Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Mesir Timur Tengah S1 S2 S3 2009 2010

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri
About these ads

Mei 18, 2008 - Posted by | Uncategorized

80 Komentar »

  1. kapan ada seleksi buat beasiswa ke timur tengah lagi?

    Komentar oleh susan | Februari 4, 2009

  2. assalamualaikum….
    bagaimn caranya agar dapat masuk kesana?
    apa aja persyaratannya……
    trus di bukanya kapan?
    q berniat banget untuk menuntut ilmu d sana
    tanpa ragu atau keraguan

    Komentar oleh irfan hakim | Juni 15, 2009

  3. assalamu’alaikum,,,
    dah mau selesai ne di program studi bahasa arab fakultas sasstra USU,,,
    tapi belumtau mw kemana,,
    pengennya sih mw lanjut lagi tapi klw mengharapkan orang tua sepertinya ga mungkin,,
    kira2 gmn solusinya ???
    syukran qabluhu

    Komentar oleh haris muda | Agustus 3, 2009

  4. Ass…???kep halukum…??? yaashabii akhbirnii bagaimana low mau masuk ksana…????ana berminat sekali kesana bahkan mundu shigor…….Syukron……

    Komentar oleh Indra | Oktober 24, 2009

  5. ass.WR WB cita-cita ana ingin banget belajar di timoer tengah pi ana g punya biaya yang cukup
    bagaimana ya caranya?

    Komentar oleh m farid ma'ruf | November 9, 2009

  6. pak kapan ada seleksi beasisiwa s2 ketimurtengah lagi? saya sudah lulus dan ingin studi lagi tapi terhalang biaya,saya ingin ikut seleksi beasiswa s2.

    Komentar oleh ulin | Februari 25, 2010

  7. assalamualaikum.apa persyaratan agar bisa kuliah gratis ke mesir.??? sukron katsiron ya….akhi

    Komentar oleh ahmad toha | Maret 20, 2010

  8. kapan lagi beasiswa ketimur tengah keluar untuk tahn 2010-2011?

    Komentar oleh muhamad hizbullah | April 16, 2010

  9. assalamualaikum
    saya ingin sekali kuliah di mesir, meski tidk mungkin tapi saya tetap optimis ingin kesana, oleh karena itu apa ja syarat biar bsa dapat beasiswa kesana???
    sukron

    Komentar oleh ide band | April 20, 2010

  10. aslm…..ana seorang mahasiswa di stain tulungagung dan sudah bekajar tahfidz….sekarang saya kuliah jurusan tarbiyah prodi english tapi saya ingin sekali meneruskan s2 sayake mesir tentang tafsir,,,apakah sepertiitu bisa????sayaingin sekali meneruskan s2 saya di mesir

    Komentar oleh anty | April 24, 2010

  11. aslm…..ana seorang mahasiswa di stain tulungagung dan sudah bekajar tahfidz….sekarang saya kuliah jurusan tarbiyah prodi english tapi saya ingin sekali meneruskan s2 sayake mesir tentang tafsir,,,apakah sepertiitu bisa????saya ingin sekali meneruskan s2 saya di mesir,,apa syaratnya

    Komentar oleh anty | April 24, 2010

  12. ass….
    saya santri lirboyo-kediri,sya pengen bagt study di timur tengah, gimana caranya???

    Komentar oleh syamsudin | April 25, 2010

  13. assalamualikum wr. wb.
    ana mahasiswa prodi tarbiyah di STAIN T.Agung, semoga senantiasa agung sungguhan!
    impiannya pengen study lanjut ataupun transfer, ataupun dapet course ke luar dari negeri ini,,, supaya dapet wawasan manca… info sangat dibutuhkan tolonga…
    saya tertarik dengan pemikiran walaupun arek tarbiyah…

    Komentar oleh mahmud efendi | April 29, 2010

  14. assalamu;alaikum…..salam kenal saya seorang santri dri pondok pesantren al-hikamussalafiyyah sukamantrikec tanjugkerta kab sumedang jawa barat, sekarang saya sedang belajar al-qur;an, apakah saya bisa dengan berbekal al-qur’an untuk bisa belajar di mesir (cairo)??

    Komentar oleh syarif hidayatulloh | Mei 20, 2010

  15. assalamualaikum. saya bkn seorang santri n bukan pula org yg menguasai ilmu keagamaan n tentunya bukan pula orang yg kaya tp saya pgen bget dpt beasiswa ke mesir….doakan saya mudah-mudahan Allah meridhoi keinginan saya…amin

    Komentar oleh denia selvia wahyuni | Juli 17, 2010

  16. aslm. saya sekarang masih sekolah kelas tiga di MA HIDAYATULLAH saya juga ingin mendapatkan beasiswa ke timur tengah , jadi tolong saya di bimbing ke sana karena itu cita2 saya!!! syukron.

    Komentar oleh Isa Abdul Barri | Juli 24, 2010

  17. aslm,saya santri Darud Da’wah Wal Irsyad gmna yaa caranya dapat beasiswa ke timurtenga,sya skarang kelas 3ips Ma.mohon saya dbimbing untuk kuliah dsana.

    Komentar oleh zainuddin | Agustus 28, 2010

  18. aslm,saya seorang alumnus ponpes,gmn cara& melalui siapa agar bisa dapat beasiswa ke timur tengah..

    Komentar oleh nizar alkhobari | Agustus 30, 2010

  19. Assalamualaikum…
    untuk beasiswa timur tengah th 2011..
    saya minta informasinya bapak?
    terima kasih banyak atas bantuannya..

    Komentar oleh husni | Agustus 30, 2010

  20. qu mau daftar nihhh… kapan yaaa dibuka untuk thn 2010-2011

    Komentar oleh stin | September 5, 2010

  21. kapan diadakan tes beasiswa ke mesir?

    Komentar oleh rahman | September 13, 2010

  22. kapan diadakan tes beasiswa ke mesir tahun 2010/2011 dan apa syarat nya dan lokasinya? mohon bantuannya

    Komentar oleh muhammad nur | September 17, 2010

  23. Assalamu’alaykum.
    saya juga ingin melanjutkan s2 ke mesir atau timur tengah.

    saya tunggu info selanjutnya

    Komentar oleh sita | September 30, 2010

  24. Tolong di kabarkan kalau ada beasisiwa ke mesir atau ke arab saudi untuk bidang tafsir dan hadis

    Komentar oleh muhlisin | Oktober 21, 2010

  25. Tolong di kabarkan kalau ada beasisiwa S2 ke mesir atau ke arab saudi untuk bidang tafsir dan hadis tahun 2011,,,,,,,

    Komentar oleh muhlisin | Oktober 21, 2010

  26. q pngin tahu kpan pendaftaran beasiswa ke mesir 2011? syukron!!

    Komentar oleh fajrur rahman | November 1, 2010

  27. ALHAMDULILLAH ANA SUDAH HAFAL ALQUR’AN 3 JUZ…..
    DAN ANA JUGA BISA NAHU,SHOROF,DAN ANA BISA BERBAHASA ARAB.

    LAYAKNYA SEORANG SANTRI PESANTREN, ANA ANAK PESANTREN DAN ANA SANGAT BERHARAP BERHASIL KULIAH DI MESIR…..

    KABULKANLAH PERMINTAAN ANA YA ALLAH……

    Komentar oleh bambang kuswanto | November 3, 2010

  28. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saya sangat tertarik dengan pelajaran mengenai agama islam.. saya sangat menyukai nya…. alhamdulillah saya telah menyelesaikan belajar di pondok pesantren selama 3 tahun, tapi saya merasa kurang.. belum cukup hanya dengan 3 th.. saya ingin lebih dan lebih…..dan keinginan terbesar saya adalah belajar di luar negri husus nya di negara islam… apalagi di al azhar kairo,, impian saya…tolong bantu saya untuk meraih nya….!!!!

    Komentar oleh Nurul Hidayatul Ummah | November 8, 2010

  29. Assalam…….
    untuk beasiswa study di al azhar thn 2011,pendaftarannya mulai kapan y?dan syaratnya apa ja y..???Syukron katsiron………….

    Komentar oleh nya | November 10, 2010

  30. Assalamu’alaikum. Wr.Wb.
    gimana cara’y untuk bisa mendapatkan beasiswa k’universitas d’Mesir,Kairo?
    karena saya ingin sekali S2 disana,syukron….

    Komentar oleh siti yutina oktaviani | November 12, 2010

  31. assalamu’alaikum wr wb . . .
    ana pngen banget kuliah di negri para anbiya(mesir), ya itu adalah sebuah cita-cita yang besar,mudah2n thun dpan bisa, amiin . . .
    kapan ya di buka pendaftaran baru? alhamdulillah ana pernah menghafal alquran 30juz, mudah2n itu menjadi bekal . . .meski ana mentok d dana . . .syukron

    Komentar oleh nuraeni | November 15, 2010

  32. assalamu’alaikum wr wb . . .
    ana pngen banget kuliah di negri para anbiya(mesir), ya itu adalah sebuah cita-cita yang besar,mudah2n thun dpan bisa, amiin . . .
    kapan ya di buka pendaftaran baru? alhamdulillah ana pernah menghafal alquran 30juz, mudah2n itu menjadi bekal . . .meski ana mentok d dana. tapi tdk da yg tdk mungkin. syukron

    Komentar oleh nuraeni | November 15, 2010

  33. tolong kirim info beasiswa ke mesir. kapan ada seleksi?

    Komentar oleh syamsul Bahri | November 17, 2010

  34. assalamualaikum.. saya seorang mahasiswa di PTS dg jurusan tarbiyah yang kini masih semester 3, adakah kesempatan dan harapan bwt saya u/ mendapatkan beasiswa ke al azhar sementara umur saya sekarang sudah 26 thn, tapi sungguh semangat ana sangatlah besar untuk belajar dan memperdalami agama islam scr kaffah,saya sangat membutuhkan infonya,syukron katsir..

    Komentar oleh isa | November 19, 2010

  35. assalamu’alaikum
    untuk thn 2012 ad beasiswa untuk study k’timur tengah g?
    tpi bujan hanya ijazah MAN aj, ad yg ijazah SMAN g?

    Komentar oleh diar | November 27, 2010

  36. KALAU MENGURUS BEASSWA KE MESIR KAPAN BUKA PENDAFTARANNYA DAN APA SYARAT2NYA

    Komentar oleh balo siregar | Desember 8, 2010

  37. minta info beasiswa

    Komentar oleh acep | Desember 11, 2010

  38. allahu ‘ala kulli syain bashir”’

    Komentar oleh rach84 | Desember 13, 2010

  39. Ass. kami minta bagaimana registrasi pendaftaran beasiswa ke Mesir?

    Komentar oleh Shofi | Desember 17, 2010

  40. assalammu’alaikum……. saya ingin tau bagaimana caranya mendapatkan beasiswa dan syarat ketentuan tertentu ?

    Komentar oleh ranie | Desember 28, 2010

  41. askum. saya nur sholihah lulusan S1 saya ingin tahiu bagaimana caranya mendapatkan beasiswa S2 baik di luar negeri maupun di dalam negeri. saya selalu berprestasi di bangku akademisi. tolong kirimi syarat da ketentuannya karena saya ingin melanjutkan study saya. terima kasih.

    Komentar oleh nec_vi2@yahoo.com | Desember 28, 2010

  42. ass.. saya mw tanya kapan ada beasiswa ke timur tengah lagy ?? moh0n balesannya ,,,

    Komentar oleh muthi | Januari 2, 2011

  43. saya andri dari cianjur.sekarang saya sedang menjalani program hafidzul qur’an. bagaimana cara mendapatkan beasiswa gratis ke mesir?

    Komentar oleh assalamualaikum wr wb | Januari 6, 2011

  44. Assalam….
    bgmn bs mndptkn beasiswa ke timur tngah dgn gratis…?
    tlg infox y….?

    Komentar oleh muhammad | Januari 7, 2011

  45. Assalamu’alaikum wr,wb
    Bagaimana cara mengurus BEASiSWA ke MESIR? kapan pendaftarannya dan apa saja syaratnya??
    syukron.

    Komentar oleh aini | Januari 9, 2011

  46. Assalamu’alaikum wr,wb
    Bagaimana cara mengurus BEASiSWA ke MESIR? kapan pendaftarannya dan apa saja syaratnya??
    syukron.

    Komentar oleh bojal | Januari 19, 2011

  47. Assalamu’alaikum wr,wb
    Bagaimana cara mengurus BEASiSWA ataupun non beasiswa ke MESIR? kapan pendaftarannya dan apa saja syaratnya??
    syukron.wassalamualaikum..

    Komentar oleh bojal | Januari 19, 2011

  48. Assalamualaikum.Wr.Wb

    Saya tertarik ingin sekolah di mesir.

    tolong yah di infokan kalau ada program beasiswa ke Mesir.:)

    syukran. wassalamualaikum

    Komentar oleh Nurul Annisa Tuliman | Januari 24, 2011

  49. assalammu’alaikum……. saya ingin tau bagaimana caranya mendapatkan beasiswa dan syarat ketentuan tertentu ?

    Komentar oleh arif habibi | Januari 25, 2011

  50. assalamualaikum ..
    saya ingin tanya .bagaimna agar dapat beasiswa ksana??

    dan fakultas apa aja yg trdapat??
    terimakasih

    Komentar oleh Hafshoh sholihah | Januari 28, 2011

  51. assalamualaikum.wr.wb

    untuk tahun 2010-2011
    pendaftaran ke mezirnya kpn ???

    Komentar oleh Muhammad Luthfie | Januari 31, 2011

  52. Ass.wr.wb
    saya dri LOMBOK TIMUR, NTB mnta tolong d informasikan kalo ada info beasisiwa ke timur tengah yah. . .

    Komentar oleh Ada Suci Makbullah Dari Lombok Timur, NTB | Januari 31, 2011

  53. Lagi benar2 ingin memperdalam Ilmu Tafsir dan Hadis neh, kebetulan sudah pnya dasar kuat tatabahasa arab, tolong yah ksh jaln byar dapat beasisiwa

    Komentar oleh Ada Suci Makbullah Dari Lombok Timur, NTB | Januari 31, 2011

  54. assalamu’alaikum ..
    saya ingin tanya .bagaimna agar dapat beasiswa ksana??

    dan fakultas apa aja yg trdapat?
    dan waktu tesnya kpan?

    terimakasih

    Komentar oleh Shohiby | Februari 1, 2011

  55. Assalamualaikum
    saya mempunyai keinginan untuk kuliah d mesir atau d arab..

    dan saya sudah tahu ap sja persyaratannya..
    cuman yang sya blum ktahui itu..
    kpan pembukaan/ pendaftaran untuk mendaftar kuliah d dua negara tsb.

    syukron..

    Komentar oleh Maslikhatul Ummah | Februari 1, 2011

  56. kabarinya. kalow ada beasiswa apa ja!

    Komentar oleh abdl gofar zailani | Februari 4, 2011

  57. ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH
    Tolong beri informasi bagaimana caranya bisa dapeet beasiswa ke al-azhar gratis?

    Komentar oleh MUHAMMAD TAAUFIQ | Februari 4, 2011

  58. Ass..
    kpn seleksi buat thn 2011??

    Komentar oleh Abdillah | Februari 9, 2011

  59. Assalamu’alaikum
    minta info persyaratan dan kapan pendaftaran/pembukaan beasiswa ke al-azhar dan alur lengkapnya ya.
    dan fakultas apa saja yang tersedia?

    syukron

    Komentar oleh anggie haryani | Februari 9, 2011

  60. minta info persyaratan dan kapan pendaftaran/pembukaan beasiswa ke al-azhar dan alur lengkapnya ya.
    dan fakultas apa saja yang tersedia?
    s1, dan pertengahan s1 semester 5, tafsir hadist. apakah bisa??? trimakasih bnyak

    Komentar oleh aboeozil99@yahoo.com | Februari 18, 2011

  61. assalmu’alaikum…
    saya minta info ttg beasiswa timteng,baik persyaratan dan pendaftarannya…
    syukron katsir
    wassalamu’laikum…

    Komentar oleh rois ibnu sina | Februari 23, 2011

  62. tanggal berapa di guka beasiswa ke mesir?//dan dmn aja tempat2 daftarx?//

    Komentar oleh khoirun nisa | Februari 25, 2011

  63. askum….
    saya mau nanya’apa aja yang mau diteskan ketika tes
    terus apa aja persyaratannya

    saya teramat sangat ingin kuliah kesana selain itu wasiat ayah saya juga sebelum meninggal beliau menginginkan saya bisa melanjutkan kuliah kesana….
    saya bakalan berusaha dengan sungguh sungguh jikalah nanti saya diterima kuliah kesana

    Komentar oleh m.haidar ali | Februari 26, 2011

  64. waskuum bgi yg manggil salam,aq juga pngen ne mo terbang ke timur tengah,gmna ya cranya adminnya tolong dijawab dong banyak yg nanyak-nanyak tapi ga’ di jawab-jawab afwan

    Komentar oleh alya | Maret 2, 2011

  65. Assalamu alaikum…
    kapan mulai buka pendaftarannya dan apa saja persyaratannya? ana sangat ingin kuliah S2 di Mesir.
    syukran

    Komentar oleh Ayu nirmawati Muhammad | Maret 15, 2011

  66. assalamu alaikum….
    saya salah satu mahasiswi jursn b.arab …ada rencana pengen kuliah di mesir…
    persyratan kul di sna apa ja..kalo lewat jalur beasiswa??
    syukron

    Komentar oleh Rikha | Maret 30, 2011

  67. Assalamu’alaikum
    saya mahasiswa TH. PTM Yogyakarta, adakah beasiswa s2 di Mesir untuk saya…….

    Komentar oleh Andi Arozien | Juni 14, 2011

  68. ana mau kul d sana, gmna,cranya,,

    Komentar oleh Lukman Nulhakim | Juli 3, 2011

  69. Assalamu’alaikum wr.wb

    maaf sebelumnya saya ainun amrli gmn syaratx ambil s2 di mesir?
    matur nuwon

    Komentar oleh ainun amriliyanto | Juli 7, 2011

  70. minta tolong informasi cara2 dapat beasiswa ke timur tengah

    Komentar oleh budi purnomo | Februari 5, 2012

  71. bagaimana beasiswa untuk tahun sekarang..???

    Komentar oleh Muhammad Rofiqulhairi | Februari 19, 2012

  72. ass….bagaimana cara mendapatkan beasiswa ke timur tengah?apakah beasiswa untuk s2?apa saja persaratan2 ny!saya m.rendi ramdhani dari univ.djuanda Bogor…! wass..

    Komentar oleh Muhammad Rendi Ramdhani | Februari 26, 2012

  73. ana baru kelas 2 ma nieh..
    ya allah mudahkanlah hamba, agar bisa skolah di negri para rasulmu ya allah!!
    AMIEN..
    do’a nya yah sob!!
    syukron!!

    Komentar oleh kmzway87aa | Februari 27, 2012

  74. tolong beritay…bgaimna cry dpatkan beasiswa in

    Komentar oleh m rozi | April 30, 2012

  75. untuk usia 24 dan ijazah 2006 boleh ga’ ?

    Komentar oleh asnal | April 30, 2012

  76. asalamualaikum,,
    ana mw tnya kalau kuliah di mesir itu wjib bw mahram ga ya?
    dan syratnya apa saja,,,
    jazakumullah :)

    Komentar oleh ayu marlian | Mei 19, 2012

  77. salamu’alaikum,,,baraka’Allahu a’laikum,,,kpnh kiranya mw dibuka buawat beasiswanya bwat 2013-2014,,,tolong a’tini khobron a’jilan
    syukron,,,,,

    Komentar oleh ahmad muhajir al fathi | November 20, 2012

  78. assalamualaikum ya akh muslim… kapan nih ada beasiswa ke mesir, dengan niat dan tekat yang kuat insya allah ga ada keraguan lagi mw beljrr di sana

    Komentar oleh arfisad | Desember 21, 2012

  79. assalamu’alaikum warahmtullahi wabrokatuh……………………….!!!!!!!
    barokAllahu ‘alaina,…saya berniat keras dan bertekad ingin menuntut ilmu di negri para anbiya itu (mesir).mohon konfirmasinya kapan untuk pendaftaran via online tahun akademik 2013-2014

    Komentar oleh septi julianasari | Mei 17, 2013

  80. Reblogged this on syamilalfarghani.

    Komentar oleh syamilalfarghani | Juni 17, 2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: