Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

Beasiswa Anak Berprestasi

Sediakan Beasiswa Anak Berprestasi

Perubahan zaman yang semakin pesat. Sudah bukan zamannya anak tentara menganggap pendidikan hanya sebagai pelengkap hidup.

PANDANGAN Ny. Yustina Tatang Adi Cahyono istri orang nomor satu di jajaran Korem 0836 Baladika Jaya, selalu berusaha untuk menekankan pentingnya pendidikan. Baginya, pendidikan bukan hanya sebagai pelengkap hidup.
Itulah yang diungkapkannya, saat bersilaturrahmi dengan para anggota Persit Candra Kirana Kodim 0818 Kab Malang Senin (14/1) kemarin. Mengingat pentingnya pendidikan, Ny Yustina mengimbau kepada semua anggota Persit (Persatuan Isteri Tentara) agar membimbing dan mendampingi anak-anaknya hingga di bangku perguruan tinggi.
“Hingga nantinya tak ada lagi anak tentara yang hanya tamatan SMU,” katanya.
Untuk mewujudkan harapannya, wanita lemah lembut namun tegas ini, memberi peluang kepada anak tentara yang berprestasi untuk mendapatkan beasiswa hingga sarjana lewat yayasan Kartika Asih. Yayasan inilah yang memang khusus mencari anak anggota yang punya kemampuan lebih.
Menurut ia, silaturrahmi ke Kodim 0818 Kabupaten Malang ini kedua kalinya setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Batalyon 512. Silaturrahmi ini, lanjutnya, akan dilakukan ke sembilan Kodim yang ada di wilayah Korem Baladika Jaya.
Ny Yustina juga menekankan pada semua anggota Persit, hendaknya harus sepenuh hati dalam mendukung tugas dan tanggung jawab suami sebagai abdi negara. “Kami semua harus menyadari sepenuhnya posisi sebagai istri TNI,” katanya.
Lebih jauh Ny. Yustina mengatakan, “Tak ingin mendengar ada anggota Persit yang cengeng saat suaminya berangkat tugas.” (hanan jalil)

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

About these ads

Maret 6, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa dalam negeri, beasiswa indonesia, beasiswa sekolah

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: