56 pm
I’m a Senior High School in 2nd grade now.
I want to know more about the scholarship that Nanyang offered, about what the qualifications to get it, and about the facilities if I get the scholarship.

Please e-mail the answers to my e-mail address as soon as possible.

Efan – July 4th, 2007 at 9:26 pm
Tahun ajaran 2007/2008 ini saya sudah kelas XII dan berencana melanjutkan studi di Nanyang University. Bisakah saya meminta informasi mengenai persyaratan2 yang adadan kemungkinan untuk beasiswa. Saya berencana masuk ke Biotechnology

Widasapta – July 4th, 2007 at 9:40 pm
saya mau nerusin s2 jurusan2 desain produk, ato desain interior. minta bantuan info2 beasiswanya ya..
makasih

masmur – July 11th, 2007 at 5:11 am
saya adalah mahasiswa Politeknik Negeri Medan jurusan adm Niaga semester 6 yang akan wisuda bln 10 nanti saya ingin melanjut ke SI tapi saya tidak punya biaya yang cukp tolong bntu saya mencari beasiswa baik didalam atau di luar negeri untuk melanjutkan study saya tlg bantu saya ya Pak!

marthin halim – July 13th, 2007 at 12:20 am
saya lulusan politeknik negeri jakarta dijurusan teknik mesin dengan IPK : 2.81 september 2005. setelah itu saya bekerja diperusahaan vendor Yamaha sebagai leader produksi selama 6 bulan, setelah itu saya bekerja dibali di perusahaan software/IT sebagai Cataloguer officer yang di outsource pada perusahaan Oniqua-auslang Australia, yang mana job description saya adalah mengolah database/inventory control dari client. saya sekarang masih bekerja disana, namun saya ingin meneruskan ke jenjang S1 tetapi terbentur biaya yang kurang dikarenakan mahalnya biaya ekstensi. saya sangat mengharapkan diberikan info untuk beasiswa meneruskan study dari Diploma 3 ke jenjang sarjana/S1. terima kasih atas perhatiannya, dan ditunggu emailnya.

Anastasia – July 14th, 2007 at 5:25 am
Saya ingin sekolah di Singapore sedini mungkin dari High school, apakah ada untuk beasiswa mulai dari high school di singapore? terima kasih.
dan bagaimana dengan persyaratan beasiswa sekolah di Nanyang, mohon informasinya yach….

takcil – July 17th, 2007 at 3:41 am
aq pengen tau gi mana caranya ikutan program beasiswa
aq jg pengen tau universitas yg bagus di singapur utk bidang bisnis.

liana – July 17th, 2007 at 7:47 pm
saya masih kelas 3 sma..tolong kasih tau seepatnya gimana cara bwat dapetin beasiswa keluar negeri….

Tama – July 18th, 2007 at 11:34 pm
I’m lookong for scholarship in foreign. Ntu jg maw bgt. please give me more information about this. I wanna be graphic?fashion designer. send the information to my email yah.. please!!!!! I wait for it.. thanks a lot before.

Rangga – July 21st, 2007 at 9:12 am
Saya Rangga
Sekarang saya baru lu2s sma
sudah ada hasil uan
masih ada scholarship buat ke nanyang t.univ. ga?
tolong ya

terry – July 22nd, 2007 at 5:40 am
saya sekarang baru lulus SMU mau cari info kuliah di singapore apa saja?
terus untuk sekolah disana apa saja persaratanya?dan apa saja yang diujikan saat tes?
saya berharap atas balasannya.terima kasih sebelumnya!

surya – July 23rd, 2007 at 4:01 am
saya masih kelas 2 sma. Saya pingin tau beasiswa di NTU. kalo ada info untuk tahun ajaran 2009/2010 tolong email saya di surya_4biology@yahoo.com atau surya_parix2@yahoo.co.id

Peter – July 24th, 2007 at 1:08 am
saya mau tanya bagaimana cara mendapatkan beasiswa di nanyang university dan bagaimana cara mendaftar di nanyang university. saya mengharapkan balasan secepatnya. Terima kasih.

dyah – July 25th, 2007 at 4:01 am
saya siswi kelas XII. Saya ingin mencari tahu cara mendapat beasiswa di nanyang university khusx di bidang biomedical sciences.
thanx

Saeful Basir – July 25th, 2007 at 9:15 am
Saya ingin kuliah dinanyang, akan tetapi rasanya hal itu hanyalah mimpi karena saya tidak punya modal lain selain tekad dan keinginan kuat.
Saya bukan orang hebat tapi saya mampu untuk itu.
saef_ku@yahoo.com
teima kasih

tita – July 26th, 2007 at 2:08 am
saya sekarang kelas 3 SMU. Ada rencana ingin melanjutkan di NTU. Bagai mana cara mendaftarnya

Dion – July 27th, 2007 at 7:02 am
Saya menginginkan donatur untuk pembiayaan skripsi saya,rencananya bertemakan “Sejarah Politik PKI”.Saya harap para pembaca maupun donatur dapat memberikan bantuannya.trims

Loren – July 28th, 2007 at 12:11 am
Saya sekarang kelas 3 SMA.. Pengen banged daftar ke NTU… Tapi kata temen-temen harus pake beasiswa.. BEner gag c?

Afida – July 29th, 2007 at 5:23 pm
Saya insyaAllah akan lulus pada bulan september 2007 dari Jurusan Teknik Lingkungan ITS Surabaya. Saya ingin melanjutkan kuliah S2 d NTU, dengan bantuan biaya dari beasiswa yang disediakan. Mohon bantuannya untuk informasi beasiswa S2 di nanyang..
Terima kasih..

agunk – July 31st, 2007 at 8:35 am
duh gimana yah??

NTU? PNgeN bgt DAFTAR DI Sono,

TApi DGn ENglisH yg Blom SnaGT MahiR/ MEMADAi bISA g ya????

gimaNA dONK???

zulfanahri – August 1st, 2007 at 12:54 am
yup, saya berusaha nyari beasiswa dari sekarang, saya baru naik kelas xI,
klu di nanyang ini, cara satu2nya hanyalah menyerahkan rapot..???

apakah seperti sertifikat prestasi internasional yang kita miliki juga ada jalannya untuk mendapat beasiswa berkuliah disini?

tolong jawabannya segera…

Rosmi – August 1st, 2007 at 10:12 pm
saya sekarang kelas 3 sma jurusan ipa. tahun depan saya sangat ingin melanjutkan kuliah di luar terutama di NTU tapi saya tidak punya cukup dana.saya ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan beasiswa penuh di NTU dan cara mendaftar di NTU.Tolong bantu saya..

Please help me,please send the information to my email.
I wait for it…thanks a lot before.

suppy – August 4th, 2007 at 8:31 pm
aku juga pengen. Bisa Nggak Ya?

tere – August 5th, 2007 at 5:12 am
di mana yah ada beasiswa untuk lulusan SMP..?
saya butuh pelajaran lbih di luar negri,..

dewa – August 5th, 2007 at 8:22 pm
cari beasiswa jurusan komunikasi d singapore…plus jg gratis biya hidup////????ada g ya????

sandi – August 7th, 2007 at 8:55 pm
saya lulusan taun 2006 dan belum kuliah. saya pingin melanjutkan kuliah s1 ke luar negri bagaimana caranya? dan apa saja syaratnya?

Cindy n Siska – August 10th, 2007 at 7:13 pm
kami sekarang kls 2 sma dan berniat untuk mencari beasiswa di jurusan farmasi dan akuntansi. Apakah ada beasiswa penuh yang dapat membiayai seluruh biaya kuliah kami di Singapura? Tanpa melihat nilai per semester dan juga apa saja prosedur untuk memperoleh beasiswa tersebut? Terima kasih GBU

Salman – August 11th, 2007 at 4:14 pm
Saya sekarang kelas XII. Saya jurusan IPA. Saya pengen sekali melanjukan kuliah S1 saya diluar negeri, terutama di singapura.gimana sih caranya agar saya mendapat beasiswa untuk sekolah disana?
Kalau di NTU, kira-kira ada kesempatan gak ya?
Bantu saya dong. Saya pengen sekali sekolah disana, tapi saya tidak mempunyai dana yang cukup.

Please help me. I wait for the next Information.
Thank’s very much.

fefhie – August 11th, 2007 at 7:18 pm
saya adalah pelajar kelas 2 sma. jurusan ipa.
saya ingin sekali kuliah di luar negri jurusan kedokteran. apakah ada beasiswa penuh untuk saya kuliah di luar negri??? pilihan saya adalah seoul university, nanyang ato Tokyo university. bisa tolong beri tau prosedurnya? makasih y GBU

Audrey – August 12th, 2007 at 7:05 am
I’m 12th grade student. I’d love to go to Nanyang. Could you send me all information about Nanyang including the scholarship programme, the accomodation, and everything that I should know. I’m looking forward for your reply.
Thank you.

adise – August 12th, 2007 at 7:30 am
saya palajar SMA klas 3 Bahasa, adakah beasiswa untuk siswa jurusan bahasa untuk masuk perguruan tinggi luar negeri seperti nanyang university?

adise – August 12th, 2007 at 7:48 am
mohon bantuannnya agar saya segera dapat beasiswa sepenuhnya untuk bisa kuliah di luar negeri seperti nanyang atau di jepang.

Pujiastuti – August 14th, 2007 at 1:16 am
Please inform me any information about scholarship..

Thank you very much.

putri – August 18th, 2007 at 3:43 am
saya mahasiswi arsitektur semester4, adakah beasiswa s2 jurusan art/arsitektur di luar negeri seperti di eropa? adakah persyaratan yang bisa dipenuhi? trimakasih.-

Primandaru Widjaya – August 18th, 2007 at 7:31 pm
Please tell me, how to get the scholarship and what is the requirement? Thanks. I will wait for the reply.

reza – August 19th, 2007 at 7:58 pm
ASs
mohon bantuannya untuk mendapatkan beasiswa untuk meneruskan S1 bahasa inggris . Karena tidaka ada dana saya putus kuliah

nietha – August 20th, 2007 at 7:42 pm
Saya mahasiswa D3 Hiperkes UNS semester V.Saya ingin melanjutkan kuliah s1 ilmu gizi. Mohon bantuannya untuk mendapatkan besiswa melanjutkan kuliah s1. Hubungi di dew_nieth@yaho.com

Natassya – August 21st, 2007 at 12:00 am
saya sekarang kelas 3 sma jurusan ips,saya sangat pandai berolah raga khususnya basket & badminton,saya ingin melanjutkan kuliah dibidang sport, untuk itu saya ingin mendapatkan informasi mengenai Nanyang Scholarships kapan waktu pendaftaran program tsb dimulai & semua persyaratannya…..thanks before

mirza – August 21st, 2007 at 12:30 am
saya siswi kelas 2 sma.saya ingin melanjutkan kuliah di luar negeri dengan jurusan management bussiness.mohon bantuannya untuk mendapatkan beasiswa penuh.terimakasih

dyla – August 21st, 2007 at 1:44 am
saya dah kelas 3!pengen kul di singapore.
ada kriteria khusus ga?
ada tes toefl gtu dulu buat persyaratannya?
reply as soon as possible yag!
thnks

rani – August 21st, 2007 at 3:34 am
Saya siswa kelas xii SMA atau kls 3 SMA. Saya sangat berminat sekali kuliah di Singapura jurusan komunikasi. Bagaimana cara mendapatkan beasiswa tersebut?? dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi? serta tolong beritahu nama-nama universitasnya.Tolong balas ke email saya.Terima kasih. Saya tunggu balasannya, saya sangat mengharapkannya.

dedy – August 22nd, 2007 at 6:01 am
I’am in the third grade in a vocational. I wanna add and continue my skil in higher institution after finishing my school.In this time,I wanna get schoolarship for my skill,so i hope by this chance i can get schoolarship from this way.I hope i get a reply in my e-mail about that..Cause I wanna get it and make my parrents to be approud of me.

will – August 24th, 2007 at 3:59 am
I’m a 4th year-student of architecture departement in indonesia,surabaya and i’d like to continue my study (post graduate program)abroad(within asia pasific). do you mind give me some advice or information of any scholarship ? what should I prepare?
thanks !

daniel – August 25th, 2007 at 11:20 am
I am a senior student, majoring finance from reputable university. i also one of the best student in my college (last GPA :3.8). please tell me, how can I get the master degree scholarship majoring business, finance or accounting in nanyang. i’d love to have an reply. thanks

riyan – August 26th, 2007 at 8:52 pm
saya ingin cari tahu beasiswa di nanyang, so bagaimana carinya lalu saya jurusan ipa kelas 2 kira -kira apa aja jurusannya gitu makasih

adit – August 29th, 2007 at 6:41 pm
saya kelas 11 jurusan ipa. saya ingin mencari beasiswa universitas di singapore yang bisa menanggung semua kebutuhan saya di sana. saya juga ingin mengambil jurusan teknik (enginerring).

Theresia – August 31st, 2007 at 3:31 am
I’m in a third grade of senior high school. I’m looking forward to know about scholarship. I’m interested in accounting or fashion design. I’ll be very glad if you can help me. I’ll wait for the reply. Thank you.

Chandra – August 31st, 2007 at 9:28 pm
I’m senior student high school in jakarta. i came from Banda aceh and i want to look forward about nanyang scholarship. i want to know how can i get the scholarship at nanyang.and i hope you’re can help me to give me more information about nanyang also i waiting for your reply to my email(S3n_Ch4n88@yahoo.com). Thanks a lot……

tri wahyudi – September 1st, 2007 at 3:42 am
saya adalah siswa yang taMAT TAHUN INI , bagaimana cara gampangnya agar bisa daftar ya!

Nita – September 1st, 2007 at 9:10 pm
Im in the last year of high school. Im interested in Nanyang University for physics or math. I hope you Guys can help me…
Thanks a lot…

tinia – September 2nd, 2007 at 9:44 pm
saya pelajar sma kelas 3,saat ini sedang mencari informasi tetang beasiswa di nanyang university, kapan diadakan lg?? dan apa2 aja prosedurnya??
thanks.

erna – September 6th, 2007 at 10:46 pm
saya pingin tahu beasiswa untuk s1 di singapore dan negara yg lain. tapi yang penting yang singapore dulu.

erna – September 6th, 2007 at 10:54 pm
saya mau keterangan lebih lanjut mengenai beasiswa nangyang university.

indri – September 7th, 2007 at 7:01 pm
saya salah satu murid berprestasi,saya pengen tau gimana cara dapetin beasiswa untuk kuliah diuniversitas ternama didunua?

riza – September 7th, 2007 at 7:04 pm
saya murid sma kls xi saya pegen tau gimana cara untuk mendapatkan beasiswa ke luarnegri?indonesia?

JuLi – September 8th, 2007 at 5:00 pm
Aku interest banget ma scholarship nanyang..Aku mau tanya,adik aku skarang klas 3 sma,,
pngen dapat scholarship design interior di nanyang. Gmana cara appLynyaw,,yah?? apa aja syarat yang dibutuhkan? setelah itu, apa nanti dya harus bekerja di nanyang?? tolong berikan kelengkapan informasinya,,ya??I’ll wait, Txx.

shindy – September 11th, 2007 at 3:16 am
aku skrg ikutan program chambridge university..
tepatnya skrg aku udah A-Level program.
gmana sih caranya bisa dapat beasiswa ke Nanyang University?
tepatnya sih jurusan komunikasi.
repplay yuph;
thankz a lot.

anak_smavi – September 11th, 2007 at 11:35 pm
skrg sy dh kLz 2 jrSan ipa.
tar lu2s pngen lnjuT kuliah d luar ngri,tepatnya di korea.
sy lg cri beasiswa penuh jurusan seni&budaya korea, atw g beasiswa penuh di Seoul National University atw KAIST jrSan technology&environment.
bs beri info syarat2 bwt dpat beasiswanya g? skalian dftar university di korea yg ngadain beasiswa penuh.
gamsahamnida..

zahra – September 12th, 2007 at 12:27 am
saya berminat banget buat lanjutin sekolah di NTU..
boleh minta informasinya yg lebih lanjut gaa..
terutama program beasiswanya tahun ajaran 2009/2010
selengkap2nya,,
thanks yaa,,
reply yaa,,

putra – September 14th, 2007 at 12:02 am
saya masih kelas 2 smk, saya ingin mendapat informasi tentang program beasiswa dan syarat-syaratnya.
thanks

NANANG F SUDRAJAT – September 18th, 2007 at 6:26 am
saya lulusan D-IV tugas belajar (Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian)Yogyakarta, saya bekerja pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab.rembang Jateng.
saya sangat berharap bisa melanjutkan jenjang kuliah di S2 tapi kebanyakan Program beasiswa untuk S2 harus dari S1, padahal kami ini sudah setaraf S1 yg memiliki SKS sebanyak 153 jadi udah setaraf dong… sama S1.
saya berharap kepada siapa saja…! tolong kasih informasi tentang beasiswa yg saya cita-citakan
trims semoga Allah SWt mendengar doa saya (amieeen)

Ellen – September 21st, 2007 at 1:41 am
nyari scholarship dunk, fashion design yahhhh…

Tiffa – September 21st, 2007 at 3:40 am
saya pelajar SMA kelas3..
pingin tau banget soal beasiswa penuh di Nanyang
klo bisa informasi
yang sejelas2nya..

ray – September 21st, 2007 at 6:36 am
i’m an college student for first graduate in UPI, English Literature ‘06.
I’m searching for an scholarship of broadcasting/communication programs/language programs(English).
please telling me, how can I get that scholarship and when/where I can get it?
thanx.

Anthony – September 21st, 2007 at 9:34 am
I’m 15 years old. I’m 11st grade student. From information that I have, I’d like to get scholarship from NTU or NUS. Could you send me information about that schools,including the scholarship program, the accomodation, etc. I want to make a preparation from now, so I can know what must I prepared for get the scholarship and enter that school. I’m waiting your reply. Thank you very much…
Thank you.

andrei – September 21st, 2007 at 10:20 pm
i’m an college student in university christian petra.I’d like to get scholarship rom NTU.could you send me information about that school,including the scholarship program,the accomodation, etc.
terutama program beasiswa s1 di NTU untuk tahun ajaran 2008/2009.
I’m waiting your reply. Thank you very much…

Suryadi – September 22nd, 2007 at 6:11 am
saya siswa kelas xii IPA. saya mau bagaimana cara mendaftarkan diri dalam program basiswa NUS. dan bila ada informasi tentang pendaftaran program beasiswa saya mohon di beri tahu. tq.

Antonius Priyo – September 23rd, 2007 at 10:50 pm
I’d like to know about scholarship in NTU Singapore. Could you send me all infornations about the application for the scholarship to my e-mail? thank you very much

Martha – September 24th, 2007 at 1:27 am
Please give me all informations about scholarship in NUS,especially for architecture n interior designer.
Thx very much.

ayub – September 24th, 2007 at 8:45 pm
saya sudah sementara kuliah semester 5 jurusan teknik informatika.
apakah boleh untuk ikut seleksi beasiswanya?
dimana info selengkapnya tentang beasiswanya?

Awan – September 25th, 2007 at 1:34 am
Wah…
Saya udah kelas XII…
Saya butuh beasiswa buat kuliah jurusan Teknik Informatika ato Kedokteran…
Bantuin saya dong…
Kabarin ke e-mail saya yach…

Julianton liem – September 27th, 2007 at 7:33 am
Sya mau tanya gimana caranya bisa mendapat beasisws di sekolah Nanyang Univercity di singapura apakah disana ada jurusan kedokteran terima kasih tolong berikan informasinya ya?

oky chindrawan – September 28th, 2007 at 6:27 am
saya baru lulus SMA tahun ini. tahun lalu saya mencoba ikut program beasiswa di Nanyang university tapi sudah tutup. Tahun ini saya mau mencobanya, tolong beri tahu persyaratannya. saya ingin mengambil jurusan Teknik Informatika di Nanyang university, terima kasih atas perhatiannya.

Firman – September 30th, 2007 at 2:04 am
Saya seorang lulusan D3 Politeknik perkapalan ITS. skrg sdh kerja di batam exp.1 thn. mohon informasinya utk beasiswa melanjutkan kul di singapore.

Ginda – September 30th, 2007 at 9:35 pm
I am student who just graduated.
Please…send massage to my e-mail, if there is a scholarship next year.
For the attention, Thanks…..

Budiman – September 30th, 2007 at 10:07 pm
saya sudah kelas XII IPA dan ingin mencoba beasiswa di NTU. Gimana prosedurnya? Mohon informasinya!hx.

Cath – October 1st, 2007 at 6:43 pm
Saya sudah kelas XII IPA.. saya ingin beasiswa di Nan Yang.. gimana cranya??
Thankz..
prosedur apa saja yg dibutuhkan?
plus, nilai standarnya berapa??

Stefanny – October 1st, 2007 at 6:46 pm
Saya ingin beasiswa di Nan Yang University..
How the prosedur??
Pliss help me..
Saya sekarang sekolah kls XII IPA..
Prosedur apa, yg dibutuhkan??
nilai standarnya berapa??
tgl berapa test TOEFL-nya???
Thanks alot.. waiting for your reply, soon…

dono – October 1st, 2007 at 8:25 pm
saya ingin sekolah ke jenjang yang lebihtinggi.
tetapi saya tidak punya biaya. saya sekarang baru lulus smp, saya ingin melanjutlkan ke universitas teknik. saya menharap bantuanya.

Bambank abuntolo – October 1st, 2007 at 8:33 pm
saya ingin sekali melanjutkan s1 di Unersitas nanyang singapore.

Suyani – October 4th, 2007 at 7:05 am
Gimana yah caranya dapetin beasiswa yang tahun depan.. terus syaratnya apa?

gomawun_saram – October 4th, 2007 at 12:43 pm
skrg sy kls 2 sma,klo lu2s mw lnjut kuliah di kyunghee univ. atw g di inha univ. di korea jrsan fine arts atw g oriental medicine..

yg mw sy tnyakan,gmn cranya dptin beasiswa penuh/g pnuh di 2 universitas itu? skalian ma syarat2nya jg ya..

gomawo,,

Selvia – October 4th, 2007 at 8:47 pm
Sekarang aku kelas XII IPA setelah lulus saya ingin banget kuliah di Nanyang tapi gymana yah bahasa inggrisnya aku masih blepotan. Tapi aku akan teruz belajar untuk menggapai cita – citaku. Tolong dong gymana caranya ndaftar di NTU, syarat – syarat masuk NTU, n bagaimana cara mendapatkan beasiswa di sana, Trims

kenny kristella – October 4th, 2007 at 11:32 pm
I want fashion design scholarship . How could i get it ?

rgds,
k.k

kenny kristella – October 4th, 2007 at 11:35 pm
I’m fully talented in fashion designing . How could I reach your scholarship , Nanyang ?
Thank you very much for your further information , i owe u a lot .

rgds,
k.k

Evan – October 8th, 2007 at 9:05 am
saya sekarang kls 3 sma dan berniat untuk mencari beasiswa di jurusan akuntansi. Apakah ada beasiswa penuh yang dapat membiayai seluruh biaya kuliah di Singapura? Apa syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk mendapatkan beasiswa tersebut…
Thx…

Enggar – October 16th, 2007 at 7:57 pm
Saya anak kelas XII jurusan IPA. Yang sekarang masih sekolah di salah satu sekolah di yogya. Saya ingin sekali sekolah di luar negeri terutama di inggris atau korea. Yang paling utama adalah faknya farmasi ataupun teknik. Apakah ada lowongan untuk dapat melanjutkan study disana?. Dan bagaimana caranya?

fajra – October 17th, 2007 at 10:29 pm
SAYA MSI KELAS X
TAPI SETELAH LULUS NANTI SAYA MAU MELANJUTKAN KE NANYANG UNIVERSITY.
GIMANA CRNYA?????????????????

Chris – October 18th, 2007 at 9:09 pm
currently i am high school student in 11th grade. I am very interested in math and science. I will go to college in 2009. I am very interest to study in Nanyang University with full scholarship.
Please kindly inform me the qualification that I need to get the full scholarship.
Really appreciate your assistance.

Sincerely yours,
Chris

Ai Ling – October 19th, 2007 at 8:48 pm
ak sekarang kls 3.Ak mw nanya apa aja persyaratan untuk mendapat beasiswa d nanyang university ini?

Levy – October 20th, 2007 at 5:26 am
saya sekarang murid kelas 3 sma jurusan ipa. saya sedang mencari beasiswa penuh di nanyang university. saya ingin mengambil jurusan engineering. saya ingin bertanya kapan pendaftarannya akan dimulai dan apa saja persyaratannya serta tes-tes yang akan dilakukan? terima kasih.

malika – October 21st, 2007 at 8:19 am
saya lulus smu thn 2006,kira kira saya masih bisa tdk dpt beasiswa NTU utk kuliah di thn 2008?
thx

billy gotama – October 22nd, 2007 at 12:20 am
saya sekolah di sma presiden dan saya kelas 10 ,yang akan ambil jurusan ipa dan ingin dapat beasiswa saya ingin minta tolong dikabari jika ada pendaftaran beasiswa jurusan sains dan juga persyaratan mendapatkan beasiswa itu kirim ke email devil_darknezz@yahoo.com atau anda boleh menelpon ke 08127220990

Adelia – October 23rd, 2007 at 11:10 pm
Hi, could u please help me how to obtain the procedures for NTU AY08-09? What about the scholarships? Could u please let me know for any inquiries needed to apply for the scholarship to continue an undergradute education in NTU?
Thanks.

Jefri – October 23rd, 2007 at 11:32 pm
saya baru lulus SMA tahun ini, saya ingin mencari beasiswa yang 100% gratis/tanpa dipungut biaya apapun, hubungi 085282585814 kalau ada ya trimakasih sebelumnya, saya tunggu secepatnya

Sri Murniyanti – October 28th, 2007 at 11:59 pm
I really wanna continue my study in indonesia or another country. I am interested in learning English and I wanna dedicate my life in education sector because I am a teacher in an private instituation in Palembang that has no money to continue my study. i love English very much and I think English will be the most important thing in the world. I graduated from Sriwijaya University. I teach at Intensive English Course palembang. and also I am a teacher at SMK teknologi Nasional Palembang. Please Help me by giving me a scholarship to get my dream, May ALLAh answers my pray as soon as possible, Thanks !

Caesaria Christ Haryadi – October 29th, 2007 at 9:56 pm
I really want to continue my study at NTU. Now, I am the first grade students of Senior High School. I study at SMA 3 program acceleration. So, I’ll graduate next two years.
Two years ago, the student of my school got a good opportunity to continue his study at NTU.
Like him, I also really want to get an opportunity to continue my study at NTU.

Can I???

thanks

arif – October 29th, 2007 at 10:32 pm
Saya sekarang berada di kelas XII (SMA) dan tahun pel.2007/2008 akan melanjutkan kuliah..

adakah lowongan bagi saya untuk kuliah di luar negeri (singapura atau australia)?
Mohon berkenan dijawab beserta syarat-syaratnya.
terima kasih

zahro – October 30th, 2007 at 12:02 am
I’m 15 and 11st grade of high school
please give me all information about scholarship and how to get it.thanks

rachma – October 30th, 2007 at 10:26 pm
saya tamat smu tahun 2005/2006, sekarang udah kuliah semester 3 di salah satu universitas.

yang mau saya tanyakan, adakah lowongan bagi saya untuk mendapatkan beasiswa S1 ke luar negri walaupun saya sekarang sudah kuliah.
mohon petunjuknya.
terima kasih.

Nindita – November 1st, 2007 at 6:06 pm
saya ingin tahu mengenai scholarship S2 tentang international relations, atau berkaitan dengan social sciences di luar negeri, terutama australia atau singapura….
mohon bantuannya…terima kasih

Fildzah A. – November 1st, 2007 at 7:26 pm
Sekarang saya duduk di kls X SMA
tapi, memikirkan masa depan sudah keharusan…
Kuliah di NTU
Jurusan teknik Biologi?!
Aku ingin…
Beasiswa?!
Sangat ingiiiinn….
Lalu, bagaimana caranya??

benny – November 2nd, 2007 at 3:23 am
saya meninginkan info tentang beasiswa utk lanjut S1 di NTU..
saya sekarang kelas 3 SMA..
akan mengikuti UAN 2008 nanti..

andreas – November 2nd, 2007 at 11:14 pm
bagaimana cr mendapatkan info untuk beasiswa ke luar negri.saya sudah lulus s1.tolong di bantu.
email ke stammering86@yahoo.com

said.m – November 6th, 2007 at 7:39 pm
saya kelas 2.bagaiman caranya agar saya dapat beasiswa kuliah di luar negri

fury – November 6th, 2007 at 8:17 pm
Ass.Wr.Wb…
Saya adalah mahasiswi Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Brawijaya tahun 2007..Pertanyaan yang saya ajukan :
1. Apakah ada beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswi seperti saya yang baru 1 semester study di Universitas saya?
2. Apakah beasiswa yang ditawarkan hanya untuk mahasiswa yang telah semester lanjut (semester 7-8)?
3. Bagaimana cara mendapat informasi yang tepat (baik dari koran, majalah, atau internet) tentang beasiswa ke luar negeri?
4. Dapatkah pihak website ini selalu mengirim informasi terbaru ke email saya agar saya mendapat informasi tentang beasiswa? (khususnya bagi mahasiswa seperti saya yang ingin mendapat beasiswa secepat mungkin, sehingga mungkin bila saya telah lulus, saya langsung mendapatkannya)
Terima kasih atas informasinya…
wss.Wr.Wb…

putu – November 7th, 2007 at 12:49 am
saya sangat ingin bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah di nanyang university. siapapun yang punya informasinya tolong kasik tahu saya ya! thanks

Vanny – November 7th, 2007 at 1:07 am
Saya masih duduk di kelas XI. Saya ingin meminta informasi persyaratan agar saya dapat beasiswa di Nanyang jurusan Technology Informatika.Juga tentan living cost di Singapore, kalau ada yang free… Tolong balas di email saya. Thank you

Lini Veriony – November 7th, 2007 at 4:13 pm
Selamat pagi,
saya adalah mahasiswi Jurusan Farmasi, Fakultas Farmasi, Universitas Gadjah Mada angkatan 2007/2008.sekarang saya semester 1.saya ingin bertanya,mugkin sebagian besar sama dengan pertanyaan penanya lain.
1. apakah Nanyang Technological University mengadakan program beasiswa untuk mahasiswa indonesia semester1 angkatan 2007/2008 untuk melanjutkan study di universitas masing-masing?jika ada, tolong diberikan informasi lengkapnya.
2.apakah ada beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswi seperti saya(semester 1)untuk melanjutkan study di Universitas saya?
3. Bagaimana cara mendapat informasi yang tepat dan cepat (baik dari koran, majalah, atau internet) tentang beasiswa ke luar negeri atau untuk melanjutkan pendidikan di universitas saya?
4. Dapatkah pihak website ini selalu mengirim informasi terbaru tentang lowongan beasiswa khususnya untuk S1 ke email saya,agar saya mendapat informasi tentang beasiswa dengan cepat dan tepat?

Terima kasih atas informasinya…
saya harap pihak website ini dapat membantu saya..
sekali lagi, terima kasih..

regrads,
Lini

Apeen – November 8th, 2007 at 4:17 am
aku pengen msk jurusan arsitek, apakah d nanyang ada jurusan arsitek ya? trus apakah ada beasiswa u. jurusan ini? apa aja syaratnya?
makasih banyak.

Dini – November 9th, 2007 at 2:12 am
Saya dini siswi sma negeri 1 palembang. tahun 2008 nanti saya akan lulus sekolah, saya ingin mendapatkan informasi mengenai program beasiswa 2008.

Tolong informasinya…

Terima kasih

desita – November 10th, 2007 at 4:53 am
hi I’m Desita, I’m 16 and I will be graduated from high school in 2009. I really need the information about :
1. applying NTU ?
2. what must be prepared ?
3. what are the subjects which is being tested for the NTU selection ?

please inform. i really need it. you could email me : esbatu_dingin@yahoo.com

febrianto – November 11th, 2007 at 2:33 am
saya siswa kelas 2 SMA , rencana ke Nanyang nanti setelah lulus tahun 2009 .

Tolong informasinya………………………….

terima kasih

debby aditya – November 11th, 2007 at 5:33 pm
saya kelas 2 sma, saya ingin melanjutkan ke nanyang university setelah saya lulus tahun 2009.

saya ingin mendapatkan beasiswa penuh!bagaimana caranya dan mohon informasi sejelas-jelasnya!

terima kasih atas bantuannya

christina – November 11th, 2007 at 7:03 pm
hi…saya siswi kelas 3SMA jurusan ipa…mw nyari beasiswa keluar neh..

Arief Randy Wicaksono – November 11th, 2007 at 10:41 pm
i’d like to continue my study in NTU.
i’m 17 years old, 12th grade in Standard international class in SMAN1 PAMULANG and i’ll graduate in 2007 .
can you give me the information about :
1. applying NTU?
2. what i have to prepared?
3. about the scholarship for S-1 program.please give me the information.
4. and please for all information about NTU, like application, time and others.

thanks for your time, and i really hope that you can reply it in my e-mail at saphi_omphong@yahoo.com

once again thank you very much.

Ajeng R. Fairuz – November 12th, 2007 at 4:26 am
saya anak kls XII dan berprestasi di akademik. Tolg info bagaimana mlanjutkan ke nanyang university atau university lain yg full scholarship. karena saya merasa kurang dlm ekonomi. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

aminah – November 13th, 2007 at 11:56 pm
saya mahasiswa semester 5 yang kuliah di salah satu PTN di Makassar (INDONESIA)yang sedang terbengkalai dengan masalah dana dan ingin tahu tentang info yang lengkap tentang beasiswa di nanyang university atau university yang lain yang juga memberikan beasiswa.saya ingin mendapat kesempatan untuk bisa kuliah di luar negeri walaupun itu harus mengulang dari semester awal.
saya mohon dengan sangat infonya yang lengkap agar saya bisa tetap kuliah

Juli 3, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, luar negeri

4 Komentar »

  1. ass.wr.wb
    saya murid sma, yang bln july ini naik k kls 2 jurusan ipa. saya ingin cari informasi, jika saya naik k kls 3 tahun depan (2009), apa bisa langsung melanjutkan study d luar negeri dengan beasiswa, saya ingin melanjutkan k fak. kedokterann/psikolgi. bagaimana cara dan persyaratannya untuk mendapatkan beasiswa itu ? serta kapan waktu pendaftarannya ? mhon bget ya informasinya, agar d kirim k e-mail saya (ALLOW_HIEL@YAHOO.COM).
    Trim’s
    wasslm…

    Komentar oleh ana | Juli 11, 2008

  2. Dear All..

    Aq baru aza lulus sidang D3 accounting dengan last GPA 3.4 n sebelum wisuda saat ini sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta multinational. Aku sangat berharap bisa melanjutkan ke Jenjang S1 di Singapura atau luar negeri dengan beasiswa. Tolong bantuannya info Aku y.. gimana caranya or ada tidaknya.Please join in Wina_wermina@yahoo.co.id

    Komentar oleh Anonymous | Agustus 23, 2008

  3. malam..
    aku masih kuliah semester 6, di salah satu PTS di lampung, jurusan Teknik Informatika. aku ingin kuliah S2 di luar negeri, minimal singapura/ australia. tolong kasih cara untuk bisa kuliah disana. makasih banget

    Komentar oleh tony | Maret 27, 2009

  4. malam..
    aku masih kuliah semester 6, di salah satu PTS di lampung, jurusan Teknik Informatika. aku ingin kuliah S2 di luar negeri, minimal singapura/ australia. tolong kasih cara untuk bisa kuliah disana. makasih banget.tolong ya, ke E_mail ku jowonekat@yahoo.com

    Komentar oleh tony | Maret 27, 2009


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 110 pengikut lainnya.

