Info Beasiswa S1 S2 S3

Beasiswa Scholarships Dalam Negeri Luar Negri

BEASISWA DJARUM D3 S1

BEASISWA DJARUM
————–

[Daftar Penerima Beasiswa]

a. Beasiswa Djarum adalah beasiswa Program Pendidikan dari PT.Djarum
b. Sumber Biaya : PT.Djarum
c. Besar Beasiswa : Beasiswa Djarum diberikan selama 1 tahun ( Januari sampai dengan Desember ) dalam 2 ( dua ) tahap, yaitu : – Tahap I (periode Januari s.d Juni ) 6 bulan x Rp. 150.000,- = Rp.900.000,-
- Tahap II ( periode Juli s.d Desember ) 6 bulan x Rp.150.000,- = Rp.900.00,-

d. Persyaratan bagi calon penerima beasiswa : 1. Adanya permohonan tertulis dari mahasiswa yang bersangkutan kepada Rektor/Ketua/Direktur untuk mendapatkan beasiswa.
2 Surat Keterangan kurang mampu yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang dari daerah, bahwa kondisi ekonomi orang tua/walinya kurang mampu untuk membiayai pendidikan mahasiswa yang menjadi tanggung jawabnya.
3 Masih Aktif sebagai mahasiswa,yaitu terdaftar sebagai mahasiswa pada PTS dibuktikan dengan kartu mahasiswa dan minimal duduk pada semester III
4 Surat Pernyataan yang dibuat oleh calon penerima beasiswa, bahwa mahasiswa yang bersangkutan tidak menerima beasiswa dari sumber lain pada waktu yang sama.
5 Calon Penerima beasiswa mempunyai perilaku yang baik,di kampus maupun dalam kehidupan di masyarakat yang dinyatakan dalam surat keterangan pimpinan perguruan tinggi yang bersangkutan.
6 6. Calon penerima beasiswa adalah mahasiswa pada jenjang program pendidikan DIII dan S1

================
Info Beasiswa Indonesia Sekolah Diploma S1 S2 S3 dalam negeri dan luar negeri

Februari 29, 2008 - Posted by | BEASISWA, beasiswa d3, beasiswa dalam negeri, beasiswa indonesia, beasiswa s1, info beasiswa

175 Komentar »

  1. Kalau boleh tahu, kapan beasiswa selanjutnya keluar?

    Komentar oleh Hatifah | Januari 20, 2009

  2. Mau daftar

    Komentar oleh daud | Januari 27, 2009

  3. mau daftar

    Komentar oleh nurul hayyi mubaraqah | Februari 7, 2009

  4. tolong kabarin beasiswa selanjutnya ya 2009/2010

    Komentar oleh Juen Samuel Tarigan | Februari 11, 2009

  5. kami masih semester 2 adakah peluang untuk mendapatkan beasiswa ?

    Komentar oleh ima | Februari 15, 2009

  6. semester 2 boleh ndak kami membutuhkan beasiswa ini saya mahasiswa stain ponorogo

    Komentar oleh ima | Februari 15, 2009

  7. mhn dikirimkan alamat PT. Gudang garam (djarum)

    Komentar oleh ima | Februari 15, 2009

  8. ditunggu info terbarunya…yang 2009

    Komentar oleh OEMAEM | Februari 16, 2009

  9. deadline pengumpulan berkas kapan?
    mahasiswa semester 2 boleh ikut?
    terima kasih.

    Komentar oleh yuni | Februari 16, 2009

  10. sy mahasiswa semester 2 dari PTN
    apakah ada peluang untuk mendapatkan beasiswa?

    Komentar oleh erni | Februari 17, 2009

  11. Ngirim berkasny kmn y Om.?

    Komentar oleh ardhi | Februari 23, 2009

  12. Bitung,23 Pebruari 2009
    Lamp : 1 (satu) Berkas
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana
    Study S2 K e p a d a, Yth :
    PIMPINAN PT. DJARUM
    Di –
    Tempat
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    N a m a : SADAT MINABARI, S.IK
    N I P : 560 016 486
    Instansi : Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Bitung
    Provinsi Sulawesi utara
    Bahwa sehubungan dengan perkuliahan saya yang berlangsung saat ini (semester II) pada Program Study Ilmu Lingkungan Pascasarjana Universitas Samratulangi Manado Provinsi Sulawesi Utara, maka dengan ini saya mengajukan Permohonan Bantuan Dana Study, yang bertujuan untuk membantu membiayai proses pendidikan selama mengikuti perkuliahan dimaksud.
    Mengingat pentingnya peranan ilmu lingkungan untuk meningkatkan kualitas SDM yang profesional sebagai bentuk kerja sama pihak swasta dalam pembangunan Kota Bitung hingga masa akan datang, maka sangat diharapkan adanya bantuan dana dan dukungan Bapak.
    Demikian permohonan ini di buat, atas kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

    Mengetahui,
    KEPALA BADAN LINGKUNGAN HIDUP
    KOTA BITUNG

    ttd

    Dra. A. DONDOKAMBEY, M.Si
    PEMBINA TINGKAT I
    NIP. 560 008 174

    PEMOHON,

    ttd

    SADAT MINABARI, S.IK
    NIP. 560 016 486

    Tembusan, Yth :
    1.Walikota Bitung (Sebagai Laporan)
    2.Wakil Walikota Bitung
    3.Sekretaris Daerah Kota Bitung
    4.Arsip.

    Komentar oleh SADAT MINABARI | Februari 23, 2009

  13. apakah tidak ada beasiswa untuk mahasiswa yang sedang duduk di semester 2? kalau mengenai jurusan/prodi mempengaruhi tidak?

    Komentar oleh diah nufy | Februari 25, 2009

  14. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Saya adalah salah stu mahasiswa di sekolah tinggi ekonomi islam di jakarta, saya orang demak yang tidak mampu untuk membiayai kuliah saya, maka dari itu saya mengajukan permohonan beasiswa kepada lembaga yang terkait, semoga dengan adanya program seperti ini dapat membantu saya dalam untuk lebih berkonsentrasi dalam belajar.
    Atas partisipasinya saya ucapkan banyak terima kasih

    Wassalamu’ alaikum Wr Wb

    Komentar oleh M.Ilham Wahyu Wibowo | Februari 25, 2009

  15. ADA INFO PELUANG BEASISWA LAGI TAHUN 2009 KIRA2 BULAN APA Y?SEKALIGUS PERSYARATANNYA
    KIRIM BERKASNYA KEMANA?MAKASI

    Komentar oleh Agung Tri Kuncoro | Maret 4, 2009

  16. oya, kapan beasiswa untuk 2009/2010 ad??
    syaratnya bisa diliat dimana??

