Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Jerman

Program beasiswa German Industry Scholarships bukan merupakan beasiswa studi ke luar negeri, melainkan beasiswa untuk penyelesaian studi S1 di beberapa universitas di Indonesia yang menjadi mitra program ini.
Universitas-universitas tersebut adalah: Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Insitut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan Swiss German University (SGU).

Program beasiswa yang disponsori oleh perwakilan perusahaan Jerman di Indonesia dan “German Investment and Development Company” (DEG). Program beasiswa dari para industri Jerman (GIS) berada di bawah naungan Duta Besar Jerman untuk Indonesia dan dikelola oleh Dinas Pertukaran Akademis Jerman (DAAD).
Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa pada dua tahun terakhir masa studi S1 yang berprestasi sangat baik dan proaktif dari fakultas teknik, matematika dan IPA, kedokteran, farmasi dan ekonomi dengan IPK minimal 2,75.
Beasiswa ini terutama ditujukan bagi mahasiswa dan mereka dari keluarga kurang mampu. Proses seleksi calon penerima beasiswa diselenggarakan oleh DAAD.

Kandidat yang berhasil akan menerima beasiswa sampai dengan maksimal 2 tahun, yang meliputi biaya pendidikan (hanya bagi mahasiswa dari perguruan tinggi negeri), uang saku per bulan (hanya bagi mahasiswa dari keluarga tidak mampu) dan biaya kursus bahasa Jerman. Kesempatan magang pada salah satu perusahaan sponsor program beasiswa ini akan memberikan kesempatan pada penerima beasiswa untuk lebih mengenal budaya bisnis Jerman.

The successful applicant will be given the grant for two semesters. Depending on good performance the scholarship can be extended for another two semesters.
The grant includes:
- German language course
- for students from state universities the payment of tuition fees
- for needy students from UI, IPB, ITB, ITS, UGM living expenses up to 500.000,- Rupiahs per month

The GIS application form can be also obtained at the DAAD Jakarta Office and at the respective faculties. The application is to be submitted in 1 set original and 2 sets copy to:
German Academic Exchange Service (DAAD)
German Industry Scholarship
Contact person: Ms. Muji Rahayu N.
Jl. Jend Sudirman, Kav. 61-62
Summitmas I. Lt. 19
Jakarta 12190
Tel. 021-52 00 87-0 and 5 25 28 07
Fax 021 5 25 28 22
E-mail info@daadjkt.com

The application form can be download here

RESPONS:

dady – March 1st, 2007 at 8:19 pm
saya ingin meneruskan ke s1 itb informatika. tapi saya tidak memiliki biaya untuk melanjutkan.mohon bantuan beasiswa.

wiwid – March 6th, 2007 at 10:34 pm
saya masih belajar di komunikasi ugm angkatan 06. tapi saya ragu…apakah nanti saya bisa melanjutkan kuliah, mengingat orang tua saya tiga lagi pensiun. mohon bantuan jika ada beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya….

adler berg – March 13th, 2007 at 8:05 pm
saya seorng pegawai negri ingin melanjutkan kluiah S1 apakah saya dapat memperoleh beasisiwa,thx

nafarul aminulloh – March 15th, 2007 at 10:49 am
saya mahasiswa D4 Joint Program VEDC-suttgart german
mohon kalau ada beasiswa ke jerman untuk melanjutkan semester industri terakhir saya

Stefanus Ridwan N – March 17th, 2007 at 4:54 am
Saya ridwan mahasiswa sem 4 jurusan Teknik Mesin Industri. 2 Semester lagi saya lulus. Saya ingin melanjutkan ke S1. Jika ada beasiswa untuk melanjutkan studi saya, saya mohon bantuannya.

Sandi Ustadi – March 20th, 2007 at 10:52 pm
Saya Sandi Ustadi, kuliah di univ. Mercubuana jur. Tek.Informatika Smstr 4,IPK = 3,27.
Saya jg termasu dr keluarga yg kurang mampu.
Saya sangat ingin sekali melanjutkan pendidikan ke luar negeri,saya sangat memohon sekali utk dipertimbangkan.

terima kasih.

BAMBANG SETIYAWAN – March 21st, 2007 at 6:33 pm
Saya Bambang Setiyawan SSTP, Pernah Kuliah S1 dan S2 di Indonesia, dan Saya Hanya ingin menimba Ilmu di Luar Negeri khususnya Jerman, Klo anda Tahu Tolong tunjukkan Jalannya!!! n klo bisa yang pake beasiswa

BEKTI WICAKSONO – March 21st, 2007 at 6:37 pm
Saya Bekti Wicaksono SSTP MSi, Saya berharap ada sponsor yang menuntun Pendidikan Keluar Negeri, Karena lengkap klo belum mengenyam pendidikan dari luar negeri

M.Billy.F – March 26th, 2007 at 4:26 am
Nama saya Billy, saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur di Universitas Komputer Indonesia semester 6, IPK saya 3,71 ,saya ingin mendapatkan bantuan dana beasiswa agar dapat melanjutkan studi S1 saya baik dari donatur / orang tua asuh di jerman orang yang peduli terhadap pendidikan bagi mahasiswa / pelajar yang berprestasi namun memiliki kekurangan dalam hal ekonomi. Terima kasih

sacrist breedwan harefa – April 11th, 2007 at 6:03 am
nama saya sacrist,dan panggilan crist. berasal dari kepulauan nias sumatera utara. sekarang saya sedang duduk di bangku perkuliahan semester IV dan hampir menyelesaikan.namun sekarang keluarga saya sedang dalam kesulitan,terlbih dalam membiayai perkuliahan saya.hal ini disebabkan karena perekonomian di nias saat ini sangat payah dan masih belum maksimal sejak bencana melanda nias.untuk itu saya mohon jika ada bantuan yang dapat membantu saya ntuk meneruskan perkuliahan saya hingga nanti saya dapat selesai dan meraih gelar sarjana.dan dapat berguna ntuk membangun bangsa dan negara serta masyarakat.

heni – April 12th, 2007 at 6:58 pm
sy heni ,sekarang sdg menempuh tahun ke3 ( semester 6 ) di salah satu PTS terkemuka di jogja jurusan Teknik Industri.
mohon arahan untuk mendapatkan beasiswa menyelesaikan kuliah karena sekarang saya sudah ‘ yatim piatu ‘ dan merupakan anak petama!
kalau ada, saya ingin transfer / pindah jurusan seeprti Ekonomi menejemen / bisnis dan mendapat beasiswa .dikarenakan sy sendiri ‘ kurang begitu ‘ menyukai keilmuan tersebut. dan saya merasa tidak berbakat di jurusan teknik. mungkin jika harus mengulang dari awal tidak mengapa jika saja ada yang membiayai kuliah saya. baik di dalam / luar negeri.
hp. 0856 431 44 600

Markus Hino – April 14th, 2007 at 7:54 pm
Saya Hino, saya mahasiswa tingkat 6 universitas Katolik Soegijapranata semarang. Saya ingin membuat thesis tentang discriminasi terhadap kaum yahudi, apakah dircriminasi itu masih terjadi sampai saat ini dan kenapa kaum yahudi yang menjadi korban holocaust. Tetapi saya tidak banyak memiliki sumber data. Oleh karena itu saya berusaha mencari informasi tentang apakah ada short time scholarship di German sehingga saya dapat melakukan observasi terhadap kaum yahudi di German.

ALFATH UTAMA – April 27th, 2007 at 11:21 pm
assalamualaikum wr.wb

Bisakah saya mendapatkan beasiswa diluarnegri,karna saya sudah kuliah dan sekarang semester 6 dengan biaya sendiri,karna orangtua saya tidak mampu biayai saya,saya bersedia ditempatkan dimana saja untuk kuliah,demi masa depan saya,saya berharap bantuan Ibu/Bapak,dan saya bersedia mengulang kuliah dari awal lagi,karena saya merasa sanggup ,dan bersedia untuk menerima resiko yang akan saya tanggung,dan saya bertanggung jawab terhadap potensi saya,saya berharap bantuan dari Ibu/Bapak sebelumnya saya mengucapkan ribuan terimakasih,

Wasalamualaikum Wr.Wb

latief – May 2nd, 2007 at 7:19 pm
Namaku Latief.Alamatku di sebuah desa di kabupaten tegal. skarang ku kuliah di matematika universitas Indonesia.aku sudah duduk di tingkat 2, Tapi karena masalah financial kuliahku terganggu.di semester 1 IPku 2,97 dan sekarang aku gak tau bisa nglanjutin kuliah gak karena orang tuaku benar-benar tidak mampu. Aku mohon bagi dermawan atau lembaga bisa membantu meringankan beban saya dan mengirimkan formulir beasiswa ke emal saya yaitu moh.abdul_latief@yahoo.com. atau hub di 085694522343.makasih

dian – June 1st, 2007 at 5:45 pm
assalammualaikum, namaku dian dan tinggal di daerah jember jawa timur. aku seorang mahasiswi angkatan 2oo3 smester akhir, dengan IPK 2,9, fakultas MIPA jurusan Biologi Univ. jember dan ingin meneruskan kul S2 tapi tidak ada dana di karenakan saya seorang yatim, selama saya kuliah hanya menopang pada biasiswa yang di beriakan pihak kampus, mohon bantuannya agar saya bisa meneruskan cita-cita saya, trimakasih.

Rafli – June 4th, 2007 at 6:41 pm
saya kuliah di universitas syiah kuala jurusan teknik kimia. saya ingin sekali penelitian atopun menyelesaikan kuliah saya di jerman dengan beasiswa. karena saya tidak mampu untuk kuliah keluar negri. jadi saya mohon bantuan bapak/ibu untuk membantu saya.

trinis – June 17th, 2007 at 8:08 pm
saya trinis siswi SMA N 1 Pasuruan.saya lulus dengan nilai UN 27,30 dan saya ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi namun terbentur oleh biaya.mohon bantuannya.
trinis : Jalan Jambangan III 25 A Pasuruan. 67115 Jatim
(0343) 414583
085234904723

Mila Susanti – June 22nd, 2007 at 9:25 pm
Nama saya Mila, saya baru menyelesaikan studi S1 saya di Universitas Katolik Parahyangan Jurusan Arsitektur dengan IPK 3.33 (8 semester). saya sudah beberapa kali terlibat dalam penelitian arsitektur di kampus, saya sedang bekerja dengan Prof.Dr.Ir.Sandi Siregar,M.arch. untuk proyek RS Yasmin Banyuwangi, dan RTBL Kota Sangatta Kaltim; lalu sedang melakukan penelitian tentang Perumahan Massal Vertikal bersama Yasmin Suriansyah,Ir.MSP.; dan sedangkan melaksanakan beberapa proyek rumah tinggal di Bandung. Saya berniat untuk dapat melanjutkan studi S2 di Jerman tahun depan. jika ada yang berkenan membantu, memberi beasiswa, atau informasi tentang beasiswa di Jerman. tolong hubungi saya di 085624699911. terima kasih

rizky suci ammalia – July 7th, 2007 at 10:57 am
nama saya rizky, baru menyelesaikan studi S1 saya di ITB jurusan Desain Interior dengan IPK 3,78 . Saya berniat untuk dapat melanjutkan studi S2 di Jerman tahun depan. jika ada yang berkenan membantu, memberi beasiswa, atau informasi tentang beasiswa di Jerman. tolong hubungi saya di 085624166026/(022) 7205466. terima kasih

Ade Susanti – July 16th, 2007 at 9:11 pm
saya mahasiswa semester akhir (semester yang sedang menyelesaiakan skripsi, pada tahap pertengahan penyelesaiaan skripsi saya terbentur biaya, dikarenakan ayahanda saya telah tiada. saya mahasiswa UIN (Universitas Islam Negeri Jakarta) dengan IPK sementara saya 2,93 karena masih banyak nilai mata kuliah yang belum keluar dari akademik pusat. apakah saya bisa mendapatkan bantuan (beasiswa) dari bapak/ibu disana. jika ada informasi tentang beasiswa saya mohon hubungi saya di 08159262852. terimakasih sebelum dan sesudahnya. semoga bapak/ibu dalam keadaan dilindungi oleh sang pencipta, Amin.

Reny Rachmawati – July 21st, 2007 at 6:51 pm
saya mahasiswi teknik arsitektur 06 UGM, saat ini sedang melanjutkan study pada tingkat 3. Saya berniat untuk melanjutkan study arsitektur saya di Jerman saat menyelesaikan S1 saya sekarang. IP sementara pada semester 1 adalah 3,71 dan semester 2 masih belum keluar.
Apabila ada informasi mengenai beasiswa sekolah di Jerman tolong membagi informasi dengan mengirim ke email saya. terimakasih.

haning – August 3rd, 2007 at 12:52 am
saya mahasiswi diploma geografi UGM angkatan 2005.saya ingin sekali sekolah ke jerman,IPK saya 3,4.
jika ada informasi tentang beasiswa di jerman,mohon beritahu saya.

aprilia budi s – August 6th, 2007 at 12:29 am
saya pelajar lu2san’07 pondok pesantren modern islam assalaam.dg rata2 uan 9,09.saya ingin sekali blajar ke luar negri.saya ingin membuktikan bahwa tdak ada yg tidak mungkin untk bljr ke luar negri apa bila di ikuti dg usaha yg keras.mohon diberi kesempatan utuk meraih sukses dan demi memajukan bangsa saya ingin mengabdi kpada negara sbgai rasa terimakasih saya.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

icha untari – August 6th, 2007 at 3:45 am
ass.
saya mahasisiwi jurusan fisika mipa universitas tadulako, palu. Sulawesi Tengah. IPK semester 3 adalah 3.54. IP semester 4 belum keluar. saya ingin sekali memperoleh informasi mengenai beasiswa jerman. mohon kalau ada informasi hubungi 085230375179.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

eddhie – August 22nd, 2007 at 10:49 pm
assalamu’alaikum wr. wb.
mohon untuk diberitahukan informasi tentang pendidikan S2 di Jerman khusus untuk beasiswa penuh di sana. Saya tidak berharap banyak akan tetapi manusia-manusia Indonesia yang menginginkan untuk negaranya maju seperti Jerman kali ini. Mohon untuk di pertimbangkan demi kemajuan bangsa Indonesia. eddhie-teknik geologi Indonesia.

yuslince raunsay – August 23rd, 2007 at 10:16 pm
Saya mahasiswa papua semester akhir yang tengah menyelesaikan studi akhir(seminar & skripsi)di Universitas Sam Ratulangi Unsrat Manado.Pada tahap terakhir penyelesaian studi,saya terbentur dengan dana,karena kondisi keluarga.IPK terakhir 4.Saya ingin skali mendapat beasiswa studi akhir dan lanjutan.Mohon jika ada informasi beasiswa,dapat mengubungi saya di 085240243580,sebelum dan sesudahnya trimakasi banyak.

ilham – August 28th, 2007 at 10:18 pm
assalamu’alaikum…..
Saya Ilham, mahasiswa Politeknik Negeri Bandung. Sekarang saya baru lulus dan sangat ingin melanjutkan ke S1 tetapi terhalang karena keterbatasan dana. oleh karena itu saya mohon bantuan Beasiswa untuk melanjutkan studi saya.
Terima Kasih
Wassalam………

subiyanto – August 30th, 2007 at 5:35 am
assalamualaikum wr.wb
saya adalah subiyanto,mahasiswa IPB bogor.sekarang saya baru di semester 1,jurusan saya adalah fisika.saya mohon bantuan bapak/ibu untuk mencarikan info atau memberikan beasiswa bagi saya,karena saya merupakan anak dari kalang menengah kebawah,maka pembayaran saya pun di IPB tahun pertama ini masih kurang 50% dari jumlah keseluruhannya.oleh karena itu saya mohon dicarikan beasiswa bagi saya.karena saya tidak mempunyai hp dan sekarang pun saya juga tinggal di asrama,maka apabila ada informasi tolong kirimkan pada email saya(stev_ian@yahoo.com).terima kasih banyak kepada bpk/ibu yang telah bekenan membaca surat dari saya ini.
wassalamualaikum wr.wb

novri – September 1st, 2007 at 2:23 am
Syalom,
Saya Novri.Pelajar SMA.Saya sangat ingin belajar sastra Jerman.Dapatkah anda mencari bagi saya orang tua asuh?, saya berasal dari keluarga yang tidak mampu.Saya sekolah di satu-satunya sekolah international di kota saya.
Terimah-kasih.

Yuni U.S – September 3rd, 2007 at 9:25 pm
Saya Yuni, seorang mahasiswi S1 Fakultas farmasi UGM,saya sangat berminat untuk untuk melanjutkan S2 di Jerman dan tertarik riset terutama di bidang bioteknologi khususnya kanker seperti skripsi yg pernah saya kerjakan,saya ingin menemukan obat baru dari alam bagi penderita kanker dan saya yakin bahwa tiap penyakit pasti ada obatnya!Sekarang Alhamdulillah saya sudah pendadaran dan seminar,sebenarnya bisa saja lulus sekarang, tetapi berhubung IP saya baru 2,9 (baru mendekati 3)maka saya berniat menambah semester lagi untuk merefresh kembali pelajaran masa lalu dan menaikkan IPK supaya bisa mencapai cita-cita yaitu menjadi seorang dosen, karena profesi seorang dosen sangatlah mulia…dapat mencerdaskan anak bangsa,membagikan ilmu yang bermanfaat.Bagi yang mengetahui informasi tentang beasiswa luar negri, khususnya Jerman, tolong hubungi 081328777487. Trimakasih sebelumnya

dila – September 4th, 2007 at 3:57 am
Hello there… How to get the SCHOLARSHIP? Please I need it. I’m 16 years old.I’m Indonesian. I love to study hard. I love to work hard. Please help me…. I have ideals to continue my study in Swiss.now I study hard to lerning Germany Language. but I don’t have much money to complete my ideals. I just have spirit to work hard,to study hard. I just want to see my parent(my family) smile. please help me. can U give the answer in my email. thanks a lot….

diczy_goes to deutsch@yahoo.co.id

dila – September 4th, 2007 at 3:59 am
bagi yang tau program beasiswa ke jerman gratis tlg hubungi 081392325889 atau d diczy_goestodeutsch@yahoo.co.id

dila – September 4th, 2007 at 4:00 am
please help me…..

please contact me….

I Want to continues my study…

talisa – September 15th, 2007 at 11:24 pm
Saya pelajar SMA kelas 3 dan saya amat sangat ingin sekali untuk meneruskan pendidikan saya di bidang ARSITEKTUR di Jerman. Mohon bantuannya dan berbagai informasi beasiswa yg pastinya berguna bagi saya.Terimakasih.

Angle Zusye – September 20th, 2007 at 2:50 am
Saya murid kelas tiga SMA Saint Bellarminus thn2007.
Saya sangat ingin meneruskan kuliah perhotelan ke universitas di jerman.
Dapatkah anda mencari bagi saya orang tua asuh?
saya berasal dari keluarga yang tidak mampu.
Mohon bantuannya.

Terima kasih, god bless you..

Inka Kartika – September 20th, 2007 at 3:05 am
Saya pelajar SMU kelas tiga di bekasi.
Saya sangat ingin meneruskan kuliah saya dijerman khususnya jurusan perhotelan.
Dapatkah anda mencari bagi saya orang tua asuh?
saya berasal dari keluarga yang tidak mampu.

terima kasih..

Angle Zusye – September 23rd, 2007 at 10:27 pm
Maaf ralat email yahoo saya
harunosuzyezusye@yahoo.com
sekalian email Friendster saya suzye_animakeR@yahoo.com

Agus budi p. – September 29th, 2007 at 8:03 am
Saya mahasiswa T.Elektro UGM angkatan 2004
Tolong kalau ada yang mempunyai informasi beasiswa S2 ke jerman. Sy sangat berminat skali untuk melanjutkan studi kesana. bisa hubungi saya di 085643755226 atau ke email : agus_budi86@yahoo.com

Trimz

Emil Tri Hambali – October 14th, 2007 at 9:16 am
saya mahasiswa POLMAN Bandung (Polyteknik Mekanik swiis-ITB)jurusan General Mechanic of Design Engineering.
apakah saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi S1 di Germany setelah saya lulus?Tolong berikan informasi lebih lanjut.
email : mielooz@yahoo.co.uk

lina febrianty – October 23rd, 2007 at 2:17 am
bagi yang baca..tolong dong kasih aku informasi tentang gimana cara masuk ITB. atau hal hal baru agar aku bisa masuk atau gak ketinggalan informasi tentang jurusan tekhnik informatika ITB. kamu kamu bisa hubungi aku di 081703421802. thanks atas bantuannya.. ditunggu ya..!!

————————————————————————————————————kunthi septiyani———————————— – October 26th, 2007 at 9:56 pm
assalamualaikum.wr.wb
sy kunthi mahasiswa sem.3 univ Ahmad Dahlan Yk.sy mengalami kesulitan biaya kuliah.ibu sy sangat berharap bisa menyaksikan sy sampai wisuda.mhon bantuannya kpd para dermawan.trimakasih
081807918872

james lola – October 27th, 2007 at 12:43 am
saya mau lanjut studi di Sekolah tinggi Filsafat driyakarya (program strata-2) tapi saya tidak punya dana karena orang tua (bapak udah meninggal) tolong bantu saya dalam hal dana. tolong hubungi saya di 085215459920

james lola – October 27th, 2007 at 12:44 am
bantu saya dalam dana tolong. Tuhan Yesus memberkati

M. Agus Wijaya – November 1st, 2007 at 2:47 am
SI Teknologi Pendidikan UNJ,,,, Jurusan yang diharapkan komputer, multimedia, bisnis. di tunggu konfirmasinya. trims

M. Agus Wijaya – November 1st, 2007 at 2:48 am
02168891523

mimi – November 1st, 2007 at 6:08 am
saya siswi salah satu SMA terkemuka di jogja…
dan saya membutuhkan beasiswa ke jerman….
mohon bantuannya…thx….

Fidi – November 2nd, 2007 at 5:09 am
saya alumni 2007 teknik komputer, ingin melanjutkan S-2 di Jerman. Saya masih bingung untuk ambil jurusan,krn saya tidak mau lanjut ke teknik lagi,mungkin lebih ke komunikasi.Mohon bantuan saran , jurusan apa dan universitas apa..Terima kasih.

Undang Sundara – November 9th, 2007 at 5:50 am
saya kuliah di Indonesia Banking School jakarta. saya tidak peduli dengan keadaan keuangan yang tidak mencukupi! tapi saya berusaha dengan baik membangun bisnis kecil yang akan saya pergunakan untuk studi ke jerman. kebanyakan teman saya tertawa mendengarnya, biarkan. minimal saya bisa mendanai les bahasa jerman saya sekarang! mohon informasi untuk meraih schoolarship ke jerman. cita-cita besar saya ada di sana, mungkin juga anda? mari berusaha sebaik mungkin!

Angle Zusye – November 13th, 2007 at 9:38 pm
Saya Angle Zusye kelas 3 SMA St. Bellarminus, Bekasi.
Saya mw melanjutkan studi saya di jerman dgn jurusan perhotelan, saya berharap sekali balasan dari pihak beasiswa karna saya pun termasuk anak dari keluarga yang tidak mampu.
Tolong Hubungi saya di email yahoo, harunosuzyezusye@yahoo.com dan hub orangtua saya 08176826125.

arul – November 18th, 2007 at 3:57 am
saya Chairul Ansar, mahasiswa politeknik lhokseumawe, saya mau melanjutkan studi saya di jerman pada juru teknik telekomunikasi,
saya butuh informasi bagaimana memperoleh informasi Schoolarship ke jerman.
Tolong Bantu saya ya….sahabat.
chaisar_08@yahoo.com

marselina – November 18th, 2007 at 10:13 pm
sy skrg ini sdang kul. di S2 Ugm. adakah yang tahu beasiswa untuk saya??

Arif – November 19th, 2007 at 7:48 am
Saya…arif, skull di SMK N 3 Yogya jur Multimedia. membutuhkan beasiswa untuk bisa melanjutkan kuliah di jurusan TI…
Tolong beri informasi,,,,AJKK
ArievV354@yahoo.co.id

hastiko sandi – November 20th, 2007 at 8:05 pm
saya hastiko mahasiswa kedokteran d jgja meminta beasiswa untuk membantu kedua ortu saya yang kesusahan melunasi pembyaran kul saya terimakasih…

reny – November 22nd, 2007 at 2:48 am
saya pngen menyelesaikan study di fakultas teknik arsitektur ugm dengan mendapatkan beasiswa, sekarang semester 3.

roni – December 1st, 2007 at 1:05 am
AssWrWb.
saya seorang mahasiswa+muqoyim mesjid tingkat 3 (smstr 5) Universitas Pasundan Bandung,jurusan Teknik Informatika.saya berminat untuk menjadi programmer yg mudah2an bermanfaat untuk umat ISLAM,jika ada yang mau membantu meringankan dakwah saya, insya4WI saya akan amanah..bisa menghubungi 08562090987/022-70529687 jzkllh.. ^_^

WassWrWb.

rofi – December 4th, 2007 at 8:22 pm
saya adalah lulusan DIII kesehatan Lingkungan, yang sekarang melanjutkan kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat Univesitas Diponegoro Semarang. sebelumnya saya bekerja di salah satu LSM, tetapi karena keterbatasan waktu dan tenaga maka saya memilih untuk berhenti bekerja. sekarang saya punya masalah dengan pembiayaan kuliah, saya mohon dibantu untuk mengatasi persoalan tersebut. sebelumnya terimakasih atas perhaitan dan bantuannya.

delsi – December 12th, 2007 at 7:05 am
sya masih sekolah di sma kelas 2.sya ingin ntnya bagaiana syarat2nya masuk kul. di kedokteran n bagaimana mendapatkan beasiswanya?
dan lagi…mendapatkan formulirnya.
tolong kirimkan ke email sya…
d3ls13@yahoo.co.id

ridwan – December 14th, 2007 at 6:13 am
saya ridwan saya mohon info tentang beasiswa di jerman karena saya ingin sekali skolah disana dan saya baru saj lulus tapi karena tak ada kesanggupan saya terpaksa harus bekerja saya ingin sekali kuliah tolong infonya ya makasih

Viola Malta Ramadhani – December 26th, 2007 at 7:47 pm
Assalamu’alaikum…

saya seorang pelajar smp. namun, saya ingin sekali mendapatkan beasiswa untuk jurusan kedokteran di jerman. untuk itu, saya akan berusaha untuk terus belajar agar bisa mendapatkan beasiswa tersebut. mohon bantuannya… thank’s.

Wassalamu’alaikum…

Nadia Belinda – December 26th, 2007 at 8:00 pm
saya masih murid smp,tapi saya sangat ingin studi di luar negeri dalam bidang kedokteran. oleh karena itu dari situs ini saya berharap mendapatkan informasi. mohon bantuannya…

Yulian Diah Pitaloka – December 26th, 2007 at 8:03 pm
aku masih smp. aku kepingin skul di luar negri. tolong kasih aku bantuan informasi, ya.. trims!

Viola – December 26th, 2007 at 8:11 pm
Saya pelajar SMP. Sejak kecil, saya ingin sekali menjadi dokter dan studi di jerman. jadi, mohon bantuannya bila menemukan info beasiswa studi di jerman. trims…

delfi – December 27th, 2007 at 8:11 pm
saya Delfi, saya mahasiswi tingkat pertama (semester 1). Saat ini saya kuliah di Universitas Sriwijaya (Unsri), di fakultas kedokteran jurusan Pendidikan Dokter Umum. Saya lulus dari SMA N 1 Jambi dengan nilai UAN 27,27. Ayah saya sudah lama meninggal. Saya sangat membutuhkan bantuan dana untuk kelancaran Study saya. Saya mohon bantuannya. Gbu

rachmat hidayat – December 27th, 2007 at 10:04 pm
saya rachmat mohon informasi tentang universitas yg ada jurusan ilmu tanah di jerman untuk program S2, beserta anggaran biaya studi dan biaya hidup selama menempuh studi di jerman baik dgn biaya sendiri ataupun dgn beasiswa.thanks

agus – January 3rd, 2008 at 10:12 pm
saya ingin melanjutkan kuiah di T. Industri ITB, tapi saya tidak punya biaya.
mohon bantuan beasiswa..
terima kasih

syamsul – January 5th, 2008 at 3:55 am
saya msih kuliah dan sementara penyelesaian study di jurusan geografi UNM, tapi sya terkendala oleh dana. bagaimana cara mendapatkan bea siswa untuk penyelesaian studi?

intan whydia – January 8th, 2008 at 11:22 pm
nama saya intan, saya kuliah di UNY angkatan 2007, jurusan PB. Jerman. apakah ada peluang bagi saya untuk mengajukan beasiswa???
Danke…

Imam Fathurohman – January 11th, 2008 at 11:25 am
Nama saya imam fathurohman, saat ini saya sedang menempuh kuliah S1 di Universitas Komputer Indonesia jurusan Manajemen Ekonomi semester 3. IP smstr 2 = 3,67. Saya sangat tertarik dengan adanya beasiswa dari jerman ini. Dan saya sangat ingin meneruskan kuliah dengan beasiswa. Mengingat Ayah Saya Hanya seorang guru, dan Umi guru mengaji, sedangkan harus membiayai saya dan tiga adik saya yang juga sekolah. Saya ingin sedikit meringankan beban kedua orang tua saya. Dan saya ingin mencapai cita-cita saya. apakah saya dapat menerima beasiswa tersebut? bagaimana caranya dan requirement-nya? Mohon bantuannya.
terima kasih

anis nofita sari – January 17th, 2008 at 6:39 pm
Ass. saya duduk si semester akhir jurusan Teknik Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian. Universitas Udayana. Bali. dari dulu saya berharap sekali bisa mendapatkan beasiswa s2 ke Jerman karena itu saya akan sangat berterimakasih jika diberi kesempatan untuk mendapatkan beasiswa s2 ke Jerman. Bidang penelitian saya mengenai Bioetanol. saya berharap bantuan agar saya dapat beasiswa itu. Terimakasih.Wss

anis nofita sari – January 17th, 2008 at 6:42 pm
69.

Ass. saya duduk si semester akhir jurusan Teknik Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian. Universitas Udayana. Bali. dari dulu saya berharap sekali bisa mendapatkan beasiswa s2 ke Jerman karena itu saya akan sangat berterimakasih jika diberi kesempatan untuk mendapatkan beasiswa s2 ke Jerman. Bidang penelitian saya mengenai Bioetanol. saya berharap bantuan agar saya dapat beasiswa itu. no yang bisa dihubungi 08563776129.Terimakasih.Wss

joy – January 18th, 2008 at 3:08 pm
apakah ada alih jenjang dari D3 ke S1 di luar negri?
terima kasih

isty rahayu – January 28th, 2008 at 10:02 pm
Assalamualaikum.saya mahasiswi Universitas Negeri Semarang,jurusan kimia murni semester 3.IPK saya tidak kurang dari 3.00,saya ingin menyelesaikan kuliah saya sampai selesai dengan bantuan beasiswa. saya tidak ingin menambah beban ekonomi orang tua saya yang hanya seorang buruh tani di desa. oleh karena itu saya mohon bantuannya bagaimana saya bisa mendapatkan beasiswa itu,saya sangat membutuhkannya.Terima Kasih

Evi Marlia Kadie – February 1st, 2008 at 1:55 am
I come from Indonesia in Palangka Raya city.I’d love to get a scholarship aspecially from German. I want to continue my study in university level and I’d love to continue my school in German be S1, but how?
I don’t have much money. For that, I hope this program would help me to get a scholarship. I have study in Agriculture subject I started on September 2007. I have good score my exam result is 3,06 for this year and I want to quit because I don’t have much money to pay, and the education in Indonesia is expenceap aspecialy in my city Palangka Raya.
I think that’s all
Please help me…Give me a respon. Thank you
Please reply to my email. Gbu

agus setiawan – February 3rd, 2008 at 11:35 am
ich azuz aus djakarta

@adjust_poenya@yahoo.co.id – February 3rd, 2008 at 11:52 am
saya mohon doa temen2 semuanya semoga semua usaha saya saat ini terkabul untuk bisa melanjutkan studi di jerman studien kolleg tanpa harus membebani kedua orang tua saya dalam hal biaya namun sebaliknya saya ingin membahagiakan mereka berdua dan bahwa saya mampu mengubah bintang dengan jejak langkah ku disertai doa

Ani – February 8th, 2008 at 12:36 am
Nama saya Ani di Malang. Umur 25 tahun. Saya lulusan D3 Manajemen Informatika Univ Brawijaya Malang dengan IPK 3,5. Saya sangat berkeinginan mendapatkan beasiswa untuk alih jenjang ke S1 Informatika/Ilmu Komputer atau beasiswa untuk S1 bahasa asing karena saya juga sangat menyenangi belajar bahasa asing seperti bahasa inggris dan mandarin sebagaimana yang telah saya pelajari sblmnya melalui kursus-kursus. Semoga ada yang berkenan menghubungi saya untuk info maupun memberi peluang mendapatkan beasiswa tsb. Saya sangat mengharapkan informasinya melalui email : aguilera_meily@yahoo.com atau no telp : 0341-7625289. Terima kasih

aryana – February 8th, 2008 at 9:38 pm
Nama saya Aryana Yulita p.
Sy ingin sekali memperbaiki nasib hidup.Mengubah hidup menjadi lebih baik.Broken home telah membuat sy kehilangan segalanya.Oleh karena itu sy mempunyai semangat tinggi untuk menjadi lebih baik.Sy ingin melanjutkan S1 teknik industri.Namun karena orang tua sudah tidak peduli.Maka sy-pun berusaha mencari beasiswa.Mohon informasi dan bantuanya.terima kasih.

kadek – February 25th, 2008 at 6:33 pm
sy sekarng sedang menempuh kuliah semester 6 dan sebentar lagi akan mengajukan skripsi.konsentrasi utama sy adalah jaringan/networking.sy ingin skali meneruskan s2 ke jerman untuk mem-profesionalkan diri sy. sy minta bantuan informasi beasiswa karena bila dengan biaya sendiri sy tidak mampu.sy sekarng sedang berusaha untuk les bahasa jerman krn sy yakin bahwa suatu saat sy akan bersekolah disana.

junan – February 25th, 2008 at 8:33 pm
saya sekarang sedang menduduki bangku perkuliahan semester 2.Dalam menjalani perkuluiahaan ini sebenarnya saya hanya mempunyai kemauan yang besar,namun masalah dana saya beserta kedua orang tua saya tidaklah sanggup untuk membiayai perkuliahan saya.1 bulan yang lalu saya bekerja di sebuah perusahaan media cetak,tapi beberapa hari ini kerjaan dimana saya bekerja mengalami kemacetan dan semalam saya datang ke kontor rupa-rupanya perusahaan itu gulung tikar.jadi saya secara pribadi meminta dukungan doa maupun dana dari sponsor agar saya mampu melewatkan perkuliahan saya dengan hasil yang memuaskan.GBU all

kidoskido – March 3rd, 2008 at 6:40 am
q cm lulus D3 sipil . klo da beasiswa kirimin dong!

Akbar – March 7th, 2008 at 12:11 am
saya baru kelas 2 di sekolah menengah analis kimia bogor, saya ingin mendapatkan beasiswa kuliah di jerman s1 jurusan analis kimia. mohon bantuan tentang informasinya. walaupun saya baru kelas 2 tapi ini cita2 yang ingin saya capai.
trims…

hendra – March 14th, 2008 at 11:12 pm
saya adalah mahasiswa politeknik negeri medan
saya sekarang masih duduk di semester 6 jurusan teknik mesin
saya berkeinginan melanjutkan pendidikan saya ke s1
seandainya bapak berkenan saya ingin melanjut ke perguruan tinggi negeri yang ada di jawa atau pun di luar negeri
ipk saya sampai saat ini 3.30
mohon bantuanya pak
atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih
mohon pak ditindaklanjuti
terima kasih

amel – March 19th, 2008 at 10:28 pm
saya mahasiswa farmasi ugm s1, membutuhkan biaya untuk meneruskan kuliah, saya berasal dari keluarga tidak mampu,kedua orangtua saya sudah meninggal, mohon bantuannya. trm kasih
email eilin_da@yahoo.com

ahmad kunaifi – March 23rd, 2008 at 8:59 pm
aslm.
Saya membutuhkan bantuan dalam pengembangan pendidikan pada jenjang S2. Mohon dengan sangat bagi instansi atau khalayak dermawan untuk membantu jenjang pendidikan saya.

curiculum vitae
Nama:AHMAD KUNAIFI
NPM : 04420010
FAK / JUR : FPBS / PBI
Semester :VIII
PT : IKIP PGRI SEMARANG
ALAMAT : SUMUR JOMBLANG BOGO RT 11 RW 4 NO.320 – BOJONG- PEKALONGAN

ORGANISASI :
1. KETUA UMUM BEM FPBS IKIP PGRI
2. KETUA UMUM HMI KOM.FPBS TAHUN 2007
3. KETUA BIDANG PENGABDIAN MASYARAKAT EDSA 2007
4. ROKHIS / UKKI TAHUN 2006
untuk info tentang pribadi bia hub.085290 526 963

bantuan anda sangat berarti bagi pendidikan masyarakat yang kurang mampu.
terimakasih

vitha – March 25th, 2008 at 7:16 pm
saya sedang menjalani klinik profesi dokter gigi di universitas swasta bali. orang tua saya sudah tidak sanggup lagi membiayai saya. saya mohon bantuannya untuk bisa mandapatkan beasiswa. terima kasih.

venny – March 27th, 2008 at 1:45 am
Saya menginginkan beasiswa untuk program S3 di Jerman di jurusan bisnis, industri, atau lingkungan, dalam rangka untuk menggembangkan ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan saya.

saat ini saya baru saja menyelesaikan program S2 saya di Institut Teknologi SepuluhNopember (ITS) Surabaya dengan bidang pilihan Manajemen Operasional,saya menempuh dalam studi 3 semester dengan IPK 3.24 sebelumnya saya juga mengambil S1 di ITS dengan jurusan Teknik Industri.

Besar harapan saya untuk bisa mendapatkan beasiswa tersebut, terimakasih.

Juli 3, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa s1, beasiswa s2, luar negeri

5 Komentar »

  1. apakah bea siswa untuk S2 perhotelan masih berlaku? apa saja persyaratannya….?
    terima kasih.

    Komentar oleh dewi | September 4, 2009

  2. Assalamualaikuwrwb.
    Sebelumnya perkenalkan, saya seorang mahasiswa D3 jurusan kesehatan lingkungan Politeknik Kesehatan DepKes Tanjungkarang- Lampung yang saat ini menduduki semester 5,
    Sehabis lulus saya ingin sekali melanjutkan kuliah ke jenjang S1 sesuai bidang saya, namun sekiranya berat untuk perekonomian orangtua saya sebagai karyawan swasta yang tinggal beberapa tahun lagi pensiun.Adapun info tentang petualangan intelektualitas dan organisasi yang pernah saya ikuti, yakni
    Alhamdullilah IPK saya hingga semester 5 ini 3,70
    sedangkan jabatan organisasi yang pernah diamanahkan ke saya adalah Wakil Ketua I MPM Poltekkes DepKes Lampung tahun 2009,bendahara PRAMUKA dan lain-lain.
    Sebagai salah satu pemuda Indonesia yang ingin selalu belajar dan meningkatkan derajat kesehatan lingkungan, mohon bantuannya untuk merealisasikan impian saya.
    Terimakasih
    Wassalamualaikum wrwb.
    CP : 085768643307

    Komentar oleh Yuni Ambarwati | Januari 13, 2010

  3. assalamualaikum wr wb maaf bapak/ibuk perkenalkan nama saya abdi asal saya dari aceh gayo ,,saya lagi kuliah smster satu slah satu universtas negeri yg ada di indonesia,,,saya pingin ikut besswa dari jerman ini dan saya juga pingin kuliah ke jerman ,,ada pendaptaran gk pak/buk untuk saya soalnya saya kurang mmpu d bidang ekonomi ,thank
    wassalam

    Komentar oleh abdi | Januari 2, 2014

  4. Syalom Bapak/Ibu Guru yang terhormat,
    Perkenalkan nama saya Yesika Febriani,saat ini saya duduk di kelas 11 di SMK Theresiana Semarang jurusan Farmasi Industri.
    Walaupun saya masih duduk di kelas 11,saya ingin mencari beasiswa dan orangtua asuh di Jerman, supaya saya dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Saya mohon dengan rendah hati agar Bapak/Ibu mau membantu saya mencarikan beasiswa dan orangtua asuh di Jerman,karena keluarga saya bukan dari golongan orang berada. Ibu saya sudah lama meninggal sejak saya berusia 5 tahun. Saya ingin meringankan beban papa saya. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    Komentar oleh Yesika Febriani | Maret 18, 2014

  5. Untuk menghubungi saya bisa melalui HP:081930859887 atau e-mail: yesikafebrianiherschel@gmail.com.Terimakasih

    Komentar oleh Yesika Febriani | Maret 18, 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