    Komentar oleh thya | Maret 5, 2009

  17. apakah masih ada peluang beasiswa untuk mahasiswa semester 2 di Perguruan tinggi swasta. kalau ada kapan mulai dibukanya dan apa syarat-syaratnya. terus terang saya membutuhkan informasi ini.
    terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh isna | Maret 6, 2009

  18. apakah ada peluang beasiswa untuk mahasiswa semester 2. kalau ada kapan dimulai pendaftarannya??????
    terusterang saya membutuhkan informasi ini.
    terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh isna | Maret 6, 2009

  19. Saya mahasiswa semester 8 di UAD yogyakarta. IPK terakhir 3,58. saya mau menanyakan kapan ada beasiswa prestasi tahun ajaran 2009-2010 untuk S2 dari PT. Djarum? Mohon diberitahukan via email. terimakasih.

    Komentar oleh nia | Maret 11, 2009

  20. saat ini saya kuliah di PTS yang ada di Bandung,saya baru semester II dan ngambil studi S1.
    awalnya, orangtua saya tidak mengijinkan saya kuliah karena tidak mampu untuk membayar biaya kuliah, tp karena impian dan cita-cita saya begitu besar akhirnya saya nekad untuk kuliah.. saya bilang sama orangtua bahwa saya akan berusaha mencari biaya kuliah sendiri..
    salah satunya dengan mencari beasiswa..
    saya berharap bisa mendapatkan beasiswa dari Djarum.
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh umay | Maret 14, 2009

  21. apa ada beasiswa untuk tamatan SMA

    Komentar oleh hastuty | Maret 14, 2009

  22. Saya memiliki teman yang menurut saya sangat pintar karna sejak Sejak SD sampai SMA dia selalu juara kelas(3 besar) dan dia bisa berbahasa inggris dgn cara belajar sendiri tanpa harus les/bimbingan.sejak SMA dia sudah mengajar les anak2 SMP di sebuah tempat bimbingan untuk membantu biaya sekolahnya.tamat SMA dia tdk melanjutkan pendidikannya.
    saya harap bisa memperoleh info tentang beasiswa yang bisa membantu teman saya
    atas perhatiannya ,saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh hastuty | Maret 14, 2009

  23. beasiswa buat D3 poltekkes negeri ada g?

    Komentar oleh sunny | Maret 16, 2009

  24. ada ga beasiswa djarum untk semester 2 tahun 2009 ini,,, kalau ada syarat2 pa aja?

    Komentar oleh yeli pandu gustia | Maret 22, 2009

  25. beasiswa tuk poltekkes negri…
    saya butuh uang tuk byar spp
    IP-ku slalu diatas 3,10
    bantu ya..

    Komentar oleh shanty | April 3, 2009

  26. Assalamu’alaikum……….selamat pagi Bapak,,saya lulus smk tahun 2008 sekarang saya ingin melanjutkan di stta yogyakarta,but biaya minim.saya harap ada bantuan dari Pt Djarum.Tq, wassalamu’alaikum………….

    Komentar oleh Heru Prastyo | April 14, 2009

  27. lampiran pengumuman beasiswa ini bwt thun brp yah?

    Komentar oleh Vetika Yomita | April 20, 2009

  28. Kepada Yth.Bagian Humas PT,Djarum.
    Saya seorang mahasiswa di PTS di Jepara.Saat ini saya duduk di semester IV.Tapi karena masalah administrasi,saya tidak bisa mengikuti tes midsemester yang sudah berlangsung pada tanggal 27 april 2009.
    Sekarang ini saya harusnya bisa mengikuti tes tersebut,tapi tidak bisa.Mohon bantuannya untuk bisa mendapatkan beasiswa dari PT.Djarum.
    Tempat kuliah saya di Sekolah Tinggi Teknik & Desai Nahdlotul Ulama(STTDNU) Jepara.
    Bagaimana jika syarat2 yang diminta saya kirim lewat email saja?
    Demikian harapan dari saya.Terima kasih.

    Komentar oleh ashadi | Mei 2, 2009

  29. assalamualaikum..
    saya mau tny gimana caranya buat mendaftar beasiswa???
    trus harus dikirim ke mana?ato alamat?
    saya harap anda bisa membalsnya…
    terima kasih.
    waliakum salam….

    Komentar oleh edy | Mei 2, 2009

  30. assalamualaikum .. slamat malam bapak/ibu . saya dika , saya sudah di terima di salah satu PTN di indonesia program D3 melalui PMDK . tetapi saya blum lapor diri (daftar ulang)y di karenakan penghasilan orang tua yg tidak mencukupi ,dan paling lambat daftar ulang nya tgl 14 mei 2009, jika tidak melakukan daftar ulang maka dinyatakan mngundurkan diri . saya ingin skali bisa kuliah & orang tua saya sangat berharap saya bisa kuliah . oleh krna itu saya sangat membutuhkan biaya (beasiswa)dari anda agar bisa melanjutkan pendidikan saya . tolong di balas ya … skian dari saya .. mohon bantuan anda . trima kasih .. assalamualaikum..

    Komentar oleh dika | Mei 2, 2009

  31. assalamualaikum .. slamat malam bapak/ibu . saya dika , saya sudah di terima di salah satu PTN di indonesia (JOGJA) program D3 melalui PMDK . tetapi saya blum lapor diri (daftar ulang)y di karenakan penghasilan orang tua yg tidak mencukupi ,dan paling lambat daftar ulang nya tgl 14 mei 2009, jika tidak melakukan daftar ulang maka dinyatakan mngundurkan diri . saya ingin skali bisa kuliah & orang tua saya sangat berharap saya bisa kuliah . oleh krna itu saya sangat membutuhkan biaya (beasiswa)dari anda agar bisa melanjutkan pendidikan saya . tolong di balas ya … skian dari saya .. mohon bantuan anda . trima kasih .. assalamualaikum..

    Komentar oleh dika | Mei 2, 2009

  32. assalamulaikum wr.wb saya mahasiswi ptn universitas negeri malang,saya pingin dapat beasiswa djarum,saya semester 6 jurusan fisika prodi fisika murni.gimana caranya ipk saya juga lumayan bagus dan toefl saya juga lumayan,gimana persyaratannya?tolong dikirim lewat email saya ya pak

    Komentar oleh ferum | Mei 3, 2009

  33. S2 kok jarang ya

    Komentar oleh dandy | Mei 4, 2009

  34. S2 kok jarang ya terus infonya dimana

    Komentar oleh dandy | Mei 4, 2009

  35. ass…..
    saya canggih wigati mahasiswi politeknik negeri sriwijaya….
    bagimana caranya spaya saya bisa mengikuti program beasiswa ini?
    kpn terakhir pengumpulan syarat2nya?dan dikirim kemana?
    mohon penjelasannya….
    terimakasih….
    wass….

    Komentar oleh canggih wigati | Mei 5, 2009

  36. alamat djarumnya dimana?

    Komentar oleh adi | Mei 5, 2009

  37. yang lengkap ya??????????please segera

    Komentar oleh adi | Mei 5, 2009

  38. asslkm.wr.wb. saya renly mokodompit, mahasiswa PTS stmik multicom bolaang mongondow. melihat program dari djarum dalam bidang pendidikan saya sangat kagum dan ingin mendapatkan kesempatan untuk memperoleh beasiswa. saya sekarang sudah semester 4 jurusan teknik informatika, dan saya mendapatkan beasiswa dari kampus sebesar Rp.200.000/semester. yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya untuk bisa mengikuti program beasiswa ini? apakah di bolaang mongondow ada program beasiswa dari djarum? dan apakah saya masih bisa menerima beasiswa djarum?

    Komentar oleh renly | Mei 5, 2009

  39. Kapan dibuka pendaftaran bagi mahasiswa yang ada di Universitas Syiah Kuala Nanggroen Aceh Darussalam?atas jawabannya terimakasih

    Komentar oleh ishak | Mei 5, 2009

  40. Kalo uda lulus S1 bisa nggak ya, ngambil beasiswa untuk S2..

    Komentar oleh adit | Mei 6, 2009

  41. mau tanya apkah beasiswa djarum berlaku di semua universitas di indonesia?
    terus bagaiman caranya saya bisa memperoleh basiswa ini?
    dan syarat yang diperlukan apa saja?
    terima kasih.

    Komentar oleh rifqi ramadhan | Mei 6, 2009

  42. Saya lulusan DII Keperawatan tahun 2007, bagaimana caranya untuk mendapatkan beasiswa untuk lanjut ke jenjang S1 tetapi bukan dibidang keperawatan.
    Terima kasih

    Komentar oleh citra napitupulu | Mei 6, 2009

  43. saya uda lulus SMA tapi belum kerja…

    saya ingin sekali melanjutkan sekolah lagi….

    dimanapun kapanpun lokasinya…

    umur saya 19 tahun….

    saya berdomisili di Bandung

    ini no HP saya jika 085220327894
    mohon bantuannya

    Komentar oleh Dean | Mei 6, 2009

  44. saya maya. sebagai tenaga pendidik di sebuah sekolah dasar. Saat ini saya melanjutkan study di Universitas Terbuka.Bisa ga mengajukan beasiswa dari djarum.Karna saya masih honorer.Thanks.

    Komentar oleh maya | Mei 8, 2009

  45. untuk murid yang baru saja lulus sma,apakah ada program beasiswa yang djarum berikan?

    Komentar oleh viaanoo | Mei 8, 2009

  46. Ini saya mahasiswa d3 undip smstr 2. .Apakah bisa ikt mengajukan beasiswa. ? Pengumpulan berkas terakir kapan. ?
    Trimakasih

    Komentar oleh Agung arry | Mei 8, 2009

  47. saya anak kelas 2 sma
    saya ingin mendapatkan beasiswa
    bagaimana caranya??

    Komentar oleh triisha | Mei 9, 2009

  48. saya mahasiswa perti STMIK asia malang,saya sangat membutuhkan beasiswa ini,tetapi perti saya tak terdaftar di sini,saya mohon anda dapat membantu saya?
    ipk saya semester satu 3,35,jurusan teknik informatika?
    saya membiayai kuliah saya sendiri,saya mohon anda berkenan untuk memberikan saya beasiswa ini,
    hrap reply ke email saya di jmraz2009@gmail.com
    terima kasih sebelumnya saya ucapkan

    Komentar oleh nico | Mei 9, 2009

  49. permohonan dikirim kemana ya?
    saya meminta petunjuk alamat yang lengkap?trim’s

    Komentar oleh nico | Mei 9, 2009

  50. apakah beasiswa ini hanya untuk yang kuliah di perguruan tinggi swasta saja?

    Komentar oleh hafidz zainul | Mei 16, 2009

  51. Saya seorang tipe pekerja keras dan sudah mempunyai pengalaman kerja selama 7 tahun dan saat ini sedang menempuh pendidikan D3 Akuntansi di Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta. Nah untuk melanjutkan ke S1 ternyata biaya tidak menjangkau lagi. Dan saya sangat membutuhkan bantuan dari perusahaan atau instansi tertentu untuk bisa memberi saya beasiswa demi studi lanjut ke jenjang strata 1. Kalau dari perusahaan maka setelah lulus bisa saya dedikasikan ilmu yang saya miliki ke perusahaan yang bersangkutan khususnya dalam bidang keuangan dan akuntansi. Atas bantuan saya sebelumnya ucapkan terima kasih.
    Kalau ada yang berkenan bisa menghubungi saya di :
    AA YKPN Yogyakarta atau via email : acrideodatus@yahoo.co.id dan bisa lewat no HP: 081381040287.

    Komentar oleh Maximus Masa | Mei 17, 2009

  52. Saya jdi bingung d web beswandjarum ktx harus semester IV tp dsni semester III gk mslh ci.tp yang benar mana?lo gt berkas dikirim via e mail atw pos?alamatx mana tq

    Komentar oleh Farida | Mei 18, 2009

  53. assalamu’alaikum..
    saya seorang mahasiswi poltekkes negri padang.
    saya ingin sekali mendapatkan beasiswa, hal ini saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan kuliah saya.
    disini, saya mengharapkan balasan email tentang cara-cara membuat surat pemohonan beasiswa,dan alamat untuk mengirimkan persyaratan yang ingin saya ajukan ke pihak djarum…
    untuk itu, saya harapkan instruksi dari pihak djarum.
    atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh Haznuria | Juni 8, 2009

  54. saya seorang mahasiswa kebidanan dibogor, bisa gak saya mendapatkan beasuswa dan bagaiman cranya?
    tolong bantu yaw….

    Komentar oleh THIWIE | Juni 16, 2009

  55. saya adalah seorang lulusan administrasi perkantoran lulusan SMK Negeri 2 Kota sukabumi. Saya mengajukan beasiswa untuk melanjutkan kuliah,tapi saya terhambat biaya. Bagaimana syarat untuk mengajukan bea siswa bagi saya. Terima kasih

    Komentar oleh Gondam | Juni 16, 2009

  56. saya sangat ingin melanjutkan kuliah namun terbentur biaya saya igin sekali melanjutkan kuliah apakah ada biasiswa untuk lulusan smk untuk saya saya sangat berharap atas perhatiannya terimakasih banyak

    Komentar oleh hanafi wahid | Juni 26, 2009

  57. saya wahyu priyo mahasiswa POLTEKKES DEPKES MALANG Jurusan keperawatan ingin mengajukan beasiswa. hal itu saya maksudkan karena ingin meringankan beban keluarga saya. tidak saya saja yang menjadi beban keluarga saya tapi juga adik saya. selain itu disebabkan biaya kuliah di poltekkes menurit saya sangat mahal tidak seperti yang saya bayangkan. jadi saya berharap banget mendapatkan beasiswa ini. trus jika udah persyaratanya tu dikirim ke mana? saya harapkan balasanya secepatnya terima kasih.

    Komentar oleh wahyu priyo | Juli 4, 2009

  58. untuk diploma 3 keperawatan bisa tidak?
    truz kapan di buka lagi?

    Komentar oleh sandi | Juli 4, 2009

  59. As.. Yg Trhrmt PT DJARUM
    Apakah beasiswa djarum ini berlaku juga untuk perguruan tinggi swasta yaitu sekolah tinggi ilmu kesehatan baiturahhim(STIKBA) di provini jambi,tolong kabarkan segera ke email saya y!

    Komentar oleh Tika | Agustus 7, 2009

  60. saya mhsw smester 2 di salah st PT Swasta.. bisa tdk y sy ikut beasiswa ini tp sy msh smster 2.. kalo ada info beasiswa jarum tlg d kbrkn ke email sy. mhn di balas ke email sy. trimakasih..

    Komentar oleh istiqomah | Agustus 24, 2009

  61. saya mau tanya untuk program DIII semester ada atau tidak?kalau ada syarat2nya apa?dan untuk periode januari tahun 2010 sudah ada belum?terima kasih

    Komentar oleh ratna sari dewi | September 10, 2009

  62. APAKAH SAYA BISA DIBANTUKAN DANA PENDIDIKAN D3,SAYAUD PNS,TAPI DANA SAYA TIDAK CUKUP UNTUK PENDIDIKAN,PADA HAL SAYA SANGAT MENGINGINKAN D3 TERSEBUT…DENGAN HARAPAN…BISA MERUBAH INCAM KELUARGA SAYA….BISA YA…

    Komentar oleh ZUL | September 26, 2009

  63. bagaimana cara pengiriman persyaratan untuk mendapat beasiswa tersebut

    Komentar oleh YENI HERLIYANTI | Oktober 6, 2009

  64. ass.
    saya mei mau tanya apakah beasiswa ke jepang itu harus datng ke kedutaan? apakah tidak bisa secara on line saja , saya tinggal di jateng dan masih pendatang baru terus bagaimana caranya saya bisa ikut daftar????
    tolong juga kirimkan alamat email/web yang terdapat soal ujian beasiswa tersebut . minta tolong sangat balasannya pada email saya . jepang adalah negeri yang sangat saya ingin kunjungi apalagi ada beasiswa disana saya jadi besemangat … ^_^

    Komentar oleh meilina | Oktober 9, 2009

  65. Yth. PT Djarum…. Saya minta alamat untuk mengirimkan persyaratan bea siswa ini… dan info untuk bea siswa djarum th 2010. Terimakasih

    Komentar oleh Tri Nuryanti | Oktober 13, 2009

  66. Bandung, 14 Oktober 2009
    Lamp : 1 (satu) Berkas
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana
    Study S1
    K e p a d a, Yth :
    PIMPINAN PT. DJARUM
    Di –
    Tempat
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    N a m a : Arief Darmawan
    N P M : 021 000 124
    Universitas : Universitas Pasundan Bandung
    Provinsi Jawa Barat
    Bahwa sehubungan dengan perkuliahan saya yang berlangsung saat ini (semester akhir) pada Program Study Ilmu Hukum Provinsi Jawa Barat, maka dengan ini saya mengajukan Permohonan Bantuan Dana Study, yang bertujuan untuk membantu membiayai proses penyelesaian tugas akhir saya.
    Demikian permohonan ini di buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    PEMOHON,
    ttd
    Arief Darmawan
    NPM. 021000124

    Komentar oleh Arief Darmawan | Oktober 14, 2009

  67. GOO.
    hAlooo saya Rendes sitompul kebetula saya baru menyelesaikan D3 dari UPRI MEDAN apakah saya bisa ikut program ini sialnya saya pengen melanjut ke S1 di UI eKSTENSI
    tHANKS

    Komentar oleh Rendes s | Oktober 16, 2009

  68. sory ak salah menulis nama kampus yang benar adalah UNPRI MEDAN Universitas Prima iNDONESIA

    Komentar oleh Rendes s | Oktober 16, 2009

  69. Untuk anak D3 keperawatan ngak bisa ini di khususkan untu yang nama kampusnya universitas , mis UI, UNPRI,UNITRA.UNSUD, UGM, USU,UNIMED,UMA,UMIA,UDA,UNHKBP NOMENSEN,JADI SAMA ANAK YANG DI LUAR UNIVERSITAS JANGAN HARAP , MAKANYA LAIN KALI KULIAH JA DI UNIVERSITAS ATAU UNIVERSITAS TRI KARYA MEDAN JL,GAPERTA UJUNGT NO,58 MEDAN HELVETIA OOOOOOOOOOOOOOOOOO TERTANDA
    RENDES ANAK UISU MEDAN

    Komentar oleh Rendes s | Oktober 16, 2009

  70. kalok datang dari daerah apa,masih harus melengkapi surat keterangan dari daerah masing2,,,
    saya mahasiswa dari luar pulau jawa,,,
    di jawa juga kos,,,bagai mana???

    Komentar oleh diego armando | November 2, 2009

  71. gimana cara daftarnya???
    kalok masik di semester 2 apa bisa??

    Komentar oleh diego armando | November 2, 2009

  72. saya mahasiswa politeknik perkapalan ITS semester 3,mau tanya lebih lengkap tentang beasiswa untuk D3!!!! persysratanya sdh sy tapi semua persyaratn itu harus dikirim ke mana???? sya berminat sekali,hal ini di karenakan latarbelakang orangtu saya yang hanya bekerja sebagai tukang bangunan!!!!!! mohon bantuan saudara

    Komentar oleh iwan widianto | Desember 16, 2009

  73. jika prosedur sudah terpenuhi, dikirim kemana? dan jika untuk jenjang d3 yang kini semester 5, apa bisa mengajukan beasiswa? padahal semester 6 sudah akan PKL dan akhir tahun insyaalloh wisuda.

    Komentar oleh tri widiastuti | Desember 23, 2009

  74. beasiswa tersebut setelah di penuhi semua syrat – syratnya kemana dikirimkan??
    tolong beritahukan informasinya kpd saya..
    atas perhatiannya terimakasih..

    Komentar oleh sarah saragih | Desember 23, 2009

  75. beasiswa tersebut bisa tidak bt semester 1???
    tolong beritahukan informasinya kpd saya..
    atas perhatiannya terimakasih..

    Komentar oleh sarah saragih | Desember 23, 2009

  76. saya lulusan smk n 4 yogyakarta jurusan usaha jasa pariwisata tahun 2004. saya ingin sekali kuliah, tapi ga ada biaya. ada ga ya beasiswa yg untuk lulusan smk seperti saya ??

    Komentar oleh aini | Desember 26, 2009

  77. Assalamualaikum..
    Saya seorang lulusan SMA dan berniat untuk melanjutkan sekolah ke universitas di luar negeri.
    Bagaimana cara mendapatkan beasiswa serta apa saja prosedurnya??

    Terima kasih

    Komentar oleh Andi Rezky Yuliana | Desember 29, 2009

  78. assalamu alaikum,
    saya adalah seorang mahasiswa IAIN semester 3, saya ingin bertanya, apa saja persyaratan yang harus saya penuhi untuk mendapatkan beasiswa Djarum?
    Langkah-langkah apa saja yang harus saya lakukan?
    dimana saya bisa mendapat info yang jelas mengenai beasiswa djarum ini..Mohon balasannya.
    terima kasih
    assalamu alaikum.

    Komentar oleh ahmad zaenudin | Januari 14, 2010

  79. asalamualaikum……..saya adalah anak SMA, saya mau bertanya adakah beasiswa untuk anak SMA yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi?? kalau ada persyaratan apa saja yang harus dipenuhi????

    Komentar oleh intan | Januari 15, 2010

  80. kalau mau daftar buat 2010 udah di buka belum

    Komentar oleh sri | Januari 22, 2010

  81. asalamualaikum
    mau bertanya beasiswa jarum tingkatan sma ada ga?
    tambah beasiswa ke luar negri dengan cara psikotes nya gimana perlu megeluakan biyaya gak
    sasaran unipersitas luar negri kemana aja ya
    harap ke kairo ataw makah ada gak?

    Komentar oleh ikhsan syukur | Januari 30, 2010

  82. Assalamualaykum…
    saya mahasiswi semester 4,,mau menanyakan syarat beasiswa djarum pada poin 1 itu yg dimaksud dengan direktur apakah direktur PT Djarum atau bagaimana?
    selanjutnya berkas2 tersebut dikirim melalui apa?
    terimakasih

    Komentar oleh elysha | Februari 1, 2010

  83. saya mahasiswa semester2 dari PTN….
    apakah boleh?

    Komentar oleh stevie | Februari 5, 2010

  84. apa masih berlaku untuk tahun 2010 ini???

    Komentar oleh titi kustiah | Februari 10, 2010

  85. yth:PT DJARUM
    saya bahaudin dari universitas islam malang(unisma).sekarang saya semester 4.saya sangat membutuhkan beasiswa demi kelangsungan studi saya.saya mohon perusahaan bapak bisa membantu saya.trimakasih yang sebesar-besarnya.
    no hp:085 646 562 898

    Komentar oleh baha'udin | Februari 22, 2010

  86. bagai mana cara mendaftar sebagai penerima beasiswa djarum D3.
    terima kasih

    Komentar oleh iqoh | Maret 2, 2010

  87. ass…
    beasiswa yg brkutnya kapan ya..???

    Komentar oleh siti aisyah | Maret 2, 2010

  88. kapan beasisiwa berikut ny?
    kalo dlampung gmana carany?

    Komentar oleh ade gunnawati sandi | Maret 7, 2010

  89. kapan mulai pembukaan beasiswa djarum buat unram? pa anak PGSD FKIP UNRAM boleh ikut beasiswa djarum?

    Komentar oleh eka | Maret 10, 2010

  90. Assalamualaikum
    kapan beasiswa berikutnya?????????
    apa anak UNIJOO boleh ikut????????????

    Komentar oleh Nanik Apriliya D | Maret 10, 2010

  91. Bogor, 14 Maret 2010
    Lamp : 1 (satu) Berkas
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana
    Study S2
    K e p a d a, Yth :
    PIMPINAN PT. DJARUM
    Di –
    Tempat
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    N a m a : ianah
    NRP : E352080111
    Universitas : IPB Provinsi Jawa Barat
    Bahwa sehubungan dengan perkuliahan saya yang berlangsung saat ini (semester akhir) pada Program Study Manajemen Ekowisata dan Jasa Lingkungan , maka dengan ini saya mengajukan Permohonan Bantuan Dana pembuatan tesis, yang bertujuan untuk membantu membiayai proses penyelesaian tugas akhir saya.
    Demikian permohonan ini di buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    PEMOHON,
    ttd
    ianah
    NRP.E352080111

    Komentar oleh ianah | Maret 11, 2010

  92. penelitian saya berjudul”analisis kebutuhan hutan kota untuk penyerapan CO2 di Kota Semarang, Apabila bapak berkenan saya akan kirimkan proposal saya.
    atas perhatian bapak diucapkan terima kasih.

    Komentar oleh ianah | Maret 11, 2010

  93. PERIHAL: PERMOHONAN BANTUAN
    Kpd
    yth : DIREKTUR UTAMA PT.DJARUM
    DI

    Komentar oleh ifkan | Maret 24, 2010

  94. PERIHAL: PERMOHONAN BANTUAN
    Kpd
    yth : DIREKTUR UTAMA PT.DJARUM
    DI
    jakarta
    Dengan ini kami memohon kepada bapak kiranya memberikan beasiswa PT.Djarum guna untuk melancarkan masa perkuliahan kami di universitas tadulako(UNTAD)palu.

    Sebagai bahan pertimbangan bapak kami lampirkan:

    a) curicullum vitae

    Demikian permohonan ini kami buat,l atas pertimbangan bapak kami ucapkan terimakasih.

    IFKAN
    PEMOHON

    CURICULLUM VITAE

    Nama :ifkan
    tempat tanggal lahir :pakuli, 30 januari 1990
    status :belum nikah
    pekerjaan :mahasiswa
    Nama perguruan tinggi:universitas tadulako( UNTAD )palu
    jurusan :sosiologi
    prog.studi :ilmu komunikasi
    nomor stambuk :B 501 08 098
    alamat sekarang :jln. KS.Tubun no 31a
    nomor tlp :081384911420

    Komentar oleh ifkan | Maret 24, 2010

  95. saya kulaih di pts semester2 jenjang d3. untuk mendapatkan beasiswa bagaimana ya?

    Komentar oleh manda | Maret 28, 2010

  96. mohon pengumuman lanjutan untuk beasiswa yang akan dikeluarkan lagi oleh PT.Djarum Tbk

    Komentar oleh fathus | April 2, 2010

  97. For Honourable
    PT.Djarum Tbk
    Jakarta

    According to your announcement about scholarship in electronic media.I just would like to apply to achieve it.I was graduated from UMSU Medan majoring English department with GPA 3,68 on November 2009.I would like to continue my study just to take S2 in Unimed-Medan,unfortunately I don’t have a lot of money.Could you help me Sir??I’m looking forward your reply my message as soon as possible.If there’s some requirements to fulfill it.Please, calling me soon.I hope you will give me the response.Thanks for you attention,Sir..

    Komentar oleh cici naeka | April 16, 2010

  98. Kalau mau mengajukan beasiswa djarum dikirimkan ke alamat mana ? terima kasih atas jawabannya….

    Komentar oleh Shanty | April 20, 2010

  99. asalamualaikum .mohon pak /ibu bantuan dana saya untuk kulyah .saya tidak mampu untuk bayar kulyah saya.

    Komentar oleh hairul | Mei 1, 2010

  100. Dikirim kemana berkasnya???
    kalo ada yang tahu tolong hubungi saya di ni 085287180485/085756128368

    Komentar oleh irawati palalente | Mei 6, 2010

  101. aslkm…..
    untuk mengajukan beasiswa d tahun 2010 kpn y? plng lmbat kpn?trmksh

    Komentar oleh fifi alfiani s | Mei 10, 2010

  102. kalo persyrtn skolah smp ap aj?

    Komentar oleh fifi alfiani s | Mei 10, 2010

  103. kapan ada lagi beasiswa untuk D3,dan ber kas nya ditaruh dimana?

    Komentar oleh zaena arifin | Mei 10, 2010

  104. saya mahasiswa PTN,apakah bisa juga ???

    Komentar oleh chika | Mei 13, 2010

  105. Kpd
    yth : DIREKTUR UTAMA PT.DJARUM
    DI
    jakarta

    Saya mau nanya kepada Bapak dan staf yang ada di PT.DJARUM .
    Beasiswa tersebut khusus orang yang tidak mampu ya Pak….?
    Bagaimana dengan yang mampu apakah bisa mengikuti dan cara ikut seleksi nya mesti pergi ke PT.DJARUM nya ya Pak….
    Tlong di balas Pak….
    Atas perhatian Bapak dan Staf yang bertugas saya mengucaokan terimakasih.

    Komentar oleh DENRI SARAGIH | Juni 2, 2010

  106. Kpd
    yth : DIREKTUR UTAMA PT.DJARUM
    DI
    jakarta

    Saya ingin bertanya, bagaimana caranya kita mendapatkan beasiswa tersebut, adakah FORM yang bisa saya download dan saya kirim ke perusahaan Bapak, atau saya harus ke Perusahaan Bapak
    Mohon jawabannya
    Terima kasih

    Mahasiswa Diploma IPB semester 2

    Komentar oleh Dedy Darisman | Juni 7, 2010

  107. Kepada :
    Yth. Diektur Utama PT Djarum
    di Jakarta

    Asslmkm…wr.wb.

    Saya mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Fakultas Sains dan Teknologi angkatan 2009/2010
    saat ini saya mengalami masalah pembiayaan kuliah dan saya sedang mencari beasiswa tetapi belum dapat, apakah saya boleh mengajukan beasiswa ke PT DJARUM, kalau boleh informasi pendaftaran dan persyaratan saya bisa search di dimana.
    Terimakasih atas jawabannya
    Wasslm…wr.wb.

    Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta semester 2

    Komentar oleh Edy Muhartono | Juni 12, 2010

  108. saya mahasiswi semester IV jenjang D3 Farmasi, apakah masih bisa daftar beasiswa jarum ini?dan akhir pendaftarannya kapan?
    terima kasih.

    Komentar oleh AHMILIA | Juni 18, 2010

  109. Assalamualaikum wr.wb
    saya mahasiswi semester 4 jenjang D3 keperawatan STIKES MUHAMMDIYAH KUDUS angkatan 2009/2010.saya ingin mengajukan beasiswa kepada PT.DJARUM.cara daftarnya bagaimana?
    terime kasih atas jawabannya

    Wassalam

    Komentar oleh hanis pratidina | Juli 8, 2010

  110. Assalamualaikum wr.wb
    saya mahasiswi semester 4 jenjang D3 di
    Politeknik Negei Ujung Pandang
    jurusan teknik elektro
    prody teknik telekomunikasi.
    saya ingin mengajukan beasiswa kepada PT.DJARUM.cara daftarnya bagaimana?
    terima kasih atas jawabannya

    Wassalam

    Komentar oleh fitriani | Juli 16, 2010

  111. Assalamu’alaikum
    saya mahasiswi semester 3 jenjang D3 di
    Diploma IPB
    saya ingin mengajukan beasiswa kepada PT.DJARUM cara daftarnya bagaimana ya??

    mulai pendaftarannya ada lagi kapan ya??

    Terima kasih atas jawabanya.
    Wassalam

    Komentar oleh Rizki Fitri | Juli 18, 2010

  112. gimana cara daftarnya y????

    Komentar oleh yohanes | Juli 19, 2010

  113. assalamualaikum

    saya raissa indah hanjani, saya adalah mahasiswi fakultas pertanian universitas brawijaya. yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana mekanisme pendaftaran beasiswa djarum ini serta jika semua berkas telah terkumpul, saya harus mengirimkannya ke alamat apa dan kepada siapa?

    terima kasih atas perhatianya dan saya sangat mengharapkan balasan dari pihak djarum

    wasalamualaikum, wr wb

    Komentar oleh chachamaricha22 | Juli 23, 2010

  114. wah ahal yang menarik ni …. :-)

    Komentar oleh Jabon | Juli 28, 2010

  115. Assalamualaikum wr.wb
    saya mahasiswi seni rupa jenjang S1 diUNS sedang mengalami krisis pembiayaan perkuliahan. bagaimana mekanisme pendaftaran beasiswa kepada PT.DJARUM?
    terimakasih atas perhatian anda, saya mengharapkan informasi selanjutnya dar pihak PT.DJARUM.
    wasalamualaikum, wr wb

    Komentar oleh Riyanti | Juli 28, 2010

  116. bgaimna caranya mengirim berkas2nya??????d tujukan k alamat mna?kalau da infonya tlong hubungin k no:087757027121

    Komentar oleh nur hida | Agustus 16, 2010

  117. Assalamualaikum…
    saya seorang mahasiswi poltekkes negeri surabaya
    saya ingin sekali mendapatkan beasiswa, hal ini saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan kuliah saya.
    Saya mengharapkan balasan email tentang cara-cara membuat surat pemohonan beasiswa,dan alamat untuk mengirimkan persyaratan yang ingin saya ajukan ke pihak djarum…
    untuk itu, saya harapkan instruksi dari pihak djarum.
    atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh Wahyu | September 15, 2010

  118. emmm…
    buat beasiswa itu gmana ya caranya?
    trus kapan beasiswa selanjutnya?
    makasi

    Komentar oleh ayu mardiana | Oktober 4, 2010

  119. ass…
    saya santi kuliah di universitas komputer indonesia bandung semester 7, saya ingin mengajukan beasiswa djarum…
    untuk formulir pendaftaran dikirimnya ke alamat mana ya pak????
    mohon informasinya ya pak…
    trima kasih….

    wass.wr.wb

    Komentar oleh santi | Oktober 17, 2010

  120. aslmkm, saya rustandi mahswa dari jurusan administrasi negara, ada gk pak beasiswa tuk semester 2? klo ada di tunggu infonya?
    terima kasih…

    Komentar oleh rustandi | Desember 5, 2010

  121. saya mahasiswi d3 dan saya skrang smster 5.
    saya butuh biaya untuk membiayai Karya Tulis Ilmih.. apakah saya bisa mendapatkan beasiswa?
    terimaksih

    Komentar oleh sylvi afrida k | Desember 6, 2010

  122. AS.WR.WB.saya ingin mengambil kuliah S-2 TAPI SAYA KURANG BIAYA TOLONG BANTU SAYA

    Komentar oleh Jamil.alga | Desember 27, 2010

  123. assalamu alaikum wr.wb.
    saya alumni dari politeknik negeri ujung pandang, dengan gelar D3.(teknik kimia)
    Saya ingin melanjutkan kuliah S1 saya,
    tapi saya kurang biaya.

    Apakah saya bisa mendapatkan beasiswa dari PT.Djarum???

    Komentar oleh Asrianti | Desember 28, 2010

  124. masih berlaku tdk thn 2011 ini?
    mohon bantuaannya.

    Komentar oleh lana | Januari 4, 2011

  125. cara mendaftarnya bagaimana?
    dan dikirim kemana?

    Komentar oleh mitha suryani sitorus | Januari 12, 2011

  126. beasiswa djarum ini masih ada kan buat tahun 2011 ?
    saya ingin ikut .
    pendaftarannya di mana dan kapan yah ?

    Komentar oleh dinda kurnia | Januari 15, 2011

  127. assalam..
    bagaimana cara mendaftarnya,krn saya sngat btuh beasiswa untuk menunjang hidup saya,,
    resti_ipm@yahoo.com

    Komentar oleh resti | Februari 1, 2011

  128. mau mengajukan beasiswa djarum ini gimana yah caranya?

    Komentar oleh Hilma Yulis | Februari 8, 2011

  129. mau mengajukan besiswa djarum ini gimana yah caranya?
    yulishilma@yahoo.com

    Komentar oleh Hilma Yulis | Februari 8, 2011

  130. mau mengajukan beasiswa djarum ini gimana yah caranya?
    yulishilma@yahoo.com

    Komentar oleh Hilma Yulis | Februari 8, 2011

  131. Kepada yth,
    kepala PT.DJARUM
    dI Tempat

    Dengan Hormat,
    Dengan ini Saya mahasiawa FE Unsoed jurusan D3 Akuntansi ingin bertanya bagaimana cara mengajukan beasiswa tersebut ke PT djarum. terimakasih

    Hormat saya

    Ahmad Syaefudin

    Komentar oleh ahmad syaefudin | Februari 14, 2011

  132. Kepada yth,
    kepala PT.DJARUM
    dI Tempat

    Dengan Hormat,
    Dengan ini Saya mahasiswa APIKES D3 ingin bertanya, bagaimana cara mengajukan beasiswa tersebut ke PT djarum. terimakasih

    Hormat saya

    Nurul Nahri

    Komentar oleh nahrie | Maret 18, 2011

  133. saya mahasiswa D3 ITS semester 6. semester ini saya akan segera lulus, tolong bantuanya bila ada beasiswa untuk melanjutkan ke jenjang study S1.

    Komentar oleh isak | Maret 23, 2011

  134. kalo boleh tau beasiswa ini berlaku sampai kapan?

    Komentar oleh rafika muslimah | April 2, 2011

  135. assalamualaikum wr.wb

    kepada yth, kepala pimpinan PT.JARUM
    di tempat

    dengan hormat,
    saya mahasiswa baru d3 fakultas ekonomi unja, ingin mencari solusi untuk meringankan beban biaya pendidikan saya, oleh karena itu saya atas nama AHMADT mohon bantuannya jika ada bea siswa buat program d3.

    hormat saya

    AHMADT

    Komentar oleh Mbouh Tpo | Oktober 1, 2011

  136. asslammualaikm

    saya putri mahaswi keperwtan poltekes jmbi, mhon infony kpan dan bgaimana cra untuk dpat menerima beasiswa d3 kperawatan???

    *jika ada info tlong krimkan k email sya
    terimkash

    Komentar oleh putri | Oktober 12, 2011

  137. saya piana mahasiswi universitas pamulang banten, tawaran beasiswanya masih berlaku tidak???
    mohon infonya dan bagaimana cara untuk mendapatkannya???

    Komentar oleh piana sari tambunan | Oktober 28, 2011

  138. Saya mahasiswa uin jogja,,besar harapan saya untuk bisa mendapatkan bantuan dari yang berkenan(Pt.Djarum),,kapan beasiswa bisa di buka?

    Komentar oleh Muhammada Fahrurrasid Hilmi | November 14, 2011

  139. saya mahasiswi politeknik universitas andalas padang,saya sangat berharap mendapatkan beasiswa dari PT.DJARUM,,kapan beasiswa nya bisa di buka dan bagaimana cara pendaftarannya.

    Komentar oleh annisa kumala sari | November 16, 2011

  140. saya mahasiswa D3 kebidanan padang.
    saya ingin mendapat kan beasiswa ini bagai mana cara pendaftaran nya n kapan dibuka kembali.?

    Komentar oleh nitayusmaningsih | Desember 7, 2011

  141. Ass. Nama saya Agam Purnomo, mahasiswa STAIN MALIKUSSALEH Lhokseumawe, NAD,smtr 5,prody bhs.inggris (fkip), ingin bertanya kapan dibuka pendaftaran beasiswa tahun 2012 ini? Harap d bls dan ditunggu informasi selengkapnya. Ini e-mail saya : agam.purnomo@yahoo.com. Ini no.hp saya : 081360855263. Thank You

    Komentar oleh agam purnomo | Januari 2, 2012

  142. Saya mahasiswi USU dan memiliki bebarapa penghargaan sertifikatt. saya ingin menanyakan,
    kapan pendaftarannya dibuka dan kemana formulir harus dikirim ?? tolong dibalasss Pak/Bu. Terimakasih

    Ini email saya : hera_pudan@yahoo.co.id

    Komentar oleh Teti Herawati | Februari 1, 2012

  143. Kalau boleh tau kpn info beasiswa selanjutny? Sy ingin melanjukan perkuliahan S1 Keperawatan di Jogya. Trmksh infony:-)

    Komentar oleh Nani | Februari 2, 2012

  144. mesih ada ga’ beasiswa untuk D-III di tahun 2012 ini,
    mohon infonya
    e-mail: mbayunst@yahoo.com

    Komentar oleh bayu | Februari 25, 2012

  145. masih bisa ga daftar beasiswa d thun 2012 n2
    dan apa saja persyaratannya serta cara membuat permohonannya
    kirim ke mailkun ya skaloko@rocketmail.com

    Komentar oleh sartika kaloko | Februari 29, 2012

  146. Selamat pagi Bapak, maaf Bapak mau tanya berkaitan dengan beasiswa ini. Mahasiswa semester 2 bisa tidak Pak untuk mengajukan beasiswa tersebut karena saya sangat membutuhkan beasiswa ini Bapak. Mohon info dan kesempatannya Bapak, bisa di email ke Megastuti@ymail.com

    Komentar oleh Siti Megawati | Maret 2, 2012

  147. assalamu’allaikum………………
    Kpd.Yth.bapak/ibu pimpinan..
    sya d3…
    ingin bertanya,bagaimana mendaftar beasiswa ini/
    dan dimana sya harus mengirimkanya……..

    sata membutuhkan beasiswa ini untuk menyelesaikan kuliah saya di semester 5 INI..
    karena orag tua sudah tidak mampu untuk menyelesaikan..
    terimakasih sebelumnya.

    Komentar oleh niswatul | Maret 3, 2012

  148. wahhh wahhhh ,,,,, kemana kirmnya yyya

    Komentar oleh ical | Maret 8, 2012

  149. Caranya gimana ini?

    Komentar oleh Retno | Maret 8, 2012

  150. Cara pendaftaranya gimana

    Komentar oleh Retno | Maret 8, 2012

  151. cara pendaftarannya gimana soalnya saya kuliahnya di manado sulawesi utara tapi kost di manado dan orang tua kandung tinggalnya di sorong…..

    Komentar oleh frangki laimeheriwa | Maret 29, 2012

  152. tolong konfirmasinya untuk informasi beasiswa ini.. apakah untuk thn 2012 masih ada, dan jika ada kapan di buka pendaftarnya? terimakasih..

    Komentar oleh aprilia | Maret 30, 2012

  153. selamat pagi menjelang siang bapak, saya mau tanya mengenai informasi lebih jelas lagi tentang beasiswa s2. apakah ada jurusan atau fakultas bahasa sastra indonesia..? tolong informasinya…

    Komentar oleh wahyu | Mei 14, 2012

  154. bagaimana saya bisa mendapatkan beasiswa, saya mahasiswa semester 4 d3 keperawatan
    erwin_s23@ymail.com

    Komentar oleh erwinsyah | Mei 24, 2012

  155. apakah saya boleh masuk ke beasiswa ini,saya baru tamat sma

    Komentar oleh k | Mei 30, 2012

  156. bagaimana saya bisa mendapatkan beasiswa, saya mahasiswa semester 2 d3 kebidanan ?

    Komentar oleh devy | Mei 31, 2012

  157. apa saya bisa daftar
    saya mahasiswa d3 keperawatan
    semester 4

    Komentar oleh Whyer Na | Juni 19, 2012

  158. apakah saya bisa mndapatkan beasiswa ini, saya mahasiswa d3 akuntansi,,,
    mohon dengan sangat atas informasinya,,,,
    trima kasih

    Komentar oleh ahmadt | Juni 30, 2012

  159. saya april , mahasiswa smster 2, D3 keperawatan poltekkes kemenkes tasikmalaya . saya ingin mengajukan beasiswa ke PT.Djarum, apa sajakah persyaratannya ?
    tolong informasinya yah ke email saya
    apriliaww@yahoo.com

    Komentar oleh april | Agustus 5, 2012

  160. apakah tahun ini beasiswanya juga ada ? Saya Rosita, mahasiswi D3 Akuntansi semester 3, mohon info selanjutnya ke rositadewi_1507@yahoo.com

    Komentar oleh Rosita | Agustus 24, 2012

  161. mohon informasi pendaftarannya dan persyaratannya

    Komentar oleh umi nuri | Oktober 21, 2012

  162. mohon beritahu k email saya: uminurifidyah@yahoo.com
    karna saya sangat membutuhkan beasiswa ini, saya dari mahasiswa jurusan kebidanan. terimakasih

    Komentar oleh umi nuri | Oktober 21, 2012

  163. saya nuri mahasiswasmester 3, D3 kebidanan di slah satu poltekkes kemenkes di jakarta. saya ingin mengajukan beasiswa ke PT.Djarum. untuk mendapatkan info mengenai persyaratan dan kapan dibuka pendaftaran beasiswanya boleh minta tolong untuk mengirimkan informasinya ke email saya.
    uminurifidyah@yahoo.com

    Komentar oleh umi nuri fidyah | Oktober 21, 2012

  164. adanya kok cuma untuk yang kurang mampu? yang berprestasi mana? gimana caranya?

    Komentar oleh Eny Fitria Rahayu | November 5, 2012

  165. bagaimana cara mendapatkan beasiswa nya saya mau untuk membantu meringankan keuangan orng tua mhain infonya

    Komentar oleh tri rahmawati lubis | Januari 4, 2013

  166. Saya d3 kebidanan.bagaimana cara mendapatkan beasiswanya mhin infonya

    Komentar oleh tri rahmawati lubis | Januari 4, 2013

  167. saya d3 kebidanan di poltekkes medan, bagaimana saya mendapatkan beasiswa ini??

    Komentar oleh yessika siburian | Maret 3, 2013

  168. saya DIII Keperawatan di poltekkes kemenkes padang, bagaimna saya mendapatkan beasiswa ini? saya skrang semester IV, saya mau meringankan keuangan ortu saya,, mhon bantuannya,,
    terimakasih

    Komentar oleh Meri Angraini | Mei 17, 2013

  169. saya mahasiswa DIII kebidanan semester akhir, lagi butuh biaya banyak, ingin mendapatkan beasiswa ini bagaimana caranya ??
    mohon bantuannya
    terima kasih

    Komentar oleh nita yusmaningsih | Mei 28, 2013

  170. Saya mahaisswi program diploma III Keperawatan . saya masih semster II saya sangat membutuhkan bantuan beasiswa ini , kapan saya bisa daftar ? mohon informasinya? thank

    Komentar oleh Tiara | Mei 31, 2013

  171. Saya mahasiswi D III Akuntansi , sekarang masuk semester III , mau tanya beasiswa ini bisa daftar nya kapan ya ? sama cara nya gimana ? makasih

    Komentar oleh monica | Juli 19, 2013

  172. asalamualaikum.

    Yth Direktur PT Djarum;

    saya ismail mahasiswa AMIK BSI sekarang saya semester III tetapi belum daftar ulang, mohon bantuannya ya cara daftar beasiswa, ipk saya di atas 3 kok.
    terimakasih.

    Komentar oleh Ismail Saputra | Agustus 22, 2013

  173. mohon bantuan nya untuk cara daftar beasiswa nya…..

    Komentar oleh martinus | Desember 4, 2013

  174. as
    kalau untuk cara daptarnya gimana ,mohon bantuanya
    terimakasih

    Komentar oleh Mohamad Yusup | Januari 11, 2014

  175. BERKAS-BERKAS DIKIRIM ATAU DI KUMPUL KE BIDANG KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS MASING-MASING YA??

    Komentar oleh PAULINA SITUMORANG | Mei 29, 2014


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 115 pengikut lainnya.

